Shibuya on Prambors 102 FM
Setiap Hari Minggu
Mulai 11.00 - 14.00
SMS :
9123
Format :
p2(spasi)nama(spasi)umur(spasi)isi pesan
PHONE : (024)8310307

Valentine?? kalian menjual teman sendiri...

Track List SOP 12.02.08 :

Nobodyknows+ - hero's come back
Base Ball Bear - Aishiteru
KAT-TUN - Keep The Faith
Plastic Tree - Fujunbutsu
SoulJa - koko ni iru yo feat Thelma Aoyama
Utada Hikaru - First Love
L'Arc~en~Ciel - pretty girl
NewS - alibi
Tegomasu - Kiss ~kaerimichi no love song~
Yuna Ito - Endless story
aluto - michi ~to you all~
Gazette - Chizuru
BoA - Every Heart

-maaf kalo ada yg kelupaan -operatornya ngabur-
--------------------------------------------------

TODAY's TOPIC
VALENTINE & LOVE di Jepang


ngomongin tentang valentine di jepang.
Kawula muda jepang, dikenal paling heboh kalo ngerayain Valentine.
biasanya di hari valentine, cewe ngasi coklat ke cowo untuk ngungkapin perasaannya.Trus kalo si cowo ada feel juga ke cewe ntu, dia bakal bales pemberian si cewe pas sebulan berikutnya. Di Jepang sendiri 14 Maret ntu disebut White Day..

--------------------------------------------------
OOT :
ihiiiiiiiiiiiiiiiiiiirrrrrrrrrrr.........aho banyak fenzzzz.....
gilingan kawula muda, sejak siar di shibuya, pamornya makin moncer aja!!!
ckkk...ckkk...
Gema aja ampe jeles pwol -nda iya??
sampe ngesot dia, saking ngirinya ma si aho.minta digosipin juga!!
xDDDD

kayanya ni ya kawula muda, valentine ini dia bakal kebanjiran coklat !!! kasian de si yuki.. Orenji bakal dititipi banyak coklat bwt aho..
tatiaaannnn...de loe. Ga masyalah..tar diembat aja beberapa wkwkwkwkw *

gema despret!! malah naksir Banda!!! minta dibeliin kancut bordir doraemon pulak! tuh Hooo... gara-gara kamu kemonceren...
wakakakakakakakkak


--------------------------------------------------
balik ke topik.
Biasanya juga nie, cewe2 ni dalam mengungkapkan perasannya ngasi coklatnya ga cuma sekedar beli lho! ya banyak juga si yang saking sibuknya, ada yang beli coklat yang uda jadi, tapi kebanyakan mereka milih bikin, bener bener dari awal,soalna kek prinsip orang jepang...mnurut mereka perasaan tu harus diungkapin dari hati yang paling dalem...cieeeeee cuit cuit
tp ga cuman coklat lho...da juga yg ngasi syal, sweater, scarf, sarung tangan, semuanya dirajut sendiri lho! trus ada boneka, jimat yg bentukna gelang lucu2 juga.
uahhh seriusnaaa orang jepang ngungkapin perasaana. Tapi bagus yak? bisa tuh jadi referensi kawula muda, buat ngasi valentine gift bikinan kamu. Be creative kannn..selain itu, cowo yang kamu suka pasti bakal lebih menghargai pemberianmu ^.~v
trus tar buat yang udah berpasangan, mereka biasanya deeto di tempat kencan favorit. biasanya di wonderland, dengan bianglala sebagai wahana favorit, selain itu Tokyo Tower juga jadi tempat favorit buat berdua di Valentine's day.
hummm...sepertinya tempat2 tinggi yang dipilih ya kawula muda? mungkin nyari view yang romantis ya? ohok ohok..

emang orang Jepang paling adaptable ma sgala macem influence dari barat. hmmm...

--------------------------------------------------
SUMMARY :
*Valentine di Jepang juga dirayain 14 Februari -yaiyalah
*White Day 14 Maret, dikenal sebagai 'Hari Pembalasan'
*Kalo Valentine dikenal sebagai hari pemberian Ce ke Co, White Day adalah sebaliknya
*Hadiah buat Valentine kebanyakan buatan tangan -maksudnya supaya keinginan hati cewe bisa tersampaikan-

blog comments powered by Disqus