Shibuya on Prambors 102 FM
Setiap Hari Minggu
Mulai 11.00 - 14.00
SMS :
9123
Format :
p2(spasi)nama(spasi)umur(spasi)isi pesan
PHONE : (024)8310307

Sekilas Berita

Dragonball –live action akan rilis Maret Tahun Depan!!
Minggu lalu telah diumumkan bahwa Dragonball –live action- diundur perilisannya dari 15 Agustus menjadi 3 April, tapi belakangan tersiar kabar bahwa filmnya sendiri bakal beredar pada bulan Maret 2009.

Kamenashi putus!!!
Kazuya Kamenashi (KAT-TUN) diberitakan telah putus dari cewenya –Koizumi- yang lebih tua 20 tahun dan karena perbedaan umur yang mencolok ini sempat menjadi headline pemberitaan bulan April 2006 yang lalu, mengingat status Kamenashi saat itu sebagai artis muda yang sedang menanjak karirnya.

Ryoko Hirosue cerai!!
Ryoko Hirosue dan suaminya Takahiro Okazawa – seorang model dan designer- telah mengumumkan perceraian mereka setelah menikah selama 4 tahun (sejak Desember 2003).
Yang menjadi sebab perceraian disebutkan karena kesibukan kedua pihak yang menyulitkan mereka untuk meneruskan pernikahan. Walaupun demikian, Hirosue tetap menyatakan respek dan mempercayai Okazawa, dan keduanya tetap akan merawat anak mereka dengan baik.

Bump Of Chicken dan penghargaan Space Shower MVA
Video BoC yang berjudul Hana no Na terpilih sebagai pemenang dalam 3 kategori : Best Video of The Year, Best Group Video, dan Best Your Choice (pilihan penggemar)
Dan list pemenang yang lain :
Hata Motohiro : Best Male Video dengan video Uroko
Namie Amuro : Best Female Video dengan video Hide&Seek
9mm Parabellum Bullet : Best New Artist Video dengan video Discommunication

Mika Nakashima dan Majalah Rolling Stone
Mika Nakashima terpilih sebagai orang Jepang pertama yang tampil di kover majalah Rolling Stone Japan, dan keputusan ini mendobrak tradisi Rolling Stone yang selalu menampilkan artis luar Jepang. Majalah ini sendiri telah beredar 10 Maret kemaren, dengan 4 halaman profil dan wawancara dengan Mika Nakashima.
Editor Rolling Stone menyatakan bahwa pemilihan Mika Nakashima itu berdasarkan keinginannya untuk menampilkan artis wanita yang tidak hanya tampil dalam dunia permusikan, Mika Nakashima sendiri seperti diketahui juga terlibat di dunia fashion dan akting.

Aktor Korea dan sequel film Kitaro
So Ji Sub, seorang aktor Korea bakal tampil dalam sequel Gegege no Kitaro (adapatasi manga Shigeru Mizuki), ini adalah penampilan pertamanya di Film Jepang. Di film ini dia akan berperan sebagai arwah dan bertarung melawan Kitaro (Eiji Wentz)
Sebelumnya So Ji Sub dikenal lewat Something Happened in Bali dan I’m Sorry, I Love You
Gegege no Kitaro: Sennen Noroi Uta sendiri bakal dirilis 12 Juli.

NEWS dan RUSS-K
NEWS bakal tampil dalam iklan RUSS-K –sebuah brand surfing-, mereka akan tampil dalam 5 iklan yang lokasi pengambilan gambarnya dilakukan di Hawaii, iklannya sendiri telah ditayangkan sejak 5 Maret kemaren.

300 orang dalam 20th Century Boys!!
Trilogi 20th Century Boys pantas disebut sebagai salah satu film dengan biaya produksi terbesar dalam dunia perfilman Jepang, tidak hanya dari segi budget yang mencapai 6 milyar yen tapi juga melibatkan 300 lebih orang aktor dan aktris.

Madonna dan Dorama baru Kimutaku
Madonna akan mengisi Soundtrack dari Dorama baru Kimura Takuya yang diproduksi oleh Fuji TV berjudul CHANGE, dan ini merupakan pertama kalinya Madonna mengisi theme song sebuah serial TV.
Berawal dari staf produksi Fuji TV yang menginginkan artis internasional untuk mengisi theme song dorama ini. Dan bermodalkan nekat, mereka mengajukan penawaran pada Madonna pada bulan Desember lalu.
Madonna sendiri menjadi tertarik setelah mendengar cerita dorama dan antusiasme para stafnya dan akhirnya menciptakan lagu berjudul Miles Away.
CHANGE bercerita tentang seorang guru sekolah dasar (Kimura Takuya) yang terjun ke dunia politik dan akhirnya menjadi seorang Perdana Menteri Jepang.
Doramanya bakal tayang bulan April, tiap hari Senin jam 9 malam.

Drama of the Year 07 Award
Sebuah award dari majalah Tvnavi yang ditentukan berdasarkan voting pembaca, dan dari hasil voting tersebut, keluarlah penghargaan :
Drama of the Year : Karei Naru Ichizoku
Best Actor : Takuya Kimura
Best Actress : Ryoko Shinohara (Haken no Hinkaku)
Best Supporting Actor : Shun Oguri (Hanazakari no kimitachi e)
Best Supporting Actress : Aragaki Yui (Papa to Musume no nanokakan)
Best Newcomer : Junnosuke Teguchi (Hanayome to Papa) dan Mikako Tabe (Yamada Taro Monogatari)

BEST GIRL 07
Pada hari Sabtu 15 Maret kemaren diadakan The 6th Tokyo Girls Collection (untuk musim semi dan panas 08), banyak model berpartisipasi dan CHEMISTRY tampil secara khusus.
Kali ini diadakan perhargaan baru untuk menghargai prestasi seleb cewe yang dianggap mempunyai tahun yang sukses.
Dan penghargaan itu diraih oleh Aragaki Yui.

Last Friends dan Utada Hikaru
Utada Hikaru akan mengisi soundtrack sebuah dorama berjudul Last Friends (Masami Nagasawa, Juri Ueno, Ryo Nishikido), dan lagu yang terpilih adalah Prisoner of Love, diambil dari album terbarunya HEART STATION
Doramanya sendiri bakal tayang 10 April nanti.

Ringtone Utada mencapai 700.000 kali download
Pada tanggal 10-13 Maret kemaren, lagu Utada yang berjudul First Love disediakan untuk didonlot secara gratis sebagai ringtone, dan dalam 4 hari, telah didonlot sebanyak lebih dari 700.000 kali.
Sebelumnya Utada juga telah mengeluarkan ringtone Automatic dan mencapai 500.000 kali dalam 4 hari.

blog comments powered by Disqus