Shibuya on Prambors 102 FM
Setiap Hari Minggu
Mulai 11.00 - 14.00
SMS :
9123
Format :
p2(spasi)nama(spasi)umur(spasi)isi pesan
PHONE : (024)8310307

Museum Avex di Tokyo Station

Avex merayakan ulang tahun ke-20nya tahun ini dengan memamerkan koleksi spesial di sebuah avex galeri di Stasiun Tokyo. Beberapa barang milik artis akan dipamerkan, diantaranya kostum Koda Kumi dan Tohoshinki, juga kostum Ai Otsuka di salah satu video klipnya. Merchandise terbatas akan dijual selama pameran, dan yang lebih seru, adanya avex original frame Purikura. Pameran ini dibuka hingga 21 Juli.
Purikura apaan sih??kalo di Indo lebih terkenal dengan photo box, hanya saja, purikura lebih lengkap dan atraktif.
Hayo, buruan kesana ^^

VAMPS dan album debut

VAMPS yang baru saja merilis LOVE ADDICT pada 2 Juli yang lalu tampil pada sebuah acara radio pada 5 Juli-nya. Seperti yang kamu tau, VAMPS adalah proyek baru dari vokalis Laruku, hyde dan K.A.Z dari Oblivion Dust. Di program radio itu, mereka mengatakan kemungkinan untuk merilis album dalam waktu dekat.
Semoga saja..

Utada Hikaru dan rekor (lagi-lagi)

Album terbaru Utada, HEART STATION telah terjual sebanyak 1.160.000 kopi di Jepang, dan 40.000 kopi untuk di luar Jepang. Rekor ini melampaui album sebelumnya ULTRA BLUE. HEART STATION pun telah bertengger di chart 30 besar selama 15 minggu!!.
Rekor apa lagi selanjutnya Hikki??

Monkey Majik jadi Duta khusus

Monkey Majik terpilih sebagai duta khusus dalam memperingati 80 tahun hubungan kerjasama antara Jepang dan Kanada. Takamura Masahiko, wakil dari urusan luar negeri Jepang memberikan penghargaan ini kepada Monkey Majik, yang akan bertugas sampai 31 Maret 2009. Mereka terpilih karena Blaise dan Maynard (gitar & vokalis) berasal dari Kanada, dan misi mereka adalah mempererat hubungan kedua negara lewat musik.

Konser Ultah ke 10 Shiina Ringo

Shiina Ringo akan mengadakan konser bertajuk Shiina Ringo Ringohaku 08 ~10th anniversary memorial festival~ pada 28, 29, 30 November di Saitama Super Arena. Tiket khusus dan termasuk suvenir spesial akan dijual dengan harga 20.000 yen!!!! (1,6 juta rupiah)
Cara pemesanan tiket tersebut disertakan di album terbarunya Watashi to Houden edisi terbatas

NICO Touches the Walls dan Naruto!!

NICO Touches the Walls akan mengisi lagu ending Naruto dengan judul Broken Youth, singlenya sendiri akan dirilis pada 13 Agustus. Padahal mereka baru saja merilis single kedua mereka pada bulan Juni lalu.

X Japan akan ke Paris November ini
X Japan telah mengumumkan pada hari Rabu (9 Juli) bahwa mereka telah menjadwal ulang konser Paris mereka. Konser ini dijadwalkan akan diadakan pada 5 Juli, dikarenakan kondisi kesehatan Yoshiki, mereka pun menunda rencana itu.
Tanggal baru yang telah ditentukan adalah 22 November, bertempat di Palais Omnisports de Paris Bercy.
Konser Paris ini pun menandakan Tur Dunia mereka, dengan New York, Taiwan dan juga Korea (masih dalam tahap rencana)

Hideaki Ito vs. Kenichi Matsuyama

Aktor Hideaki Ito akan berperan sebagai penjahat buat pertama kali dalam karir aktingnya, kali ini dalam versi live action dari manga karya Sanpei Shirato, The Legend Of Kamui.
Film yang dibintangi Kenichi Matsuyama dan disutradarai oleh Yoichi Sai sempat tertunda selama beberapa bulan setelah aktris Rinko Kikuchi mengalami cedera. Hal ini sempat membuat film ini batal dibuat, tapi kembali dilanjutkan setelah Koyuki menggantikan peran Kikuchi.
Di dalam film, Hideaki Ito berperan sebagai ketua grup pemburu hiu yang datang ke desa dimana Kamui (Matsuyama) tinggal. Grup yang dipimpin Ito menawarkan bantuan ke desa Kamui untuk membasmi gangguan hiu, tapi dia juga menyiapkan jebakan untuk Kamui.
Beberapa aktor yang akan ikut serta diantaranya, Koichi Sato, Kaoru Kobayashi, Suzuka Ohgo, Sei Ashina, Anna Tsuchiya, dan aktor Hong Kong, Ekin Cheng. Film ini dijadwalkan rampung pada bulan Februari tahun depan, tapi sekarang dimajukan menjadi September tahun ini. Diharapkan rilis pada musim panas 2009.

Matsujun membintangi dorama baru

Member Arashi ini akan membintangi dorama spesial yang disiarkan oleh NTV sebagai bagian dari program amal 24 Hour Television. Dorama ini berjudul Myu no Anyo, Papa ni Ageru, dan akan disiarkan pada 30 Agustus nanti.
Dorama ini berdasarkan pada kisah nyata tentang seorang pria (diperankan oleh Matsujun) yang mengidap penyakit langka yang disebut CIDP, penyakit yang menyerang sistem syaraf. Dia terus berjuang melawan penyakitnya didukung oleh istrinya (Karina) dan anaknya yang berumur 2 tahun, Myu-chan.
Sepertinya dorama ini bakal mengharukan...

Ai Kato dan Koji Nakata putus

Aktris Ai Kato dikabarkan putus dari bintang sepakbola Jepang, Koji Nakata, setelah beberapa tahun pacaran. Mereka digosipkan telah berhubungan sejak 2004 yang lalu. Pada bulan Juni, mereka tertangkap foto di sebuah majalah mingguan, dan tidak lama setelahnya Kato mengkonfirmasi hubungan mereka.
Sumber dekat dari keduanya menyatakan bahwa mereka telah putus, walau sejumlah media melaporkan pada awal tahun ini bahwa mereka akan segera menuju pernikahan.
Waduh, serasa jadi wartawan infotainment..

LM.C berencana tur Eropa tahun depan

Setelah tampil sebagai tamu di Anime Expo, ben visual kei LM.C mengadakan konser Amerika pertama mereka pada hari Sabtu (5 Juli) selama 2 jam di Crash Mansion Los Angeles, dihadiri kurang lebih 700 orang.
LM.C pun menyatakan kalo mereka berencana untuk tur Eropa pada musim semi tahun depan. Belum ada kabar lebih detail yang diumumkan. Tapi kemungkinan besar mereka telah menerima tawaran dari Finlandia, Jerman, Itali, Inggris, dan Prancis.
Waduh, untung Indonesia bukan di Eropa >_<

Elite Yankee Saburo the Movie!!

Dorama seri tengah malam Elite Yankee Saburo (2007) akan dibikin versi filmnya, para pemerannya pun sama dengan dorama seri, termasuk aktor utama Hideo Ishiguro.
Dorama ini berdasarkan manga komedi karya Shuji Abe tentang seorang cowo yang ceroboh dan aneh yang masuk ke SMU. Dia selalu dikaitkan dengan 2 kakaknya yang dikenal nakal, berandalan dan dikenal sebagai Elite Yankee
TV Tokyo yang menayangkan dorama serinya pada musim semi 2007 lalu di program Dorama 24 (dorama yang ditayangkan pada slot waktu 12 malam) karena mengandung unsur sex dan kekerasan. Ini pertama kalinya dorama malam dijadikan sebuah versi film.
Dorama ini asli konyol, sarkastik, berlebihan dan komikal banget, Warning 17++!!!
Filmnya akan disutradarai oleh Yudai Yamaguchi (Battlefield Baseball, Cromartie High School). Sebagai bintang tamu Riki Takeuchi (dikenal sebagai bintang film yakuza/action) akan tampil. Pengambilan gambar dimulai pada pertengahan Juli untuk dijadwalkan rilis pada musim semi tahun depan.

Code Blue dan rating 20%

Episode pertama dari Code Blue yang ditayangkan hari Kamis (3 Juli) mendapatkan rating sebesar 21,2%, dan menjadikannya sebagai rekor tersendiri.
Code Blue ditayangkan oleh Fuji TV setiap hari Kamis jam 10 malam, dibintangi oleh Yamashita Tomohisa (Yamapi), Aragaki Yui dan Erika Toda.

Kenji Furuya dan Megumi menikah

Sapa sih Kenji Furuya??dia adalah vokalis/gitaris dari Dragon Ash. Kenji dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat dengan aktris dan idol, Megumi. Dari beberapa sumber, Megumi dilaporkan telah hamil.
Keduanya mulai berpacaran sejak 3 tahun yang lalu, dan akhir tahun 2007 mereka pun telah tinggal bersama. Banyak yang percaya kalo semua tinggal masalah waktu hingga akhirnya mereka menikah, terutama saat Megumi tampil di publik dengan memakai cincin pertunangan. Ketika Megumi diketahui telah hamil 3 bulan, keduanya pun memutuskan untuk menikah. Megumi diperkirakan akan melahirkan pada akhir Januari.
Saat ini Megumi memutuskan untuk beristirahat dari karirnya untuk sementara.

Para pemeran Hana Yori Dango keliling Jepang

Pada tanggal 28 Juni, HYD Final ditayangkan di 400 bioskop. Pada 5 hari pertama diperkirakan telah ditonton lebih dari 1,3 juta orang, dengan penghasilan kotor 1,6 milyar yen. Sebagai rasa terima kasih, dan penghargaan kepada para fans, para pemeran HYD, Mao Inoue dan F4 (Jun Matsumoto, Shun Oguri, Shota Matsuda, Tsuyoshi Abe) akan terbang ke berbagai kota dengan pesawat pribadi. Pesawat Boeing 737-500 (normalnya memuat 130 penumpang) yang mereka pakai akan mengunjungi Sapporo, Nagoya dan Fukuoka pada 12 Juli lalu Osaka dan Tokyo pada 13 Juli.
Menyewa sebuat jet untuk promosi film belum pernah dilakukan sebelumnya di Jepang.
Waw, demi fans aja menyewa pesawat Boeing!!
Situs Resmi HYD Final

Avril, Ai Otsuka dan Puffy dalam 1 konser

Avril Lavigne yang telah bekerja sama dengan duo Puffy juga akan melanjutkannya dengan penyanyi Ai Otsuka. Ketika konser di Tokyo Dome pada 16 September nanti, Puffy dan Ai Otsuka akan tampil di panggung sebagai tamu Avril.
Avril mengatakan kalo dia ingin menjadikan konsernya menjadi "rock party". Puffy mungkin masih ada hubungan dengan Avril sejak mereka diproduseri oleh Butch Walker dalam lagu All Because of You. Sedangkan Ai Otsuka dipilih karena dia dianggap mewakili simbol "girls rock".

blog comments powered by Disqus