Shibuya on Prambors 102 FM
Setiap Hari Minggu
Mulai 11.00 - 14.00
SMS :
9123
Format :
p2(spasi)nama(spasi)umur(spasi)isi pesan
PHONE : (024)8310307

Tracklist 30 Juni 2009

o1.GO! GO! 7188 - Cutie Honey
o2.YUI - Sea
o3.Base Ball Bear - Boys May Cry
o4.Ayaka - Mikazuki
o5.Super Beaver - Shinkokyu (Naruto Shippuden OST)
o6.Gackt - Redemption
o7.Tohoshinki - Doushite kimi wo suki ni natte shimattan darou?
o8.L'Arc~en~Ciel - NEXUS 4
09.Utada Hikaru - Come Back To Me
1o.Home Made Kazoku - No Rain No Rainbow (Naruto Shippuuden Movie OST)
11.Lisa Halim - Home
12.Ai Otsuka - Sakuranbo
13.Arashi - Wish (Hana Yori Dango OST)
14.Rie fu - Life is like a boat (Bleach OST)
15.Yuna Ito - Trust You (Gundam OO OST)
16.Glay - I Am xxx (The Last Vampire OST)



***

Sekilas Berita

Aqua Timez dan Gokusen

Tahun lalu, Aqua Timez menyanyikan lagu tema untuk Gokusen season ketiganya, berjudul Niji. Band ini akan bekerja sama lagi dengan Gokusen dalam Gokusen : The Movie lewat lagu berjudul Plumeria ~Hanauta~ Aqua Timez akan merilis single ini pada 29 Juli. Sedangkan Gokusen The Movie rilis pada 11 Juli 2009.
Sumber : Sports Hochi

Kashiyuka (Perfume) dan seorang fotografer

Kashiyuka, (bernama asli Yuka Kashino, 20 tahun) salah satu member dari trio electropop, Perfume dilaporkan sedang menjalin asmara dengan seorang fotografer, Yoshiharu Ota. Menurut majalah FRIDAY edisi minggu ketiga Juni, keduanya terlihat sedang berkencan tengah malam, di sebuah kafe di Tokyo. Dilaporkan juga Kashiyuka mengunjungi apartemen Ota seminggu setelahnya.
Sebelumnya, Nocchi, juga salah satu member Perfume sedang dekat dengan vokalis band STRAIGHTENER, Atsushi Horie.
Sumber : Sankei Sports

Ryuichi Kawamura dan anak pertama

Penyanyi Ryuichi Kawamura (39) telah menjadi seorang ayah. Istrinya baru saja melahirkan anak pertamanya pada 18 Juni lalu.
Kawamura, yang sebelumnya tergabung dalam band LUNA SEA saat ini sedang melakukan tur solonya di Jepang sejak bulan Mei lalu. Tapi saat kelahiran anaknya, ia sedang berada di Tokyo hingga memungkinkan untuknya melihat langsung anaknya setelah lahir.
Kawamura telah menikahi Kumi Sano, pemenang kontes Miss Nippon 2002 sejak Januari 2006 lalu.
Sumber : Sankei Sports

Kota Yabu dan drama musikal

Salah satu member Hey! Say! JUMP, Kota Yabu (19) akan tampil sebagai pemeran utama untuk pertama kali di drama musikal Broadway berjudul She Loves Me. Aslinya dipentaskan di Broadway di tahun 1963, bercerita tentang Georg (Yabu) seorang pegawai di toko parfum dan rekan kerjanya Amalia (Sayaka Kanda). Keduanya terus bertengkar di tempat kerja tanpa menyadari bahwa sesungguhnya mereka telah bersahabat pena.
Yabu juga akan ditemani oleh senpai dari Johnny's Jimusho, diantaranya Kazukiyo Nishikiori sebagai produser sedangkan Katsuhide Uekusa sebagai pemeran pembantu.
She Loves Me akan dipentaskan di Theatre Creation Hibiya Tokyo dengan jadwal tampil sebanyak 56 kali antara 12 Desember (pembukaan) hingga 21 Januari yang akan bertepatan dengan ulang tahun Yabu yang ke-20.
Sumber : Sankei Sports

Juri Ueno dan miniseri terbaru

Aktris Juri Ueno (23) yang dikenal lewat perannya di Nodame Cantabile akan memainkan 5 peran dalam miniseri 5 episod berjudul Ueno Juri to Itsutsu no Kaban (Ueno Juri dan 5 tas). Seperti judulnya, tiap episod berdurasi 30 menit akan melibatkan tas, diantaranya case gitar atau kotak paket yang misterius. Tiap cerita ditangani oleh staf yang berbeda pula, diantaranya penulis naskah Arisa Kaneko (Densha Otoko) dan sutradara Nobuhiro Yamashita (Linda Linda Linda).
Ueno juga akan menyanyikan lagu tema berjudul Kaban no Banka. Sebelumnya ia sempat merilis single Onara Taisou di tahun 2007 untuk dorama Nodame Cantabile.
WOWOW akan menyiarkan miniseri ini pada 3 September mendatang.
Sumber : Sports Hochi

Mantan anggota Johnny's Jr ditangkap

Yuta Enomoto (28), mantan anggota Johnny's Jr. ditangkap atas penggelapan uang. Pihak penyidik yang menangkapnya pada hari Selasa 23 Juni lalu mengatakan Enomoto telah mengakui tindak kriminalnya.
Enomoto dicurigai telah memalsukan klaim di sebuah kantor di daerah Shibuya. Enomoto bekerja sama dengan seorang bernama Itsuki Nishida (37) dan menjadi ketua sindikat berjumlah 15 orang yang telah mengumpulkan uang 70 juta yen dari sekitar 120 klaim palsu di seluruh Jepang.
Enomoto tergabung di Johnny's Jimusho sejak tahun 1990an, dan mendapatkan peran di dorama 3 Nen B Gumi Kinpachi Sensei hingga akhirnya meninggalkan Johnny's di tahun 2000 untuk berkarir di dunia musik sebagai vokalis band Circle.
Sumber : Sankei Sports

Oricon : pria berkulit bersih (cantik)
Seiring dengan meningkatnya permintaan akan kosmetik pria dan salon, pria Jepang pun semakin memperhatikan 'kecantikan'. Dan Oricon mensurvey 500 pria dari remaja hingga usia 40an untuk mendapatkan ranking Pria berkulit cantik. Hasilnya?
#1.Teppei Koike
#2.Masaharu Fukuyama
#3.Gackt
#4.Takuya Kimura
#5.Hiro Mizushima
#6.Eiji Wentz
#7.Haruma Miura
#8.Hiroshi Tamaki
#9.Tomohisa Yamashita
#10.Hideaki Takizawa
Sumber : Oricon

Koda Kumi dan Kamui

Koda Kumi akan menyanyikan lagu berjudul Alive untuk sebuah film adaptasi manga karya Yoichi Sai, berjudul The Legend of Kamui (Kamui Gaiden). Film ini dibintangi oleh aktor Kenichi Matsuyama.
Alive dibuat berdasarkan musik klasik berjudul Lascia ch'io pianga karya Handel, yang dibawakan di sebuah opera Italia berjudul Rinaldo. Musim panas tahun lalu, saat Sai melakukan proses syuting untuk film ini merasa lagu tersebut cocok untuk film ini dan meminta staf produksi untuk menggabungkan lagu tersebut ke dalam filmnya. Mereka pun meminta Koda Kumi untuk menulis lirik dan menyanyikannya.
Lagu ini akan dirilis pada musim gugur mendatang, sementara The Legend of Kamui akan tayang di bioskop pada 19 September.
Sumber : Sankei Sports

Arashi dan 10 tahun

Arashi akan merilis best album berjudul All The Best 1999-2009, berisikan lagu koleksi mereka sepanjang 10 tahun di dunia musik.
Dimulai dari single debut mereka di tahun 1999, A-RA-SHI, album ini akan memuat total 31 lagu, ditambah lagu tambahan yang ditulis Arashi sebagai rasa terima kasih kepada para fans. Menurut CDJapan, album 2 disc ini tidak memuat single solo Satoshi Ohno, Kumori Nochi, Kaisei. Tapi akan memberikan CD bonus berisi 10 lagu pilihan member Arashi.
Arashi juga akan mengadakan tur, termasuk konser 3 hari di National Stadium pada 28 hingga 30 Agustus nanti. Tahun lalu, Arashi menjadi artis ketiga (setelah SMAP dan Dreams Come True) yang melakukan konser solo di tempat itu. Tahun ini mereka akan menjadi artis pertama yang tampil 3 hari berturut-turut di National Stadium.
Turnya akan berakhir pada 17 Januari 2010, termasuk tampil di 5 dome terkenal di Jepang, dan diperkirakan dihadiri 760.000 fans di sepanjang tur mereka.
Sumber : Sankei Sports

BOSS menembus 20%

Dorama produksi Fuji TV, BOSS telah membuktikan diri sebagai salah satu dorama paling populer musim semi ini. Episode terakhir yang ditayangkan hari Kamis 25 Juni lalu berhasil menembus rating rata-rata 20,7% dengan tiap episod mencapai rating 15% hingga 18%.
Dorama yang dibintangi Yuki Amami sebagai polisi detektif ini dibantu oleh penampilan maksimal oleh Yutaka Takenouchi, Erika Toda, dan Tetsuji Tamayama. Di episode terakhirnya bahkan tampil Takashi Sorimachi sebagai bintang tamu, ia berperan sebagai teroris.
Sumber : Sankei Sports

Shion Tsuji dan film pertama

Penyanyi dan penulis lagu, Shion Tsuji (19) akan menyanyikan lagu tema untuk sebuah film berjudul Watashi Dasuwa. Film ini disutradarai oleh Yoshimitsu Morita dan akan tayang perdana di bulan Oktober. Shion akan menyanyikan lagu berjudul Hoshii Mono.
Watashi Dasuwa dibintangi oleh Koyuki (32) yang baru pertama kali mendapatkan peran utama. Ia berperan sebagai seorang wanita yang kembali ke kampung halamannya dan memberikan uang secara sukarela untuk menolong orang-orang menemukan kebahagiaan.
Sementara Tsuji baru saja merilis major debut lewat lagu Candy Kicks, sedangkan Hoshii Mono belum diberitahukan detil tanggal rilisnya.

Sumber : Sports Hochi

Hayao Miyazaki menuju San Diego

Menurut harian Los Angeles Times, sutradara terkenal Hayao Miyazaki akan tampil di San Diego Comic-Con tahun ini, dimana ia sebelumnya tidak pernah tampil untuk acara tahunan tersebut.
Miyazaki telah dijadwalkan untuk mengunjungi Universitas California, Berkeley pada 25 Juli ini untuk menerima Berkeley Japan Prize. Ia juga akan mengunjungi Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS) di Beverly Hills pada 28 Juli. Karena itu ia juga akan menyempatkan tampil di Comic-Con yang diadakan pada 23 hingga 26 Juli mendatang, dimana ia akan mempresentasikan karya terbarunya Gake no Ue no Ponyo.
Ponyo yang dirilis tahun lalu dan berhasil menempati posisi 1 box office 2008 ini meraup 15 milyar yen, dan akan dipentaskan secara teatrikal di Amerika Serikat pada 14 Agustus.
Sumber : Anime News Network

Aktris AV ditangkap lagi!

Salah satu aktris AV (Adult Video, Film Dewasa), Hina Aizawa (24) ditangkap di apartemennya pada hari Senin (29 Juni) karena penyalahgunaan obat. Menurut polisi, Aizawa dianggap memakai stimulan ilegal pada 27 Juni dan setelah dilakukan penggeledahan di apartemennya, berhasil ditemukan beberapa obat terlarang. Sementara tes urin menunjukkan hasil positif akan pemakaian obat-obatan tersebut.
Aktris yang bernama asli Sachiko Gyoten ini akan menunggu pembelaan dari pengacaranya sebelum bereaksi atas tuntutan tersebut.
Aizawa melakukan debut di tahun 2006 dan telah membintangi lusinan film sejak itu. Sebelumnya salah satu 'rekan' dalam dunia AV, Risa Koda juga tertangkap menyimpan obat terlarang di apartemennya beberapa bulan lalu.
Sumber : Sankei Sports

Base Ball Bear dan Budokan

Band yang terdiri dari 4 orang, Base Ball Bear akhirnya berhasil menuju Nippon Budokan. Pada 3 Januari 2010, mereka dijadwalkan mengadakan konser pertama mereka disana. Base Ball Bear yang dibentuk pada 2002 ini berhasil menembus major label di tahun 2006 lewat album Band B Ni Tsuite. Single ke-7 mereka yang dirilis tahun lalu berhasil memasuki 10 besar dan single Kamigami LOOKS YOU terpilih sebagai lagu tema untuk film Kamogawa Horumo.

Sumber : Natalie

Ayumi Hamasaki dan dorama pertama

Single selanjutnya milik Ayumi Hamasaki berjudul Sunrise ~LOVE is ALL~ akan digunakan sebagai lagu tema dorama produksi TV Asahi berjudul Dandy Daddy?. Sebelumnya lagu Ayumi yang berjudul forgiveness juga mengisi dorama TBS berjudul Kougen e Irasshai di tahun 2003 lalu.
Dorama Dandy Daddy? ini dibintangi Hiroshi Tachi dan Nao Minamisawa dalam komedi antara ayah dan anak, dan dijadwalkan tayang mulai 9 Juli ini.
Sementara single Ayumi yang berjudul Sunrise~LOVE is ALL~ ini akan dirilis pada 12 Agustus.
Sumber : Oricon

Konkatsu! ditutup mengecewakan

Dorama yang dibintangi Masahiro Nakai (SMAP) dan Aya Ueto ini hanya berhasil mendapat rating rata-rata 10.5%. Dorama ini, walaupun mendapatkan slot waktu prime time tapi tidak berhasil menarik minat penonton dan ditutup dengan rating terendah.
Dorama produksi Fuji TV ini berhasil mendapat rating 16,3% pada episode perdananya, tapi kemudian semakin menurun di rating 11,2%, hingga akhirnya menembus rating di bawah 10%. Rekor terburuk untuk slot prime time.
Sumber : Sponichi Annex

Hiroshi Tamaki dan Yoshitaka berpacaran?

Aktor terkenal Hiroshi Tamaki (29) akhirnya mengakui hubungannya dengan aktris muda Yuriko Yoshitaka (20). Hubungan mereka diketahui media pada awal bulan Juni lalu.
Tamaki mengkonfirmasi berita ini dalam sebuah wawancara, dimana ia mengatakan bahwa mereka berteman akrab sejak tampil bersama di dorama Love Shuffle di musim dingin lalu. Menurut pengakuan Tamaki, ia dan Yoshitaka juga jarang menelpon satu sama lain. Tapi ketika ditanya langsung apakah Yoshitaka adalah pacarnya, Tamaki hanya tersenyum tanpa memberikan jawaban yang jelas.
Saat ini Tamaki sedang menjalani proses syuting di luar negeri yang mengakibatkan ia tidak menghadiri pemutaran perdana film terbarunya MW pada 4 Juli ini.
Sumber : Sankei Sports

blog comments powered by Disqus