Shibuya on Prambors 102 FM
Setiap Hari Minggu
Mulai 11.00 - 14.00
SMS :
9123
Format :
p2(spasi)nama(spasi)umur(spasi)isi pesan
PHONE : (024)8310307

Tracklist 17 Maret 2009

o1.VAMPS - Trouble
o2.Kaya - C'est si bon
o3.Back-on - flyaway
o4.Tohoshinki - Bolero
o5.HALCALI - Long Kiss God Bye
o6.KAT-TUN - Rescue
o7.Ayumi Hamasaki - Days -8bit YMCK remix-
o8.SCANDAL - Tokyo
o9.Remioromen - Sakura
1o.Radwimps - Oshakashama
11.Flow - World End
12.Angela Aki - Knocking on Heaven's Door
13.Rie Tanaka - Ruby Soho (Rancid cover)
14.Ikimonogakari - Hanabi
15.Tsuji Shion - Sky chord ~otona ni naru kimi e~
16.Utada Hikaru - On and On
17.Ore Ska Band - Good Bye My School Days
18.Aragaki Yui - Anata ni
19.Chatmonchy - Good Luck My Sister!!!



Sekilas Berita

Ikimonogakari dan Naruto

Ya, trio yang sedang naik daun ini akan bekerja sama lagi dengan serial anime populer, Naruto Shippuuden. Setelah mengisi opening theme dengan lagu Blue Bird pada tahun lalu yang juga menjadi single ber-peringkat paling tinggi yang pernah mereka capai di Oricon, yaiitu #3.
Kali ini lagu mereka yang berjudul Hotaru no Hikari akan mulai mengisi lagu pembuka anime Naruto mulai 9 April nanti. Belum ada informasi tentang rilisan CD single kali ini.
Selain itu, lagu ballad mereka berjudul Futari terpilih menjadi lagu tema dorama Boku no Imouto, yang dibintangi Joe Odagiri dan Masami Nagasawa. Berbeda dengan Hotaru no Hikari, lagu Futari ini akan dirilis menjadi CD single pada 27 Mei, tapi belum dipastikan apakah Hotaru no Hikari juga akan disertakan pada single ini.
Boku no Imouto akan tayang mulai 19 April setiap hari Minggu pukul 9 malam di TBS.
Sumber : Sports Hochi, Natalie

Ikuta Toma dan dorama baru

Aktor muda populer, Ikuta Toma mendapat peran utama dalam dorama terbaru Majo Saiban. Dorama ini akan menjadi dorama pertama yang mengangkat tema sistem peradilan baru di Jepang.
Pada bulan Mei ini, Jepang memperkenalkan lagi sistem juri, yang dulunya pernah digunakan hingga tahun 1943. Sejak saat itu, hanya hakim yang memutuskan hasil dari sebuah kasus kriminal, tapi dalam sistem baru ini, sebuah kasus akan diputuskan melalui gabungan beberapa juri dan warga negara yang terpilih menilai sebuah kasus.
Dalam Majo Saiban, Ikuta akan berperan sebagai part-timer yang tidak begitu tertarik dengan masalah di masyarakat. Namun, secara tidak terduga ia terpilih menjadi salah satu juri di sebuah pengadilan kasus pembunuhan. Sementara misteri masih menyelimuti kasus tersebut, beberapa orang terlibat dalam penyuapan para juri.
Aktris Ai Kato berperan sebagai ibu rumah tangga yang juga terpilih menjadi juri, Manami Higa berperan menjadi pacar Ikuta dan Yuriko Ishida, seorang reporter surat kabar yang menjadi tersangka.
Mulai 25 April, Fuji TV akan menayangkan serial Majo Saiban setiap hari Sabtu pukul 11 malam. Sekitar sebulan sebelum sistem peradilan baru ini berlaku di Jepang.
Sumber : Sankei Sports
OHP : Fuji TV

Namie Amuro dan video klip animasi

Lagu baru Namie Amuro, Dr, akan menjadi sebuah anime music video. Ini merupakan pertama kalinya video musik Namie Amuro menjadi full animasi. Dan Namie Amuro juga akan tampil sebagai karakter animasi di video klip tersebut.
Ada 40 animator ikut terlibat, kesemuanya dianggap yang terbaik untuk melakukan proyek ini. Mereka telah berpengalaman dalam membuat animasi untuk film, iklan dan video game, dan beberapa bekerja di studio Kamikaze Douga, SUNRISE dan Studio Jack. Karya-karya terkenal mereka antaranya serial Dragon Quest, AKIRA, Steamboy dan Pokemon. Yang bertindak sebagai leader tim adalah Shuichi Sato yang telah sering bekerja sama dengan Namie Amuro, terutama lewat iklan Vidal Sassoon.
Video berdurasi 5 menit 43 detik ini berhasil dikerjakan dalam waktu satu bulan saja. Yang biasanya memakan waktu beberapa bulan, tapi lewat kerja keras tim tersebut, mereka dapat menyelesaikannya lebih awal.
Tema dari video klipnya sendiri adalah "perjalanan melintasi ruang dan waktu untuk membawa pesan perdamaian". Ber-setting pada tahun 3000 A.D (After Destruction?), dimana bumi telah mengalami kerusakan lingkungan akibat senjata kimia dan perusakan massal. Namie Amuro bangkit dari tidurnya dan membantu Dr.Chronos (nama Dewa Waktu dari Yunani), Namie mengantarkan pesan kepada manusia di masa lalu, melakukan perjalanan waktu hingga tahun 2500 A.D dan 2200 A.D, dimana ia menyaksikan dunia dalam keadaan menyedihkan. Walaupun merasa takut, tapi tak pernah putus asa, akhirnya ia tiba di masa 2000 A.D dan berhasil memberikan pesan kepada seorang anak perempuan.
Apa pesan yang diberikan Namie? apa yang terjadi pada dunia saat itu? apa yang anak perempuan tersebut rasakan??
Semuanya tidak terjawab, karena video tersebut ditutup dengan kata : to be continued...
Single WILD/Dr akan dirilis pada 18 Maret, dan video ini disertakan pada versi CD+DVD, dan mungkin jawabannya ada di DVD tersebut.
Sumber : Barks

Sho Sakurai dan dorama baru

Salah satu personel Arashi, Sho Sakurai terpilih menjadi pemeran utama di dorama keluaran NTV berjudul The Quiz Show. Dorama ini sendiri merupakan remake dari dorama tengah malam pada musim panas tahun lalu yang dibintangi Jin Katagiri dan Shigeyuki Totsugi.
Di versi yang baru, Sakurai berperan sebagai host dari sebuah acara kuis TV. Di acara tersebut, para kontestan yang berhasil menjawab 7 pertanyaan dengan benar akan memenangkan 10 juta yen, dan bila menjawab 8 pertanyaan, apapun permintaan pemenang akan diberikan oleh stasiun TV tersebut. Pada awalnya, pertanyaan yang diajukan cukup mudah dan biasa saja, tapi kemudian pertanyaannya seakan menyelidiki masa lalu dan kejahatan yang dilakukan para kontestan, sehingga memancing kontestan mengakui kesalahan untuk memenangkan kuis tersebut.
Karakter yang diperankan Sakurai sendiri cukup misterius. Sebelum memandu acara tersebut, ia mengalami kecelakaan dan sempat koma untuk 6 tahun, sehingga kehilangan sebagian besar ingatannya.
Para pemeran pendukung yang lain adalah Yu Yokoyama (Kanjani8) sebagai sutradara acara tersebut, Aya Matsuura sebagai asisten sutradara pemula, dan Miki Maya sebagai produser.
Dorama ini akan mulai tayang pada 18 April di stasiun NTV setiap hari Sabtu pukul 9 malam.
Sumber : Sponichi Annex
OHP : NTV

aiko dan kekasih baru??

Menurut berita dari majalah FRIDAY edisi awal Maret, penyanyi aiko (33) telah menemukan kekasih baru. Sang pacar, seorang lelaki berusia 20an beberapa kali tertangkap kamera bersama aiko di beberapa acara. Di foto-foto tersebut, mereka terlihat di dalam mobil, lalu berjalan bersama dengan santai, dan kembali ke apartemen aiko jam 2 malam, lalu makan malam di sebuah restoran mahal pada 25 Desember lalu.
Sebelumnya, aiko dekat dengan salah satu member TOKIO, Taichi Kokubun, mereka berpacaran selama 8 tahun dan banyak yang memperkirakan mereka akan menikah, hingga akhirnya putus pada 2007 lalu.
Agensi aiko masih membantah untuk berkomentar akan hal ini.
Sumber : Sankei Sports
OHP : Aiko

X Japan lagi-lagi menunda konsernya
Band rock legenda yang baru saja bereuni kembali, X Japan telah mengumumkan penundaan 2 konsernya di Seoul pada 21 dan 22 Maret ini. Kabarnya penundaan ini dilakukan karena terjadi masalah antara sang bassis, HEATH dan agensi manajemennya, sehingga kemungkinan HEATH keluar dari X Japan.
Setelah menunda konser di Seoul, melalui situs resminya, X Japan kembali menunda konser di Tokyo Dome pada 2-3 Mei tahun ini.
Menurut beberapa surat kabar Jepang, hal ini dipicu keinginan HEATH untuk independen. Penundaan tersebut juga dilakukan karena proses negosiasi antara agensi masing-masing personel X Japan dan Manajemen Komite yang menyatukan mereka mengenai konser X Japan mendatang.
Menurut salah satu sumber, kemungkinan HEATH akan meninggalkan X Japan, sedangkan salah seorang dari Komite mengatakan hal ini hanyalah 'periode pengisian ulang baterai' hingga semua konflik terselesaikan, walaupun HEATH keluar, X Japan tidak akan bubar (lagi).
Uang dari penjualan tiket yang sudah dibeli akan dikembalikan, dan X Japan meminta maaf kepada semua fans atas masalah ini.
Sumber : Sankei Sports

H&MC telah menemukan vokalis baru
HIGH and MIGHTY COLOR telah mengumumkan hasil audisi untuk menemukan pengganti Maki Onaga yang keluar dari band ini sejak menikah dengan Masato Nakamura (bassis dari Dreams Come True). Nama penyanyi pengganti tersebut HALCA, berusia 21 tahun, seorang wanita yang berasal dari Okinawa. Mereka telah merencanakan merilis single pada musim panas ini, diawali dengan live tur pada bulan Mei untuk memperkenalkan vokalis baru mereka. Foto sang vokalis belum bisa dipublikasikan karena HaMC baru saja pindah label ke dari SME ke Spice Records.
Sumber : JaME U.S.A.
OHP : HaMC

Shiina Ringo dan Smile

SR kembali dengan single solo pertamanya setelah 5 tahun absen. Berjudul Ariamaru Tomi dan akan rilis 27 Mei yang merupakan tanggal yang sama dengan perilisan single pertamanya Koufukuron tahun 1998 yang lalu.
Ariamaru Tomi akan digunakan sebagai lagu tema dorama Smile yang dibintangi Jun Matsumoto dan Yui Aragaki. Dan merupakan pertama kalinya SR memberikan lagunya untuk sebuah dorama.
Dorama ini akan tayang perdana pada 17 April.
Sumber : JaME U.S.A.
More Info : Smile OHP

Kiroro dan anak-anak

Kedua member Kiroro baru saja mendapat kabar bahagia pada hari Selasa, 17 Maret lalu. Menurut agensi mereka, sang kibodis, Ayano Kinjo telah melahirkan anak keduanya pada hari Sabtu, 14 Maret dan juga mengumumkan kabar bahwa Chiharu Tamashiro telah hamil anak ketiganya.
Anak pertama Kinjo dilahirkan pada 2005, saat itu ia melahirkan anak perempuan, tapi kali ini ia mendapatkan seorang anak laki-laki, yang dikabarkan sehat walaupun lahir 2 minggu lebih awal.
Sedangkan Tamashiro mempunya anak laki-laki berumur 3 tahun, dan anak perempuan berumur 1 tahun, untuk anak ketiganya, diperkirakan lahir pada bulan Oktober.
Sumber : Sankei Sports

Katori Shingo dan Zatoichi

Salah satu member SMAP, Katori Shingo akan menjadi pendekar pedang buta yang legendaris, Zatoichi, dalam film arahan sutradara Junji Sakamoto berjudul Zatoichi The Last, yang juga menurut pihak distributor, Toho, akan menjadi film Zatoichi terakhir (final).
Cerita Zatoichi awalnya merupakan serial dari 26 film yang dibuat antara tahun 1962 hingga 1989, dibintangi aktor gaek Shintaro Katsu. Zatoichi juga telah diadaptasi menjadi serial televisi dan mengalami beberapa kali remake dan adaptasi, termasuk yang dibintangi Takeshi Kitano di tahun 2003 dan Haruka Ayase (sebagai Zatoichi wanita) dalam film ICHI tahun 2008.
Film ini telah memulai syutingnya pada hari minggu 15 Maret di Yamagata. Dijadwalkan untuk rilis tahun depan, dan Toho menargetkan untuk bisa tampil di Cannes Film Festival 2010. Dikabarkan salah satu perusahaan film Perancis menginvestasikan uangnya dalam proyek film ini.
Sumber : Sankei Sports

JapanFiles dan Hello! Project
Toko musik online, JapanFiles.com baru saja mengumumkan kerjasamanya dengan Hello! Project dan Up-Front Works. Setelah sebelumnya mendukung peredaran mini album debut Hangry & Angry dan album terbaru Morning Musume, JapanFiles kini akan menawarkan lebih dari 150 album dan single dari artis-artis masa kini dan lalu, dan tersedia dalam format DRM-free 320kbps untuk didownload.
Di antaranya Aya Matsuura, Berryz Koubou, °C-ute, Country Musume, GAM, Melon Kinenbi, Natsumi Abe, Ongaku Gatas, Pucchi Moni, dan Yuko Nakazawa. Dan menurut JapanFiles, akan lebih banyak artis H!P akan ikut bergabung nantinya.
Sumber : JapanFiles

GLAY dan Blood : The Last Vampire

Band rock senior, GLAY telah menuliskan lagu untuk film kolaborasi antara Hong Kong dan Perancis, live action Blood : The Last Vampire (di Jepang berjudul Last Blood), yang dibuat berdasarkan film anime populer Jepang yang berjudul sama. GLAY sendiri ditunjuk langsung oleh sang produser, Bill Kong.
Judul lagunya I am xxx, yang akan digunakan untuk rilisan dan promosi di wilayah Asia. Filmnya akan dirilis pada 29 Mei di 11 negara, termasuk Jepang, China dan Taiwan. GLAY berharap, lagu mereka juga digunakan untuk rilisan Eropa dan Amerika.
Leader GLAY, TAKURO (37) berkomentar "Berbeda dengan musik GLAY di masa lalu, lagu ini mempunyai kesan heavy dan gelap pada soundnya. Kami menciptakannya untuk menandingi imej sedih sang heroine".
Film ini dibintangi aktris Korea, Jun Ji-hyun (My Sassy Girl, Windstruck) dan aktris Jepang, Koyuki.
Single ke-41 dari GLAY ini akan rilis pada 25 Mei, tepat 15 tahun setelah perilisan single major pertama mereka.
Sumber : Sponichi Annex

More Info : Last Blood OHP

Younha kembali lewat film

Penyanyi asal Korea, Younha kembali dengan lagu baru yang digunakan dalam film yang juga dibintanginya berjudul Kondo no Nichiyoubi ni. Film arahan Satoshi Kenmonchi ini berdasarkan naskah cerita yang memenangkan Angel Award. Beberapa pemenang Angel Award yang difilmkan antara lain Linda Linda Linda, Zenzen Daijoubu dan Funuke Domo, Kanashimi no Ai wo Misero.
Film tentang drama kehidupan yang dibintangi Somegoro Ichikawa dan Younha. Younha berperan sebagai Sora, seorang siswa SMU asal Korea yang mengejar pria yang disukainya ke Jepang. Tapi sesampainya disana, Sora akhirnya tidak dapat pulang karena masalah keluarga. Dia akhirnya memutuskan untuk tinggal di Jepang hingga akhirnya mengalami patah hati. Tidak lama setelahnya Sora berkenalan dengan pria aneh bernama Matsumoto (diperankan Ichikawa), yang bekerja di banyak tempat untuk membayar utang-utangnya, ia juga mengumpulkan botol kaca yang dibuang. Dengan video kameranya, Sora lalu mendokumentasikan Matsumoto dan botol-botolnya. Hingga Sora mendapatkan kembali senyumnya yang hilang dulu.
Lagu Younha yang berjudul Niji no Mukougawa juga ditulis khusus untuk film tersebut. Selain Younha, Sachi Tainaka juga ikut menyumbangkan lagu berjudul Visit of Love untuk menjadi soundtrack film ini.
Album soundtrack film ini akan dirilis pada 25 Maret, sedangkan filmnya akan tayang perdana di bioskop Jepang pada 11 April.
Sumber : Barks

Kami no Shizuku memenangkan penghargaan Drama Grand Prix

Nikkan Sports telah merilis daftar pemenang untuk dorama musim dingin 2009 di awal bulan Maret ini. Melalui total pemilih sebanyak 13.613 orang, pemenang untuk musim dingin adalah dorama yang dibintangi Kazuya Kamenashi (KAT-TUN) berjudul Kami no Shizuku. Berikut daftar pemenangnya :
Best Drama:
Kami no Shizuku - 4376
Uta no Oniisan - 3950
Zeni Geba - 1207
RESCUE - 876
Voice - 864

Best Actor:
Kazuya Kamenashi (Kami no Shizuku) - 4637
Satoshi Ohno (Uta no Oniisan) - 4154
Kenichi Matsuyama (Zeni Geba) - 1387
Hiro Mizushima (Mei-chan no Shitsuji) - 625
Yuichi Nakamaru (RESCUE) - 554

Best Actress:
Miho Kanno (Kiina) - 5136
Nana Eikura (Mei-chan no Shitsuji) - 2330
Yukie Nakama (Arifureta Kiseki) - 2012
Nao Minamisawa (Akai Ito) - 880
Pinko Izumi (Wataru Seken wa Oni Bakari) - 805

Best Supporting Actor:
Seiichi Tanabe (Kami no Shizuku) - 2104
Ryuhei Maruyama (Uta no Oniisan) - 1891
Toma Ikuta (Voice) - 1782
Takahisa Masuda (RESCUE) - 870
Takeru Sato (Mei-chan no Shitsuji) - 844

Best Supporting Actress:
Riisa Naka (Kami no Shizuku) - 2310
Nana Katase (Uta no Oniisan) - 2007
Yoshino Kimura (Uta no Oniisan) - 1464
Mimura (Zeni Geba) - 919
Satomi Ishihara (Voice) - 773
Sumber : Nikkan Sports

Nominasi MTV Video Music Awards Japan 2009
Seperti biasa, saluran TV musik, MTV Japan akan mengadakan award bergengsi tiap tahunnya. MTV VMAJ 09 akan diadakan pada 30 Mei di Saitama Super Arena dengan menampilkan banyak artis seperti (yang sudah dikonfirmasi MTV) : Black Eyed Peas, Exile, Green Day, Katy Perry, 9mm Parabellum Bullet dan banyak lagi, sedangkan artis yang ikut hadir antara lain, AI, Thelma Aoyama,w-inds, Girl Next Door, Kimaguren, Shounannokaze dll..
Dan inilah para nominasinya :

■ Best Male Video
o Motohiro Hata - FOREVER SONG
o KANYE WEST - HEARTLESS
o KREVA - Akasatanahamayarawawon
o Ne-Yo - Closer
o USHER - Love in This Club feat. YOUNG JEEZY

■ Best Female Video
o Namie Amuro - NEW LOOK
o Thelma Aoyama - Nando mo
o BEYONCE - If I Were a Boy
o Britney Spears - WOMANIZER
o Hikaru Utada - Prisoner Of Love

■ Best Group Video
o EXILE - Ti Amo (Chapter2)
o FRANZ FERDINAND - Ulysses
o THE KILLERS - Human
o Shounannokaze - Koi Shigure
o Touhoushinki - MIROTIC

■ Best New Artist Video
o Duffy - Mercy
o Miho Fukuhara - CHANGE
o KATY PERRY - I Kissed a Girl
o GIRL NEXT DOOR - Guuzen no Kakuritsu
o KIMAGUREN - LIFE

■ Best Video Of The Year
o Namie Amuro - NEW LOOK
o Britney Spears - Womanizer
o COLDPLAY - Viva La Vida
o EXILE - Ti Amo (Chapter2)
o SOUTHERN ALL STARS - I AM YOUR SINGER

■ Best Rock Video
o 9mm Parabellum Bullet - Living Dying Message
o ACIDMAN - I STAND FREE
o FALL OUT BOY - I don't care
o FRANZ FERDINAND - Ulysses
o MAXIMUM THE HORMONE - Tsume Tsume Tsume

■ Best Pop Video
o Ikimono-gakari - Kimagure ROMANTIC
o KATY PERRY - I Kissed a Girl
o LILY ALLEN - The Fear
o Perfume - Dream Fighter
o RIP SLYME - Taiyou to Bikini

■ Best R&B Video
o AKON - Right Now (NaNaNa)
o Namie Amuro - Sexy Girl
o JUJU feat. Spontania - Sunao ni Naretara
o Miliyah Kato - 19 Memories
o Ne-Yo - Miss Independent

■ Best Hip Hop Video
o KANYE WEST - Heartless
o KREVA - Akasatanahamayarawawon
o LIL WAYNE - Lollipop feat.STATIC
o TERIYAKI BOYZ - ZOCK ON! feat.Pharrell & Busta Rhymes
o TI - Live Your Life feat. RIHANNA

■ Best Reggae Video
o HAN-KUN - HOTTER THAN HOT
o KARDINAL OFFISHALL - Dangerous feat. AKON
o MIGHTY JAM ROCK - U.P.STAR
o NATTY - Cold Town
o RYO the SKYWALKER - EVER GREEN

■ Best Dance Video
o THE BPA - Toe Jam feat. DAVID BYRNE & DIZZEE RASCAL
o DAN LE SAC VS SCROOBIUS PIP - Thou Shalt Always Kill
o KRAAK & SMAAK - Squeeze Me feat. BEN WESTBEECH
o TOWA TEI - Mind Wall feat. Miho Hatori
o UKAWANIMATION! - Wakusei no Portrait 5 Oku Man Gaso

■ Best Video from a Film
o AI - Okuribito
o JACK WHITE & ALICIA KEYS - Another Way to Die
o MADONNA - 4 Minutes feat. JUSTIN TIMBERLAKE & TIMBALAND
o monobright - Ano Toumeikan to Shounen
o REMIOROMEN - Yume no Tsubomi

■ Best Collaboration Video
o MADONNA - 4 Minutes feat. JUSTIN TIMBERLAKE & TIMBALAND
o NELLY and FERGIE - Party People
o Kaela Kimura + Scha Dara Parr - Hey! Hey! Alright
o TI - Live Your Life feat. RIHANNA
o Anna Tsuchiya feat.AI - Crazy World

■ Best album of the year
o ayaka - Okaeri / SING TO THE SKY
o COLDPLAY - Viva La Vida / VIVA LA VIDA OR DEATH AND ALL HIS FRIENDS
o Mr.Children - ESORA / SUPERMARKET FANTASY
o Ne-Yo - Closer / YEAR OF THE GENTLEMAN
o Hikaru Utada - HEART STATION / HEART STATION

■ Best Karaoke! Song
o Aqua Timez - Niji
o COLDPLAY - Viva La Vida
o FUNKY MONKEY BABYS - Kibou no Uta
o KIMAGUREN - LIFE
o MARIAH CAREY - TOUCH MY BODY

Album baru MEG

Setelah cukup tertunda beberapa lama, album baru MEG akan dirilis pada 27 Mei mendatang. Seperti album sebelumnya, yang bertindak sebagai produser, adalah tidak lain dan tidak bukan Yasutaka Nakata.
Setelah merilis FREAK yang diproduseri the British dari grup Hadouken!, banyak orang meragukan MEG akan kembali ke tangan produser yang menangani Perfume itu. Tapi begitu melihat kesuksesan Perfume tahun lalu, akhirnya MEG memilih untuk merilis albumnya ini lewat tangan dingin Yasutaka Nakata.
CD
1. DAYS
2. PRECIOUS
3. TELEPHONE
4. LIES
5. STAR
6. STAND
7. WHY
8. JOKER
9. SKIN
10. BEAUTIFUL

DVD
1. PRECIOUS (PV)
2. FREAK <yasutaka nakata remix> (PV)
3. SKIN (PV)
4. BEAUTIFUL (PV)

blog comments powered by Disqus