Shibuya on Prambors 102 FM
Setiap Hari Minggu
Mulai 11.00 - 14.00
SMS :
9123
Format :
p2(spasi)nama(spasi)umur(spasi)isi pesan
PHONE : (024)8310307

Tracklist 2 Juni 2009

o1.Tommy february6 - Je t'aime je t'aime
o2.The Indigo - Under The Blue Sky
o3.AAA - Climax Jump
o4.Acid Black Cherry - Black Cherry
o5.Utada Hikaru - Heart Station
o6.Tokyo Jihen - Superstar
o7.Asian Kung fu Generation - Korogaru iwa, Kimi ni asa ga furu
o8.Tohoshinki - We Are!
o9.Gackt - Journey Through The Decade
1o.No Regret Life - Nakushita Kotoba
11.All Back feat R-Crown - Konayuki (Remioromen cover)
12.Perfume - Chocolate Disco
13.Ayumi Hamasaki - Rule
14.Masayuki Sakamoto - You'll be in my heart
15.mao - Yume wo kanaete Doraemon
16.SuG - Love Scream Party
17.KAT-TUN - Rescue
18.Suemitsu & The Suemith - Allegro Cantabile



***

Sekilas Berita

Kanon Wakeshima di Otakon

Otakon 2009 telah mengumumkan kehadiran Kanon Wakeshima di Amerika. Pemain cello dan juga vokalis yang baru saja masuk ke major label di bulan Mei 2008 lalu ini diproduseri oleh bintang visual kei, Mana (Malice Mizer). Di bulan Februari ia sukses merilis album perdananya, Shinsoku Dolce dan cukup sukses di pasaran.
Otakon sendiri adalah acara tahunan yang akan diadakan di Baltimore, Maryland pada 17 hingga 19 Juli. Wakeshima sendiri dijadwalkan konser di Sabtu malam, 18 Juli.
Sumber : Otakon 2009

Utada membatalkan kunjungan ke Amerika

Situs resmi Utada.com mengumumkan pembatalan kunjungan Utada ke toko-toko CD (in-stores visit) dalam rangka promosi album terbarunya di Amerika. Utada pada awalnya menjadwalkan kunjungan ke New York, Universal City, San Fransisco, Seattle, dan Honolulu pada 12 hingga 16 Mei yang lalu. Menurut pesan di situs resmi, Utada didiagnosa menderita peritonsillitis (infeksi karena bakteri di amandel) yang cukup akut.
Utada disarankan untuk tidak bepergian dan tidak menggunakan suaranya dalam beberapa minggu ke depan oleh dokternya. Rencana promo ini akan dijadwal ulang dalam waktu dekat.
Sementara itu, Utada juga telah dikonfirmasi keikutsertaannya dalam proyek Neon Genesis Evangelion terbaru. Ia akan menyumbangkan suaranya lagi untuk film kedua Evangelion : 2.0 You Can (Not) Advance, yang akan tayang perdana 27 Juni nanti. Judul lagunya sendiri masih belum diumumkan.
Sebelumnya di tahun 2007, Utada menyanyikan lagu Beautiful World untuk film pertama Evangelion.
Dan walaupun membatalkan promonya di Amerika, hal itu tidak menghalangi Utada untuk sukses di Amerika. Albumnya This Is The One berhasil menduduki posisi #69 di Billboard album charts. Menjadikannya artis ke-7 dari Jepang yang berhasil menembus top 100.
Sebelumnya ada band rock Loudness (rangking 64, 1986), Kyu Sakamoto (1963), Isao Tomita, Tsutomu Yamashita, Yellow Magic Orchestra dan Yoko Ono.
Sementara dalam wawancara dengan Utada, dikabarkan bahwa ia sedang mengerjakan sebuah single baru berbahasa Jepang. Single yang dijadwalkan rilis di bulan Agustus ini tidak akan dirilis dibawah label Toshiba-EMI.
Berjudul sementara, 9-sai no omoide (memori saat berusia 9 tahun), Single ini akan dijadwalkan rilis tanggal 21 Agustus dan berada di bawah label New Century Record. Label yang merilis album U3 di tahun 1996. (U3 adalah grup yang terdiri dari Hikaru dan kedua orang tuanya). Perlu ditunggu kabar resmi dari Utada dalam waktu dekat
Sumber : Utada.com, Anime News Network, Oricon

Meisa Kuroki dan Miss Cotton

Pada hari Selasa, 12 Mei yang lalu diadakan 6th Cotton USA Awards. Penghargaan ini diadakan dalam rangka promosi industri kapas dan diberikan kepada seleb yang dianggap mempunyai kualitas layaknya kapas, seperti 'kelembutan' dan 'kesegaran'.
Meisa Kuroki (20), terpilih sebagai Miss Cotton, sementara Hitomi Kuroki (48) terpilih sebagai Mrs. Cotton, DAIGO (31) terpilih sebagai Mr.Cotton. Untuk tahun ini, ditambahkan kategori 'legenda', dan diberikan kepada aktor gaek, Yusaku Matsuda.
Sumber : Sankei Sports

Ryoko Hirosue dan dorama taiga Ryomaden

NHK telah mengumumkan para pemeran untuk dorama taiga 2010, Ryomaden. Dibuat berdasarkan figur jaman Edo, Sakamoto Ryoma, dorama ini akan dibintangi oleh aktor/penyanyi terkenal Masaharu Fukuyama (sebagai Sakamoto) dan Ryoko Hirosue terpilih sebagai heroine dan cinta pertama Sakamoto.
Hirosue sendiri pernah tampil 1 episod di dorama NHK tahun 2003, Musashi, tapi ia tidak pernah mendapatkan peran utama di dorama taiga sebelumnya. Hirosue akan memerankan Hirai Kao, adik dari teman Sakamoto, Hirai Shujiro.
Para pemeran lain diantaranya, Teruyuki Kagawa sebagai Iwasaki Yataro, Tetsuya Takeda sebagai Katsu Kaishu, dan Katsumi Takahashi sebagai Saigo Takamori. Dorama ini akan mulai tayang Januari 2010.
Sumber : Sports Hochi

Toma Ikuta dan film baru

Aktor muda populer, Toma Ikuta (24) akan membintangi film baru arahan sutradara Genjiro Arato yang juga menangani film peraih penghargaan, Zigeunerweisen di tahun 1980. Film berjudul Ningen Shikkaku ini dibuat berdasar novel karya Osamu Dazai dengan judul sama. Dikenal dengan judul Inggris, No Longer Human, buku ini dianggap sebagai masterpiece terhebat yang pernah ditulis Dazai. Ikuta telah mendapat peran utama dalam beberapa serial televisi, tapi ini merupakan pertama kalinya ia tampil di sebuah film.
Diterbitkan di tahun 1948, buku semi autobiografi ini adalah karya terakhirnya sebelum Dazai menyatakan bunuh diri. Walaupun telah terjual jutaan kopi, tapi ceritanya sendiri belum pernah diadaptasi menjadi sebuah film.
Karena tahun 2009 adalah peringatan 100 tahun kelahiran Dazai, maka diputuskan untuk membuat proyek film Ningen Shikkaku ini.
Proses syuting akan dilakukan pada bulan Juli untuk dirilis pada musim semi 2010.
Sumber : Sankei Sports

Big Bang menuju Jepang

Boyband terkenal Korea, Big Bang akan mencoba peruntungan di Jepang. Mereka dikabarkan telah tiba di Jepang pada 13 Mei lalu melalui Bandara Haneda, dimana ratusan fans telah menunggu disana.
Grup yang terdiri dari 5 orang ini dianggap sebagai salah satu artis top di Korea. Mereka akan merilis single major Jepang pertama mereka berjudul MY HEAVEN pada 24 Juni ini lewat Universal Music.
Sebelumnya boyband ini telah merilis 3 single indie di Jepang, dan di bulan Oktober lalu berhasil mengumpulkan 20.000 fans untuk menyaksikan tur konser mereka. Big Bang juga telah merencanakan merilis single kedua pada 8 Juli mendatang.
Dalam sebuah konfrensi pers, Big Bang menyatakan niat mereka untuk tampil di acara tahunan NHK, Kohaku Uta Gassen, seperti yang dilakukan oleh 'senpai' mereka, Tohoshinki tahun 2008 lalu.
Sumber : Sankei Sports

Morning Musume dan video klip baru

Grup idol Morning Musume akan mengadakan kontes membuat original promotion video (PV) melalui MySpace resmi mereka.
Para peserta akan diminta untuk mendaftarkan kreasi mereka untuk PV 3,2,1 BREAKIN OUT! yang merupakan b-side dari single terbaru Shouganai Yume Oibito.
Para kontestan akan mendapat akses gratis ke format audio lagu tersebut dan lebih dari 80 klip Morning Musume yang masih disyuting depan layar hijau. Semua materi tersebut dapat diedit secara gratis untuk menciptakan video klip yang komplit.
Tsunku dan member Morning Musume akan menjadi jurinya, dan karena Shouganai Yume Oibito adalah single ke-39, maka hadiah utamanya adalah 390.000 yen. Pendaftaran ditunggu sampai 19 Juni dan pemenang akan diumumkan di bulan Juli saat Tsunku dan Morning Musume menghadiri Anime Expo di Los Angeles.
Sumber : Yahoo!, MySpace

MR.BRAIN, bintang tamu dan rating tinggi

Kazuya Kamenashi (23) akan mendapatkan peran tamu di dorama terbaru keluaran TBS, MR. BRAIN. Kamenashi akan tampil bersama sang bintang utama, Takuya Kimura (36), dan ini merupakan pertama kalinya keduanya bertemu dalam satu proyek.
Kamenashi menyatakan kegembiraannya akan kesempatan ini "Saya sangat senang bisa tampil bersama senpai, berada satu set membuat saya cukup tegang, tapi fun, saya sangat menghormati Kimura-kun, saya tidak pernah membayangkan bisa berakting bersamanya, saya harus bekerja keras dan melakukan yang terbaik."
Kimura Takuya menanggapi "Saya sangat senang saat mendengar Kamenashi akan bergabung, saya harap dia ikut menikmatinya, ditambah Kamenashi terlihat cocok dengan apapun yang dipakainya."

Dorama yang tayang sejak 23 Mei ini menampilkan Kimura Takuya sebagai ilmuwan yang membantu Polisi dalam memecahkan banyak kasus, Kamenashi tampil di episod ketiga (6 Juni) dan memerankan dokter muda di sebuah universitas tempat terjadinya kasus pembunuhan.
Selain kehadiran Kamenashi Kazuya di dorama MR.BRAIN, beberapa artis papan atas Jepang seperti Haruka Ayase, Hiro Mizushima, Ebizo Ichikawa, Ryoko Hirosue dan Gackt juga akan tampil bersama Takuya Kimura di episod mendatang.
Hal inilah yang berhasil memberikan dorama MR.BRAIN mendapat rating 25%, selain faktor Takuya Kimura tentunya. Menjadikannya sebagai dorama dengan rating tertinggi dalam season ini
Sumber : Sankei Sports, Sponichi Annex

Film baru Kenichi Matsuyama

Film karya sutradara Tran Anh Hung yang merupakan adaptasi dari novel best seller karya Haruki Murakami, Norwegian Wood akan dibintangi oleh Kenichi Matsuyama (24). Ia akan memerankan karakter Toru Watanabe, seorang mahasiswa dan Rinko Kikuchi (28) akan menjadi Naoko, sang kekasih yang agak terganggu secara emosional.
Tokoh utama wanita, Midori, diperankan oleh model vivi, Kiko Mizuhara (18) yang baru pertama kali berakting. Kedua wanita berbeda karakter itu akan terlibat dengan Toru (Kenichi) ditambah masalah kematian temannya.
Proses syuting akan dimulai bulan Juni untuk dijadwalkan rilis pada musim gugur 2010.
Sumber : Sankei Sports

Kusanagi telah kembali

Member SMAP yang terkena kasus kontroversial di bulan April lalu, Tsuyoshi Kusanagi (34) telah kembali ke dunia hiburan di akhir bulan Mei.
Tugas pertamanya adalah menjalani proses rekaman di tanggal 28 Mei untuk acara SMAP x SMAP, diikuti acara Bokura no Ongaku.
Di tanggal 29 Mei, ia akan tampil pertama kali secara live dalam acara Waratte Iitomo.
Fuji TV juga telah mengumumkan bahwa Kusanagi akan membintangi dorama musim panas, Ninkyo Helper, dorama yang bercerita tentang seorang anggota gangster yang berniat membantu orang-orang tua (jompo).
Dorama ini akan tayang di bulan Juli, setiap Kamis malam jam 10.
Sumber : Sankei Sports

Para pemenang CD Shop Awards
CD Shop Awards yang pertama telah diumumkan pemenangnya di HMV Shibuya pada hari Selasa, 12 Mei yang lalu.
Para pemenang dipilih dari voting yang diambil dari para pegawai toko CD seluruh Jepang, menggambarkan rilisan major dan indie yang para pegawai tersebut ingin perdengarkan kepada kostumer. Dan para pemenangnya adalah :
#1.Soutaseiriron - Chiffon Shugi
#2.Ohashi Trio - THIS IS MUSIC
#3.Perfume - GAME
#4.Utada Hikaru - HEART STATION
#5.HY - HeartY
#6.SAKEROCK - Honyarara
#7.Superfly - Superfly
#8.Motohiro Hata - ALRIGHT
#9.pupa - floating pupa
#10.Mr.Children - SUPERMARKET FANTASY
Sumber : Natalie

ONE OK ROCK akan kembali, tanpa ALEX

Secara resmi, ONE OK ROCK mengumumkan bahwa sang gitaris ALEX telah keluar dari grup tersebut. Ke-empat member yang tersisa akan kembali beraktivitas di musim panas ini. ALEX yang mempunyai nama lengkap Alexander Onizawa (21) ini sempat ditahan pada 5 April lalu atas tuduhan pelecehan terhadap seorang wanita karena terlalu mabuk di sebuah kereta. Kasus ini diselesaikan di luar pengadilan, ALEX tidak dihukum tapi ia dikeluarkan dari ONE OK ROCK. Dan menyisakan Taka (vokalis), Toru (vokalis/gitaris), Ryota (bassis) dan Tomoya (drummer).
Sumber : Natalie

Hideaki Takizawa dan Nishikido tampil bersama di dorama baru

Hideaki Takizawa (27) akan tampil sebagai pemeran utama di dorama sejak terakhir di tahun 2005 lalu. Ia akan tampil bersama Ryo Nishikido (24) dalam sebuah dorama TBS berjudul (sementara) Orthros no Inu. (Nama anjing berkepala dua dalam mitologi Yunani).
Dorama thriller ini akan menampilkan Takizawa sebagai pria misterius juga ambisius berhati licik yang mempunyai kemampuan menyembuhkan penyakit dan luka lewat sentuhan tangannya. Nishikido berperan sebagai guru SMU berhati lembut yang mempunyai kemampuan membunuh dengan sentuhannya. Saat keduanya bertemu menjadi pertarungan antara kebaikan dan kejahatan.
Takizawa terakhir kali tampil dalam dorama di tahun 2005 lewat dorama taiga NHK, Yoshitsune, sebelumnya ia juga tampil di Boku dake no Madonna. TBS akan menayangkan dorama Orthros no Inu di bulan Juli, setiap Jumat malam jam 10.
Sumber : Sports Hochi

Aktor muda yang berhenti berakting

Aktor Shoma Ikegami (24), yang dikenal lewat perannya sebagai Marehiko Itsuki dalam drama musikal Prince of Tennis akan segera berhenti berkarir dari dunia hiburan. Menurut agensinya, foursprings, hal ini disebabkan kondisi kesehatannya yang semakin memburuk.
Ikegami, lulusan Tokyo University harus membatalkan beberapa acara fan club-nya di musim panas lalu karena kondisi kesehatannya. Beberapa minggu setelahnya, dikabarkan Ikegami akan segera kembali, tapi blognya tidak pernah diupdate lagi setelahnya. Hingga akhirnya manajemen Ikegami kontrak Ikegami sebagai artis telah diputus dan meminta maaf kepada para fans dan rekan kerjanya yang selama ini direpotkan.
Fan club Ikegami dan juga blognya telah ditutup sejak 16 Mei.
Sumber : Sponichi Annex

Aika Mitsui dan operasi

Member Morning Musume, Aika Mitsui (16) didiagnosa menderita kelainan di tulang rawan jempol kaki kirinya.
Dan ia akan menjalani proses operasi untuk menghilangkan tulang rawan tersebut.
Melalui situs resminya Hello!Project, dijelaskan bahwa kondisi Mitcchi ini akan mempengaruhi penampilannya di panggung, karenanya segera dilakukan operasi. Karenanya, ia absen saat fan club event tanggal 23 - 24 Mei.
Sumber : Sankei Sports

Yoshiki bermalam bersama Zhang Ziyi

Member band rock X Japan, Yoshiki dikabarkan melakukan all night date bersama aktris China, Zhang Ziyi. Menurut beberapa surat kabar, keduanya terlihat makan bersama.
Yoshiki saat sedang menghadiri acara untuk Ordre des Coteaux de Champagne pada 15 Mei lalu ditanya oleh wartawan mengenai kencannya bersama Zhang Ziyi. Yoshiki mengakui mereka sempat makan bersama dan minum sampai pagi hari. Dia mengklarifikasi bahwa keduanya hanya teman, dan mereka tidak berduaan saja saat menonton DVD konser semalaman.
Sumber : Sankei Sports

Survey : artis yang diinginkan menjadi guru?
Sebuah survey internet yang ditujukan kepada anak-anak SMP kelas 1 untuk menanyakan ranking selebriti dengan tema "Seleb yang diinginkan menjadi guru." Sebanyak 500 anak laki-laki dan perempuan berpartisipasi dalam survey yang diadakan perusahaan Superweb ini.
Di kategori wanita, terpilih aktris Haruka Ayase di peringkat pertama mengalahkan Yukie Nakama, sementara Sho Sakurai (Arashi) di kategori aktris pria mengalahkan Shinsuke Shimada dan Ryuta Sato.
Pemain baseball pro Ichiro, teratas di kategori atlit mengalahkan perenang Kosuke Kitajima, dan di kategori politikus, Hideo Higashikokubaru mengalahkan Barack Obama dan Junichiro Koizumi.
Sumber : Sponichi Annex

Paradise Kiss ke Hollywood

Menurut The Hollywood Reporter, Fox International sedang dalam tahap negoisasi untuk memproduseri film live-action berdasar manga josei berlatar fashion karya Ai Yazawa, Paradise Kiss. Fox berencana untuk membuat film ini dalam bahasa Jepang.
Manga 5 seri, Paradise Kiss ini bercerita tentang seorang anak SMA yang ingin berkarir di dunia model fashion, dan telah diadaptasi ke anime di tahun 2005 lalu. Fox menyediakan budget sebesar 3 hingga 4 juta dolar. Selain itu Fox juga mencoba bekerja sama dengan PH IMJ Entertainment yang sukses menangani live action NANA yang juga diangkat dari manga karya Ai Yazawa.
Sumber : The Holliwood Reporter, Anime News Network

Avex membatalkan konser sejumlah artis karena swine flu
Meningkatnya jumlah penderita virus flu H1N1 di Jepang dalam beberapa bulan belakangan ini menjadikan Avex harus mengambil langkah preventif kepada sejumlah artisnya. Di Akhir bulan Mei tercatat pembatalan 6 konser oleh Ayumi Hamasaki, Ai Otsuka dan Koda Kumi, terutama di wilayah Kansai. Dimana sebagian besar kasus swine flu ditemukan di daerah Osaka dan Kobe sehingga mengakibatkan ribuan sekolah di prefektur Hyogo dan Osaka harus diliburkan selama seminggu, karena jumlah penderita semakin meningkat.
Selain Avex, Johnny's Jimusho juga mengumumkan pembatalan konser grup Kansai Johnny's Jr. di daerah Osaka pada 23-24 Mei lalu.
Pembatalan 6 konser oleh membuat avex harus bertanggung jawab kepada 48.000 orang pembeli tiket Ayumi Hamasaki di Osaka-jo Hall (20-21 Mei), lalu Ai Otsuka (23-24 Mei) dan Koda Kumi di World Hall Kobe (23-24 Mei). Avex tidak ingin mengambil resiko sehingga mereka harus menjadwal ulang 6 konser tersebut.
Sumber : Sankei Sports

10 tahun Kamen Rider

Era Heisei dari tokusatsu populer, Kamen Rider telah memasuki tahun kesepuluh yang mulai tayang kembali di tahun 2000 (setelah vakum selama lebih dari satu dekade). Dan untuk merayakannya, Kamen Rider akan menjadi musikal di bulan Juni.
MASKED RIDER LIVE & SHOW ~Junensai~ adalah event dua hari yang bertempat di Tokyo International Forum pada 28-29 Juni nanti.
Di hari pertama, dijadwalkan penampilan dari aktor Kamen Rider Decade, Masahiro Inoue, Ryota Murai, Kanna Mori, Kimito Totani, dan lainnya dengan sesi wawancara dan pemutaran video Kamen Rider selama 10 tahun terakhir.
Di hari kedua, akan diadakan konser lagu tema Kamen Rider mulai dari artis seperti m.c.A.T, Masayuki Tanaka, Keiko Terada, Rica Matsumoto dan RIDER CHIPS, di hari yang sama pula diadakan pertarungan dance musikal dengan penampilan dari Kamen Rider Kuuga, Agito dan Den-O.
Sumber : Oricon

Beberapa kabar dari AKB48
Beberapa artis dari Jepang akan menemani AKB48 Team A di event tahunan Japan Expo di Paris pada 2 hingga 5 Juli tahun ini, diantaranya Puffy, School Food Punishment, dan seiyuu/penyanyi Yui Makino.

Selain itu, member termuda dari Team K, Manami Oku (13), dilaporkan akan beristirahat dari penampilannya bersama AKB karena rasa sakit di lututnya. Oku menderita penyakit Osgood Schlatter, penyakit yang biasanya menyerang anak-anak yang aktif dalam kegiatan fisik dan berolahraga. Oku diharuskan beristirahat untuk beberapa tes selama sebulan oleh dokternya.

Akhir bulan Mei lalu tepatnya 24 Mei, Risa Naruse (15) partner Manami Oku di Team K dinyatakan lulus dari AKB48. Ia selama ini banyak beristirahat dari akhir bulan Maret karena cedera yang tidak kunjung sembuh. Di bulan April Naruse pun sempat menjalani operasi laser tapi tidak berhasil menyembuhkan cederanya dan menjadikannya tidak mampu beraktifitas bersama AKB48. Tubuhnya tidak mampu menahan banyaknya aktifitas fisik seperti dance di AKB48 dan membuatnya mengambil keputusan untuk mengundurkan diri.
Naruse akan mencoba mengejar mimpinya sebagai model, dia meyakinkan para fansnya bahwa dia akan segera sembuh dan kembali tampil ke publik seceria biasanya.
Sumber : Natalie, JaME U.S.A.

Tegoshi menjadi host?

Dorama spesial Fuji TV, Dareka ga Uso wo Tsuiteru yang dibintangi aktor Yutaka Mizutani ini juga akan menghadirkan Yuya Tegoshi (NEWS), Mitsuki Tanimura dan Yoshiko Miyazaki.
Dorama yang bercerita tentang seorang pegawai (Mizutani) yang dituduh melakukan pelecehan di kereta hingga mengakibatkan keluarganya ikut mendapat imbas. Miyazaki berperan sebagai istri si pegawai, sementara Tegoshi dan Tanimura berperan sebagai anak mereka.
Karakter Tegoshi adalah seorang murid yang mencari pekerjaan sebagai host di sebuah bar.
Fuji TV belum memberikan keterangan lanjut tentang waktu tayang dorama ini, tapi diperkirakan pada menjelang akhir tahun.
Sumber : Oricon

Crystal Kay duet dengan BoA

Crystal Kay (23) sedang merayakan 10 tahun berkarir di dunia musik Jepang. Dan lagu pertamanya di tahun ini adalah kolaborasi dengan BoA (22) yang berjudul Girlfriend. Lagu ini juga akan dijadikan lagu tema untuk rilisan di Jepang, sebuah film komedi romantis yang dibintangi Ben Affleck dan Jennifer Aniston berjudul He's Just Not That into You. Film ini akan tayang di Jepang pada 1 Agustus mendatang.
Sekitar 7 tahun lalu, Crystal Kay dan BoA menjadi sahabat dekat setelah belajar di instruktor dance yang sama. Hingga keduanya sangat menikmati proses rekaman untuk lagu yang bercerita tentang persahabatan antar wanita ini.

Sumber : Sports Hochi

Tomoya Nagase dan dorama ala James Bond

Vokalis band TOKIO, Tomoya Nagase akan membintangi dorama baru keluaran NTV. Dorama yang belum mempunyai judul pasti ini bergenre komedi dengan karakter agen super. Tomoya Nagase berperan sebagai Kyosuke Yoroi, seorang penipu yang dihukum 30 tahun penjara setelah ditangkap atas lusinan kasus penipuan. Tapi pemerintah melihat kemampuan Kyosuke sebagai hal yang menguntungkan. Ia dibebaskan supaya menjadi agen khusus yang membantu pemerintah melawan teroris. Karakternya sedikit ceroboh, mudah terpengaruh tapi atletis dan mempunya sex appeal yang tinggi.
Tiap episode menceritakan satu cerita, dengan bintang tamu yang berbeda tiap minggunya. Nagase pun akan mengenakan banyak kostum dalam tugas menyamarnya, mulai dari pilot, dokter dan aktor Korea Bae Yong Joon!!. Gadget pun tidak ketinggalan, cincin yang berubah menjadi pistol hingga sepatu yang menjadi ponsel.
Bila Nagase menjadi 'James Bond', maka tokoh wanitanya Dorothy akan diperankan oleh model bernama Anne (23). Karena Anne mempunyai karir model internasional, maka produser dorama ini menganggap Anne cocok berperan sebagai 'gadis Bond' dalam dorama ini.
Dorama ini sendiri dijadwalkan tayang di bulan Juli, setiap hari Sabtu malam.
Sumber : Sponichi Annex, Nikkan Sports

Penulis lirik terkenal dihukum penjara

Proses peradilan penulis lirik Ryoji Sonoda (33) yang ditangkap 2 bulan lalu karena kepemilikan obat terlarang menghasilkan hukuman 18 bulan penjara dari tuntutan 3 tahun penjara. Sonoda yang banyak menulis lirik untuk SMAP, BoA, Tohoshinki dan banyak artis lain dianggap bersalah atas kepemilikan sejumlah kecil obat terlarang di kamar hotelnya 22 April lalu. Sonoda mengatakan bahwa ia membeli obat tersebut seharga 38 ribu yen dari seorang pria yang ditemuinya di internet. Ia juga mengakui telah menggunakan obat terlarang sejak 1,5 tahun yang lalu.
Sumber : Sponichi Annex

Ayumi Hamasaki berurusan dengan pihak kepolisian

Polisi distrik Shibuya kini menyelidiki kasus event tanpa ijin yang dilakukan oleh Ayumi Hamasaki (30). Event yang diadakan secara dadakan di bulan April ini dalam rangka promo buku Ayu Diary of DEJIDEJI 2000-2009A dan album terbarunya di Shibuya. Tampaknya sang manager tidak mendapatkan ijin yang seharusnya untuk event ini. Dan kini kasusnya sedang ditangani oleh kuasa hukum.
Event yang diadakan di depan gedung 109 Shibuya pada 7 April ini berhasil menyedot perhatian 8000 orang yang berkumpul untuk melihat Ayumi Hamasaki dari dekat. Hal ini mengakibatkan jalanan di sekitar gedung tersebut harus ditutup. Sebelum menuju gedung 109, Ayumi juga mengadakan kunjungan tidak terduga di sejumlah toko CD besar, seperti TSUTAYA, HMV, Tower Records dan menghampiri dari toko ke toko dengan mobil sementara para fans mengikutinya dengan berjalan kaki sehingga menimbulkan kekacauan lalu lintas.
Event ini sebenarnya diadakan di toko, tapi pihak kepolisian mengatakan bahwa dibutuhkan ijin lagi untuk menggunakan jalanan, dan karena ijin tersebut tidak pernah dikeluarkan, sehingga melanggar Hukum Lalu Lintas Jalan di Tokyo. Dan kepolisian pun menanyakan lebih lanjut masalah ini ke pihak Ayumi dan manajernya dengan ancaman denda hingga hukuman penjara.
Sementara saat diwawancarai oleh majalah FRIDAY, Ayumi berkata sambil tersenyum "Di Shibuya?? hahaha, seharusnya saya diijinkan pergi kemana saja tanpa harus meminta ijin terlebih dahulu, terutama dalam hal promo seperti ini."
Sumber : Sponichi Annex

Yamapi dan Keiko Kitagawa di dorama baru

Yamashita Tomohisa (NEWS) akan mendapatkan peran utama di dorama baru Fuji TV yang berjudul (sementara) Buzzer Beat ~Gakeppuchi no Hero~.
Teman akting wanitanya kali ini adalah aktris cantik Keiko Kitagawa yang baru saja lulus dari Universitas Meiji, Sekolah Periklanan, setahun setelah Yamapi lulus dari kampus yang sama.
Cerita cinta ini bercerita tentang seorang pegawai dan tim basket perusahaannya. Walaupun ia terlihat lemah bila dalam tekanan kerja dan percintaan, penampilannya tidak demikian. Ia telah mempunyai seorang pacar (Saki Aibu) tapi ia kemudian jatuh cinta dengan wanita cerita dan bersemangat namun tidak dapat berkata jujur yang diperankan Kitagawa.
Shihori Kanjiya berperan sebagai teman Kitagawa, sementara Hideaki Ito menjadi rival Yamashita dalam hal percintaan. Junpei Mizobata, Nobuaki Kaneko, Miki Maya dan Masaru Nagai juga terlibat dalam adu akting di dorama ini.
Yamashita terakhir kali bermain basket saat masih bersekolah dulu, karenanya ia harus menjalani latihan khusus selama 2 minggu sebelum Buzzer Beat tayang di bulan Juli.
Sumber : Sankei Sports

Konser KAT-TUN dan Guinness

Akhir bulan Mei lalu, boyband KAT-TUN berhasil menyelesaikan konser 8 hari berturut-turut di Tokyo Dome, dengan menghadirkan 55.000 fans di tiap konsernya, menjadikan total sekitar 440.000 orang menghadiri konser tersebut.

Tahun lalu, KAT-TUN tampil 4 hari berturut-turut juga di Tokyo Dome, saat itu mereka berhasil menyamai rekor penyanyi asal Inggris, Sting di tahun 1988. Agensi mereka, Johnny's Jimusho mengharapkan rekor ini bisa dicatat oleh Guinness World Record untuk kategori konser yang diadakan paling banyak secara berturut-turut dengan kapasitas 50.000 penonton. Tampaknya ada perwakilan dari Guinness yang menonton konser tersebut dan tinggal menunggu verifikasi.
Sumber : Sankei Sports

Serial baru Keitai Deka

Drama populer dari BS-TBS, Keitai Deka telah menemukan heroine generasi ke-7 untuk dorama ini. Azusa Okamoto (16), seorang model untuk majalah SEVENTEEN. Karir akting Okamoto telah dimulai sejak ia tampil di dorama Tokyo Shojo tahun lalu, juga di BS-TBS (saat itu dikenal dengan nama BS-i). Kini ia akan membintangi dorama Keitai Deka Mei Zenigata sebagai 'detektif ponsel', dengan karakter yang mempunyai indera pendengaran yang tajam, dan kemampuan bermain saxophone (ia bisa memainkannya secara sungguhan).
Serial Keitai Deka ini berhasil membantu karir beberapa aktris muda, saat dimulai di tahun 2002, dibintangi oleh Aoi Miyazaki, diikuti Maki Horikita, Mei Kurokawa, Kaho, Saori Koide dan Aya Omasa.
Keitai Deka Mei Zenigata akan tayang tiap hari Sabtu jam 11 Malam, mulai 4 Juli mendatang.
Sumber : Sports Hochi

Kelahiran Bayi Selebritis
Aktris Kyoko Hasegawa (30) baru saja menjadi seorang ibu, lewat agensinya yang mengumumkan kabar gembira ini di hari Selasa, 29 Mei yang lalu. Hasegawa melahirkan seorang bayi laki-laki hasil pernikahannya dengan gitaris Porno Grafitti, Haruichi Shindo (34). Namun tanggal lahir sang bayi masih dirahasiakan.
Sementara itu, mantan vokalis Judy and Mary, YUKI (37) juga melahirkan seorang bayi laki-laki pada hari Senin, 1 Juni setelah menikah dengan YO-KING, member Magokoro Brothers di tahun 2000 yang lalu. YUKI sebenarnya telah melahirkan anak pertama di tahun 2003, namun meninggal 2 tahun kemudian, dan melahirkan kembali anak laki-laki di tahun 2006.
Sumber : Sankei Sports

Yuya Yagira kembali berakting

Aktor Yuya Yagira (19) akan kembali beraksi di layar kaca menemani Eriko Sato (27) lewat film Subete wa Umi ni Naru yang juga menjadi karya perdana sutradara dan penulis naskah Akane Yamada.
Tahun lalu, Yagira dirawat dirumah sakit secara intensif karena overdosis obat tranquilizer dan dikabarkan mencoba bunuh diri, namun kemudian dibantah oleh Yagira dan menjelaskan bahwa semua murni kecelakaan. Ia terakhir kali berakting lewat film tahun 2007, Houtai Club. Dan dikenal lewat penampilannya di film karya Hirokazu Koreeda, Nobody Knows, dimana ia mendapatkan penghargaan Aktor Terbaik Cannes saat masih berusia 14 tahun.
Di film terbarunya ini, Yagira berperan sebagai murid SMA yang menjadi korban bullying dan juga broken home. Melalui kecintaannya akan membaca buku, ia menjalin persahabatan dengan pegawai toko buku yang diperankan oleh Eriko Sato. Film ini dijadwalkan rilis awal tahun 2010.
Sumber : Sankei Sports

Gokusen The Movie menjelang tayang perdana

6 Aktor tambahan akan mengisi Gokusen The Movie, diantaranya Shun Oguri dan Hayami Mocomichi. Film ini akan berfokus pada karakter dari season ketiga versi doramanya yang tayang di tahun 2008 lalu. Dimana Yuya Takaki, Haruma Miura dan Yuta Tamamori akan menjadi bagian dari tokoh utama film ini. Tapi di akhir bulan April diumumkan akan kehadiran Kamenashi Kazuya (Gokusen season kedua) di film ini, dan tidak hanya dia, Shun Oguri mewakili season pertama bersama Yuma Ishigaki dan Hiroki Narimiya, sedangkan dari season kedua Hayami Mocomichi, Teppei Koike dan Keisuke Koide. Dimana kesemuanya memerankan karakter yang sama dari tiap season, tapi telah tumbuh dewasa di lingkungannya. Para aktor tersebut akan bergabung dan mendukung guru tercinta mereka, Yankumi yang diperankan Yukie Nakama. Film ini juga dikatakan menjadi terakhir kali Nakama bermain di Gokusen.
Proses syuting telah rampung pada 13 Mei lalu, dan akan tayang di bioskop Jepang pada 11 Juli.
Sumber : Sports Hochi

Rookies the movie dan Box Office

Film Rookies -Sotsugyo- telah tayang sejak 30 Mei lalu. Film yang melanjutkan kisah dari versi dorama yang tayang di TBS tahun 2008 ini melakukan promosi yang cukup gencar ke masyarakat Jepang.
Sebuah event diadakan di Yoyogi National Gymnasium pada hari Rabu, 27 Mei yang menghadirkan para pemeran utama seperti Ryuta Sato dan Hayato Ichihara. Sukses menjual 12.000 tiket (masing-masing seharga 3900 yen) yang habis dalam waktu hanya 2 menit saja.
Untuk premier, tiket film ini telah terjual hingga 240.000 tiket, melampaui penjualan tiket film Hana Yori Dango Final.
Dan setelah diputar serentak di 428 bioskop seluruh Jepang, dan ditonton sebanyak 980.000 orang, menghasilkan 1,2 milyar yen hanya dalam waktu 2 hari saja, menjadikan salah satu film live-action tersukses setelah Hana Yori Dango Final di tahun 2008 lalu. Pihak distributor, Toho mengharapkan Rookies dapat melampaui hasil yang dicapai Hana Yori Dango Final dan menembus penghasilan 10 milyar yen, dimana hanya 3 film live action Jepang yang bisa mencapainya.
Sumber : Sports Hochi, Sponichi Annex

Rekor dunia musik Jepang tahun 2008
Lagu Kiseki dari GReeeeN mencatat rekor baru sebagai lagu yang paling banyak di-download sebagai ringtone di Jepang. Single yang dirilis bulan Mei 2008 ini menembus angka 2,3 juta download. Sementara lagu hit milik Thelma Aoyama, Soba ni iru ne secara resmi diakui oleh Guinness World Records sebagai pemegang rekor saat ini dengan jumlah 2,29 juta download. Kini pihak GReeeeN mendaftarkan hasil yang mereka capai ke pihak Guinness.
Masih dari lagu Soba ni iru ne, JASRAC (Asosiasi Rekaman Jepang) menempatkan lagu tersebut sebagai lagu dengan penerima royalti terbesar sepanjang tahun 2008. Meliputi semua format, mulai dari distribusi internet hingga mesin karaoke. Lagu milik Thelma Aoyama ini berhasil mengalahkan Sousei no Aquarion (AKINO), Kiseki (GReeeeN), Aiuta (GReeeeN) dan lagu background Neon Genesis Evangelion.
Sumber : Sankei Sports

Oricon : kamu ingin menjadi siapa?
Majalah hiburan mingguan ORI☆STAR mengadakan polling kepada 700 pembaca pria dan wanita dengan pertanyaan "Kamu ingin menjadi artis siapa?" Dan hasilnya adalah :
Kategori Pria :
#1.Masaharu Fukuyama
seorang responden berkomentar "Aku ingin bernyanyi menggunakan suaranya dan populer di antara wanita, ingin terlihat cool."
#2.Hiro Mizushima
#3.Takuya Kimura
#4.Koshi Inaba
#5.Kazutoshi Sakurai
#6.Hiroshi Tamaki
#7.Hiroshi Abe
#8.Tsuyoshi Domoto
#9.Shun Oguri
#10.Joe Odagiri
Kategori Wanita :
#1.Namie Amuro
"Aku ingin terlihat puas berdiri di depan cermin menggunakan segala macam jenis pakaian, terlihat seperti dewi, dan cocok dengan pakaian apapun." Kata seorang wanita berusia 18 tahun dari Osaka.
#2.Ayumi Hamasaki
#3.Aoi Miyazaki
#4.Ayaka
#5.Becky
#6.Haruka Ayase
#7.Yui Aragaki
#8.Maki Horikita
#9.Kou Shibasaki
#10.YUKI
Sumber : Oricon

Ebi-chan dan ILMARI??

Model terkenal, Yuri Ebihara (29), biasa dikenal dengan Ebi-chan dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan ILMARI (33) salah satu personel grup hip hop RIP SLYME. Menurut majalah FRIDAY, keduanya terlihat berkunjung di salah satu kuil terkenal di daerah asal Ebihara, prefektur Miyazaki bersama keluarga Ebihara.
Keduanya terlihat di Kuil Aoshima saat Golden Week. Tempat tersebut dikenal banyak dikunjungi oleh pasangan yang baru menikah dan dianggap membawa keberuntungan dalam pernikahan. Majalah FRIDAY tidak dapat mengabadikan momen tersebut, tapi ILMARI terlihat akrab dengan ibu, saudari kembar dan kakak sepupu Ebihara.
Beberapa sumber menyebutkan Ebihara dan ILMARI telah bersahabat sejak beberapa tahun lalu, namun setelah ILMARI putus dari aktris Maho Nonami (29) di bulan Maret lalu, ia dikabarkan dekat dengan Ebi-chan.
Agensi Ebi-chan dengan santai mengatakan bahwa keduanya teman baik sementara dari pihak ILMARI menolak berkomentar.
Sumber : FRIDAY

MTV VMAJ 2009 : EXILE berjaya lagi
Tanggal 30 Mei 2009, diadakan MTV Video Music Awards Japan 2009 di Saitama Super Arena. Dan pemenang besarnya adalah EXILE yang membawa pulang 3 penghargaan dalam 2 tahun berturut-turut.
EXILE memenangkan Best Video of The Year, Best Group Video, dan Best Choreography Award. Acara yang dipandu komedian/aktor Hitori Gekidan ini menampilkan beberapa artis seperti Thelma Aoyama, Nana Eikura, Meisa Kuroki, Nana Tanimura dan Kanako Yanagihara. EXILE, Black Eyed Peas, BoA, Green Day, Katy Perry dan Remioromen juga tampil membawakan lagu hits mereka.
Best Male Video: KREVA - A Ka Sa Ta Na Ha Ma Ya Ra Wa Wo N
Best Female Video: Namie Amuro - NEW LOOK
Best Group Video: EXILE - Ti Amo (Chapter 2)
Best New Artist Video: Kimaguren - LIFE
Best Video of the Year: EXILE - Ti Amo (Chapter 2)
Best Rock Video: Maximum the Hormone - Tsume Tsume Tsume
Best Pop Video: Katy Perry - I Kissed A Girl
Best R&B Video: Namie Amuro - Sexy Girl
Best Hip Hop Video: TERIYAKI BOYZ - ZOCK ON! feat. Pharrell & Busta Rhymes
Best Reggae Video: HAN-KUN - HOTTER THAN HOT
Best Dance Video: Towa Tei - Mind Wall feat. Miho Hatori
Best Video from a Film: Remioromen - Yume no Tsubomi (dari Kansen Retto)
Best Collaboration Video: NELLY feat FERGIE - Party People
Best Album of the Year: Mr.Children - SUPERMARKET FANTASY
Street Icon Award: Beastie Boys
Best Choreography Award: EXILE
Sumber : Oricon

Kochikame menjadi dorama seri!!

Manga komedi berumur panjang (juga berjudul panjang), Kochira Katsushikaku Kameari Kouenmae Hatshutsujo atau dikenal dengan Kochikame akan menjadi sebuah dorama seri di musim panas ini. Dorama ini akan dibintangi salah satu member SMAP, Shingo Katori (32).
Kochikame telah diserialisasikan di Shonen Jump sejak tahun 1976 dengan lebih dari 130 juta kopi tankoubon terjual hingga kini. Telah diadaptasi ke sebuah anime, pentas teater dan bahkan film live-action, dan kini menjadi dorama seri.
Dorama ini melibatkan petualangan Kankichi Ryotsu (Katori) seorang polisi yang berjaga di depan Taman Kameari, di daerah Katsushika, Tokyo. Tiap cerita berbeda di tiap episodnya.
Shonen Jump mengumumkan berita ini di edisi 1 Juni yang menampilkan wajah Shingo Katori di cover depannya. Ini menjadikannya artis Jepang pertama yang tampil di cover majalah tersebut, walaupun artis luar Jepang telah tampil sebanyak 3 kali.
Dorama Kochikame akan tayang di bulan Agustus, di stasiun TBS, setiap hari Sabtu jam 8 malam, menggantikan MR.BRAIN yang juga dibintangi sesama member SMAP, Kimura Takuya.
Sumber : Sankei Sports

Hiro Mizushima dan Beck

Manga bertema musik yang cukup populer karya Harold Sakuishi, BECK akan diadaptasi menjadi film live-action. Disutradarai oleh Yukihiko Tsutsumi (20th Century Boys) dan Hiro Mizushima akan menjadi pemeran utamanya.
Manga yang diserialisasikan dari tahun 2000 hingga 2008 ini menceritakan tentang 5 anak muda yang membentuk band rock bernama BECK. Tokoh protagonisnya adalah gitaris/vokalis Yukio "Koyuki" Tanaka. Tapi di versi filmnya akan banyak bercerita tentang gitaris dan leader band, Ryusuke Minami. Sementara Takeru Sato akan berperan sebagai Koyuki. Keduanya pernah bermain bersama di dorama Mei-chan no Shitsuji. Yang berperan sebagai rapper Chiba ada Kenta Kiritani, sang bassis Taira oleh Osamu Mukai dan drummer Saku oleh Aoi Nakamura.
Telah disiapkan 30 lagu original yang akan dimainkan oleh para aktor tersebut, lengkap dengan instrumen asli. Mizushima dan yang lainnya sedang menjalani latihan khusus selama sebulan penuh. Dan bagian klimaks dari film ini akan berupa konser skala besar dengan BECK bermain di panggungnya.
Syuting dijadwalkan mulai di awal Juli dan dirilis pada musim gugur 2010.
Sumber : Sports Hochi

alice nine dan single baru

Single yang berjudul 華 (Hana) ini akan dirilis pada 5 Agustus mendatang. Selain itu, alice nine juga akan merilis sebuah buku setebal 180 halaman berjudul Piece of 5ive elements 「THE BOOK」~Alice Nine 5th~ pada 24 Agustus. Berisikan wawancara panjang bersama alice nine ini akan dijual 3150 yen. Selain itu juga dirilis sebuah koleksi foto berjudul ELEMENTS OF 5iVE STARS berisikan laporan dan foto-foto dari tur Vandal(ism) mereka, dan koleksi foto yang terkumpul dari Maret 2007 hingga April 2009. Rilisan ini bisa dipesan di Fan Club, situs CD DATA, Kadokawa Magazines dan Lawson.

blog comments powered by Disqus