Shibuya on Prambors 102 FM
Setiap Hari Minggu
Mulai 11.00 - 14.00
SMS :
9123
Format :
p2(spasi)nama(spasi)umur(spasi)isi pesan
PHONE : (024)8310307

Tracklist 6 Oktober 2009

o1.Ayabie - Nankyoku
o2.YUI - Rolling Star (Live ver.)
o3.Ayumi Hamasaki - Heaven
o4.Flumpool - MW ~Dear Mr & Mrs Picaresque~
o5.Aqua Timez - Niji
o6.L'Arc~en~Ciel - Seventh heaven
o7.Super Junior - Sorry Sorry
o8.Jejung & Yoochun - Colors ~Melody and Harmony~
o9.sid - Uso
1o.Arashi - Ashita no kioku
11.Base Ball Bear - Dramatic
12.Remioromen - Sakura
13.School Food Punishment - butterfly swimmer
14.Orange Range - Ikenai Taiyou
15.the GazettE - Guren
16.Vivid - Dear
17.Perfume - I Still Love You



Sekilas Berita

Oricon : seleb dengan selera fashion terbaik
Musim panas ini Oricon telah mensurvey lebih dari 1000 pria dan wanita yang berusia belasan hingga 40 tahunan untuk mengetahui selebriti mana yang dianggap mempunyai selera fashion terbaik. Tsuyoshi Domoto dan Becky mendapatkan posisi teratas di dalam list.

Pria :
1.Tsuyoshi Domoto
2.Takuya Kimura
3.Masaki Aiba
4.Takeru Sato
5.Masaharu Fukuyama
6.Eita
7.Joe Odagiri
8.Yusuke Kamiji
9.Jun Matsumoto
10.Hiroki Narimiya, Hiro Mizushima

Wanita :
1.Becky
2.YOU
3.Kaela Kimura
4.Masami Hisamoto
5.Marie
6.aiko
7.Ayumi Hamasaki
8.Tsubasa Masuwaka
9.Rinka
10.Haruka Ayase
Sumber : Oricon

Arashi dan penjualan album tahun 2009

Album Arashi All the BEST! 1999-2009 mendapatkan kebanggaan sebagai peraih album dengan penjualan tertinggi tahun 2009. album terjual 1,2 juta kopi, mengalahkan album Mr. Children SUPERMARKET FANTASY.
Album All the BEST! telah terjual hingga 753.000 kopi di minggu pertama setelah perilisannya tanggal 19 Agustus lalu. Dan hingga sekarang dilaporkan telah mengalahkan 1,2 juta total album Mr.Children yang telah dijual selama 41 minggu, mulai Desember 2008 lalu.
Arashi telah memegang penjualan single tertinggi untuk tahun ini lewat Believe / Kumori Nochi, Kaisei (655,000 kopi) dan music DVD ARASHI AROUND ASIA 2008 in Tokyo (401,000 kopi).
Sumber : Oricon

Dir en grey dan Tur US

Dir en grey mengumumkan jadwal lengkap untuk tur mereka yang akan datang di bulan November. Tur yang terdiri dari sepuluh show di Amerika Utara dan satu show di Amerika Selatan.
Dir en Grey akan memulai di kota Houston dan Dallas pada tgl 2-3 November, sebelum lanjut ke Sao Paulo, Brazil, pada tgl 8 November. Dan kemudian mereka akan main 3 show di New York, untuk tampil di Chicago, Englewood (Colorado), West Hollywood (2 pertunjukan), dan San Fransisco.
Sumber : Dir en grey Twitter, Bratmarketing

Stardust akan memecat Erika Sawajiri?

Agensi Stardust Promotion dilaporkan akan melakukan pemecatan terhadap Erika Sawajiri (23) karena pelanggaran kontrak. Kelakuan Sawajiri telah lama memusingkan pihak perusahaan sehingga mereka memutuskan untuk mengakhirinya.
Menurut sebuah sumber, Stardust akan melakukan pembatalan kontrak Sawajiri lebih cepat bulan ini (Oktober). Sang aktris sendiri masih mempunyai sisa waktu di kontraknya, dan dia berkata dia akan berperan di proyek film besar. Bagaimanapun juga, agensi tetap menilai ia telah melakukan suatu pelanggaran kontrak yang serius, dan mereka tidak merencanakan untuk menunggu sampai kontrak berakhir.
Ketika ditanya tentang hal tersebut, Stardust hanya menjawab dengan “no comment”.
Sawajiri telah lama dikenal sebagai pribadi yang sulit, sehingga ia diberikan panggilan “Erika-sama”. Tahun 2007, ia dikritik pedas oleh media tentang sikapnya yang tidak profesional dalam acara PR (Press Release) untuk film Closed Note. Dalam jangka waktu yang sama ia ditemukan menjalin hubungan dengan pengusaha multimedia, Tsuyoshi Takashiro (45) yang kemudian dinikahinya Januari yang lalu.
Disamping karirnya yang sepi setelah kejadian Closed Note, Sawajiri sering masuk media. Insiden yang baru-baru ini terjadi di bulan Juli, ketika ia mendatangi Amami Oshima untuk gerhana matahari. Ketika disana ia difilmkan sedang mengoperasikan sepeda motor, dan selanjutnya diketahui bahwa sepeda motor tersebut tidak melalui proses pendaftaran dari yang seharusnya. (Setiap motor harus mendapat ijin pengoperasian terlebih dahulu)
Sawajiri juga mempunyai masalah dengan Stardust di bulan Februari, ketika ia pergi ke New York dan berpartisipasi dalam promosi sebuah produk fashion terkenal tanpa melewati agensinya.
Dan lagi, ada rumor yang mengatakan bahwa Sawajiri dalam pengaruh obat terlarang ketika ia berada di Eropa bersama Takashiro. Dikatakan juga bahwa mereka sering menghadiri pesta obat di Ibiza. Ada juga laporan lebih lanjut yang mengatakan bahwa ketika mereka berada di Amami Oshima, mereka menghadiri acara yang didatangi juga oleh Noriko Sakai (aktris yang terlibat dalam kasus obat terlarang) dan Yuichi Takaso.
Walaupun perihal pemecatan Sawajiri belum resmi, namun sepertinya bila hal tersebut benar terjadi akan berdampak signifikan terhadap karirnya, walaupun bisa saja dia melanjutkan karirnya secara independen.
Sumber : Sports Hochi

Meisa Kuroki menggantikan Erika Sawajiri?

Dengan adanya pemberhentian kontrak Erika Sawajiri (23) dengan Stardust Promotion, sepertinya rising star Meisa Kuroki (21) akan mengisi perannya di film live-action Space Battleship Yamato.
Filmnya sendiri telah dikonfirmasi bulan Juli lalu, dengan member SMAP Takuya Kimura (36) sebagai pemeran utama. Sawajiri ditawarkan sebagai bagian dari heroine, Yuki Mori, dan diharapkan ia kembali lagi menjadi seorang aktris. Ia kembali ke Jepang lebih cepat bulan ini, tetapi agensinya menolak kemunculannya di Yamato.
Sawajiri mempunyai masalah dengan Stardust, dan perusahaan tersebut dilaporkan membatalkan kontrak antara mereka. Pemberhentiannya secara resmi berlaku per tanggal 28 Oktober.
Bersama dengan Sawajiri, Kuroki merupakan satu dari beberapa aktris yang dianggap bisa memerankan Yuki Mori. Dengan Sawajiri yang telah keluar sekarang, Kuroki telah dipilih untuk menggantikannya.
Yamato dijadwalkan akan memulai proses syuting pada pertengahan bulan Oktober, dengan perilisan di bioskop pada tahun 2010.
Sumber : Sports Hochi

Yamapi dan konser solo pertama

Member NEWS, Tomohisa Yamashita (24) telah menjadwalkan konser solo pertamanya, yang akan diadakan di Yokohama Arena bulan November ini. Sebelumnya, ia juga akan merilis single solonya, pertama kali setelah lebih dari tiga tahun.
Single solo pertama Yamashita, Daite Senorita, bulan Mei 2006, dijadikan sebagai theme song dorama Kurosagi. Lagu tersebut telah terjual lebih dari 800.000 kopi.
Lagu barunya merupakan lagu berirama R&B berjudul Loveless akan dirilis pada gl 18 November. Kemudian 21-23 November, ia akan melakukan 5 show di Yokohama Arena.
Sumber : Sankei Sports

MAKIDAI dan dorama detektif

Daisuke Maki dari EXILE (dikenal juga dengan nama MAKIDAI) telah diberi peran dalam sebuah dorama televisi. Ia akan berperan penting di one-shot dorama NTV Tantei M yang akan disiarkan bulan depan.
Maki sudah pernah berperan di 3 film sebelumnya, tetapi belum pernah di dorama TV. Dalam Tantei M, ia berperan sebagai detektif yang tidak menjanjikan, tanpa motivasi, dan banyak utang. Lalu, dua wanita menemuinya untuk menggunakan jasanya, dan hubungan yang tak disangka antara mereka pun terjadi
Dorama tersebut dikatakan adalah versi daur ulang dari Tantei Monogatari yang dibintangi aktor gaek Yusaku Matsuda. Istri Yusaku sendiri, Miyuki Matsuda (47), juga berperan di Tantei M. Pemeran lainnya adalah Shizu-chan, Erina Mizuno, dan Uno Kanda.
Dorama 1 episod ini akan disiarkan pada tanggal 28 Oktober, tengah malam (11:44am). Dan akan dibuat serial tergantung dari kesuksesannya.
Sumber : Sports Hochi

Penggunaan foto KAT-TUN dan Arashi tanpa ijin

Penerbit yang berpusat di Tokyo, R’s Shuppan dituntut atas penjualan buku tanpa hak cipta yang didalamnya berisi foto anggota grup Arashi dan KAT-TUN. Persidangan pertama dilaksanakan di pengadilan pada hari Selasa, 29 September lalu.
R’s Shuppan dituduh telah menerbitkan 12 buku antara tahun 2005 dan 2008, menggunakan nama dan foto-foto anggota grup idol untuk kepentingan komersil tanpa ijin. Pihak yang menggugat mengalami kerugian lebih dari 170 juta yen.
Pihak penerbit meminta gugatan dicabut, mengklaim bahwa buku tersebut hanya menceritakan sejarah grup dan tidak memperhitungkannya sebagai pelanggaran hak cipta untuk dipublikasikan. Bagaimanapun juga, pihak yang menggugat berargumen bahwa pelanggaran sudah jelas, menunjukkan bahwa sebagian besar halaman buku tersebut mengandung gambar-gambar yang tidak melewati ijin.
Sumber : Sports Hochi

Pharrell memproduseri artis Jepang

Manami Nakamura (22) akan melakukan debut internasionalnya sebagai seorang penyanyi bulan ini. Agustus lalu, ia menyingkirkan 1.700 peserta untuk memenangkan STAR BAPE SEARCH, audisi yang diselenggarakan produser Amerika, Pharell Williams dan produser Jepang NIGO (pemilik merk fashion A Bathing Ape).
Ia akan tetap menggunakan namanya, Manami. Lagu debutnya berupa love song R&B berjudul Back of My Mind yang diproduseri oleh Pharell. Akan dirilis melalui iTunes di 23 negara pada tgl 21 Oktober.
Pharell mengatakan bahwa ia mempunyai harapan besar pada Manami, ia menjamin bahwa Manami akan mencapai sukses dalam lingkup inernasional.
Lahir di Okinawa, Manami telah tinggal di Tokyo sejak berusia 4 tahun. Ia mengikuti kelas menari namun memutuskan untuk mengambil pelatihan vokal saat berusia 19 tahun, dengan harapan ingin menjadi penyanyi professional. Ia juga mengatakan bahwa ia telah mencapai level percakapan bahasa Inggris.
Sumber : Sports Hochi

An Cafe dan album best

An Cafe merencanakan untuk merilis sebuah best album untuk pertama kalinya pada tanggal 9 Desember. Tanggal tersebut kurang dari sebulan sebelum konser mereka di Nippon Budokan 4 Januari 2010, yang akan merupakan konser terakhir mereka sebelum hiatus hingga waktu yang belum ditentukan.
Album tersebut terdiri dari lebih dari 30 lagu, 2 cd berisikan lagu-lagu hits mereka, termasuk single, lagu langka dari jaman indie, dan materi sebelumnya yang tidak dirilis.
Sumber : JaME U.S.A.

Oricon : seleb dan kacamata
Untuk tahun ke-empat berturut turut, Oricon melakukan survey tentang selebritis yang tampak pantas menggunakan kacamata. Ribuan pria dan wanita berpartisipasi dalam survey yang diselesaikan bulan lalu ini.
Duo komedi Ogiyahagi menempati posisi pertama di daftar pria, mendorong posisi Masaharu Fukuyama ke peringkat 2. Aktor Korea Bae Yong Joon berada di posisi ketiga.
Di daftar wanita, komedian Yasuko Mitsuura (dari Oasiz) menduduki peringkat 1, diikuti Angela Aki dan Rie Shibata.

Pria :
1.Ogiyahagi
2.Masaharu Fukuyama
3.Bae Yong Joon
4.Shingo Fujimori (Oriental Radio)
5.Norito Yashima
6.Daisuke Miyagawa
7.Tamori
8.Yusuke Kamiji
9.Shohei Shofukutei
10.Kazuki Otake (Summers)

Wanita :
1.Yasuko Mitsuura (Oasiz)
2.Angela Aki
3.Rie Shibata
4.Yukie Nakama
5.Miho Takagi
6.Ami Tokito
7.Kaori Manabe
8.Keiko Kitagawa
9.Rie Kuwabata (Kuwabata Ohara)
10.Haruna Kondo (Harisenbon)
Sumber : Oricon

Takanori Nishikawa dan penipuan

Diketahui pada hari Kamis (1 Oktober), penyanyi berumur 39 tahun, Takanori Nishikawa (dikenal sebagai T.M Revolution) menjadi korban atas kasus penipuan beberapa tahun lalu. Kasus tersebut pada akhirnya menemui titik terang setelah polisi berhasil menahan tersangka bulan lalu.
Pria tersebut ditahan pada tanggal 29 September, Yasuo Saito (34 tahun), seorang pegawai dealer mobil. Nishikawa telah dipaksa untuk melakukan jual beli dengannya dan telah membeli beberapa kendaraan dari tersangka pada tanggal April 2003. Saito mengatakan pada Nishikawa bahwa keluarganya berada dalam bahaya karena hutang yang besar, klaimnya didukung oleh dokumen yang dipalsukan berdasarkan sebidang tanah yang dimiliki oleh perusahaan kenalan Saito.
Nishikawa lalu meminjamkan dana sebesar 50 juta yen, yang lalu didepositokan ke rekening Saito. Uang tersebut tidak terbayar kembali, dan Nishikawa akhirnya melaporkan pada polisi di November 2004.
Agensi Nishikawa menyatakan bahwa penyanyi tersebut tidak berkomentar apa-apa mengenai masalah ini.
Sumber : Sankei Sports

Kana Nishino dan dorama

Penyanyi pendatang baru yang sedang naik daun, Kana Nishino (20) akan mengadakan penampilan pertamanya di sebuah dorama televisi bulan ini. Ia akan memerankan dirinya sendiri dalam special dorama Tantei M, dijadwalkan akan disiarkan tengah malam pada 28 Oktober.
dorama tersebut akan bercerita tentang seorang detektif swasta yang diperankan member EXILE, Daisuke Maki. Nishino dikabarkan akan muncul hanya dalam satu adegan.
Nishino juga akan menyumbangkan lagu tema untuk dorama tersebut, berjudul Motto.. Lagu tersebut akan dirilis sebagai CD single tgl 21 Oktober, namun telah terdownload lebih dari 300.000 sebagai chaku-uta (ringtone).
Sumber : Sports Hochi

Berita seputar film Live Action Yamato

Film live-action Space Battleship Yamato telah mempublikasikan para aktor dan aktris yang akan terlibat pada hari Jumat (2 Oktober) bersamaan dengan detail lain terhadap proyek tersebut. Film tersebut disutradarai oleh Takashi Yamazaki dan akan dirilis Desember 2010.
Seperti yang diumumkan sebelumnya, member SMAP Takuya Kimura (36) akan memerankan tokoh protagonis Susumu Kodai, dan Meisa Kuroki (21) telah dikonfirmasi untuk menggantikan Erika Sawajiri (23) untuk perannya sebagai Yuki Mori.
Dua karakter telah dimodifikasi untuk filmnya. Kru member kapal Yamato, Aihara dan Dr.Sado diganti menjadi wanita, diperankan oleh Maiko (24) dan Reiko Takashima (45).
Peran lainnya yang telah dikatahui sampai saat ini adalah Toshiro Yanagiba (sebagai Shiro Sanada), Naoto Ogata (sebagai Daisuke Shima), Hiroyuki Ikeuchi (sebagai Hajime Saito), Shinichi Tsutsumi (sebagai Mamoru Kodai), Isao Hashizume (sebagai Heikuro Todo), Toshiyuki Nishida (sebagai Hikozaemon Tokugawa), dan Tsutomu Yamazaki (sebagai Juzo Okita). aktor yang memerankan antagonis Dessalr belum diumumkan.
Film sarat akan CG (Computer Graphic) ini menganggarkan dana lebih dari 2 milyar yen. Proses syuting akan dilakukan bulan Oktober ini.
Sumber : Sankei Sports

Seleb dan tes obat terlarang
Agensi Stardust Promotion mengumumkan langkah yang signifikan atas skandal bisnis obat-obatan di kalangan artis yang lagi marak belakangan ini. Untuk mencegah para artisnya terlibat dalam bisnis obat terlarang ini, mereka akan memulai adanya tes obat pada para selebritis secara sukarela (tidak wajib mengikuti), termasuk beberapa nama besar di dunia hiburan.
Stardust mengatakan bahwa tes akan dilakukan setelah mendapat ijin dari masing-masing artis. Perusahaan merencanakan untuk menggunakan pendeteksi obat-obatan yang diproduksi oleh perusahaan Amerika.
Daftar artis yang tergabung dalam Stardust termasuk Takako Tokiwa, Yasuko Matsuyuki, Miki Nakatani, Yuko Takeuchi, Kou Shibasaki, Keiko Kitagawa, Kippei Shiina dan Hayato Ichihara. Dan tidak lupa Erika Sawajiri (yang akan dipecat akhir Oktober).
Sumber : Sports Hochi

Koji Kikkawa dan Kamen Rider

Aktor dan penyanyi Koji Kikkawa (44) akan memerankan Kamen Rider dalam Kamen Rider x Kamen Rider Double & Decade Movie Taisen 2010. Kikkawa akan tampil di film sebagai Kamen Rider Skull, Rider yang bertema tengkorak pertama dalam sejarah seri nya.
Karakter Kikkawa adalah seorang detektif terkenal Sokichi Narumi, seorang role model bagi tokoh protagonis Shotaro (Ren Kiriyama), yang menjadi Kamen Rider Double. Sokichi, yang bertransformasi menjadi Kamen Rider Skull memegang kunci misteri dan melibatkan sebuah kebangkitan yang berhubungan dengan Kamen Rider Double.
Kamen Rider x Kamen Rider Double & Decade Movie Taisen 2010 akan beredar di bioskop tanggal 12 Desember.
Sumber : Sponichi Annex

Leah Dizon dan debut akting

Leah Dizon (23) akan membuat debut aktingnya bulan ini dalam proyek baru teater EXILE, Gekidan EXILE. Dizon telah menyebutkan tentang masalah akting lewat blognya bulan lalu, tetapi detilnya belum diumumkan.
Judul lengkapnya adalah Words ~Yakusoku/Uragiri~ Subete, Ushinawareshi Mono no Tame... merupakan produksi Gekidan EXILE yang ketiga. Juga merupakan major work (proyek besar) Dizon sejak ia menjadi seorang ibu pada April lalu.
Cerita mengambil latar belakang di sebuah kota mendekati masa yang akan datang, setelah Perang Dunia ke 3. AKIRA memerankan peran utama, yang mempunyai pacar bernama Sasha (diperankan oleh Dizon) yang tewas ketika perang terjadi namun dihidukan kembali menjadi sebuah cyborg. (Karakter mempunyai pengucapan bahasa yang tidak natural, yang dikatakan cocok untuk Dizon yang bukan asli orang Jepang). Dizon juga akan melakukan adegan aksi, sebagai cyborg Sasha yang memukul beberapa pria.
MATSU, Keiko Oginome, dan Erina Mizuno merupakan bagian dari pemeran pendukung. Cerita ini akan dipentaskan di Aoyama Theatre di Tokyo dari tanggal 29 Oktober sampai 11 November kemudian di Theater BRAVA! Di Osaka 20-23 November.
Sumber : Sponichi Annex

Tamashiro dan anak ketiga

Penyanyi Chiharu Tamashito (32) dari duo Kiroro menjadi seorang ibu dari 3 orang anak. Ia melahirkan putrinya pada tanggal 29 September.
Bayi perempuan tersebut lahir 2 minggu lebih cepat dari yang diprediksikan, beratnya 2,938 gram dan dinyatakan sehat. Tamashiro, yang menikah tahun 2005, telah mempunyai putra berusia 3 tahun, dan putri berusia 2 tahun.
Sumber : Sankei Sports

Kato Miliyah dan Twilight

Penyanyi Miliyah Kato (21) telah terpilih untuk menyediakan lagu promosi untuk New Moon, film lanjutan dari seri popular Twilight. Premiernya di Jepang dijadwalkan tanggal 28 November.
Kato telah menyanyikan banyak lagu tema untuk film film Jepang dan acara televisi, tetapi ia tidak pernah terlibat dengan film dari Hollywood sebelumnya. Lagunya berjudul Destiny, tidak digunakan dalam film New Moon, melainkan digunakan untuk trailer filmnya.
Lagu Destiny juga akan dimuat dalam single Kato selanjutnya WHY, yang akan dipasarkan tgl 18 November.
Sumber : Sports Hochi

Mika Nakashima dan lagu tema film

Mika Nakashima (26) akan menyanyikan lagu untuk film Sayonara Itsuka, disutradarai oleh Lee Jae-han. Ini merupakan lagu tema film pertamanya sejak ia menyanyikan Eien no Uta untuk film Southbound tahun 2007 lalu.
Pertama kali diumumkan tahun lalu, Sayonara Itsuka menampilkan kembalinya aktris Miho Nakayama (39), yang tidak pernah berakting di layar lebar sejak tahun 1997. film ini berdasarkan novel tahun 2001 oleh penulis peraih penghargaan Hitonari Tsuji (50). Nakayama dan Tsuji menikah di tahun 2002
Lagu Nakashima merupakan sebuah lagu ballad berjudul ALWAYS. Ditulis oleh Rui Momota, yang juga menulis lagu ORION untuk Nakashima.
Belum ada tanggal perilisan ALWAYS. Sementara film Sayonara Itsuka akan ditayangkan di bioskop tgl 23 Januari 2010.
Sumber : Sports Hochi

Koda Kumi dan Masahiro Nakai putus?

Kembali ke tahun 2007, ketika pop star Kumi Koda (26) dan leader SMAP Masahiro Nakai (37) secara luas diketahui sedang berpacaran, walaupun agensi mereka tidak pernah secara resmi menanggapi rumor tersebut. Tapi sekarang majalah Josei Seven mengatakan bahwa mereka berdua telah putus.
Artikel majalah termasuk beberapa komentar dari teman Koda, yang menjelaskan bahwa pasangan tersebut telah berpisah sebelum awal musim panas ini. Teman tersebut mengatakan bahwa Koda cemas sebab ia dan Nakai jarang bertemu. Juga disekitar waktu itu, Koda tiba-tiba mengganti nomer handphonenya.
Agensi Koda dan Nakai tidak mengomentari apapun tentang masalah ini.
Sumber : Sports Hochi

Flu di kalangan artis

Baru-baru ini dilaporkan bahwa beberapa selebritis terinfeksi influenza, termasuk member Kanjani8, Shota Yasuda (25). Sejak itu, beberapa infeksi dilaporkan, termasuk menyerang 2 member lagi Kanjani8.
Selain itu, mantan member D-BOYS Yu Shirota (23) didiagnosa menderita flu tipe A di awal minggu ini, mengakibatkannya melewatkan acara pers untuk dorama serinya yang akan datang Samurai High School.
Sesaat setelah itu, diketahui bahwa tidak hanya Yasuda member Kanjani8 yang terkena flu. Tadayoshi Okura (24) dan Yu Yokoyama (28) didiagnosa menderita flu tipe A minggu ini, mengurangi member Kanjani8 menjadi 4 orang untuk sebuah acara TV yang dalam proses rekaman pada awal Oktober lalu. Okura dan Yasuda juga absen dari konferensi pers untuk dorama seri ROMES : Kuukou Bougyo System.
Kasus terakhir yang dilaporkan adalah mantan member AKB48 Mai Oshima (22). Ia membatalkan penampilannya dalam salah satu episode acara televisi Akko ni Omakase!.
Sumber : Sports Hochi

Kyoko Fukada dan gosip percintaannya

Aktris Kyoko Fukada (26) sekali lagi mendapat rumor bahwa ia sedang berpacaran, kali ini dengan aktor Ryotaro Shimizu (21). Menurut majalah Josei Seven, pasangan tersebut telah tinggal bersama.
Tempat tinggal mereka diperkirakan di sebuah apartemen mewah baru milik Fukada, yang telah disewakan sejak bulan Juli. Sebelumnya di bulan ini, majalah tersebut mengatakan bahwa Fukada mengendarai mobil milik Shimizu ke sebuah toko hewan, dan setelah itu mereka pergi ke rumah ayah Shimizu, komedian Akira Shimizu (55). Dikatakan juga bahwa mobil Shimizu sering terlihat diparkir di apartemen Fukada.
Pihak manejemen Fukada dan Shimizu mengatakan bahwa mereka berdua hanya berteman. Agensi Akira Shimizu menolak untuk memberikan komentar.
Selama beberapa tahun, tabloid melaporkan banyak cerita mengenai kehidupan cinta Fukada. Menurut rumor, mantan pacarnya dulu termasuk Noriyuki Higashiyama (dari Shonentai), Hiroshi Tamaki, Teppei Arita (dari Cream Stew), Asahi Uchida, Ryuji Sainei, dan seorang baseball pitcher Yuki Saito.
Sumber : Sankei Sports

Nino dan MatsuKen dalam GANTZ

Manga sci-fi action karya Hiroya Oku GANTZ sedang diadaptasi menjadi dua film live action yang direncanakan akan dirilis tahun 2011. film tersebut akan menampilkan anggota Arashi Kazunari Ninomiya (26) dan aktor Kenichi Matsuyama (24).
Shinsuke Sato, sutradara film ini, dilaporkan mengeluarkan budget sebesar 4 milyar yen, untuk memenuhi film ini dengan banyak CG (Computer Graphic) di dalamnya. Dikatakan bahwa produser bertujuan untuk membuat film yang cocok dikonsumsi umum, yang berarti sedikit mengandung kekerasan seperti manga aslinya.
GANTZ telah di-seri-kan dalam Young Jump sejak tahun 2000. Kei Kurono (Ninomiya) dan Masaru Kato (Matsuyama) adalah dua orang pemuda yang seharusnya tewas setelah kecelakaan kereta api, tapi mereka terpanggil ke kehidupan kembali oleh sesuatu yang dikenal sebagai GANTZ. Melalui perintah GANTZ, dua pemuda tersebut menjalankan misi untuk melawan alien. Sampai saat ini, 26 volume manga telah dirilis di Jepang, terjual lebih dari 10 juta kopi.
Walaupun di manga Kei dan Masaru adalah murid sekolah, karakter mereka akan dijadikan lebih tua di filmnya. Kei menjadi mahasiswa yang sedang mencari kerja, sedangkan Masaru telah bekerja dan merawat adik laki-lakinya. Dua pemuda yang merupakan teman masa kecil itu bertemu lagi di sebuah peron subway.
Manga GANTZ ini masih sedang dibuat seri-nya, tapi 2 movie-nya nanti akan menceritakan cerita yang kompit dengan ending yang original.
Pembuatan film dijadwalkan akan dimulai bulan depan. Film pertama diharapkan dapat diputar di bioskop musim dingin 2011, film yang kedua untuk musim semi 2011.
Sumber : Sponichi Annex

Rival Shota Matsuda dalam LIAR GAME

Aktris Rinko Kikuchi (28) akan tampil di season kedua dorama seri LIAR GAME. Ini adalah peran pertamanya di sebuah dorama sejak Churasan tahun 2001.
Liar Game dibintangi oleh Erika Toda (21) seorang mahasiswi bernama Nao Kanzaki, dan Shota Matsuda (24) sebagai seorang penipu ulung bernama Shinichi Akiyama. Mereka harus bekerja sama untuk bertahan hidup dan bebas dari permainan tipu menipu berbahaya yang diadakan oleh sebuah organisasi misterius.
Kikuchi memainkan karakter baru bernama Ryo Katsuragi, yang tidak muncul di manga aslinya. Katsuragi adalah mantan teman sekelas Akiyama yang merupakan profesor psikologi termuda dalam sejarah universitas yang terkenal. Ia adalah satu-satunya orang yang pernah mengalahkan Akiyama dalam adu kecerdasan.
Season baru Liar Game ini disiarkan di Fuji TV setiap Selasa jam 9 malam. Episode pertama telah dijadwalkan untuk tanggal 10 November. Dan versi layar lebarnya akan ditayangkan setelah season kedua ini berakhir, dijadwalkan tayang di bioskop pada 6 Februari nanti.
Sumber : Sports Hochi

Aragaki Yui dan rasa sedih atas meninggalnya Yoshito Usui

Mangaka dan pencipta Crayon Shin-chan, Usui Yoshito (51) yang jatuh dari tebing Tomoiwa Gunung Arafune di prefektur Gunma dan baru ditemukan tewas beberapa beberapa hari kemudian. Aktris Aragaki Yui, yang baru-baru ini berperan sebagai heroine di Ballad : Namonaki Koi no Uta, -sebuah film yang diangkat dari salah satu cerita dalam Crayon Shin-chan di tahun 2002-, sekarang berkomentar tentang kematiannya dan menyampaikan rasa duka citanya.
"Aku tidak ingin mempercayainya waktu aku mendengar berita tersebut. Setelah dia menghilang, aku selalu berdoa supaya dia bisa pulang dengan selamat. Beberapa waktu yang lalu ia membantu kami mengerjakan film berdasarkan karyanya dan sekarang saat filmnya meluas ke masyarakat, ini malah terjadi. Tidak penting seberapa besar anda berduka cita, ini tetap cukup untuk suatu kehilangan yang besar"

"Dengan Crayon Shin-chan, ia menciptakan pahlawan yang familiar dan manis yang sering membuat kita tertawa dan menggerakkan emosi kita. Benar-benar sesuatu yang indah yang telah ia berikan pada kita. Dari lubuk hati yang paling dalam aku berdoa untuknya supaya ia mendapatkan kebahagiaan di alamnya."

Dorama paling ditunggu musim gugur ini

Oricon membuat survey untuk mengetahui dorama yang mendapat antisipasi penonton paling banyak. Liar Game 2 pemenang utama dalam survey ini, diikuti oleh Tokyo Dogs (Shun Oguri) dan dorama bisnis Fumo Chitai (semuanya di Fuji TV). Liar Game dibintangi oleh aktris Toda Erika mengomentari tentang hasilnya, “Sebagai gantinya aku ingin menyampaikan pada penonton bahwa kami mempunyai rasa percaya diri yang cukup tinggi akan kesuksesan dorama ini.”
Alasan terbesar pencapaian ranking tinggi Liar Game 2 adalah season pertamanya yang fenomenal di tahun 2007. Orang-orang tidak sabar melihat perang intelektual yang terjadi di dorama ini dan bagaimana cerita dan karakternya berkembang mulai sekarang. “Semua kru nya mempunyai kepercayaan diri yang besar dan itu seperti sesuatu yang baru! Dorama ini akan menjadi sangat keren!." kata Toda lagi.
Ia cukup senang masyarakat masih mengantisipasi kelanjutan dorama ini. “Sudah 2 tahun yang lalu sejak season pertama dan sangat menyenangkan karena masih ada harapan yang begitu besar untuk season kedua.” katanya.
Ada harapan yang besar juga terhadap posisi kedua, Tokyo DOGS dengan Oguri Shun sebagai pemeran utamanya. “Tidak biasanya dorama detektif disiarkan pada hari Senin jam 09.00 malam, jadi aku benar-benar menantinya.” kata Oguri.
Diambil dari komentar salah satu orang yang disurvey. "Sepertinya Fuji TV berada di jalur yang bagus dengan kedua dorama tersebut, ide baru yang segar dan kelanjutan dari cerita sebelumnya yang sukses."
Tidak mengherankan juga untuk tempat ketiga, Fumo Chitai diangkat berdasarkan novel panjang karangan Yamasaki Toyoko yang juga menulis cerita untuk dorama seri Shiroi Kyoto yang sangat sukses tahun 1979 dan 2003. Karasawa Toshiaki akan menjadi pemeran utama, tapi pemeran yang lain termasuk yang mempunyai nama-nama besar seperti Yanagiba Toshiro. Sebuah human dorama (kemanusiaan) yang sepertinya mempunyai cerita yang bagus dan juga didukung oleh para aktor papan atas.
Top 10 Dorama paling ditunggu musim gugur 2009
01.Liar Game Season 02 (Fuji TV) : Toda Erika
02.Tokyo DOGS (Fuji TV) : Oguri Shun
03.Fumo Chitai (Fuji TV) : Karasawa Toshiaki
04.Aibou season8 (TV Asahi) : Mizutani Yutaka
05.Otomen: Fall (Fuji TV) : Okada Masaki
06.Koshonin: The Negotiator (TV Asahi) : Yonekura Ryoko
07.My Girl (TV Asahi) : Aiba Masaki
08.Samurai High School (NTV) : Miura Haruma
09.Real Clothes (KTV/Fuji TV) : Karina
10.Ohitorisama (TBS) : Mizuki Alisa

Kelanjutan gugatan hukum Tohoshinki

Dilaporkan baru-baru ini bahwa trio Tohoshinki, Jaejoong, Yoochun dan Junsu, yang terlibat gugatan hukum melawan SM Entertainment, telah bertemu beberapa kali dengan perusahaan produksi dorama TV, menyebabkan banyak yang berspekulasi tentang rencana mereka ke depan.
Menurut sumber, sejak gugatan telah diisi, trio Tohoshinki terlihat sedang bernegoisasi dengan perusahaan dunia hiburan lain, selain itu, mereka juga sedang mencari 'kantor' barunya, konfirmasi lebih jauh mereka ingin berpisah dari SM Entertainment.
Banyak spekulasi mengenai trio Tohoshinki yang sedang mencari 'jalur pelarian' lewat berakting di dorama TV. Trio tersebut dikabarkan tertekan karena mereka hanya ingin memutuskan kontrak dengan SM tetapi tanpa menbubarkan Tohoshinki. Walaupun mereka memenangkan gugatan tersebut, mereka tidak dapat mengeluarkan album karena Yunho dan Changmin tidak terlibat dalam masalah itu. Jadi dorama akan menjadi alternatif yang terbaik untuk tetap eksis.
Walaupun telah disarankan untuk memecahkan masalah ini diluar pengadilan, SM Entertainment dan trio Tohoshinki tidak bisa berkompromi satu sama lain. Pengadilan lanjutan akan dilakukan secepatnya.

blog comments powered by Disqus