Shibuya on Prambors 102 FM
Setiap Hari Minggu
Mulai 11.00 - 14.00
SMS :
9123
Format :
p2(spasi)nama(spasi)umur(spasi)isi pesan
PHONE : (024)8310307

Tracklist 29 September 2009

o1.Sotte Bosse - Sakura Drops (Utada Hikaru cover)
o2.Advantage Lucy - My Little Holiday
o3.Jasmine - Sad to Say
o4.capsule - Sugarless Girl
o5.Aragaki Yui - heavenly days
o6.Erika - Free
o7.Thelma Aoyama - Soba ni iru ne
o8.Super Beaver - Shinkokyu
o9.Ikimonogakari - Hotaru no hikari
1o.Flumpool - Hana ni nare
11.Jejung & Yoochun (from Tohoshinki) - COLORS -Melody and Harmony-
12.Maximum the Hormone - Koi no mega lover
13.L'Arc~en~Ciel - Drink it Down
14.Stereopony - Smilife
15.NEWS - Taiyou no Namida
16.6% is Mine - True Love (Fujii Fumiya cover)
17.Miho Fukuhara - Ben (Michael Jackson cover)



Sekilas Berita

Ryo Nishikido dan Yamapi terkena flu

Idol Ryo Nikishido (24) dan Tomohisa Yamashita (24) dilaporkan terinfeksi flu A, berdasarkan fax yang dikirim dari manajemen mereka pada hari Selasa. Dikatakan bahwa mereka memungkinkan untuk terjangkit virus H1N1.
NIkishido didiagnosa flu pada hari Senin, Yamashita didiagnosa hari selanjutnya. Dokter mereka menyuruh untuk beristirahat dari kerja dan beristirahat di rumah sampai mereka sembuh.
Nikishido sedang muncul di drama seri TBS berjudul Orthros no Inu. Episode ketujuh dijadwalkan akan ditayangkan hari Jumat, 4 September, namun beberapa scene Nikishido masih belum difilmkan. Hasilnya, akan ada perubahan penyiaran untuk minggu ini, dan episode-episode selanjutnya bergantung pada kesembuhannya.
UPDATE : Fuji TV juga menyatakan bahwa beberapa scene Yamashita untuk episode selanjutnya dalam Buzzer Beat masih belum diselesaikan.
Sumber : Sankei Sports

Kolaborasi Becca dan Bennie K

Bennie K saat ini sedang disibukkan dengan proyek musik kolaborasinya, BK Project. Proyek ini akan melakukan beberapa kolaborasi dengan beberapa artis tamu. Kolaborasi pertama dengan penyanyi Amerika, Becca, yang aktif di Jepang dan menyanyikan ending theme anime Kuroshitsuji. Dengan menggunakan nama BENNIE BECCA. mereka akan mengeluarkan single berjudul Dreamer pada tanggal 4 November.
BENNIE K dan Becca sebelumnya pernah bekerja sama dalam album tribut Cyndi Lauper tahun lalu.
Sumber : BOUNCE

An Cafe akan hiatus

Band rock An Cafe mengumumkan di situs resmi mereka pada hari Senin bahwa mereka akan menangguhkan aktivitas mereka tahun depan (hiatus). Konser terakhir mereka akan diadakan tanggal 4 Januari 2010 di Nippon Budokan.
Berdasarkan pesan mereka, setelah berdiskusi dengan staf mereka, mereka akhirnya memutuskan para anggota akan mengambil waktu untuk recharge. Bagaimanapun juga, kondisi vakum mereka tidak disebutkan secara detail.
Terbentuk di tahun 2003, An Cafe mendapatkan popularitas tidak hanya di Jepang, tapi juga di seluruh penjuru dunia. Mereka tampil beberapa kali di Amerika dan Eropa.
Sumber : JaME U.S.A.

Alisa Mizuki dan Teppei Koike dalam komedi romantis

Aktris Alisa Mizuki (32) membintangi dorama seri TBS berjudul Ohitorisama. Dalam dorama komedi romantis tersebut ia dipasangkan dengan actor muda Teppei Koike (23).
Ohitorisama merupakan seri asli dari penulis Masaya Ozaki (dikenal lewat naskah dorama Kekkon Dekinai Otoko, Oniyome Nikki). Mizuki berperan sebagai guru di sekolah elit wanita, yang unggul dalam kerja namun payah dalam hal memasak dan pekerjaan rumah tangga. Ia lalu jatuh cinta pada mahasiswa yang 10 tahun lebih muda darinya (Koike), dan mereka memulai hidup bersama. Tiap episode menekankan perbedaan mereka dalam usia, status, cara berpikir, dan nilai hidup.
Miki Maya (45) berperan sebagai kepala sekolah. Nao Matsushita (24) dan penyanyi Ami Suzuki (27) akan ikut bermain. TBS menjadwalkan Ohitorisama tiap Jumat malam jam 10.00, dimulai tanggal 16 Oktober.
Sumber : Sports Hochi

Ancaman pembunuhan terhadap artis seiyuu

Polisi telah menahan pria pengangguran berusia 25 tahun dari Fukuoka, tersangka mengirimkan surat ancaman kepada aktris suara (seiyuu) Mai Kadowaki (28).
Pihak yang berwenang mengatakan bahwa tersangka, yang bernama Satoshi Yamazaki, telah mengirimkan satu surat ancaman kepada agensi Kadowaki November lalu. Pesan-pesan ancaman tersebut seperti “Aku akan membunuh orang tuamu dalam waktu satu bulan.",
Yamazaki kemudian mengaku bersalah, dan berkata bahwa ia adalah fans Kadowaki. Ia membaca dan percaya tuduhan di internet bahwa Kadowaki sedang mempunyai hubungan gelap. Sebagai seorang fans, ia merasa bahwa hal tersebut tidak termaafkan, jadi ia mengancam aktris tersebut. Polisi dapat mencocokkan sidik jari dari surat ancaman dengan surat penggemar yang dikirimkan sebelumnya dengan nama aslinya.
Kadowaki telah mengisi suara untuk beberapa game dan serial anime, termasuk Ikki Tousen : Great Guardians dan Fate/stay night.
Sumber : Sankei Sports

Kahimi Karie dan anak pertama

Penyanyi Kahimi Karie (41) mengharapkan anak pertamanya, diketahui pada hari Selasa. Karie menikah dengan penari terkenal Kazunori Kumagai (32) di bulan Juni lalu.
Karie diperkirakan melahirkan di bulan Desember. Ia akan beristirahat dari kegiatan menyanyinya untuk saat ini, tapi ia akan melanjutkan pekerjaan lainnya, seperti menulis artikel untuk majalah.
Sumber : Sports Hochi

Flu yang menyerang artis
Setidaknya ada dua lebih lagi selebritis yang terkena flu di Jepang, Toshiaki Kasuga dari duo komedian Audrey dan gitaris Masaru Shimabukuro dari band Okinawa,BEGIN.
Sebelumnya juga diketahui bahwa anggota NEWS Ryo Nikishido dan Tomohisa Yamashita telah terjangkit flu. NEWS berpartisipasi dalam acara 24 Hour Television selama akhir minggu, bersama dengan Audrey dan banyak selebritis lainnya. NTV memberikan peringatan penting untuk semua yang datang, bahwa flu mudah menyebar selama acara berlangsung. Seperti Nikishido dan Yamashita, Kasuga juga harus beristirahat dari pekerjaannya. Flu-nya dikonfirmasi bertipe A, tapi tidak diketahui bahwa itu virus H1N1 (swine flu).
Sementara itu, Shimabukuro dari BEGIN juga terjangkit flu di Fukuoka ketika mengikuti tur band baru-baru ini, walaupun jenis flu tidak disebutkan. Tapi band tersebut menunda 3 shownya yang dijadwalkan tanggal 31 Agustus di Fukuoka, 2 September di Yamaguchi, dan 4 September di Oita. Konser dijadwalkan ulang untuk tanggal 24,26,dan 27 Desember.

La'cryma Christi kembali untuk V-Rock Festival

Band rock La’cryma Christi melakukan reuni. Telah diumumkan bahwa grup tersebut akan berpartisipasi di V-Rock Festival bulan depan.
V-Rock Festival merupakan event visual-kei yang disponsori oleh Koran Sports Nippon, tanggal 24-25 Oktober bertempat di Makuhari Messe. La’cryma Christi akan tampil pada tanggal 24 Oktober. Hampir 50 artis lainnya telah diumumkan untuk tampil. Info selanjutnya tersedia di website festival.
La'cryma Christi memulai debut aslinya tahun 1997 sebagai band beranggotakan lima orang, tapi gitarisnya, Koji, keluar tahun 2005. Grup tersebut akhirnya bubar Januari 2007. Untuk acara V-Rock Festival, kelima anggota, termasuk Koji, akan tampil.
Reuni band untuk festival ini bersifat temporer, tapi dilihat dari respon para fans, mereka mungkin saja memutuskan untuk melanjutkan akitivitas mereka.
Sumber : Sponichi Annex

Johnny's dan mini dorama

Beberapa idol Johny’s Jimusho akan berpartisipasi dalam proyek televisi mini-drama di Fuji TV. Berjudul 0 Goushitsu no Kyaku, acara tersebut terdiri dari 6 cerita, tiap cerita akan tayang sampai sebulan. Dan tiap episode di tiap minggunya disiarkan selama 15 menit.
Drama bersetting di hotel kota bernama Point, dimana terdapat Room 0 yang misterius yang dapat memberikan seseorang ‘tingkatan’ sebagai manusia. Bermacam-macam tamu dengan kondisi yang berbeda-beda memasuki kamar tersebut, berharap untuk mendapat sesuatu yang berarti. Cerita pertama dibintangi Satoshi Ohno dari Arashi sebagai karyawan yang mengunjungi kamar tersebut dengan seorang hostess kyabakura.
Di cerita kedua, Ryuhei dari Kanjani 8 dan Shota Yasuda berperan sebagi dua komedian (duo komedi). Walaupun mereka sering bersama, mereka tidak dapat memperoleh kesuksesan bersama-sama, jadi mereka mendatangi kamar tersebut untuk mengukur diri mereka sendiri.
Cerita lainya akan diperankan oleh Shigeaki Kato (NEWS), Shingo Murakami (Kanjani8), Keiichiro Koyama (NEWS), dan Shigeru Joshima (TOKIO). Sedangkan Yu Yokoyama (Kanjani8) akan tampil di seluruh seri sebagai pembaca cerita.
Proyek tersebut akan dimulai dengan cerita Ohno pada tanggal 23 Oktober. Fuji TV akan menayangkan acara tersebut tiap Jumat dini hari, jam 1:05.
Sumber : Sankei Sports

6th Beauty Week Award

The 6th Beauty Week Award digelar di Tokyo pada hari Kamis. Setiap tahun sekitar tanggal 4 September yang dapat dibaca sebagai kushi no hi (angka 9 dalam bahasa Jepang dibaca Ku, dan 4 dibaca shi) atau hari sisir, penghargaan yang diberikan kepada selebritis wanita dengan hair style terbaik.
Penghargaan fresh beauty tahun ini diberikan pada Saki Fukuda (18). Becky (25) menerima penghargaan multi-talent beauty, dan Manami Konishi (30) menerima penghargaan actress beauty.
Sumber : Beauty Week

Tokyo DOGS dan para pemeran tambahan

Fuji TV telah mengumumkan detail pemeran untuk drama serinya yang akan datang Tokyo DOGS yang dibintangi Shun Oguri dan Hiro Mizushima sebagai sepasang detektif dengan pribadi yang bertolak belakang.
Telah diketahui bulan lalu bahwa pemeran utama terdiri dari Oguri, Mizushima, dan aktris Yuriko Yoshitaka. Oguri memerankan Sou Takakura, seorang detektif elit dari satuan polisi New York, sementara Mizushima memerankan Maruo Kudo, seorang polisi cuek yang menjadi bagian dari divisi investigasi special dengan polisi Jepang. Yoshitaka menjadi seorang heroine sebagai wanita misterius yang menjadi kunci dalam kasus di tangan.
Baru-baru ini diumumkan pemeran termasuk Tomokazu Miura sebagai bos dari Takakura dan Yoshiko Tanakan sebagai ibu Takakura. Nene Otsuka berperan sebagai kepala bagian divisi investigasi, sementara Ro Katsuji, Mikihisa Azuma, dan Kotaro Shiga berperan sebagai para detektif. Rie Tomosaka, Asami Usuda, Takuya Yoshimura, dan Kensei Mikami juga menjadi pemeran tambahan dalam dorama tersebut.
Tokyo DOGS akan disiarkan tiap malam Senin jam 09.00. Dan akan dimulai pada bulan Oktober.
Sumber : Oricon

Shintaro Akutsu dan audisi D-BOYS

Final audisi 6th D-BOYS akan diselenggarakan pada hari Minggu. Lebih dari 24.000 pendaftar, Shintaro Akutsu (14) memenangkan grand prize, menjadi pemenang audisi yang paling muda.
Akutsu dikatakan memiliki kemiripan dengan pemain golf Ryo Ishikawa (17) yang disarankan oleh teman sekelas wanitanya untuk mengikuti audisi. Dideskripsikan sebagai Otomen, Akutsu diketahui menyukai kegiatan memasak dan kerajinan tangan. Tetapi selama kompetisi berlangsung, ia menunjukkan bahwa ia juga pandai menari.
Pemenang kedua adalah seorang siswa SMU Ryosuke Ikeoka (16). Dua penghargaan spesial dari juri diberikan kepada Yoichiro Oumi (20) dan Ryuichi Tanigawa (10).
Sumber : Sankei Sports

Film debut Jin Akanishi

Film BANDAGE, yang disutradarai oleh Takeshi Kobayashi dan dibintangi oleh Jin Akanishi dari KAT-TUN, telah dijadwalkan untuk dirilis tanggal 16 Januari 2010. namun sebelum akhir tahun ini, Akanishi akan membuat CD debut solonya dibawah nama LANDS, band fiksi yang tampil di film tersebut.
BANDAGE telah digarap sejak tahun 2008. Film tersebut menggambarkan persahabatan 4 anak band LANDS yang berkeinginan untuk sukses. Akanishi berperan sebagai pemimpin band dan vokalis, Natsu.
Theme song film juga berjudul BANDAGE, ditulis oleh Takeshi Kobayashi. Akanishi pertama kali tampil dengan lagu tersebut di Tokyo Girls Collection pada tanggal 5 September, dan Kobayashi mengiringi dengan gitar.
Disamping theme song nya, akan ada satu lagu lain lagi dari Akanishi di film itu, walaupun perilisan CD-nya belum diputuskan.
Sumber : Sponichi Annex

Artis bermata atraktif

Komite Promosi The Bright Eyes baru-baru ini melakukan survey lewat internet dari 500 pria dan wanita berusia 20-an dan 30 tahunan, mengumpulkan pendapat mereka mengenai kecantikan dari mata. Salah satu pertanyaannya menanyakan siapa selebritis wanita dengan mata yang atraktif.
Jawaban nomor satu adalah aktris Meisa Kuroki (21), diikuti oleh Kou Shibasaki (27) dan Yukie Nakama (29). Ketiga orang tersebut dikatakan memenuhi ‘golden ratio’ 1:2:1, yang mengarah pada perbandingan ukuran iris mata dengan area putih pada mata. Salah satu pertanyaan survey ditemukan bahwa 44% memenuhi rasio 1:2:1. diketahui juga dari survey bahwa pria dan wanita lebih memilih iris mata yang besar dan berwarna hitam.
1.Meisa Kuroki
2.Kou Shibasaki
3.Yukie Nakama
4.Ayumi Hamasaki
5.Aoi Miyazaki
6.Karina
7.Yui Aragaki
8.Misaki Ito
9.Maki Horikita
10.Yuri Ebihara
Sumber : 121eyes

Ancaman terhadap seiyuu Haruna Ikezawa

Polisi telah menahan seorang pria yang menguntit dan mengancam aktris pengisi suara (Seiyuu) Haruna Ikezawa (33) yang banyak mengisi peran di anime seperti Momoka di Keroro Gunso. Tersangka adalah seorang pria pengangguran dari Morioka bernama Jun Sasaki (27).
Sasaki merupakan tersangka penulis pesan fitnah di website resmi Ikezawa pada bulan Februari. Antara Februari dan April, ia mengirimkan 16 e-mail ke handphonenya. Salah satu pesan menyuruhnya untuk naik kereta api sendirian ke Morioka.
Sasaki, dikatakan telah menjadi fans Ikezawa, ditahan tanggal 10 Juli dan telah didakwa pada 30 Juli.
Sumber : Sankei Sports

Sayuri Sugawara dan Final Fantasy

Square Enix baru-baru ini menggelar acara di Tokyo untuk game-nya yang akan datang Final Fantasy XIII, game tersebut akan dirilis untuk Playstation 3 di Jepang tanggal 17 Desember.
Game Final Fantasy seri sebelumnya menggunakan penyanyi seperti Faye Wong dan Angela Aki. Kali ini, kehormatan tersebut diberikan kepada artis baru Sayuri Sugawara (19). Lagu tersebut merupakan lagu ballad berjudul Kimi ga Iru Kara, yang akan dirilis 2 Desember. Sugawara mempunyai lagu kedua yang juga ditampilkan dalam game, berjudul Eternal Love.
Sugawara memulai karir bernyanyinya tahun lalu. Ia lulus dari SMU pada bulan Maret lalu, sebelum merilis mini-album pertamanya, Kimi ni Okuru Uta, di bulan April. Yang berhasil mencapai lebih dari 400.000 download chaku-uta (ringtone). Sugawara sedang merilis CD single pertamanya, Ano Hi no Yakusoku, tanggal 30 September.
Sumber : Sponichi Annex

Majalah PINKY akan ditutup

Majalah fashion PINKY akan tidak diterbitkan lagi. Penerbit majalah, Shueisha, menyatakan bahwa publikasi akan diakhiri dengan edisi Februari (dijual 22 Desember).
PINKY diluncurkan bulan Agustus 2004 dengan target wanita muda. Baru-baru ini menampilkan beberapa model popular seperti Nozomi Sasaki (21) dan Yukina Kinoshita (21). Bagaimanapun, menurut Shueisha, keadaan ini diperburuk karena adanya resesi ekonomi global yang mempengaruhi penerbitan dan turunnya angka penjualan majalah dalam beberapa bulan terakhir.
Sumber : Sponichi Annex

Sutradara Jepang dan Montreal World Film Festival

Penghargaan The 33rd Montreal World Film Festival telah diumumkan, dan tahun ini, Sutradara terbaik jatuh pada Kichitaro Negishi dari Jepang.
Negishi masuk kompetisi dengan kategori Viyon no Tsuma (Villon’s Wife), diadaptasi dari novel Osamu Dazai dengan nama yang sama. Filmnya dibintangi oleh Takako Matsu dan Tadanobu Asano.
Pemenang Sutradara Terbaik terakhir dari Jepang di Montreal adalah Jun Ichikawa, yang mendapatkan penghargaan tersebut di tahun 1997 untuk Tokyo Lullaby. Tahun lalu, Yojiro Takita lewat film Okuribito memenangkan top honor festival, the Grand prix des Americas.
Viyon no Tsuma dirilis di Jepang pada tanggal 10 Oktober.
Sumber : Sankei Sports

Okuribito akan naik panggung teater

Distributor film Shochiku mengumumkan bahwa film peraih penghargaan Okuribito (Departures) oleh Yojiro Takita akan diadaptasi ke panggung teater tahun depan.
Film tersebut dibintangi oleh Masahiro Motoki (43) sebagai seorang pria yang dekat dengan kematian dalam pekerjaan barunya yang menyiapkan jenasah untuk pemakaman, sementara Ryoko Hirosue (29) berperan sebagai istrinya. Dalam versi panggungnya, pasangan tersebut akan diperankan oleh Kantaro Nakamura (27) dan Lena Tanaka (29).
Konsep dan karakternya akan sama dengan yang ada di film, tapi detail plotnya sedang dirubah. Pertunjukan ini akan ditampilkan di Akasaka ACT Theater di Tokyo mulai tanggal 28 Mei 2010. jadwal tambahan juga direncanakan di Osaka dan Nagoya.
Sumber : Sankei Sports

Oricon : seleb wanita berwajah mungil

Survey Kogao queen (Ratu berwajah mungil) Oricon telah menjadi tradisi tahunan. Untuk tahun ketiga, Oricon mensurvey ribuan pria dan wanita, menanyakan peringkat selebritis wanita dimana mereka anggap cocok dengan tren kecantikan small face/wajah kecil.
Untuk ketiga kali berturut-turut, penyanyi Namie Amuro mendapatkan peringkat 1 disusul dengan aktris Manami Konishi.
1.Namie Amuro
2.Manami Konishi
3.Koyuki
4.Kyoko Koizumi
5.Nana Eikura
6.Aoi Miyazaki
7.Keiko Kitagawa
8.Alisa Mizuki
9.Aya Ueto
10.Kaela Kimura
Sumber : Oricon

Daremo Mamotte Kurenai didaftakan mengikuti Academy Award

Motion Picture Producers Association of Japan (dikenal juga dengan Eiren) mengumumkan kandidat Oscar. Daremo Mamotte Kurenai (Nobody to Watch Over Me) oleh Ryoichi Kimizuka akan mewakili Jepang untuk Film Berbahasa Asing Terbaik pada Academy Award ke 82 tahun depan.
Daremo Mamotte Kurenai memenangkan kategori Best Screenplay dalam Montreal World Film Festival 2008, namun tidak ditayangkan di bioskop Jepang sampai Januari lalu. Kyoichi Sato memerankan sebagai detektif polisi yang ditugaskan untuk melindungi gadis muda (diperankan Mirai Shida) dari publik setelah kakak lelakinya ditahan karena kasus pembunuhan.
Acara penghargaan Academy Awards akan dilaksanakan 7 Maret 2010. Jepang berharap mengulangi kejadian tahun lalu, ketika Okuribito (Deparures) oleh Yojiro Takita mendapat kejutan ketika memenangkan kategori film berbahasa asing terbaik.
Sumber : Sankei Sports

Kou Shibasaki dan dorama spesial penuh bintang

Merayakan 50 tahun Fuji TV tahun ini, mereka mengumumkan drama televisi spesial berjudul Wagaya no Rekishi. Sutradara Koki Mitani bertanggung jawab dalam membuat skenario dorama yang akan dibintangi Kou Shibasaki dan beberapa nama artis besar lainnya.
Cerita mengambil setting antara tahun 1945 dan 1964, menceritakan kehidupan tujuh anggota keluarga fiksi Yame. Shibasaki berperan sebagai salah satu dari lima bersaudara, bersama dengan Jun Matsumoto (Arashi), Ryuta Sato, Maki Horikita, dan Nana Eikura. Orang tua mereka diperankan Toshiyuki Nishida dan Sumiko Fuji, sementara sisa pemeran lainnya adalah Masami Nagasawa, Yo Oizumi, Yuki Amami, Tetsuji Tamayama, Koji Yamamoto, Sawa Suzuki, dan Junji Takada.
Wagaya no Rekishi akan disiarkan tiga malam berturut-turut selama musim semi 2010.
Sumber : Sankei Sports

Toma Ikuta dan film terbaru

Manga MOTEL oleh Yukio Okada telah diadaptasi menjadi film live-action, dibintangi oleh aktor muda terkenal Toma Ikuta (24). Ini merupakan peran film Ikuta yang kedua, setelah adaptasi Osamu Dazai, Ningen Shikkaku (No Longer Human), yang dijadwalkan rilis tahun depan.
Film baru ini berjudul Seaside Motel, bersetting di sebuah motel yang bernama Seaside walaupun motel tersebut dikelilingi pegunungan, bukan di pinggir laut seperti namanya. Ikuta berperan sebagai Kameda, seorang salesman produk kosmetik yang sedang melakukan perjalanan. Kumiko Aso (31), berperan sebagai seorang wanita panggilan yang popularitasnya mulai menurun bahkan sebelum usianya menginjak 30 tahun. Keduanya bertemu di Seaside, dan Kameda jatuh cinta.
Komiknya penuh dengan karakter yang khas, tapi tidak ada satupun pemeran pendukung film yang diumumkan, selain dua aktor teater Masaaki Akahori dan Seiji Nozoe yang berperan sebagai sepasang polisi.
Seaside Hotel disutradarai oleh Kentaro Moriya, yang hanya menghasilkan film panjang di tahun 2005 lalu berjudul School Daze. Pembuatan film telah dilakukan tanggal 30 Agustus di Guam. Perilisan dijadwalkan sekitar tahun 2010 di bioskop Jepang.
Sumber : Cinemacafe

Eita dan Kimura Kaela berpacaran?

Aktor Eita (26) dan penyanyi Kaela Kimura (24) baru-baru ini dikabarkan sedang berkencan. Hubungan mereka dimuat dalam majalah Josei Seven, yang menampilkan foto mereka bersama.
Berdasarkan majalah tersebut, Eita waktu itu sedang menyetir pulang ke Tokyo apartemennya 5 September malam, dan Kimura duduk di sebelahnya. Eita sampai di Jepang pada hari yang sama, setelah pulang dari acara Montreal World Film Festival dimana ia mendatangi penayangan film Dear Doctor.
Agensi Eita mengkonfirmasi bahwa keduanya serius berkencan. Manajemennya menjelaskan bahwa keduanya diperkenalkan oleh teman mereka dan mulai berkencan bulan Agustus. Agensi Kimura juga mengkonfirmasi kabar tersebut.
Bulan Juli, Eita dikabarkan berkencan dengan aktris Mami Yamasaki (23), tapi rumor tersebut disangkal. Kimura sebelumnya berpacaran dengan seorang rapper SU (35) dari RIP SLYME.
Sumber : Sankei Sports

Yoshihiko Inohara dan anak pertama

Member V6, Yoshihiko Inohara (33) dan istrinya, aktris Asaka Seto (32), sedang menantikan anak pertamanya. Seto dikabarkan hamil 4,5 bulan, dan diperkirakan lahir pada Maret 2010.
Seto menyelesaikan pembuatan film dramanya Tonari no Shibafu akhir bulan lalu. Ia masih mempunyai jadwal pekerjaan, termasuk penampilan di iklan, tapi setelah itu ia akan menjalani cuti hamil.
Inohara dan Seto telah menikah sejak Sepetember 2007. Pertemuan mereka pertama kali tahun 1995 ketika mereka bekerja bersama dalam drama seri Owaranai Natsu. Mereka berkencan cukup lama dan kemudian putus, kemudian bertemu lagi lima tahun kemudian tahun 2004 dan kembali bersama.
Sumber : Sankei Sports

Takanori Nishikawa adalah The Music Man

Penyanyi dan aktor Takanori Nishikawa (38), juga dikenal dengan T.M Revolution, akan membintangi teater musikal terkenal The Music Man yang disutradarai oleh Yumi Suzuki. Ini merupakan peran musikal pertamanya sejak tahun 2007.
The Music Man pertama kali dibuka di Broadway tahun 1957 dan sukses diadaptasi menjadi film tahun 1962. Nishikawa berperan sebagai seorang penipu Harold Hill, yang melakukan perjalanan melewati daerah pedesaan di Amerika, menjadi seorang penjual alat-alat musik dan seragam sebelum menghilang dengan membawa uang orang lain. Di Iowa, ia jatuh cinta dengan seorang penjaga perpustakaan yang diperankan oleh bekas bintang top Takarazuka, Kanami Ayano (33)
Pemeran lainya termasuk Go Ueki (PaniCrew), Hiroshi Yazaki, dan mantan anggota AKB48 Kayano Masuyama.
The Music Man dijadwalkan tampil di Tokyo Metropolitan Art Space akhir April sampai awal Mei, dilanjutkan dengan jadwal di New National Theatre Tokyo.
Sumber : Sankei Sports

Taguchi dan liburan Hawaii

Rumor hubungan antara Junnosuke Taguchi (23) dari KAT-TUN dengan aktris Rena Komine (23) terlihat semakin menjadi saat mereka berdua terlihat kembali dari liburan di Hawaii.
Taguchi dan Komine terlihat mengambil penerbangan yang sama ke Hawaii tanggal 6 September, tapi mereka kembali secara terpisah tanggal 12 September, kemungkinan untuk menghindari pers. Taguchi terbang ke Narita Airport di Tokyo, sedangkan Komine mendarat di Kansai International Airport di Osaka.
Di bandara, reporter menanyakan Taguchi mengenai perjalanannya, termasuk pertanyaan mengenai rumor bahwa ini merupakan sebuah “pre-marriage trip”, tapi ia tidak memberikan komentar.
Hubungan Taguchi dan Komine diketahui publik pada September 2007, bagaimanapun, kedua agensi mereka menyangkal hubungan mereka.
Sumber : Sponichi Annex

Miyavi dan Tur Amerika

Dengan tur dunia yang dimulai tgl 19 September di Moskow, Miyavi telah mengumumkan bahwa ia akan mengunjungi Amerika dalam rencana perjalanannya. Ia akan melakukan 6 konser di bulan Oktober dan November.
Tur dunia Miyavi termasuk 18 konser di Eropa antara 19 September dan 11 Oktober, dikuti dengan 4 show di Amerika Selatan pertengahan Oktober. Tur Amerika-nya akan dilakukan setelah itu, walaupun tanggal pastinya belum diketahui. Ia merencanakan tampil di Seattle, New York, Atlanta, Dallas, Irvine, dan Anaheim.
Sebelum kembali untuk tampil di Jepang, Miyavi juga akan tampil di Shanghai dan Beijing bulan Desember ini. Websitenya mengindikasikan bahwa akan diumumkan tentang tur Asianya.
Informasi selebihnya tentang jadwal tour Miyavi dapat dilihat di website resminya.
Sumber : JaME U.S.A. Miyavi

Megamasso dan Avex

Avex telah membuka pintunya untuk visual-kei. Di konser tanggal 10 September di Akasaka Blitz, band Megamasso mengumumkan bahwa mereka sekarang dimanajeri oleh Avex dan akan membuat debutnya dibawah label tersebut bulan depan. Mereka merupakan band visual-kei pertama yang mempunyai kontrak dengan divisi manajemen Avex.
Band tersebut dibentuk tahun 2006 oleh Ryohei, mantan gitaris Ayabie. Sejak itu, mereka telah membangun popularitas sebagai band indie, dan mereka telah merilis beberapa single dan album. Single pertama mereka dengan Avex berjudul Chimes, masuk pasaran tanggal 7 Oktober.
Sumber : Barks

Utada dan kekasih baru?

Isu terbaru dari majalah Josei Jishin melaporkan bahwa Utada Hikaru (26) mempunyai pria baru dalam hidupnya. Pria tersebut dikatakan seorang seniman lukis bergaya Jepang berumur 34 tahun.
Berdasarkan majalah tersebut, pria tersebut sering kali terlihat mengunjungi apartemen Utada di Tokyo. Pasangan tersebut juga tersorot dalam beberapa kencan, seperti perjalanan ke pameran Ancient Egypt in Torino di Museum Seni Tokyo Metropolitan.
Utada dulu menikahi pembuat film Kazuaki Kiriya di usia muda tahun 2002, tapi mereka bercerai tahun 2007.
B>Sumber : Sponichi Annex

Yu Shirota bergabung dalam jajaran pemeran Samurai High School

Pada awal bulan ini telah dikabarkan bahwa Haruma Miura (19) akan berperan dalam sebuah drama komedi sekolah di NTV untuk musim selanjutnya. Judul dari drama tersebut telah diumumkan sebagai Samurai High School yang diambil dari skenario asli penulis Yumiko Inoue. Dan salah satu aktor pendukung Miura adalah Yu Shirota (23).
Karakter yang ditampilkan oleh Miura adalah seorang murid SMU bernama Kotaro Mochizuki yang berkepribadian santai, namun ketika ada permasalahan datang, maka ia akan segera bertransformasi menjadi seorang samurai dan menyelesaikan semua masalah. Shirota, di sisi lain, akan memerankan seorang teman sekelas yang sering menjadi korban bullying, image yang berbeda dari peran pria tangguh yang biasa ia perankan.
Model fashion Anne (23) akan menjadi tokoh utama wanita, teman sekelas merangkap teman masa kecil dari Kotaro sedangkan Goro Kishitani (44) akan menjadi ayah Kotaro. Selain mereka, Shigeru Muroi, Mikako Ichikawa, dan Suzuka Ohgo juga akan berperan di drama tersebut.
Dorama ini akan mulai ditayangkan pada bulan Oktober, ditayangkan setiap Sabtu malam pukul 09.00.
Sumber : Sports Hochi

Pencipta Crayon Shin-chan menghilang

Yoshito Usui (51), mangaka yang telah menciptakan komik terkenal Crayon Shin-chan, telah menghilang untuk beberapa hari. Ia dilaporkan menghilang oleh keluarganya pada tanggal 12 September setelah ia tidak kembali dari perjalanan hiking yang telah ia lakukan dari sehari sebelumnya.
Tidak ada yang berhasil menghubungi Usui semenjak ia pergi pada hari Jumat, termasuk keluarga dan pihak penerbitnya. Polisi di kota kelahirannya di Kasukabe, Saitama, telah melaksanakan upaya pencarian, dan kini telah menyebar hingga perfektur-perfektur lainnya.
Crayon Shin-chan telah menjadi sebuah karakter ikonik di seluruh dunia. Manga tersebut mulai diserialkan di Weekly Action Manga yang diterbitkan oleh Futabasha, namun kemudian dipindahkan ke majalah Manga Town. Crayon Shin-chan juga telah ditayangkan sebagai serial anime semenjak tahun 1992, dengan sebuah film spesial dirilis setiap tahunnya semenjak tahun 1993.

UPDATE : Pada hari Sabtu, 19 September, telah ditemukan sesosok jenasah di bawah tebing Tomoiwa, gunung Arafune, perfektur Gunma. Di hari selanjutnya, pihak yang berwajib telah mengevakuasi jenasah tersebut dan menyatakan bahwa jenazah tersebut adalah milik mangaka Yoshito Usui (51), yang lebih dikenal sebagai pencipta dari manga Crayon Shin-chan.
Usui telah dilaporkan menghilang semenjak 11 September, ketika ia pergi untuk melakukan perjalanan hiking rutinnya di Gunma, tetapi tidak kembali. Ia telah berkata kepada keluarganya bahwa ia berencana untuk mendaki gunung Arafune, yang memiliki ketinggian lebih dari 1400 meter.
Jenasah Usui ditemukan pada hari Sabtu oleh seorang pendaki lain, sekitar 120 meter di bawah tebing Tomoiwa. Tampaknya ia secara tidak sengaja telah terjatuh dari tebing tersebut pada siang hari tanggal 11 September, dan meninggal oleh luka yang dideritanya karena terjatuh. Pihak yang berwajib menemukan barang-barang miliknya tidak jauh dari lokasi ditemukannya jenasah, termasuk sebuah kamera digital dan tas punggung yang berisikan telepon genggam dan dompetnya.
Jenasah Usui dievakuasi dengan menggunakan sebuah helikopter pada Minggu siang. Otopsi jenasah tersebut memberikan kemiripan dengan ciri-ciri yang dimiliki oleh Usui, dan pihak keluarga memberikan konfirmasi atas identitasnya.
Usui, yang melakukan debut sebagai seorang mangaka pada tahun 1987 dan pada tahun 1990, ia memulai serial Crayon Shin-chan, yang kemudian menjadi sangat populer di Jepang dan seluruh dunia. Sebuah serial anime berdasarkan manga-nya telah ditayangkan semenjak tahun 1992, dan memiliki film layar lebar setiap tahunnya semenjak tahun 1993.
Meskipun belum ada keputusan resmi, tampaknya serial anime Crayon Shin-chan akan terus dilanjutkan, berdasarkan komentar dari orang-orang yang terlibat dalam proses produksinya. Serial-serial populer lainnya seperti Sazae-san dan Doraemon, keduanya terus berlanjut bahkan setelah meninggalnya penciptanya.
Sumber : Anime News Network, Sponichi Annex

Yamapi mengencani Kagami sang model?

Anggota dari NEWS Tomohisa Yamashita (24) digosipkan tengah menjalin hubungan dekat dengan model fashion Seira Kagami (22). Mereka dikatakan telah berhubungan selama tiga bulan.
Dilahirkan dari ayah berdarah Kanada dan ibu kelahiran Jepang, Kagami mulai melakukan debut sebagai seorang model pada usia 12 tahun. Pada tahun 2001, ia mulai menarik perhatian di dunia pertelevisian semenjak penampilannya pada sebuah iklan Zexy. Kagami juga melakukan debut sebagai seorang penyanyi pada tahun 2007, dan pernah mencatat prestasi dengan lima lagu berturut-turut menguasai puncak iTunes untuk lagu berjenis dance.
Pasangan ini diberitakan diperkenalkan satu sama lain oleh seorang teman mereka di awal tahun ini, dan telah berkembang menjadi hubungan asmara sebelum musim panas tiba. Pada bulan Juli, Yamashita tampak menghadiri sebuah pertunjukan live Kagami. Laporan saksi mata menyebutkan bahwa mereka berdua tampak bahagia bersama.
Masih belum ada komentar dari kedua belah pihak mengenai rumor ini.
Sumber : Sports Hochi

EXILE menyanyikan lagu tema untuk Tokyo DOGS

Grup ternama EXILE telah terpilih untuk menyanyikan lagu tema serial dorama Tokyo DOGS, yang akan ditampilkan bulan depan. Lagu mereka berupa sebuah lagu balada berjudul Futatsu no Kuchibiru.
Ini akan menjadi kali pertama di mana EXILE memberikan sebuah lagu tema untuk slot drama Senin malam di Fuji TV, meskipun single debut mereka Your eyes only digunakan sebagai sebuah insert song pada drama Dekichatta Kekkon pada tahun 2001. Untuk Tokyo DOGS ini, mereka juga akan menyanyikan sebuah insert song.
Futatsu no Kuchibiru akan dirilis sebagai double A-side dengan THE GENERATION pada 11 November.
Sumber : Sankei Sports

Anna Tsuchiya hamil, dan akan menikah

Penyanyi dan model Anna Tsuchiya (25) mengumumkan di blognya bahwa kini ia tengah mengandung. Ia dan ayah sang calon bayi, seorang penata rias bernama Yamato yang berusia tiga tahun lebih tua, rencananya akan mendaftarkan pernikahan mereka sesegera mungkin.
Sudah sejak lama Yamato telah menjadi penata rias dari Tsuchiya, namun hubungan mereka baru bermula pada dua tahun yang lalu. Usia kehamilan Tsuchiya telah menginjak tiga bulan, dengan kelahiran sang bayi direncanakan pada musim semi tahun depan.
Tsuchiya sebelumnya terikat hubungan pernihakan dengan seorang model bernama Joshua pada tahun 2004 hingga 2006, dan mereka telah memiliki seorang anak. Joshua meninggal secara mendadak tahun lalu pada usia 25.
Sumber : Sports Hochi

Koharu Kusumi meninggalkan Hello! Project

Koharu Kusumi (17), anggota dari Morning Musume akan lulus dari kelompok ini pada bulan Desember, seperti sudah diumumkan sebelumnya. Sebagai tambahan dari kepergian Kusumi dari Morning Musume ini, ia juga akan meninggalkan Hello! Project, dan dikatakan akan melanjutkan karirnya sebagai seorang model.
Kusumi ternyata telah lama ingin menjadi seorang model. Ia bergabung dengan Morning Musume pada tahun 2005 sebagai satu-satunya anggota generasi ketujuh, yang juga semenjak itu mulai menjajaki dunia pengisi suara (seiyuu) anime, dan juga beberapa karya solo di bawah nama panggung Kirari Tsukishima, karakter yang ia perankan dalam Kirarin Revolution.
Penampilan terakhir Kusumi bersama Morning Musume akan berupa sebuah konser pada tanggal 6 Desember, diadakan di Wel City Hall di Tokyo.
Sumber : Sankei Sports

SKE48 akan meluncurkan TV show mereka

Idol group SKE48 akan membintangi show televisi mereka sendiri, yang akan dimulai bulan depan. Program ini yang akan dinamakan SKE48 Gakuen, akan ditayangkan di Sky PerfecTV! channel Ent! 371.
SKE48 Gakuen berupa sebuah variety show dengan tema sekolah.Anggota dari kedua tim, Tim S dan Tim KII, akan tampil di acara ini, sebagian besar menjadi murid-murid yang menampilkan bermacam adegan atau situasi.
Show ini sendiri telah dijadwalkan untuk ditayangkan pada Sabtu siang, mulai tanggal 3 Oktober.
Sumber : Natalie

Yuna Ito menyanyikan lagu tema untuk Tenshi no Koi

Penyanyi Yuna Ito (25) akan menyanyikan lagu tema untuk film Tenshi no Koi, sebuah film yang disutradari oleh Yuri Kanchiku. Lagu yang berjudul Let it Go ini akan mengusung genre rock, dikomposisikan oleh Koichi Tabo, produser dari grup Superfly.
Ito adalah seorang penggemar berat dari novel telepon genggam dari mana film tersebut diadaptasikan. Sebelumnya ia telah merilis dua buah lagu yang diasosiasikan dengan novel tersebut, berjudul miss you dan juga LOVE MACHINE GUN.
Tenshi no Koi akan dibintangi oleh model Nozomi Sasaki (21), yang merupakan sahabat dekat dari Ito. Film ini sendiri akan mulai diputar di bioskop-bioskop pada 7 November, dan single Let it Go akan mulai dijual pada 11 November.
Sumber : Sports Hochi

Shido Nakamura dan Meisa Kuroki, berkencan?

Sports Hochi melaporkan bahwa aktor kabuki Shido Nakamura (37) dan aktris Meisa Kuroki (21) baru saja memulai hubungan asmara mereka. Pasangan yang tidak disangka-sangka ini bertemu ketika mereka bekerja bersama dalam pementasan Akai Shiro, Kuroi Suna April lalu.
Sumber-sumber menyatakan bahwa Nakamura mulai melakukan pendekatan kepada Kuroki segera setelah ditentukan bahwa mereka akan berakting bersama. Namun, mereka dilaporkan mulai tampak dekat baru sekitar sebulan yang lalu.
Semenjak perceraiannya dengan Yuko Takeuchi (29) pada Februari 2008, media telah memberitakan rumor-rumor seputar Nakamura mengencani beberapa orang wanita, termasuk Sawa Suzuki (37) dan hubungan yang bersemi kembali dengan Tomoe Shinohara (30). Nakamura tetap tidak berkomentar apa-apa tentang rumor-rumor tersebut, tetapi tampaknya saat ini ia telah memberitahu teman-temannya secara terbuka mengenai Kuroki. Mereka juga telah terlihat bahagia bersama pada sebuah pesta, dengan posisi saling berdekatan satu sama lain.
Pada bulan Mei 2008, Kuroki dikabarkan tengah berhubungan dengan seorang musisi bernama KEN, namun sepertinya mereka telah mengakhiri hubungan tersebut sekitar bulan Juli tahun ini.
Sumber : Sports Hochi

blog comments powered by Disqus