Shibuya on Prambors 102 FM
Setiap Hari Minggu
Mulai 11.00 - 14.00
SMS :
9123
Format :
p2(spasi)nama(spasi)umur(spasi)isi pesan
PHONE : (024)8310307

Tracklist 1 September 2009

o1.NEWS - smile maker
o2.Mr.Children - hanabi (Code Blue OST)
o3.Aragaki Yui - Anata ni
o4.Ikimonogakari - Blue Bird (Live version)
o5.Morning Musume - Nanchatte Renai
o6.6% is Mine - Good-bye Days (YUI cover)
o7.Arashi - Love so Sweet (Hana Yori Dango OST)
o8.NYC Boys - Sky High
o9.Mao - Yume wo kanaete Doraemon (Doraemon OST)
1o.Tokyo Jihen - Toumei Ningen
11.B'z - Ichibu to zenbu (Buzzer Beat OST)
12.Thelma Aoyama - Wasurenaiyo
13.Ayumi Hamasaki - Heaven
14.the GazettE - Cassis
15.The Indigo - Under the blue sky
16.Andymori - aoi sora
17.L'Arc~en~Ciel - My Heart Draws a Dream
18.Joe Inoue - Go



***

Sekilas Berita



Pasangan dari Jepang ini agaknya memang menggilai robot Gundam. Keduanya mempererat janji pernikahan di hadapan patung Gundam ukuran sebenarnya di Odaiba, Jepang.
Seperti dikutip dari Kotaku, Kamis (27/8/2009), sebuah keluarga Jepang melakukan upacara mempererat janji pernikahan mereka di bawah patung Gundam ukuran sebenarnya. Patung yang merupakan replika skala 1:1 dari robot Gundam itu dipamerkan di sebuah lokasi di Odaiba, Jepang.
Pasangan itu sebenarnya telah menikah sebelumnya. Mereka merupakan pemenang sayembara dari T&G, sebuah wedding organizer terkemuka di Jepang. Blog Shibuya246 menampilkan foto-foto rinci dari acara tersebut.
Dalam acara pernikahan Gundam itu, sang suami --atau tepatnya sang ayah-- mengenakan kostum Ray Amuro dari seri Gundam. Anak mereka yang paling bungsu, seorang bayi perempuan, dinamai Seira seperti salah satu karakter di Gundam.
Patung Gundam RX-78 setinggi 18 meter itu didirikan untuk merayakan ulang tahun ke-30 dari waralaba Gundam. Selain animasi dan komik manga, Gundam juga telah hadir dalam bentuk mainan dan video game.
Saat malam hari, RX-78 itu bisa menggerakkan bagian-bagian tertentu dari tubuhnya, mengeluarkan asap dan juga memancarkan pertunjukkan cahaya dari 50 titik di tubuhnya. RX-78 juga digunakan untuk mempromosikan keinginan Jepang menjadi tuan rumah Olimpiade 2016.
( wsh / wsh )
Sumber : detikinet, Shibuya246

GACKT dan Game

GACKT akan berkolaborasi dengan video game 戦国無双3 / Samurai Warriors 3, sebuah game yang dibuat berdasarkan periode Sengoku di Jepang!
GACKT akan menyediakan soundtrack pada bagian ending game dan juga iklan TV.
Ini bukan pertama kalinya GACKT bekerjasama dengan developer game. Tema dari game Samurai Warriors 3 ini sendiri adalah "Orang-orang dengan ambisi besar", karenanya GACKT akan menulis lagu yang sesuai dengan tema game ini.
"Aku tidak ingin menulis musik yang dengan mudah sesuai dengan tujuan gamenya. Aku akan memberikan pengalaman seperti saat aku berperan sebagai Uesugi Kenshin (Uesugi adalah tuan tanah di periode Sengoku, dimana GACKT berperan sebagai Uesugi dalam dorama Fuurin Kazan). Aku akan menulis lagu yang mengekspresikan perasaanku saat menjadi Uesugi, dan memberikan kesan tragedi yang disebabkan karena peperangan." kata GACKT.

Satomi Ishihara bermain sebagai istri Toma Ikuta di No Longer Human

Satomi Ishihara (22) telah terpilih untuk membintangi film Ningen Shikkaku arahan Genjiro Arato. Film yang dibuat berdasarkan novel karya Osamu Dazai ini juga dikenal dengan judul No Longer Human. Pada bulan Mei lalu telah diumumkan bahwa Toma Ikuta (24) diberikan peran utama dalam film ini.
Ningen Shikkaku sangat terinspirasi dari kehidupan Dazai dan pekerjaannya, hingga akhirnya dia bunuh diri. Ikuta memainkan seorang anak muda yang benar-benar tidak dapat berhubungan dengan orang lain, pribadinya tertutup dan selalu menjaga untuk tetap tampak riang demi menyembunyikan hidupnya yang cenderung merusak dirinya sendiri. Ishihara memainkan salah satu wanita dalam hidupnya, dan satu satunya yang akan dia nikahi. Film ini dijadwalkan rilis tahun 2010.
Sumber : Sankei Sports

Oricon : atlet cantik
Oricon menanyakan kepada 1200 laki-laki dan perempuan untuk memilih atlet paling tampan dan paling cantik. Atlet pitcher Baseball Yu Darvish (22) mendapatkan tempat teratas untuk kategori atlet laki-laki paling tampan, sementara itu bintang volly pantai Miwa Asao (23) mendapat peringkat pertama diantara para wanita. Semua atlet dalam peringkat 10 teratas memiliki kombinasi dari dua hal yaitu popularitas dan kemampuan.
"Tinggi dan setengah keturunan Jepang membuatnya sangat keren. Penampilannya yang cool itu membuatnya amat sangat hebat," kata seorang wanita muda tentang Darvish. Satu pria berkomentar, "Semakin sering bermain, dia semakin keren."
Untuk peringkat laki-laki yang lainnya, perenang gaya punggung Ryosuke Irie pada urutan 2 dan bintang MLB (Major League Baseball) Ichiro di urutan 4.
Diantara atlet perempuan, Asao mendapat tingkat teratas untuk semua kelompok umur para responden. Seorang gadis remaja menjelaskan, "Kulitnya yang coklat sangat serasi dengan pantai! Gayanya sangat keren!", yang lain berkomentar pada penampilannya yang bagus dan tubuhnya yang sehat.
Pemain ski terkaya Aiko Uemura menempati peringkat kedua, sementara bintang badminton and bekas pasangan ganda Reiko Shiota and Kumiko Ogura juga mendapat peringkat dalam sepuluh besar.

Atlet Pria :

1. Yu Darvish (22) Baseball
2. Ryosuke Irie (19) Renang
3. Kei Igarashi (29) Bola Basket
4. Ichiro (35) Baseball
5. Daisuke Miyazaki (28) Bola Tangan
6. Ryo Ishikawa (17) Golf
7. Atsuto Uchida (21) Sepakbola
8. Daisuke Takahashi (23) Figure Skating
9. Kosuke Kitajima (26) Renang
9. Koji Murofushi (34) Lempar martil

Atlet Perempuan :

1. Miwa Asao (23) Voli pantai
2. Aiko Uemura (29) Mogul Skiing
3. Reiko Shiota (25) Badminton
4. Miki Ando (21) Figure Skating
4. Mao Asada (18) Figure Skating
6. Kaoru Sugayama (30) Voli pantai
7. Maria Sharapova (22) Tenis
8. Ai Fukuhara (20) Tenis meja
9. Kumiko Ogura (26) Badminton
10. Megumi Kurihara (25) Bola Voli
Sumber : Oricon

Mikie Hara dan sekuel Jyouou

Manga karya Ryo Kurashina, Jyouou Virgin ~Roppongi Night GP Part II~ (ilustrasi oleh Nao Kurebayashi) akan diadaptasi menjadi dorama TV, dan idol terkenal, Mikie Hara (22) terpilih sebagai pemeran utama.
Setelah diserialisasi di Shueisha’s Business Jump, Jyouou Virgin yang bercerita tentang hostess kyabakura yang berkompetisi mendapatkan hadiah besar. Dan merupakan sekuel dari Jyouou yang telah dibuat versi dorama-nya di tahun 2005 lalu. Sedangkan sekuelnya ini akan tetap mengambil slot time yang sama, yaitu Drama 24 (pukul 12.12 dini hari) di TV Tokyo, karena dorama ini mengandung unsur seksual. Seperti seri sebelumnya, dorama ini akan dipenuhi oleh idol dari gravure dan AV seperti Natsuko Tatsumi, Reon Kadena, Saori Hara dan Yuma Asami.
Dorama ini mulai premier tanggal 2 Oktober.
Sumber : Comic Natalie

Masachika Ichimura dan Thirteen Assassins

Aktor veteran Masachika Ichimura (60) telah terpilih untuk berperan dalam film remake arahan Takashi Miike, Thirteen Assassins.
Di bulan Juli lalu, telah diungkapkan bahwa Koji Yakusho akan berperan sebagai Shimada Shinzaemon, pemimpin dari 13 pembunuh yang bertujuan untuk menghancurkan pemerintahan feodal yang jahat. Ichimura sendiri akan menjadi pengikut penguasa tanah yang setia bernama Onigashira Hanbei, ia akan menghadapi para pembunuh untuk melindungi majikannya.
Untuk peran penguasa yang diincar para pembunuh, dipilih Goro Inagaki tapi belum ada pemberitahuan resmi akan berita ini. Sementara Thirteen Assassins akan ditayangkan tahun 2010.
Sumber : Sports Hochi

Oricon : kecantikan kulit coklat

Oricon telah mengeluarkan hasil tahunan, ranking kecantikan kulit coklat (tanning). Berfokus pada wanita yang mendapatkan perhatian karena kulit coklat mereka. Atlet voli pantai, Miwa Asao menduduki peringkat pertama untuk tiga tahun berturut-turut.
Di bawah Asao, ada Namie Amuro lalu Rikako Murakami. Yang mengejutkan adalah aktris Masako Natsume yang telah meninggal karena leukimia di tahun 1985 saat berusia 27 tahun. Natsume dikenal atas perannya sebagai Tripitaka di dorama tahun 70an, Saiyuki.

1.Miwa Asao
2.Namie Amuro
3.Rikako Murakami
4.Anna Tsuchiya
5.Meisa Kuroki
6.Masako Natsume
7.Kumi Koda
8.Yukina Kinoshita
9.Chinatsu Wakatsuki
10.Kimiko Date
Sumber : Oricon

Crystal Kay dan kolaborasi

BEST of CRYSTAL KAY, adalah album 2 disc berisi lagu terbaik Crystal Kay yang dirilis untuk memperingati 10 tahun karirnya bermusik. Album ini rilis pada 2 September.
Pada album ini juga terdapat 4 lagu kolaborasi yang hanya ada di versi limited. Berisikan lagu Over and Over, yang diproduseri oleh Taku Takahashi (m-flo) dan lagu ini digunakan oleh acara TV, DRESS dan iklan NTT FLET’S Hikari.
Lagu kedua, Step by Step, diproduseri oleh Yasutaka Nakata, dan menjadi lagu tema anime Jungle Taitei yang ditayangkan Fuji TV, 5 September lalu.
Di lagu ketiga, rapper Mummy-D (RHYMESTER) dan KREVA mendapat kesempatan berkolaborasi dengan Crystal Kay lewat lagu Private Dancers, dan di lagu terakhir, bersama Jin Akanishi, Crystal Kay menyanyikan lagu Helpless Night.
Sumber : Barks

Miu Nakamura pensiun dari gravure

Idol remaja Miu Nakamura (18) secara mengejutkan mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia gravure. Hal ini ditulis lewat blognya pada akhir Agustus lalu.
Nakamura mulai melakukan debutnya pada tahun 2005, saat masih berusia 14 tahun, di tahun berikutnya, ia berhasil menyabet Miss Young Magazine, kontes tahunan yang diadakan penerbit Kodansha.
Sekitar bulan November 2007, ia beristirahat dalam beberapa bulan hingga menimbulkan rumor bahwa ia akan pensiun. Saat itu dikatakan alasannya karena kondisi kesehatan yang bermasalah, selain itu ia juga mendapat ancaman dan pemerasan dari seorang kerabatnya. Di bulan Maret 2009, saat masih 17 tahun, ia menjadi pegawai dan petinggi di agensinya. Walaupun pensiun, Nakamura akan tetap bekerja di dunia hiburan.
Sumber : Sankei Sports

Takako Matsu dan single baru

Aktris Takako Matsu telah menyiapkan single pertamanya dalam dua setengah tahun berjudul Kimi to Nara, single ke-22-nya ini akan rilis pada 21 Oktober.
Single terakhirnya Minna Hitori telah rilis pada November 2006 lalu, lalu Mei 2007 ia merilis single digital Ashita Haru ga Kitara 97-07, memperingati 10 tahun lagu debutnya rilis di pasaran.
Matsu sendiri sering disibukkan oleh kegiatan akting di panggung dan film, tapi ia berhasil menyempatkan diri merekam Kimi to Nara di sebuah studio di Los Angeles. Sebagai tambahan, lagu Kitto Tsutaete (lagu ending anime Kemono no Souja Erin) dan versi Jepang dari lagu Hedy West berjudul 500 miles yang liriknya ditulis oleh Kiyoshiro Imawano. Sementara lagu Kimi to Nara dan Kitto Tsutaete ditulis dan diarrange oleh Matsu sendiri.
Sumber : Barks

Aqua Timez dan best album

Band Aqua Timez akan merilis best album pertamanya pada 14 Oktober. Berjudul The BEST of Aqua Timez, album ini akan terdiri dari 2 CD, masing-masing CD berisikan 13 lagu terbaik.
Pada 24 Agustus lalu, mereka memperingati 5 tahun sejak debut mereka tahun 2005. Popularitas mereka semakin menanjak dan berhasil menjual 5 juta kopi dan 10 juta download resmi (berbayar) untuk lagu digital.
Best album ini akan memuat 10 lagu single, termasuk lagu terbaru Saigo made yang dijual secara digital pada 2 September. Sementara lagu sisa merupakan pilihan pribadi masing-masing personil. Dalam versi limited album ini akan menyertakan DVD berisikan video Aqua Timez.
Sumber : Sports Hochi

Oricon : jalan hidup yang impresif

Oricon menanyakan kepada seribu pria dan wanita untuk mengetahui musisi wanita yang mereka kagumi karena jalan hidupnya yang impresif. Namie Amuro menduduki peringkat pertama, dikenal berhasil menjadi artis papan atas setelah melewati banyak rintangan dalam kehidupan pribadinya, termasuk perceraian dan menjadi orang tua tunggal.
1.Namie Amuro
2.Ayumi Hamasaki
3.Kaori Kawamura
4.YUI
5.Ringo Shiina
6.Miwa Yoshida (DREAMS COME TRUE)
7.Seiko Matsuda
8.Yumi Matsutoya
9.Anna Tsuchiya
10.Ayaka
Sumber : Oricon

Dorama terbaru Masaki Aiba

Dorama terbaru keluaran TV Asahi berjudul My Girl akan menampilkan member Arashi, Masaki Aiba (26) sebagai pemeran utama, dan akan bermain bersama Yuka (29) yang berperan sebagai kekasih Aiba.
My Girl merupakan pertama kalinya Aiba mendapat peran utama, dibuat berdasarkan manga karya Mizu Sahara dengan judul yang sama. Bercerita tentang seorang pemuda (Aiba) yang mengetahui kematian mantan pacarnya (Yuka) yang pergi menghilang 6 tahun lalu. Aiba juga akhirnya mengetahui keberadaan anaknya (Momoka Ishii, 6) dan mulai merawatnya.
Walaupun cerita utamanya bersetting setelah kematian sang pacar (Yuka), tapi karakternya akan tetap tampil di setiap episod, dalam adegan flashback (kilas balik).
Yuka juga pernah tampil di beberapa episod dorama populer tahun 2008, Maou.
Selain itu, member Kanjani8, Shingo Murakami (27) juga akan tampil dalam dorama ini. Ia akan berperan sebagai staf di sekolah perawat, karakter ini tidak tampil di manga sebenarnya.
My Girl akan tayang mulai Oktober, setiap hari Jumat malam, jam 11.15.
Sumber : Sponichi Annex, Nikkan Sports

Virus H1N1 di kalangan artis Jepang
Surat kabar melaporkan bahwa virus influensa H1N1 telah mencapai level epidemik di Jepang. Walaupun beberapa kasus telah diidentifikasi sebagai flu biasa, tapi dicurigai kebanyakan kasus flu belakangan ini adalah H1N1. Terutama setelah beberapa kasus yang diakhiri dengan kematian.
Beberapa artis Jepang yang terserang virus ini adalah, vokalis Maximum the Hormone, Ryo Kawakita, aktor Takeru Sato, beberapa anggota tim baseball Nippon Ham Fighters dan grup AKB48. 4 Anggota tim Nippon Ham Fighters didiagnosa menderita influensa A, dengan 2 diantaranya terjangkit H1N1, dan 5 diantaranya telah diisolasi.
6 member AKB48, Manami Oku, Asuka Kuramochi (Tim K), Aika Ohta dan Haruka Kohara (Tim B) serta Haruka Ishida, Sumire Sato dari tim Kenkyuusei (sebutan untuk tim cadangan). Mereka didiagnosa menderita influensa A, walaupun tidak berpotensi terjangkit H1N1, tapi mereka tidak diikut sertakan dalam event di Nippon Budokan bersama AKB48 akhir Agustus lalu.

Morning Musume dan B-side album

Pada tanggal 7 Oktober, Morning Musume akan merilis album berjudul Morning Musume Zen Single Coupling Collection. Album ini akan memuat semua lagu B-Sides dari 40 single mereka. Dari debut single Morning Coffee di tahun 1998 hingga Nanchatte Renai di Agustus 2009 ini.
Album ini akan terdiri dari 3 CD, dan edisi limited akan dimuat dalam kemasan khusus termasuk didalamnya photobook.
Sumber : Natalie

AKB48 merombak timnya

Akhir Agustus lalu, AKB48 menampilkan tiga konser di Nippon Budokan. Dan di akhir konser mereka mengumumkan perubahan formasi dalam AKB48.
Kapten (leader) yang dipilih adalah Minami Takahashi (Team A), Sayaka Akimoto (Team K) dan Yuki Kashiwagi (Team B). Team A dan K akan mempunyai masing-masing 17 anggota, sementara Team B hanya 16 anggota.
Kayo Noro, Megumi Ohori, Yukari Sato dan Kazumi Urano akan dipindah dari AKB48 ke SDN48, dan Noro ditunjuk sebagai kaptennya.
Formasi ini akan mulai per Oktober 2009. Sementara itu AKB48 juga disibukkan dengan beberapa jadwal konser di luar negeri. Diantaranya tampil di New York Anime Festival termasuk mini konser di Jacob Javits Center (26 September) dan konser solo gratis di Webster Hall (27 September). Mereka juga akan membuka sesi tanya jawab dan pembagian tanda tangan bagi para fans di New York.
Lalu mereka juga akan tampil di event MIPCOM di Cannes, Prancis (5 Oktober).
Sementara itu, Shihori Suzuki (15) yang sebelumnya tergabung dalan team kenkyuusei (cadangan) AKB48 secara mengejutkan memutuskan untuk keluar dari grup tersebut.
Padahal ia baru saja dipromosikan menjadi member reguler Team B. Suzuki secara resmi keluar dari AKB48 di akhir Agustus, tapi akan tetap mengikuti event temu fans tanggal 20 September seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya. Dan konser terakhirnya bersama AKB48 diadakan pada 29 Agustus.
Sumber : Natalie, New York Anime Festival

Ayame Koike dan grup idol baru

Agensi Office JR menciptakan grup idol baru yang menampilkan Ayame Koike (14), aktris yang dikenal lewat film Sakuran dan Always : Zoku Sanchome no Yuhi. Sementara ketiga member lainnya adalah Chisa Okada (Aktris, 12), Yuka Matsuda (Model, 13) dan Rei Kawashima (Aktris, 13).
Mereka akan merilis CD single di akhir tahun, dan Office JR sebagai agensi masih menerima saran atas nama yang cocok untuk grup ini.
Sumber : Sankei Sports

Dorama terbaru Oguri dan Mizushima

Dorama terbaru Fuji TV, Tokyo DOGS akan menampilkan Shun Oguri (26) dan Hiro Mizushima (25) sebagai partner dalam kepolisian.
Tokyo DOGS merupakan dorama bertemakan polisi yang ditayangkan Fuji TV untuk slot waktu hari Senin jam 9 Malam. Ini juga merupakan pertama kalinya kedua aktor bermain dalam slot waktu tersebut.
Shun Oguri berperan sebagai tokoh utama, Sou Takakura, yang menyaksikan pembunuhan ayahnya saat ia masih muda dan kemudian bertekad untuk menangkap sang pembunuh. Ia tumbuh menjadi bagian dari polisi elit di kota New York, dimana sang pembunuh masih berkeliaran. Karakternya yang dingin dan disiplin juga mudah beradaptasi. Karena kasus narkoba, ia ditugaskan ke Tokyo untuk bergabung dengan kepolisian Jepang. Dan akhirnya bertemu dengan detektif dari divisi investigasi khusus (Mizushima).
Karakter yang diperankan Mizushima sangat bersemangat, suka bertarung dikarenakan dulunya ia seorang berandalan, tapi ia mempunyai karakter yang kuat, stylish dan selalu tertarik mengikuti kencan grup.
Keduanya mempunyai karakter, personaliti dan cara investigasi yang berlawanan, tapi keduanya mampu bekerja sama memecahkan kasus yang ditangani.
Sementara sebagai heroine, Yuriko Yoshitaka (21) akan menjadi wanita misterius yang memegang kunci dalam kasus utama, walaupun mengalami trauma dan kehilangan sebagian memorinya, hubungan antar ketiga tokoh menjadi poin utama dorama ini.
Tokyo DOGS tayang mulai bulan Oktober.
Sumber : Sankei Sports, Sports Hochi

kannivalism kembali, mungkin dengan nama baru

Band rock, kannivalism telah mengumumkan kembalinya ke dunia musik. Band ini telah hiatus sejak Januari 2008 lalu, setelah sang vokalis, Ryo masuk rumah sakit karena menderita gangguan kejiwaan (disorder).
Ryo yang hadir dalam konfrensi pers, yang mana merupakan pertama kalinya ia tampil di publik sejak keluar dari rumah sakit. Ia meyakinkan semua orang bahwa ia dalam kondisi terbaik dan mampu melawan penyakitnya itu.
Band ini juga akan mempunyai drumer baru, Mitsuya, mereka akan merilis lagu baru berjudul life is yang bisa didownload mulai 9 September. Gitaris, Kei juga menyebutkan bahwa mereka ingin merubah nama menjadi ism, tapi belum mendapatkan persetujuan dari para staf lain.
Sumber : Sankei Sports

Koshonin dan season kedua

Dorama produksi TV Asahi, Koshonin ~The Negotiator~ akan mengeluarkan versi layar lebar tahun depan, dan sebelum film tersebut rilis, Koshonin akan tayang di televisi lewat season keduanya.
Koshonin pertama kali tayang pada tahun 2008, dibintangi oleh Ryoko Yonekura sebagai polisi negosiator yang tergabung dalam Special Investigation Team (SIT). Yonekura masih akan menjadi pemeran utama di Koshonin 2 dan Koshonin the Movie, bersama Takanori Jinnai, Toshio Kakei dan Takashi Sasano, ditambah Muga Tsukaji dan Ren Yagami sebagai member baru SIT.
Koshonin 2 akan tayang setiap Kamis malam jam 9, mulai 22 Oktober, sementara filmnya sendiri akan rilis bulan Februari tahun depan.
Sumber : Sankei Sports

Aya Ueto dan ancaman bom

Pesan akan ancaman bom terhadap aktris Aya Ueto (23) ini disampaikan lewat sebuah artikel di Japanese Wikipedia. Dalam pesan ini, sang pengancam akan membunuh semua orang yang menghadiri konser Aya Ueto tanggal 31 Agustus, yaitu event Happy Magic di Odaiba Zepp Tokyo. Konser ini adalah yang pertama kalinya dalam 2 tahun vakum dari dunia musik.
Polisi Tokyo masih menyelidiki kasus ini, dan memperingati pihak penyelenggara untuk meningkatkan keamanan.
Sumber : Sankei Sports

Mao Inoue dan film baru

Aktris Mao Inoue (22) akan bermain bersama Jonathan Sherr (35) dalam film adaptasi manga Darling wa Gaikokujin (My Darling is a Foreigner).
Film ini dibuat berdasar karya yang ditulis mangaka Saori Oguri (42) atas pengalamannya menjalani hubungan dengan suaminya, jurnalis asal Amerika Toni Laszlo (48). Manga-nya telah dipublikasikan tahun 2002 dan terjual lebih dari 2 juta kopi dari 4 volume yang telah dirilis. Di edisi terakhir yang dipublikasikan tahun lalu, menceritakan tentang kelahiran anak mereka.
Film masih menjalani proses syuting dan dijadwalkan rilis musim semi 2010.
Sumber : Cinema Today, Japan Probe, Darling Movie

Osamu Mukai dan dorama terbaru

Aktor yang lagi naik daun, Osamu Mukai (27) akan tampil pertama kali di dorama televisi sebagai peran utama. Ia akan membintangi dorama berjudul Bouchou Mania 09.
Dorama ini diadaptasi dari manga karya Toro Kitao, Saibancho! Koko wa Choeki 4 nen de Dousuka?. Mukai akan berperan sebagai part-timer yang menyaksikan pengadilan untuk pertama kali. Ia lalu tertarik mengamati interaksi manusia dalam ruang sidang dan kemudian menjadi hobi.
Dorama ini akan tayang di NTV setiap Kamis malam jam 11.58, mulai 22 Oktober.
Sumber : Sports Hochi

Film terbaru Junpei Mizobata

Aktor Junpei Mizobata (20) membintangi film baru arahan sutradara Hideyuki Katsuki berjudul Kimi ga odoru, Natsu. Ia akan didampingi oleh aktris Haruka Kinami (24).
Ceritanya seputar festival Yosakoi (jenis tarian) di prefektur Kochi. Mizobata berperan sebagai Shinpei, seorang pemuda yang pindah ke Tokyo untuk mengejar cita-citanya menjadi seorang fotografer. Sementara mantan pacarnya, Kaori (Kinami) menderita penyakit yang tidak dapat disembuhkan, dan mempunyai impian untuk menari di festival Yosakoi sebelum meninggal.
Shinpei dihadapkan untuk membuat pilihan antara impian dan cintanya.
Film ini dijadwalkan rilis musim gugur 2010.
Sumber : Sponichi Annex

Shonen Knife dan tur Amerika

Grup pop punk Shonen Knife akan mengadakan tur Amerika dan Kanada di musim gugur tahun ini, dalam rangka promo album Super Group yang juga dirilis di Amerika Utara pada 25 Agustus lalu.
Tur ini akan dimulai dari New York (16 Oktober) dan berakhir di Bufallo, New York (18 November), dengan jadwal ketat menampilkan 30 show.
Sebelumnya, Shonen Knife akan tur di Australia pada 24-27 September.
Sumber : JaME U.S.A.

MTV Student Voice Awards 2009
Penghargaan ini dipresentasikan pada tanggal 27 Agustus di Shibuya AX. Diantara para pemenang, Jun Hasegawa (Best Fashionista), Ryo Ishikawa (Best Athlete, golf) kembali memenangkan kategori yang sama dengan tahun lalu. Menampilkan beberapa artis termasuk SCANDAL sebagai band pembuka.
Best Artist: Miliyah Kato
Best Group: Kimaguren
Best Dance Artist: MiChi
Best Ringtone: "Sunao ni Naretara" JUJU feat. Spontania
Best Lyrics: "Kimi ga Suki de" Lil'B
Best Love Song: "Negai" Dohzi-T feat. YU-A (Foxxi MisQ)
Best Party Karaoke: "Kimagure Romantic" Ikimono Gakari
Best Actor: Hayato Ichihara
Best Actress: Nana Eikura
Best Fashionista: Jun Hasegawa
Best Movie: "ROOKIES: Sotsugyo"
Best Athlete: Ryo Ishikawa
Best Comedian: Hannya
Best Game: "Monster Hunter" series
Best Trend: "Tous" (Audrey)
Respect Award: Mika Nakashima
Sumber : MTV Japan

Ryosuke Yamada dan dorama detektif

Member Hey! Say! JUMP, Ryosuke Yamada (16) membintangi dorama spesial, Hidarime Tantei EYE (Left Eye Detektive EYE). NTV menyiarkannya pada 3 Oktober jam 9 malam.
Yamada berperan sebagai murid SMP, Ainosuke Tanaka, ia mendapatkan transplan kornea di mata kirinya dari kakaknya (Yu Yokoyama, 28, member Kanjani8) yang juga seorang peneliti. Karena mata itu, ia mulai mendapatkan pengalaman aneh dalam yang berujung pada kasus kriminal yang berhubungan dengan kematian sang kakak. Saat mencari kebenaran, ia mulai terlibat dalam beberapa kasus.
Yamada pernah bermain sebagai detektif dalam Tantei Gakuen Q dan Furuhata Chugakusei, tapi ini pertama kalinya ia menjadi detektif dengan kemampuan khusus.
Satomi Ishihara (22) menjadi guru yang selalu mendukung Ainosuke, sementara Yasufumi Terawaki (47), Ken Horiuchi (39) dan Nagisa Katahira (50) juga ikut mendukung dorama ini.
Sumber : Sports Hochi

blog comments powered by Disqus