Shibuya on Prambors 102 FM
Setiap Hari Minggu
Mulai 11.00 - 14.00
SMS :
9123
Format :
p2(spasi)nama(spasi)umur(spasi)isi pesan
PHONE : (024)8310307

Tracklist 25 Agustus 2009

o1.Tokyo Jihen feat Ken Hirai - Killer Tune (Live @ J-WAVE)
o2.Radwimps - me me she
o3.the GazettE - The Invisible Wall
o4.Nirgilis - Kiseki
o5.Tohoshinki - Stand by U
o6.Vamps - Evanescent
o7.Utada Hikaru - Flavor of Life
o8.KAT-TUN - Don't You Ever Stop
o9.aluto - Michi ~to You All~
1o.Tsuruno Takeshi - Pegasus Fantasy
11.Flumpool - Harukaze (acoustic version)
12.Ayaka - Yume no mikata ni
13.YUI - sea
14.Alice Nine - Sleepwalker
15.High and Mighty Color - Good-bye



Sekilas Berita

Rivalitas antara Erika Toda dan Aragaki Yui

Dahulu mereka dikabarkan sebagai teman baik, tapi sekarang telah beredar rumor bahwa mereka adalah rival berat dan dianggap sebagai Erika Sawajiri vs Masami Nagasawa bagian kedua.
"Mereka sangat memahami posisi mereka sebagai rival, bahkan ulang tahun mereka hanya berbeda tidak lebih dari 2 bulan saja. Di dorama Code Blue mereka bermain bersama, tapi beberapa orang mengatakan keduanya tidak pernah berbicara satu sama lain (selain berakting tentu saja)." kata seorang reporter TV.
Terutama Erika Toda yang lebih menganggap serius rivalitas tersebut, ia bahkan menganggap Gakky seorang aktris yang arogan dan tidak bisa diajak bekerja-sama, ia juga mengatakan beberapa hal jelek tentang Gakky. "Toda termasuk tipe orang yang akan melakukan apa saja demi keinginannya. Sebuah majalah menuliskan, Toda bahkan menyuruh seorang staf untuk membuat bento khusus dengan kalori rendah yang sesuai dengan dietnya. Ia baru berumur 20, jadi kemungkinan akan lebih buruk saat ia tua nanti." kata seorang staf yang terlibat dalam pembuatan dorama.
"Bahkan saat pembuatan dorama Code Blue, Toda bahkan tidak menyukai cara Gakky yang mencoba mendekati Yamapi dengan cara-cara yang 'imut'. Tampaknya Gakky mencoba untuk dekat dengan Yamapi, Gakky selalu tersenyum pada Yamapi, sementara Toda hanya melihat keduanya dari jauh. Beberapa staf juga mengatakan Toda mencoba menghindari Gakky dengan cara apapun dan sering memaki-maki Gakky dari jarak yang 'aman'" menurut laporan seorang Reporter TV.
Berita ini semakin menarik bila melihat ke kehidupan cinta mereka. Seperti yang kita ketahui, Toda sekarang sedang menjalani hubungan yang serius dengan Murakami Shingo (27), seorang member Kanjani8. Keduanya dekat setelah tampil bersama dalam dorama Arigato, Okan.
"Seorang wartawati dari majalah berhasil mengambil gambar Toda memasuki apartemen Shingo setelah perayaan berakhirnya dorama Ryuusei no Kizuna. Sejak saat itu mereka sering terlihat bersama, dan sangat mustahil untuk membantah bahwa tidak ada apa-apa antara keduanya." kata seorang kameramen.
Sementara Gakky sedang digosipkan menjalin hubungan dengan aktor Miura Haruma (19), dimana keduanya bermain bersama dalam Koizora. Toda langsung berkomentar tentang gosip percintaan Gakky, "Setidaknya anak-anak Johnny's masih jauh dari jangkauannya."
Belum ada yang tahu pasti kebenaran rumor ini, terutama semenjak rumor ini belum mendapatkan konfirmasi dari pihak yang bersangkutan. Mungkin Gakky akan lebih menjaga sikapnya di masa yang akan datang. Dan menunggu prestasi yang nyata dari kedua aktris hebat ini.

Tohoshinki dan tuntutan hukum
Salah satu boyband terbesar Asia saat ini, Dong Bang Shin Ki (Tohoshinki) sedang menuntut agensi mereka, SM Entertainment.
3 personel THSK yang melakukan tindakan hukum tersebut adalah Xiah JunSu, Micky YooChun, dan Hero JaeJoong. Mereka telah mendaftarkan tuntutan mereka ke Pengadilan Distrik Seoul untuk menghapus hak ekslusif yang dimiliki SM Entertainment atas mereka.
Tuntutan ini dilakukan karena banyak kondisi-kondisi dalam kontrak oleh SM Entertainment yang tidak relavan. Terutama karena dalam kontrak tersebut, THSK dimiliki secara ekslusif selama 13 tahun oleh SM Entertainment, lebih jauh lagi, THSK tidak setuju dengan pembagian keuntungan yang mereka terima selama ini.
Hal ini juga terkait dengan rencana ekspansi kosmetik THSK, dimana saat ini JunSu sedang berbisnis kosmetik dengan orang tuanya. Sementara SM Entertainment pun berencana untuk berbisnis di lahan yang sama, tentu saja dengan memakai nama Dong Bang Shin Ki dan akan meluncurkan produk tersebut di China dengan keuntungan jutaan Won. Sementara orang tua dari ketiga personel Dong Bang Shin Ki juga ingin berbisnis di dunia hiburan China.
Kasus ini mengakibatkan aktivitas Dong Bang Shin Ki menjadi tersendat, terutama pembatalan penampilan mereka dalam SMTown Live 2009 pada 16 Agustus lalu.
Berbeda dengan ketiga temannya, Yunho dan Changmin memutuskan untuk tidak mengajukan tuntutan pada 31 Juli lalu. Sebenarnya Micky Yoochun, Jaejoong dan Xiah Junsu akan mengadakan pertemuan dengan sebuah perusahaan kosmetik China dan meluncurkan sebuah produk bernama CreBeau. Ketiganya bahkan telah menginvestasikan uangnya sendiri dan sebagai balasan pihak perusahaan memberikan beberapa hadiah sebagai paket insentif karena telah bekerjasama dan berinvestasi. Beberapa sumber menyebutkan hadiah tersebut adalah mobil Audi R8 kepada Micky dan sebuah rumah untuk orang tua Xiah.
Ditambah lagi, karena merasa tidak dibayar secara layak lewat keuntungan yang didapat dari penjualan album, ketiga member tersebut mencoba untuk menghapus klausul ekslusif dari SM Entertainment, dan apabila tidak dikabulkan, maka ketiganya akan keluar dari Dong Bang Shin Ki.
SM Entertainment sebagai pemegang hak ekslusif Dong Bang Shin Ki tidak senang dengan tindakan 3 membernya tersebut dan segera mengadakan pertemuan mendesak untuk membahas hal ini.
Setelah menjalani persidangan pertama pada 21 Agustus lalu, pihak pengacara DBSK mengatakan "Para member DBSK sangat marah akan situasi ini, tapi kami berharap tuntutan kami dapat diterima, kami tidak menginginkan DBSK bubar, tapi kalaupun akan mengganti manajemen, masih ada kemungkinan DBSK akan bersama kembali."
Sementara dari pihak pengacara SME mengatakan "Tidak ada dendam pribadi terhadap DBSK, bagaimanapun juga, tuntutan ini merupakan pukulan berat bagi perusahaan, kami berusaha untuk menyelesaikannya dengan cepat, dan berharap DBSK akan terus melanjutkan aktivitasnya. Dalam kasus bisnis kosmetik dengan perusahaan China tersebut, SME hanya mencoba menjaga imej perusahaan, hanya itu alasannya."
Dalam sidang sepanjang 1 jam 20 menit, tuntutan hak ekslusif dan pembayaran tidak adil dari pihak DBSK kepada SME ditolak dan telah berakhir, SME diwajibkan untuk mendaftarkan bukti keuangan dan dokumentasi pendukung pada 11 September 2009 untuk membantu pihak pengadilan dalam membuat keputusan final, bukti-bukti ini tidak akan dibeberkan pada publik karena merupakan rahasia perusahaan. Sementara itu, sebanyak 120 000 fans DBSK telah menandatangani petisi "kontrak tidak adil" dan mendaftarkannya ke Pengadilan Distict Seoul pada 20 Agustus lalu. DBSK menyatakan kecewa atas keputusan ini, tapi berharap yang terbaik nanti untuk semua pihak.

Sumber : kbites, allkpop

blog comments powered by Disqus