Shibuya on Prambors 102 FM
Setiap Hari Minggu
Mulai 11.00 - 14.00
SMS :
9123
Format :
p2(spasi)nama(spasi)umur(spasi)isi pesan
PHONE : (024)8310307

Tracklist 18 Agustus 2009

o1.enie meenie - Peaches
o2.Kokia - What A Wonderful World
o3.Kanon - Cant Help Falling In Love
o4.Bugy Craxone - Cheeseburgers Diary
o5.UVERworld - Go-on
o6.Tokio - Amagasa
o7.Ayumi Hamasaki - Sunrise ~Love is All~
o8.Kylee - Over U
o9.B'z - Dive
1o.YUI - Summer Song
11.Monkey Majik - Tada, Arigatou
12.Ikimonogakari - Hanabi
13.Yuna Ito - Endless Story
14.Perfume - Kiss and Music
15.Tsukiko Amano - Chou
16.L'Arc~en~Ciel - Driver's High



Sekilas Berita

Takashi Sorimachi dan Jubei Yagyu

Aktor Takahashi Sorimachi (35) untuk pertama kalinya mendapat peran utama dalam dorama jidaigeki (dorama sejarah), sebagai samurai terkenal Jubei Yagyu. Dorama ini akan ditayangkan oleh TV Tokyo awal tahun 2010 mendatang.
Dijadwalkan tayang pada 2 Januari 2010, dorama yang berjudul (Sementara) Yagyu Bukeichi ini akan berdurasi 7 jam. Sorimachi sebelumnya pernah berperan sebagai Oda Nobunaga dalam dorama taiga Toshiie to Matsu, tapi hanya sebagai pemeran pembantu. Beberapa artis pendukung Jubei Yagyu ini antara lain, Hideki Takahashi (65) sebagai ayah Jubei, Yagyu Munenori, dan Hayami Mocomichi (24) sebagai saudara Jubei, Yagyu Munefuyu. Ini merupakan pertama kalinya Hayami tampil dalam dorama jidaigeki.
Sumber : Sankei Sports

Miyavi dan melody. menjadi orang tua

Musisi rock Miyavi, melalui situs resminya pada hari Kamis, 30 Juli lalu menyatakan bahwa ia dan istrinya, melody. telah resmi menjadi orang tua. melody. (27) melahirkan seorang anak perempuan pada hari Rabu sore, seminggu lebih lambat dari perkiraan.
Pernikahan keduanya mengejutkan banyak pihak termasuk fans di bulan Maret lalu. Kini Miyavi dijadwalkan untuk tur dunia pada 14 September, termasuk kunjungan perdananya ke Rusia dan Itali.
Sumber : Oricon

HSJ dan konser nonstop
Hey! Say! JUMP baru saja membuat rekor dengan jadwal konser mereka yang super padat. Pada hari Rabu, 29 Juli lalu, mereka telah menyelesaikan 9 show secara berturut-turut di Yokohama Arena, dan menjadi grup pertama yang tampil selama 7 hari berurutan. Hey! Say! JUMP berhasil mengumpulkan total 135 ribu fans selama seminggu.
Konser di Yokohama tersebut juga menandai dimulainya tur musim panas HSJ yang akan tampil di 4 kota dengan total 19 penampilan hingga akhir Agustus ini. Tur ini menjadi tur terbesar mereka hingga saat ini dan diharapkan mampu mendatangkan 250 ribu fans.
HSJ juga mengumumkan jadwal konser mereka di Tokyo Dome pada 13 September dan menjadi penampilan mereka yang kedua, setelah pada Desember 2007 lalu mereka juga mengadakan konser di Tokyo Dome tidak lama setelah merilis single debut mereka.

Sumber : Sankei Sports

Ayaka dan best album

Penyanyi Ayaka (21) akan merilis best album pada 23 September ini. Album berjudul Ayaka's History 2006-2009 ini akan memuat kumpulan single Ayaka dari pertama hingga yang terbaru, juga akan terdapat 10 lagu khusus yang dipilih oleh para fans.
Pada bulan April, Ayaka mengumumkan pernikahannya dengan aktor Hiro Mizushima (25) dan ia akan vakum dari bernyanyi pada akhir tahun ini karena penyakit Graves'. Album ini akan memuat perjalanan karirnya, dimulai dari debut single I believe di tahun 2006 hingga lagu terbaru Minna sora no shita.
Album versi reguler dari Ayaka's History ini akan memuat 16 lagu dalam 1 disc, 13 lagu dari singlenya, 2 lagu kolaborasi dengan Kobukuro dan 1 lagu rilisan digital berjudul For today. Sementara versi limited-nya akan menambahkan 1 disc lagi yang berisikan 10 lagu pilihan fansnya. Versi limited ini pun akan dikemas dalam 2 versi berbeda, satu dengan photobook, satunya lagi dengan DVD video musik dan klip lain dari Ayaka.
Sumber : Barks

Alisa Mizuki dan Sazae-san

Anime berseri awet, Sazae-san akan menjadi sebuah dorama live-action. Dorama ini akan dibintangi Alisa Mizuki (32) sebagai Sazae-san dan akan ditayangkan dalam 1 episode spesial oleh Fuji TV di musim gugur tahun ini.
Kenapa anime ini dibilang awet? karena anime ini diangkat dari manga karangan Machiko Hasegawa, dan telah ditayangkan sejak bulan Oktober 1969. Mencapai puncak rating 39,4% pada 16 September 1979 dan sekarang bertahan antara 15 hingga 25%, walaupun sedang berada dalam tren menurunnya rating televisi.
Fuji TV telah memulai proyek adaptasi ini sejak 5 tahun lalu, dan akan diselesaikan bertepatan dengan ulang tahun ke-50 Fuji TV. Anime ini juga telah diangkat menjadi live-action beberapa kali, dimulai dari tahun 1965 hingga 1967, diperankan oleh aktris Chiemi Eri di stasiun TBS. Fuji TV kemudian memproduksi kembali di tahun 1981 hingga 1985 dengan bintang Tomoko Hoshino, diikuti dengan serial di tahun 1992 hingga 1996 dengan Atsuko Asano sebagai Sazae-san.
Versi Mizuki ini akan berisikan 3 cerita, berdurasi 2 setengah jam. Suami Sazae akan diperankan oleh Michitaka Tsutsui (38) sementara orang tuanya oleh Tsurutaro Kataoka (54) dan Keiko Takeshita (55). Miho Shiraishi dan Yuji Tanaka juga ikut terlibat dalam Sazae-san.
Sumber : Sankei Sports

GLAY dan Tur California

Band Rock, GLAY telah mengumumkan melalui MySpace jadwal tur mereka ke California pada bulan September ini. Mereka akan menjadwalkan 3 show, masing-asing di The Filmore, San Fransisco (9 September) dan 2 show di House of Blues Sunset Strip, Los Angeles pada 11 dan 12 September.
Sumber : JaME U.S.A.

Masaki Aiba dan dorama baru

Member Arashi, Masaki Aiba (26) akan menjalani peran utama pertamanya dalam dorama di musim gugur tahun ini. Ia akan bermain di dorama produksi TV Asahi berjudul My Girl. Terakhir kali Aiba tampil dalam dorama adalah di Yankee Bokou ni Kaeru (2003).
Aiba yang lebih sering tampil di acara variety televisi dibandingkan dorama menyatakan keinginannya untuk menunjukkan Masaki Aiba yang berbeda dari biasanya kepada para fansnya.
My Girl adalah adaptasi manga karangan Mizu Sahara (nama pena dari Mangaka Sumomo Yumeka), dan saat ini sedang diterbitkan dalam serial oleh penerbit Shinchosha melalui majalah Weekly Comic Bunch. Komik yang disebut sebagai 'kisah cinta terbaik' ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Masamune Kazama (Aiba) yang selama SMU mempunyai seorang pacar yang lebih tua 4 tahun darinya. Dan pada suatu hari sang pacar tiba-tiba pergi begitu saja. 6 tahun kemudian ia menerima surat yang mengabarkan kematian sang pacar, dan telah melahirkan anak dari Masamune.
TV Asahi akan menayangkan My Girl pada bulan Oktober setiap hari Jum'at malam.
Sumber : Sankei Sports

Erina Mano dan Hello Kitty

Artis keluaran Hello! Project, Erina Mano (18) terpilih untuk memerankan karakter Sanrio, Hello Kitty dalam pentas teater. Ini pertama kalinya Mano berakting dan menjadi peran utama dalam sebuah pentas teater.
Berjudul Koisuru Hello Kitty, menceritakan kisah cinta komedi di sekolah dan juga persahabatan. Tokoh utamanya adalah boneka Hello Kitty yang berubah menjadi manusia yang diperankan oleh Mano.
Koisuru Hello Kitty akan dipentaskan di Aoyama Round Theatre di Tokyo pada bulan November ini.
Sumber : Sponichi Annex

SKE48 ditinggalkan membernya

Grup idol SKE48 yang baru saja merilis single major label pertamanya Tsuyokimono yo pada 5 Agustus lalu telah ditinggalkan salah satu member dari Team S, Tsukina Takai (14). Grup ini mengumumkan bahwa Tsukina akan 'lulus' dari SKE48 pada akhir Agustus.
Tsukina memutuskan untuk menjadikan pendidikan sebagai prioritas utamanya, karena apabila ia terus bersama SKE48 ia tidak akan fokus dengan studinya. Tsukina Takai menghadiri konser kelulusannya dari SKE48 pada 26 Agustus.
Sumber : Natalie

Erika Umeda keluar dari C-ute

Member °C-ute, Erika Umeda (18) telah memutuskan untuk keluar dari grup idol dan juga artis manajemen Hello! Project. Setelah ditinggalkan Kanna Arihara pada bulan Juli lalu, kini total member °C-ute berkurang menjadi 5 orang.
Menurut situs resmi °C-ute, Umeda ingin menjadi model fashion, dan konser terakhirnya akan diadakan di Osaka, 25 Oktober yang juga merupakan jadwal terakhir dari rangkaian tur °C-ute yang dimulai sejak 15 Agustus.
Sumber : Barks

Kochikame dibuka dengan rating rendah

Walaupun telah dipromosikan besar-besaran, dorama seri keluaran TBS, Kochira Katsushikaku Kameari Kouenmae Hashutsujo (disingkat Kochikame) mendapat rating mengecewakan pada episode perdananya 1 Agustus lalu dengan 12,2% di region Kanto.
Kochikame, dibintangi Shingo Katori (SMAP) adalah adaptasi dari manga komedi karya Osamu Akimoto. Selain Katori, juga bermain Karina, Hayami Mocomichi dan banyak bintang tamu, diantaranya Beat Takeshi, Hitori Gekidan dan Becky.
Dorama ini ditayangkan TBS setiap hari Sabtu pukul 8 malam. Sebelum menayangkan Kochikame, di waktu yang sama MR.BRAIN (Kimuya Takura, SMAP) sukses mencapai rating 24,8% di episode pertama dan mendapat rata-rata 20,1% dalam 8 episodenya
Sumber : Sponichi Annex

Sparta Locals disband

Band rock Sparta Locals memutuskan untuk bubar setelah 11 tahun berkarir. Begitu yang ditulis di situs resmi band yang beranggotakan 4 orang ini.
Sparta Locals dibentuk di Fukuoka tahun 1998 oleh gitaris/vokalis Kosei Abe. Sejak memasuki major label di tahun 2003, mereka telah merilis 6 single dan 7 album. Member terakhir Sparta Locals adalah Kosei Abe, Shinichi Ito (gitaris), Mitsuhiro Abe (bassis, adik dari Kosei) dan drummer Takeshi Kajiyama.
Konser terakhir Sparta Local akan diadakan di Shibuya AX pada 23 September. Dan masing-masing member akan mengejar karir bermusiknya.

Sumber : Barks

Shizuka Umemoto pensiun

Gravure idol Shizuka Umemoto (16) memutuskan untuk keluar dari agensinya, Strike Planning & Promotion, sekaligus pensiun dari dunia hiburan.
Di situs resminya, dia menginformasikan bahwa ia 'lulus' dari Strike, walaupun banyak yang menyarankan untuk terus menjadi seorang idol melalui agensi yang lain. Tapi dalam pesannya, ia berterima kasih kepada agensi dan fans-nya yang telah menemaninya selama 5 tahun berkarir.
Umemoto meraih Special Readers' Prize dalam kompetisi Miss Magazine tahun 2008.
Sumber : Sponichi Annex

Razor Ramon HG mengalami cedera

Komedian populer, Masaki Sumitani (33) atau biasa dikenal dengan Razor Ramon HG mengalami patah tulang kaki dalam pertandingan gulat yang diikutinya. Cedera ini memakan waktu hingga 2 bulan untuk sepenuhnya sembuh.
Pada 30 Juli, Sumitani bertanding melawan seorang pegulat pro Tajiri (38) sebagai bagian dari tur Hustle. Manajemen Sumitani mengatakan bahwa cedera tersebut didapat karena mendarat tidak sempurna setelah melompat dari tali ring. Sumitani terus melanjutkan pertandingan dan akhirnya kalah. Tidak lama ia pun dibawa ke rumah sakit dengan ambulans. Ia didiagnosa patah tulang kaki kiri. Untuk sementara Sumitani harus menjalani rawat inap di rumah sakit dan kemungkinan akan dioperasi.
Sumitani dijadwalkan tampil di pentas musikal Blood Brothers (dibintangi Ami Suzuki) yang akan dimulai 7 Agustus hingga 27 September. Karena cedera ini ia digantikan oleh Meiken Ito (39).
Sumber : Sankei Sports

Yanagimoto dan Miss Flash

Tahun ini, sekitar 550 wanita berkompetisi dalam kontes idol 4th Miss FLASH.
Setelah bersaing dengan 10 finalis, Emi Yanagimoto, seorang siswi SMU berusia 17 tahun memenangkan kontes ini setelah mendapatkan 53 ribu vote.
Di urutan kedua, Yukiko Taira, seorang model berusia 21 tahun dan Yuri Murakami (16).
Para pemenang terdahulu antara lain Tomomi Sawada (2008), Natsuko Tatsumi (2007) dan Miki Inase (2006).
Sumber : Sankei Sports

Tadayoshi Okura dan dorama terbaru

Member Kanjani8, Tadayoshi Okura (24) terpilih sebagai pemeran utama dalam sebuah dorama yang akan tayang musim gugur tahun ini. Ini merupakan pertama kalinya ia mendapatkan peran utama.
Dalam dorama suspens berjudul ROMES : Kuukou Bougyo System ini Okura berperan sebagai seorang anak muda yang memimpin tim pengamanan bandara. Ia dan timnya harus menangani banyak ancaman dari hacker dan juga teroris.
Selain Okura, member Kanjani yang ikut bermain adalah Shota Yasuda (24) lalu ada aktris Ryoko Kuninaka (30) dan Masao Kusakari (56) sebagai pemeran pembantu.
ROMES dijadwalkan akan tayang di NHK setiap Kamis malam mulai 15 Oktober, dengan total 9 episode.
Sumber : Sankei Sports

Keiko Kitagawa dan film terbaru

Aktris muda Keiko Kitagawa (22) akan membintangi film jidaigeki arahan sutradara Kenji Nakanishi berjudul Hana no Ato. Film ini dibuat berdasarkan cerita pendek karya Shuhei Fujisawa, penulis kawakan yang juga menulis sejumlah karya seperti Love and Honor dan The Hidden Blade.
Kitagawa akan berperan sebagai Ito, seorang ahli pedang dan juga putri dari seorang ksatria. Ito lalu jatuh cinta dengan salah satu anggota klan-nya (diperankan Shuntaro Miyao), yang kemudian bunuh diri karena terlibat konflik dengan pemimpin klan (diperankan Kamejiro Ichikawa). Ito lalu memutuskan untuk membalaskan dendam atas kejadian yang menimpa orang yang disukainya itu.
Untuk berperan secara alamiah, Kitagawa harus menjalani pelatihan berpedang di sebuah dojo selama setengah tahun, dimulai September. Diikuti proses syuting pada bulan Maret hingga April.
Hana no Ato dijadwalkan premier di musim semi 2010.
Sumber : Sports Hochi

Pemenang National Young Beauty Contest yang berusia 13 tahun

Kontes kecantikan se-Jepang, atau dikenal dengan 12th All Japan National Young Beauty Contest telah diadakan di Tokyo. Kompetisi yang terakhir diadakan tahun 2006 ini dikenal banyak melahirkan banyak artis terkenal, diantaranya Aya Ueto (23) dan Ryoko Yonekura (34).
Setelah berhasil menjaring 94 ribu pendaftar, lalu dikurangi hingga 21 kandidat untuk mengikuti kompetisi yang sesungguhnya. Dari 21 orang tersebut, terpilihlah Ayano Kudo (13), seorang siswi SMP kelas 1 dari Miyazaki yang juga memenangkan juara kedua di kategori model.
Para pemenang yang lain adalah Mochizuki Sato (14) di kategori akting, Risako Togano (14) untuk kategori musik dan Mari Tamashiro (15) dalam kategori multimedia. Tidak ada kategori gravure dalam penghargaan tahun ini, tapi penghargaan khusus dari 3 juri diberikan kepada Saeka Konishi (14), Ria Tamaki (12) dan Kotomi Onaka (12).
Sumber : Sankei Sports

Eita dan peran utama

Aktor muda Eita (26) terpilih untuk berperan dalam teater karya Keralino Sandorovich, yang berjudul (sementara) Tokyo Gekko Makyoku. Ini merupakan pertama kalinya Eita terlibat dalam pentas teater.
Berlatar belakang Tokyo pada jaman Showa, ceritanya berpusat pada 2 saudara yang dimainkan oleh Eita dan Yasuko Matsuyuki (36). Karakter Eita tampak normal dalam penampilan, tapi ia membawa banyak misteri dalam dirinya. Sedangkan di sisi lain, saudari perempuannya tampak mempesona dalam penampilan dan berhasil menjerat banyak pria. Hingga suatu hari, saudarinya tersebut hilang secara misterius.
Karya ini akan dipentaskan di Bunkamura Theatre Cocoon dari 16 Desember hingga 10 Januari. Di tempat yang sama, Eita melakukan debut teaternya lewat pentas Kaidan Botan Doro pada 6 Agustus lalu.
Sumber : Sports Hochi

Shida Mirai dan Princess Sara

Aktris muda Shida Mirai (16) akan tampil lagi dalam dorama musim gugur tahun ini. Dorama yang berjudul Princess Sara (dikenal dengan judul A Little Princess) ini dibuat berdasarkan cerita anak-anak yang terkenal dan telah diadaptasi menjadi sebuah anime.
A Little Princess, ditulis di Inggris pada tahun 1800-an oleh Frances Hodgson Burnett. Cerita ini menjadi terkenal di seluruh dunia dan sukses dipentaskan di Broadway, juga diadaptasi menjadi film, dan drama musikal. Di tahun 1985, cerita ini dibuat versi animasinya oleh Nippon Animation, sebagai bagian dari program World Masterpiece Theater, dengan judul Princess Sara.
Dorama yang akan ditayangkan oleh stasiun TBS ini memilih Shida sebagai Sara, seorang siswi SMU yang orang tuanya sangat kaya. Namun setelah kematian sang ayah dan gagalnya bisnis keluarga, hingga meninggalkan Sara dalam keadaan sangat miskin tanpa sepeser uang pun. Kepala sekolah dan beberapa teman Sara yang sering cemburu memanfaatkan kesempatan ini untuk membuat hidup Sara tambah sengsara. Tapi di tengah perlakuan teman-temannya itu, Sara tetap bertahan dengan sikap positif. Kanako Higuchi (50) berperan sebagai kepala sekolah sementara Kento Hayashi (18) akan menjadi Kaito, orang yang disukai Sara.
Proses syuting dimulai pada 1 September dan berlokasi di India, karena menurut cerita, Sara tinggal disana hingga masuk SMU. Menurut jadwal, TBS akan menayangkan dorama ini setiap hari Sabtu, pukul 8 malam di bulan Oktober mendatang.
Sumber : Sports Hochi

Perwakilan Jepang di Elite Model Look

Dalam kompetisi Elite Model Look 2009 yang diadakan awal Agustus lalu memilih 2 pemenang utama dari 3000 kandidat dari seluruh Jepang.
Adalah Manami Teruya (16) dan Yui Okuma (18) yang keduanya berasal dari Okinawa.
Teruya dan Okuma akan mewakili Jepang di kompetisi internasional yang akan diadakan di Sanya, China bulan Oktober ini.
Selain 2 pemenang utama, kompetisi untuk wilayah Jepang ini juga memilih pemenang untuk kategori entertainment (hiburan) yang dimenangkan Airi Osugi (20) dari prefektur Kanagawa.
Sumber : Sankei Sports

Mantan anggota Johnny's Jr ditangkap

Kazuki Matsumoto (26) mantan idol dari Johnny's Jr ditangkap bersama 3 orang lain atas tuduhan pencurian. Mereka dicurigai mencuri bola pachinko senilai lebih dari 10 juta yen di sebuah tempat di Kasukabe, Saitama.
Matsumoto yang menjadi anggota Johnny's Jr sejak SMP kelas 2 hingga SMU kelas 2 ini mulai bekerja di sebuah tempat panchinko di Kasukabe bulan Januari 2007. Di malam Natal tahun lalu, Matsumoto dan 3 pegawai lain dituduh telah mencuri 3300 bola pachinko dari sebuah mesin lalu mengganti menjadi uang senilai 8000 yen untuk dibagi oleh mereka. Namun, mereka dicurigai telah mencuri bola-bola pachinko sejak Januari 2008 hingga berjumlah total 10 juta yen.
Keempatnya dilaporkan ke polisi atas tuduhan pencurian di hari Natal, tapi polisi masih menyelidiki klaim 10 juta yen tersebut.
Sumber : Sports Hochi

Versailles ditinggal bassisnya

Band Visual-kei Versailles baru saja mengalami tragedi. Lewat situs resminya, mereka mengumumkan bahwa sang basis Jasmine You telah meninggal di pagi hari tanggal 9 Agustus lalu.
Jasmine You telah beristirahat dari aktivitas bersama Versailles karena kondisi kesehatannya yang memburuk. Versailles pun terus melanjutkan proses rekaman album terbaru yang akan mereka rilis tanpa Jasmine. Tapi karena berita mendadak ini, Versailles akhirnya memutuskan untuk menunda aktivitas mereka hingga waktu yang belum ditentukan.
Masih belum didapat informasi lengkap tentang kematian Jasmine You, pihak Versailles pun harus menuunggu konfirmasi dari pihak keluarga.
Sumber : JaME U.K.

Misaki Ito akan menikah?

Menurut surat kabar Nikkan Sports, aktris yang dikenal lewat Densha Otoko, Misaki Ito (32) akan menikah dalam tahun ini. Namun berita ini belum mendapatkan konfirmasi dari pihak agensi dan mengatakan belum mendengar rencana tersebut dari Misaki sendiri.
Misaki dikabarkan sedang dekat dengan Yoshinori Enomoto (40), seorang direktur pembuat pachinko, Kyoraku Sangyo. Mereka bertemu di Hawaii bulan November lalu di pernikahan Mami Uematsu (31), hingga dikabarkan mereka sendiri akan mengadakan pernikahan di bulan November ini.
Hubungan mereka diketahui oleh wartawan di bulan Maret, tapi belum mendapatkan konfirmasi atau bantahan dari Misaki Ito dan agensinya.
Nikkan Sports mengatakan, pasangan ini hanya akan mengundang keluarga dan teman dekat. Diharapkan pengumuman resmi akan keluar dalam waktu dekat ini.
Sumber : Nikkan Sports

Yukie Nakama dan dorama baru

Setelah meninggalkan Gokusen, aktris Yukie Nakama (29) akan tampil dalam dorama misteri komedi keluaran TV Asahi berjudul Untouchable.
Naskah dorama ini ditulis oleh Hiroshi Hashimoto yang dikenal lewat dorama Karei Naru Ichizoku dan Shomuni.
Nakama akan berperan sebagai Ryoko Narumi, seorang reporter yang dikeluarkan dari majalah papan atas dan bergabung dengan majalah mingguan murahan. Ceroboh tapi gigih, ia meliput berita yang sering dilewatkan reporter lain, membawanya ke kasus kriminal yang tidak tersentuh sebelumnya hingga membawanya ke sebuah kebenaran.
Juri Kaname (28) akan berperan sebagai rivalnya, Tetsushi Tanaka (43) sebagai editor tempat Ryoko bekerja, Tomohito Sato (25) sebagai fotografer, dan Susumu Terajima (45) menjadi bisnisman papan atas. TV Asahi berencana menayangkan dorama ini di bulan Oktober setiap Jum'at pukul 9 malam.
Sumber : Sports Hochi

Liar Game dan sekuelnya

Dalam sebuah konfrensi pers, diumumkan rencana sekuel dari dorama sukses LIAR GAME. Selain mendapatkan kesempatan season kedua, LIAR GAME juga akan diadaptasi menjadi film layar lebar.
Ceritanya berdasarkan manga karya Shinobu Kaitani, dan pertama kali ditayangkan tahun 2007 lalu. Erika Toda berperan sebagai gadis muda yang jujur tapi terlibat dengan perjudian tingkat tinggi dan dibantu oleh penipu ulung yang diperankan Shota Matsuda.
Sekuelnya adalah kelanjutan dari season pertama, para pemain utama tetap sama, diantaranya Michiko Kichise, Kosuke Suzuki dan Ikkei Watanabe.
Di versi dorama, Erika Toda akan bermain dalam 4 permainan hingga semifinal, sementara final game-nya akan dilanjutkan ke layar lebar lewat LIAR GAME : The Final Stage.
Yasutaka Nakata (capsule) akan kembali menangani musik dari dorama dan film LIAR GAME ini.
Fuji TV akan menayangkan doramanya di bulan November, sementara filmnya dijadwalkan tayang bulan Februari 2010.
Sumber : Sankei Sports

Oricon : gravure idol favorit

Akhir bulan Juli lalu, Oricon mensurvey 600 pria dengan umur 10 hingga 40 tahun, menanyakan gravure idol dalam swimsuit favorit mereka. Secara mengejutkan, urutan 3 teratas diisi oleh idol yang boleh dibilang tua, yaitu Aki Hoshino (32), Azusa Yamamoto (28) dan Maomi Yuuki (29). Sementara yang termuda dalam top 10 adalah Akina Minami (20).
#1.Aki Hoshino
#2.Azusa Yamamoto
#3.Maomi Yuuki
#4.Akina Minami
#5.Yukie Kawamura
#6.Sayaka Isoyama
#7.Yoko Kumada
#8.Misako Yasuda
#9.Mikie Hara
#10.Yuko Ogura
Sumber : Oricon

Mai Oshima adalah Miss Young Animal

Mantan member AKB48, Mai Oshima (21) terpilih sebagai Miss Young Animal 2009. Kompetisi idol yang telah diadakan sejak tahun 2000, yang pemenangnya ditentukan lewat voting para pembaca majalah komik terbitan Hakusensha, Young Animal.
Oshima pernah tergabung di AKB48 Team A hingga akhirnya 'lulus' di bulan April lalu.
Beberapa pemenang Miss Young Animal antara lain Rola Chen, Mika Orihara, dan juara berkali-kali Yuko Ogura.
Sumber : Sankei Sports

Vokalis Maximum the Hormone terkena swine flu

Band rock Maximum the Hormone harus membatalkan konsernya, diantaranya di Rising Sun Rock Festival (14 dan 15 Agustus). Hal ini dikarenakan sang gitaris yang juga vokalis, Ryo Kawakita terinfeksi virus flu A(H1N1) atau biasa dikenal swine flu (flu babi).
Selain 2 konser di Rising Sun Rock Festival, MTH juga harus menjadwal ulang konser yang awalnya akan diadakan di Tokyo dan Shiga pada 18 dan 20 Agustus. Jadwal baru akan menyusul tergantung dari proses penyembuhan Kawakita.
Sumber : Natalie

Model ditahan karena penipuan
Sayuri Koda (26) yang juga seorang model ditahan kepolisian atas tuduhan penipuan, dan pemalsuan dokumen. Ia dilaporkan telah mengakui kesalahannya. Koda yang bernama asli Ai Yoneda ini dikenal sebagai race queen dan model pakaian renang. Pada tanggal 20 Mei, ia mengunjungi sebuah klinik kosmetik di Shibuya untuk menjalani perawatan kecantikan yang memakan biaya 23 ribu yen. Ia lalu membayar secara ilegal karena memakai kartu kredit milik seorang teman yang juga seorang model.
Polisi kini masih menyelidiki bagaimana Koda bisa mendapatkan kartu kredit tersebut.
Sumber : Sankei Sports

V6 tur ke Korea dan Taiwan

V6 telah mengumumkan konser Asia pertama mereka dalam 7 tahun terakhir. Mereka akan mengunjungi Korea dan Taiwan pada bulan November ini. V6 akan menggelar 6 konser dengan perkiraan akan didatangi 36 ribu fans mereka.
Konser pertama akan digelar di Seoul, dari tanggal 14 hingga 15 November, dengan 3 kali penampilan. Lalu mereka akan terbang ke Taipei untuk memainkan 2 pertunjukan pada 21 dan 22 November.
Single terbaru V6, GUILTY juga dirilis pada bulan September.
Sumber : Sankei Sports

May'n dan Budokan

Penyanyi muda menjanjikan May'n (19) akan melakukan konser solo pertamanya di Budokan tahun depan. May'n mungkin lebih dikenal lewat karakter Sheryl Nome dari anime Macross Frontier.
May'n bergabung dengan Horipro tahun 2003 setelah terpilih dari audisi musik 28th Horipro Talent Scout Caravan. Ia lalu merilis single pertama di tahun 2005 menggunakan nama aslinya, May Nakabayashi, dan di bulan Mei 2008 ia mengganti nama panggungnya menjadi May'n. Setelah terpilih untuk ikut terlibat dalam anime Macross Frontier ia meraih sukses di chart. Sebelumnya ia telah tampil di Nippon Budokan bulan November lalu, tapi sebagai bagian dari Macross Frontier. Dan tanggal 25 Januari, ia mendapatkan kesempatan untuk tampil secara solo di Budokan.
May'n adalah penyanyi kedua yang dimanajeri Horipro dan berhasil mengadakan konser solo di Budokan. Penyanyi pertama adalah Momoe Yamaguchi yang tampil di konser terakhirnya (pensiun) di Budokan tahun 1980 lalu.

Sumber : Sports Hochi

blog comments powered by Disqus