Shibuya on Prambors 102 FM
Setiap Hari Minggu
Mulai 11.00 - 14.00
SMS :
9123
Format :
p2(spasi)nama(spasi)umur(spasi)isi pesan
PHONE : (024)8310307

Tracklist 17 November 2009

o1.AAA - With You
o2.Tatsuyakun & Mayumine - Manekineko Duck no uta
o3.Mai Hoshimura - Sakura Biyori
o4.Big Bang - Koe wo Kikasete -Acoustic version-
o5.Yui Aragaki - Chiisana koi no uta
o6.abingdon boys school - Kimi no uta
o7.Yamashita Tomohisa - Loveless
o8.Aya Kamiki feat Takuya - W.B.X
o9.Arashi - Beautiful Days
1o.sid - One Way
11.YUI - It's All Too Much





Sekilas Berita

NEC dan Renesas, dua perusahaan besar yang terkenal dengan produk semiconductornya, telah mengumumkan kerja sama dalam bidang pembuatan microchip baru. Menjadi yang pertama merupakan misi utama mereka. Namun, hal tersebut tentu tidak semudah apa yang mereka impikan. Mereka harus melewati dua perusahaan raksasa lain penghasil produk semiconductor lainnya, yang telah duduk dengan nyaman di posisi dua teratas selama ini, yaitu Intel dan AMD.
Untuk mewujudkan impian mereka, NEC dan Renesas juga bekerja sama dengan lima perusahaan Jepang lainnya, yaitu Hitachi, Yoshikawa, Toshiba, Panasonic, dan Canon. Perusahaan yang jumlahnya ada tujuh membuat beberapa media masa menyebut mereka sebagai “The Seven Samurai”. “Seven Samurai” adalah film besutan seorang maestro perfilman Jepang, Akira Kurosawa. Film tersebut juga diremake oleh para sineas dari Amerika dan mereka ganti judul film tersebut menjadi “The Magnificent Seven”.
Pertama-tama, ketujuh perusahaan ini akan membuat sebuah komputer baru yang dapat compatible dengan sebuah software yang diklaim mampu menghemat tenaga buatan Professor Hironori Kasahara dari Universitas Waseda.
Tujuan mereka selanjutnya adalah menciptakan sebuah prosesor komersil yang dapat hidup dengan bantuan tenaga cahaya matahari, menggunakan tenaga yang tidak terlalu berlebih saat data sedang diproses, dan tetap menyala walaupun sedang tidak ada listrik. Semua hal tersebut diperkirakan akan selesai pada akhir tahun 2012. Kita tunggu saja!
Sumber : NEC

CD termahal di Jepang

Tahukah kamu?CD termahal di Jepang? CD yang dirilis oleh Universal Music tahun 2008 ini adalah compact disc (CD) yang paling mahal di Jepang. CD, berjudul Woman: Sweet 10 Diamond menampilkan 18 lagu dari artis wanita papan atas seperti Mariah Carey, Rihanna, Mary J. Blige dan Nelly Furtado.
CD yang menarik, Dirancang di Tokyo oleh Jepang perhiasan Nagahori, case platinum bertatahkan dengan sepuluh 2-karat berlian diatur dalam sebuah lingkaran di sekitar judul CD.
CD ini dipajang di Department Store Takashimaya di Tokyo dan memiliki harga eceran ¥ 10 juta-hanya lebih dari US $ 100.000.
Harga tersebut sepadan dengan CD yang diciptakan oleh insinyur Jepang Suenori Fukui ini. Dibuat dari kaca untuk tahan goretan dan tahan lama, kaca pada CD ini juga menjanjikan kualitas audio yang lebih baik dibandingkan CD biasa yang terbuat dari plastik.
CD kaca pertama dibuat tersedia untuk umum adalah rilisan maestro Johann Sebastian Bach's yang berjudul Air on G String. Dijual oleh N & F Label seharga $ 883.
Mungkin suatu saat, semua rilisan album dari artis kesayangan kamu akan dirilis dalam bentuk kaca.

Selebriti Jepang yang terlihat lebih cantik tanpa make-up

Akris Koyuki (32) terpilih sebagai Selebriti (pria dan wanita) yang wajahnya lebih cantik tanpa make-up. Menurut survey yang dilakukan oleh Unilever Japan, lewat brand Dove-nya, Koyuki menduduki peringkat pertama diikuti oleh Miho Kanno (32), dan Keiko Kitagawa (23) di peringkat 3.
Survey ini menanyakan 600 pria dan wanita di umur 20 hingga 30 tahunan tentang kecantikan para publik figur dan selebriti Jepang. Dove yang menetapkan 8 November sebagai hari Beautiful Skin Day. Mereka mencoba memberikan perhatian lebih pada perawatan kulit dan rambut saat udara menjadi lebih lembab dan kering saat musim dingin mendekat.
Berikut beberapa rangking yang diperoleh dari hasil survey tersebut.

Selebriti yang mempunyai wajah paling cantik tanpa make-up :
01.Koyuki
02.Kanno Miho
03.Kitagawa Keiko
04.Miyazaki Aoi
05.Momoi Kaori
06.Ayase Haruka
06.Aoi Yuu
08.Ueto Aya
09.Shinohara Ryoko
09.Kimura Takuya (yap, ada KimuTaku diantara para wanita)

Kulit indah yang ingin dimiliki dari artis
01.Koyuki
02.Kimura Takuya
03.Kanno Miho
04.Momoi Kaori
05.Fukuyama Masaharu
06.Shinohara Ryoko
07.Koike Teppei
08.Ayase Haruka
08.Mizushima Hiro
10>Oguri Shun

Selebriti Pria yang memikat istrinya
01.Kimura Takuya
02.Mizushima Hiro
03.Eguchi Yosuke
04.Sorimachi Takashi
05.Funakoshi Eiichiro
06.Sasaki Kensuke
07.Karasawa Toshiaki
08.Fuji Takashi
08.Darvish Yuu
10.Tsuruno Takeshi
10.Hatoyama Yukio
10.Sugiura Taiyo

Pasangan selebriti yang membawa profit
01.Mizushima Hiro & Ayaka
02.Kimura Takuya & Kudo Shizuka
03.Sorimachi Takashi & Matsushima Nanako
04.Sugiura Taiyo & Tsuji Nozomi
05.Oguri Shun & Yamada Yuu
05.Eguchi Yosuke & Moritaka Chisato
07.Takahashi Jo-ji & Mifune Mika
08.Shoji Tomoharu & Fujimoto Miki
09.Fuji Takashi & Otoha
10.Eita & Kimura Kaela

Artis yang ingin dilihat tanpa make up
01.Hamasaki Ayumi
01.Haruna Ai
03.Gal Sone
04.Demon Kogure
05.The Kano Sisters
06.Ayase Haruka
07.Koyuki
08.Koda Kumi
09.Kuroyanagi Tetsuko
10.IKKO

Sumber : Japantoday, Sanspo, Walkerplus

Jaejoong, Junsu dan Yoochun belum memberikan keputusan final

Menurut berita yang dirilis SMW, ketiga member THSK tersebut menolak untuk ikut serta di rangkaian tur THSK 3rd Asia Tour-Mirotic di China pada tanggal 21 November yang telah dibatalkan karena kejadian ini. Ketiganya menolak untuk pergi dan bergabung bersama 2 rekannya. Karena hal ini, imej THSK menjadi rusak, dan tidak hanya mempengaruhi promosi THSK di China tapi juga imej artis Korea lainnya.
Ketiganya mengatakan dalam pengadilan akan mengikuti kegiatan THSK sesuai jadwal, tapi konser di China yang telah direncanakan sejak 2008 lalu ini malah dibatalkan.
THSK juga berencana untuk 'kembali' di Korea tahun depan, dan ketiganya harus segera memberikan jawaban atas rencana ini. Tapi karena penolakan tersebut, rencana untuk 'kembali' pun dirasa mustahil.
THSK sekarang berada dalam status hiatus, dan belum menentukan masa depannya.
Sumber : allkpop

BoA menjadi produser

Menurut berita dari SM Entertainment, BoA memutuskan untuk memproduseri album Jepang ke-7-nya yang akan dirilis 13 Januari. Yang menandakan karir BoA (23) selama 10 tahun di dunia musik, sejak tahun 2000 lalu.
Album ini akan berisikan lagu-lagu yang juga ditulis bersama penyanyi lain. Lagu seperti Bump Bump (single ke-28) dan White Wishes (single ke-29) juga akan dimasukkan ke dalam album ini.
Setelah melakukan debut U.S dan melakukan konser sejak bulan Juli di tahun 2009 ini, BoA berencana untuk mengadakan konser Natal di Tokyo pada 4 dan 5 Desember serta kemungkinan untuk kembali ke Korea Selatan tahun 2010 (tapi belum diputuskan).
Sumber : koreatimes

Oricon : wajah selebriti yang diinginkan
Oricon baru saja mengadakan survey tahunannya yang bertema "Aku ingin mempunyai wajah seperti dia!". Wajah selebriti wanita yang diinginkan oleh para wanita Jepang.
Survey diantara para wanita, dan secara mengejutkan, aktris Matsushima Nanako berhasil menempati posisi pertama. Bila di tahun-tahun lalu, Erika Sawajiri, Aragaki Yui dan Shibasaki Kou menduduki posisi puncak dan mereka sedang berada dalam masa produktif, merupakan hal yang mengejutkan bila melihat aktris veteran seperti Matsushima menduduki posisi pertama di tahun 2009 ini.
Matsushima mulai dikenal dalam karir aktingnya lewat dorama GTO hingga Yamato Nadeshiko yang sangat mempopulerkan dirinya. Para wanita dari berbagai usia memuji kecantikan dan pesonanya. Setelah menikah, mempunyai anak dan kembali sebagai aktris lewat Kyumei Byoto 24 Ji - Season 4, wajahnya yang masih tampak cantik alami membuat Nintendo menggunakannya dalam iklan Wii.
Sementara Kitagawa Keiko adalah pendatang baru dalam rangking tahun ini. Dalam kasus Kitagawa, dorama Buzzer Beat sangat membantunya meraih popularitas, tidak hanya di kalangan pria, tapi juga wanita. Peringkat ke-3 jatuh kepada Miyazaki Aoi, yang juga menduduki peringkat yang sama di tahun 2007, dan di tahun 2008 menduduki peringkat ke-2 karena dorama Atsuhime. Diperkirakan popularitas Miyazaki tidak akan menurun dalam beberapa tahun mendatang.

Top 5, Tahun 2009

01.Matsushima Nanako
02.Kitagawa Keiko
03.Miyazaki Aoi
04.Ayase Haruka
05.Shibasaki Kou

Tahun 2008

01.Shibasaki Kou
02.Miyazaki Aoi
03.Amuro Namie
04.Takeuchi Yuuko
05.Hamasaki Ayumi

Tahun 2007

01.Sawajiri Erika
01.Aragaki Yui
03.Miyazaki Aoi
04.Nagasawa Masami
05.Karina

Nakama Yukie dan Nakai Masahiro dalam Kouhaku
Telah diumumkan pembawa acara 60th Kouhaku Uta Gassen, acara kontes menyanyi tahunan paling terkenal dan prestisius di Jepang yang diadakan setiap malam Tahun Baru. Banyak artis terkenal ikut serta di acara ini tiap tahunnya.
Duo Naka-Naka ini merupakan yang ketiga kalinya setelah tahun 2006 dan 2008 lalu. Kouhaku yang juga dikenal sebagai Kontes Menyanyi Merah dan Putih ini merupakan yang ke-6 kalinya bagi Nakai, tampil sebagai pembawa acara maupun pengisi acara (bersama SMAP) terbanyak di antara artis lain. Begitu juga bagi Nakama yang terpilih sebagai pembawa acara untuk 4 kali berturut-turut.
"Aku akan berusaha yang terbaik untuk mendukung para penyanyi dari seluruh Jepang." kata Nakai. "Aku sedikit gugup, tapi aku juga merasa senang bisa bergabung lagi dengan Nakai-san." kata Nakama.
NHK berencana untuk menjadikan kontes tahun ini (60th anniversary) pantas dikenang, didukung pengalaman Nakai dan Nakama dalam memandu acara ini.

Berikut daftar artis pengisi acara yang akan diadu dalam Kouhaku Uta Gassen 2009

Red Team/Tim Merah/Wanita
aiko
Junko Akimoto
Ayaka
Angela Aki
Ikimono Gakari
Sayuri Ishikawa
AKB48
Ai Otsuka
GIRL NEXT DOOR
Miyuki Kawanaka
Kaela Kimura
Kumi Koda
Natsuko Godai
Sachiko Kobayashi
Fuyumi Sakamoto
Yoshimi Tendo
DREAMS COME TRUE
Mika Nakashima
Mitsuko Nakamura
Ayumi Hamasaki
Perfume
Ayaka Hirahara
Nana Mizuki
Kaori Mizumori
Akiko Wada

White Team/Tim Putih/Pria
Arashi
ALICE
Hiroshi Itsuki
EXILE
NYC boys
Saburo Kitajima
Takeshi Kitayama
Kobukuro
Jero
SMAP
TVXQ
TOKIO
Hideaki Tokunaga
Kiyoshi Hikawa
FUNKY MONKEY BABYS
Masaharu Fukuyama
Akira Fuse
flumpool
Takashi Hosokawa
Porno Graffiti
Kenichi Mikawa
Shinichi Mori
Yusuke Kamiji
Yuzu
Remioromen

blog comments powered by Disqus