Shibuya on Prambors 102 FM
Setiap Hari Minggu
Mulai 11.00 - 14.00
SMS :
9123
Format :
p2(spasi)nama(spasi)umur(spasi)isi pesan
PHONE : (024)8310307

Tracklist 18 April 2010

o1.Mr.Children - Hanabi
o2.Sotte Bosse - Mirai e (Kiroro cover)
o3.Morning Musume - Genki pikapika
o4.Voices of Korea Japan - Let's Get Together Now
o5.Weaver - Dokidoki sekai
o6.the band apart - Flower Tone
o7.Joe Inoue - Closer
o8.Spangle Call Lilli Line - Dreamer
o9.Super Junior - Sorry Sorry
1o.Scott Murphy - First Love (Utada Hikaru cover)
11.VAMPS - Love Addict
12.abingdon boys school - Kimi no uta
13.Arashi - Everything
14.AAA - Climax Jump
15.Maximum the Hormone - Zetsubou Billy
16.Aqua Timez - Alones
17.Saasa - Hello Hello Hello
18.Kylee - Kimi ga iru kara
19.Asian Kung fu Generation - Yoru no Call
20.Yuya Matsushita - Trust Me



Sekilas Berita

Serbuan grup Korea di Jepang
Mulai tanggal 21 April, Big Bang akan memberikan lagu barunya berjudul Tell Me Goodbye untuk dorama IRIS, grup ini diberikan ijin oleh stasiun TBS, dan lagu ini digarap dalam waktu sebulan. Lagu ballad ini diharapkan mempunyai sinergi dengan dorama-nya dan banyak penonton menikmatinya. Selain itu, akan diadakan event khusus berjudul Dramatic Live Stage IRIS pada tanggal 23 Mei di Osaka-jo Hall dan 1 Juni di Saitama Super Arena.
Selain Big Bang, melalui bantuan dari Warner Bros. Japan, F.T. Island secara resmi memulai debutnya di Jepang pada tanggal 19 Mei, dengan merilis single berjudul Flower Rock. Walaupun mereka pernah merilis mini album di tahun 2008, tapi ini adalah major debut mereka. Awalnya mereka tidak dibantu oleh perusahaan dengan nama besar, tapi setelah dorama Korea berjudul Beautiful ditayangkan di Jepang, salah satu personelnya, Lee Hongki mulai mendapatkan ketenaran. Mereka juga akan merencanakan untuk berpromosi di acara musik seperti Music Japan.
Sumber : AKP

Gackt bergabung dengan Avex
Penyanyi Gackt (36) telah mengumumkan bahwa ia telah menandatangani kontrak dengan Avex. Single pertamanya bersama label yang baru akan dirilis pada 16 Juni mendatang. Dan bersamaan dengan itu, Gackt juga merencanakan tur Jepang mulai dari tanggal 10 Juni hingga 20 Agustus dengan total 24 konser, Gackt melakukan konsernya ini sebagai band bernama YELLOW FRIED CHICKENs. Dan menurut beberapa sumber, Gackt juga berencana untuk melakukan tur keliling Eropa-nya.
Sumber : Tokyograph

Dorama Sunao ni Narenakute mendapatkan rating jelek
Walaupun dibintangi aktor dan aktris muda berbakat seperti Juri Ueno, Eita dan penyanyi asal Korea, Hero (Tohoshinki), dorama keluaran Fuji TV ini hanya mampu mendapatkan rating 11,9%. Bahkan adanya adegan ciuman antara dua tokoh utama (Ueno dan Eita) belum mampu menarik para penonton. Sunao ni Narenakute disutradarai oleh Nakano Toshiyuki, yang sebelumnya juga bekerja sama denga Ueno dan Eita di Last Friends. Menurutnya, Last Friends hanya mendapatkan rating 13,9% di episod pertama tapi berakhir dengan 22%, ia berharap, Sunao ni Narenakute juga mengalami hal yang sama.

Yoshitaka sedang berkencan dengan Amakawa?
Tampaknya Yoshitaka Yuriko (21) telah berpisah dari Tamaki Hiroshi (30), menurut sumber yang dekat dengan Tamaki, keduanya telah berpisah sejak sebulan yang lalu. Sementara menurut majalah Josei Seven, Yoshitaka terlihat sedang berkencan dengan Amakawa Genki (25) bassis dari band flumpool.
Setelah bersama-sama menikmati bunga sakura dan makan malam di sebuah restoran, mereka kembali ke apartemen Amakawa. Hal ini langsung dikomentari oleh manajemen Yoshitaka, mereka hanyalah teman dekat dan menghabiskan malam bermain video games!.
Yoshitaka dan Tamaki mulai berkencan setelah keduanya berpasangan di dorama Love Shuffle. Keduanya lalu mulai sibuk dengan karirnya masing-masing, sehingga menjadikan aktris yang dianggap paling menjanjikan di tahun 2010 oleh Oricon ini harus memutuskan hubungannya dengan Tamaki.
Rumor ini juga langsung dibantah oleh Amakawa Genki lewat blog resminya.
Sumber : Japan Zone

Tohoshinki membentuk grup baru
Awal bulan ini, Avex mengumumkan bahwa grup TVXQ (Tohoshinki) akan vakum dalam waktu yang tidak ditentukan. Tapi ketiga membernya akan membentuk grup baru, dan untuk sementara, bernama JUNSU JEJUNG YUCHUN.
Trio ini akan memulai debutnya di sebuah event JUNSU/JEJUNG/YUCHUN THANKSGIVING LIVE IN DOME. Pertama mereka akan tampil di Kyocera Dome di Osaka pada tanggal 5 dan 6 Juni. Lalu seminggu kemudian akan tampil di Tokyo Dome (12 dan 13 Juni). Situs resmi mereka pun telah di launching.
Ketiga member ini juga mempunyai proyek solo masing-masing. Jejung tampil sebagai salah satu tokoh utama di dorama Sunao ni Narenakute, Yuchun juga mendapatkan peran di dorama mobile phone BeeTV yang akan dimulai bulan Juni. Sementara Junsu akan merilis single pada tanggal 26 Mei dengan menggunakan nama XIAH Junsu.

Arashi ditunjuk sebagai 'wajah Jepang'
Arashi baru saja ditunjuk sebagai perwakilan Jepang untuk Promosi Turisme oleh Kementrian Tanah, Infrastruktur, Transportasi dan Turisme Jepang. Pada press conference tanggal 8 April lalu, Sho Sakurai, Masaki Aiba dan Jun Matsumoto memberikan komentarnya, "Kami sangat menantikan kedatangan kalian (para turis) di Jepang." kata Sakurai dalam bahasa Inggris, Aiba dalam bahasa China, dan Matsumoto dalam bahasa Korea. Sakurai dan Aiba memberikan komentarnya dengan sangat baik, sementara Matsumoto mengalami kesulitan mengucapkannya. "Saya mengacaukan situasi paling penting. Harus berlatih lebih banyak lagi!" kata Matsumoto.
Sakurai menunjukkan rasa percaya dirinya "Saya merasa terhormat telah terpilih sebagai perwakilan Jepang, saat diberitahu akan hal ini, saya sangat terkejut. Saya akan bekerja keras untuk tugas penting ini!." Aiba mengatakan "Saya ingin memberikan para turis kesan yang baik akan tradisi dan budaya Jepang yang sangat indah."
Di tahun 2009, tercatat 6.790.000 orang berkunjung ke Jepang. The Japan Tourism Agency menargetkan 15 juta pengunjung di tahun 2013 dan 30 juta orang dalam waktu dekat. Arashi, sebagai perwakilan Jepang akan melakukan banyak promosi di China dan negara di Asia Timur dengan frase "Japan, Endless Discovery."
Saat ditanya tentang budaya Jepang yang ingin mereka tampilkan, Sakurai menjawab "ukiran es bisa ditemukan di Hokkaido, utara Jepang dan terumbu karang, laut yang indah di Okinawa, selatan Jepang. Dengan musim semi, panas, gugur dan dingin, Saya ingin memberitahukan semua orang akan kekayaan alam Jepang." sementara Aiba menjawab "Dunia fashion dan anime juga merupakan bagian dari budaya Jepang."
Matsumoto "Saya telah berkeliling Jepang 2 kali dalam tahun ini, dan selalu menemukan makanan yang berbeda dari tempat ke tempat. Saya akan mencoba memberikan kesan yang baik akan perbedayaan budaya dari berbagai tempat di Jepang."
Selain menjadi perwakilan Jepang, Arashi juga membuat berita akan suksesnya DVD ARASHI Anniversary Tour 5x10 yang terjual sebanyak 477 ribu kopi di minggu pertamanya. Hal ini menempatkan DVD tersebut di puncak chart mingguan Oricon. Raihan ini berhasil melampaui penjualan di minggu pertama DVD sebelumnya yang 'hanya' terjual 428 ribu. Total DVD musik yang dijual oleh Arashi adalah 2.732.000, dan menjadikan mereka artis dengan penjualan DVD musik terbanyak.

Radiohead dan film Jepang
Untuk pertama kalinya, band alternative Radiohead akan memberikan kontribusinya melalui lagu tema film terbaru Matsu Takako yang berjudul Kokuhaku. Pemenang Grammy Awards 2009 ini telah menyetujui penggunaan lagu Last Flowers dalam film Kokuhaku tersebut. Sebelumnya lagu ini dimuat sebagai bonus track album In Rainbows (2007) tapi belum pernah dirilis di Jepang.
Kokuhaku (Pengakuan, Confession) adalah adaptasi dari novel misteri karya Minato Kanae yang memenangkan Honya Taisho Award 2009. Matsu Takako (35) yang terpilih sebagai Best Actress dalam Japan Academy Awards akan membuktikan reputasinya lagi. Ia berperan sebagai guru SMU yang menemukan anaknya meninggal dan mencari 2 siswa yang dicurigai sebagai pelakunya. Film ini mengusung tema sosial yang cukup berat seperti HIV, ijime (bullying) dan hikikomori (anti sosial). Dengan menunjuk Nakashima Tetsuya sebagai sutradara, diharapkan film ini mempunya visualisasi seperti karya lainnya seperti Kamikaze Girls dan Memories of Matsuko. Film ini dijadwalkan rilis pada 5 Juni.
Sumber : http://www.nipponcinema.com/trailers/kokuhaku-trailer/

Lady Gaga dan fansnya di Jepang
Penyanyi dan penulis lagu kontroversi, Lady Gaga (24) mendarat di Narita International Airport dengan membawa pesan untuk para fans-nya di Jepang. Menghias tangan kirinya yang penuh tato, ada tulisan tangan dalam bahasa Jepang, "I Love Little Monsters", yang mereferensikan kepada para fans-nya.
Setelah dilihat lebih dekat, tulisan katakana itu tampaknya ditulis oleh orang Jepang bukan oleh Lady Gaga sendiri. Tulisan yang sama (I Love Little Monsters dan Tokyo Love) juga tertulis di tas Hermes Birkin-nya seharga $6.500 dan cukup langka. Dikenal dengan fashion sense-nya yang cukup unik, Lady Gaga mendarat di Narita dengan kostum yang sepertinya terinspirasi oleh kabuki dan tobi (celana lebar ala pekerja konstruksi Jepang).
Lady Gaga dijadwalkan menuju Kobe untuk tampil sebanyak 5 kali, dan setelah 3 malam di Kobe World, ia menuju Yokohama Arena hari Sabtu dan Minggu (17 dan 18 April).

Ayumi Hamasaki memulai tur Jepang
Dimulai dari Saitama Super Arena, 11 April. Ayumi akan menampilkan 34 konser di 13 tempat berbeda, dan diharapkan mendatangkan 350 ribu penonton untuk memecahkan rekornya sendiri.
"Dalam sejarah Ayumi Hamasaki, mungkin akan menjadi penampilan paling heboh." kata Hamasaki. Bertemakan album barunya Rock' n' Roll Circus yang telah dirilis 14 April, disiapkan 7 kostum berbeda untuk Hamasaki, seperti badut, bunny-girl, rock style, Arabian style, dan Rider's jacket yang akan menciptakan dunia fantasi sirkus dengan menyanyikan 26 lagu dalam 3 jam.

blog comments powered by Disqus