Shibuya on Prambors 102 FM
Setiap Hari Minggu
Mulai 11.00 - 14.00
SMS :
9123
Format :
p2(spasi)nama(spasi)umur(spasi)isi pesan
PHONE : (024)8310307

Tracklist 3 Juni 2008

o1.Rin Toshite Shigure - Telecastic Fake Show
o2.Remioromen - Konayuki (Live version)
o3.Dir en grey - The Pledge
o4.Alice nine - MIRROR BALL
o5.Janne da Arc - Shining Ray (One Piece OST)
o6.Malice Mizer - Au Revoir
o7.Siam Shade - Dreams
o8.Hyde - Seasons Call (Blood+ OST)
o9.Morning Musume - Resonant Blue
1o.Nami Tamaki - Believe (Gundam Seed OST)
11.Miyavi - Thanx givin day
12.Kagrra, - Irodori no sanka
13.Rie fu - Life is like a boat (Bleach OST)
14.Gazette - Cockroach



***

huaaaaa, hari ini agak telat datang ke Prambors, alhasil tidak bisa mengupload beberapa lagu
Soalnya mas Yoki, keburu pergi kuliah (T_T)
Trus Gema ngirim sms yang isinya : hari ini absen/agak telat karena ada urusan Mendasak..
Wot??Mendasak??apa pula ituh...
ternyata Mendadak + Mendesak...

Yawes, hasilnya +sepi deh
aneh rasanya opening cuman 2 orang hadap2an
serasa candle light dinner, cuman bedanya diganti ama mike yang "sarung" nya baru
biasanya biru, skarang orange..
*dilempar mixer ma Wulwul*

Seperti biasa, di-review dari Tracklist..
ihi..ada RTS, Rin Toshite Shigure ben indie, beraliran alternatif rock, penuh distorsi (asal ngomong, padahal gak mudeng) mereka indie dari tahun 2000 loh..
belakangan aho mang lagi suka ama ben ini, mencoba berburu lagu2 mereka..hehehe

Sisanya....gak ada yang baru..cuman kita mencoba me-rolling, menggilir *aih bahasanya* lagu-lagu, supaya gak bosan ajah..
dan seperti biasa, korban diskriminasinya adalah :
NEWS
KAT-TUN
LARUKU ~kecuali Hyde~
OST NARUTO
Tohoshinki

dengan alasan klise, sudah cukup sering diputer dalam sebulan kemaren
xD xD xD

Untungnya, ada temen2 yang meluangkan waktunya untuk berperan sebagai backsound
Biar kesannya kaya Srimulat ato Komedi Situasi di Tivi
Makasih ya Izu&Kai
Setidaknya agak berkuranglah rasa sepi itu.....

Oiya, aho lagi2 jadi penerima telpon..
Mau gimana lagi?Wulan pas lagi keluar, yang paling dekat ama telepon ya aho doang,
Penelpon pertama : Nugi dari Ungaran
Rikues Misia??waw, ada yg ngerti juga ama Misia??sayang aku gak gitu ngikutin Misia
Yuna Ito - Mahaloha??maaf blum diupload, minggu depan aja ya..
Setelah nego agak lama, akhirnya diputuskan Janne da Arc "pemenangnya"

Nugi : "boneka penangkal hujan itu namanya Teru Teru Bouzu ya?"
Aho : "hu uh, knapa emang?"
Nugi : "lagi debat ama temen aja.."


Teru-teru Bouzu yang berasal dari kata teru = sinar matahari/bersinar, dan bouzu = pendeta budha, kalo dalam bahasa Jepang modern berarti botak.
Boneka ini terbuat dari kertas atau kain berwarna putih dan digantung di luar jendela, yang pada mulanya digunakan oleh para petani sebagai jimat pembawa cuaca cerah dan mencegah hujan.
Jadi maksud dari boneka ini boleh dibilang "Wahai pendeta bawalah cuaca cerah esok harinya". Kalo anak-anak biasanya berharap hari cerah pada hari piknik sekolah.
Tapi kalo digantungnya terbalik, itu berarti kita pengen hujan loh.

Dan menjelang jam 8 datanglah Gema, dengan celana pendek dan memamerkan helm Doraemon-nya..

katanya si beli di PS Jakarta (Plaza Senayan) dengan harga 2xx xxx (bener gak sih?) Ada juga Hello Kitty, Kero kero Keropi...lucu juga..cuman kalo helmnya mahal2, jadi takut ilang euy..

Ternyata urusan mendasak itu cuman mau mamerin helm dan belanja ke Lavender ya????
dasar!!!
Tapi tanpa Gema, SoP emang sepi yaaaaa...
tul tul tul??

Penelpon kedua..Hana (off air) dan lagi-lagi, aho yang jadi penerima telpon,
Rikues Malice Mizer - Au Revoir
Hana : "titip pesan ya...Wulan kalo baca sms yang lengkap dong"
Aho : "yah, sms-nya banyak banget sih, nanti kalo dibacain lengkap malah waktunya abis lagi, tapi nanti ta sampein ke Wulan"

Kalo ada Gema, pasti debatnya gak mutu, jayus, tapi menghibur...
Tapi, kuat juga ya, naek motor cuman celana pendek, kaos bolong, eh oblong
Gak dingin ya???


Sekilas berita

Kitakyushu, Jepang - Seorang gadis ABG Jepang usia 16 tahun mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis, yakni gantung diri di kediamannya. Dia meninggalkan sebuah catatan bahwa dia merasa tidak senang karena dalam blognya, ada teman yang menghina dirinya.
Keluarga sang gadis yang tak disebutkan detail identitasnya ini, langsung melapor ke pemadam kebakaran setempat setelah mengetahui peristiwa tragis itu.
Pihak sekolah si gadis segera mewawancarai beberapa teman sekelas terkait kasus ini. Ternyata memang ada yang mengaku telah menulis kata-kata hinaan seperti 'Kamu membuatku sakit' dan 'Aku tidak tahu apa maksudmu' di blognya.
"Kami menyesali kasus bunuh diri ini terjadi meskipun telah diinstruksikan bagi para murid untuk tidak menghina teman sebayanya via internet. Kami akan menginvestigasinya dengan hati-hati" demikian pernyataan pihak sekolah seperti dikutip dari Yomiuri Shimbun, Selasa (3/6/3008).

Weezer dan BoA

Ben rock yang berasal dari Amerika, Weezer merilis album mereka yang berjudul The Red Album pada hari Rabu ini (4 Juni), dan seperti yang direncanakan, pada rilisan Internasionalnya, mereka akan memberikan bonus track yang merupakan lagu kover dari artis lokal. Nah pada album versi Jepang-nya, Weezer akan mengkover lagu Merikuri milik BoA.
Lagu ini disarankan oleh istri Rivers Cuomo (leader), Kyoko Ito. Cuomo biasanya tidak menyukai lagu yang disarankan oleh orang lain kepadanya, tapi kali ini dia berpikiran lain.

Death Note versi Amerika???
Studio Film asal Amerika, Vertigo Entertainment sedang mencoba untuk membeli lisensi dari franchise terkenal Death Note. Kita tunggu saja, apakah Death Note akan di-remake oleh Hollywood?? Karena kabar ini sendiri masih belum menunjukkan titik terang.

Death Note : L Changes The World akan dirilis dalam bentuk DVD pada 25 Juni ini.

Sho Sakurai cedera!!

Member Arashi dan juga bintang dorama, Sho Sakurai dilaporkan mengalami patah tulang pada jempol tangannya pada hari Minggu (1 Juni) kemarin.
Kejadian ini terjadi saat Arashi sedang latihan untuk konser mereka di Nagoya Dome, dan Sakurai terjatuh dari panggung. Setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit, Sakurai tetap tampil pada konser dan menceritakan kecelakaan tersebut ke penonton. Dia mengatakan bahwa baru kali ini mengalami patah tulang.
Proses penyembuhannya memakan waktu sekitar 1 bulan, tapi diperkirakan Sakurai bisa menyelesaikan tur bersama Arashi sampai selesai.

Anggota baru D-BOYS

Pada hari Minggu kemarin (1 Juni) D-BOYS mengadakan babak final dari audisi mereka (telah memasuki tahun ke-5). D-BOYS sendiri merupakan agensi yang berisikan cowo-cowo cakep dan menyalurkan mereka ke dunia akting di Jepang. Audisi tahun ini merupakan pertama kalinya peserta dapat mengirimkan "lamaran" video mereka melalui YouTube. Dan mendapatkan 22.000 kandidat.
Dari 11 Finalis, yang mendapatkan Grand Prix adalah Yusuke Yamada (20 tahun, mahasiswa tahun ke-2), Semi Grand Prix jatuh ke Yukito Nishii (12 tahun, masih SMP dan menjadi anggota termuda D-BOYS). Penilaian spesial jatuh ke Ryo Mitsuya (20 tahun). Dengan tambahan 3 member ini, makan D-BOYS total berjumlah 21 orang.
Siap-siap menantikan mereka tampil di dorama atau film nantinya.
NB : di gambar, belum termasuk member baru

Young Sunday dibubarkan??

Shogakukan sebagai pihak penerbit akhirnya mengumumkan pada hari Jum'at (30 Mei) bahwa Young Sunday tidak akan diterbitkan lagi setelah 31 Juli. Hal ini dikarenakan menurunnya jumlah penjualan dalam jangka waktu cukup panjang. Pada awal 90an, majalah ini pernah mencapai oplah 800.000 kopi, tapi pada tahun 2000an mengalami penurunan mencapai 200.000 kopi saja, dan kalah dibandingkan majalah rival mereka.
Young Sunday pertama kali terbit pada 1987 sebagai majalah semi bulanan dan menjadi mingguan pada 1995. Pernah diisi oleh manga populer diantaranya Dr Koto's Clinic dan Kurosagi.
NB : kover Young Sunday edisi 29 Mei 2008 Harga : 310 yen

EXILE dan VMAJ 2008


MTV Video Music Awards 2008 yang diadakan di Saitama Super Arena pada hari Sabtu kemarin (31 Mei), terlihat diantara para presenter ada pasangan baru Shun Oguri dan Yu Yamada, dan ini merupakan penampilan pertama mereka secara bersama-sama di depan publik.
Di penghargaan tahun ini, EXILE merupakan artis yang paling banyak meraih penghargaan bergengsi seperti Best Video of The Year lewat lagunya I Believe, Best Album of The Year (EXILE LOVE) dan Best Karaoke Song (Toki no Kakera).
Best Male Video jatuh ke artis asing Ne-Yo (Because of You) dan Best Female Video jatuh ke Fergie (Big Girls Don't Cry), Best Group Video dimenangkan m-flo dan Motohiro Hata memenangkan Best New Artist Video

Hata Motohiro

m-flo

Random Pics






blog comments powered by Disqus