Shibuya on Prambors 102 FM
Setiap Hari Minggu
Mulai 11.00 - 14.00
SMS :
9123
Format :
p2(spasi)nama(spasi)umur(spasi)isi pesan
PHONE : (024)8310307

Karena kemaren mendapatkan pemadaman bergilir, maka SoP gak mengudara *alakh*, padahal kemarin Wulan menyerahkan tugasnya lagi ke seseorang (minggu lalu kan Uti).
Wulan masih blum sembuh bener, gitu katanya..hehehehe
Katanya listriknya udah mati dari jam 2 siang, berati menurut perkiraan para ahli, akan hidup sekitar jam 8an,
ternyata eh ternyata....

ya tetap gelap gulita

ugh, padahal udah nyari2 bahan mayan banyak, buat dijadiin tema..
banyak lagu baru juga loh,

nasib nasib, PLN oh PLN

ya sudahlah, kita kasih berita aja buat dibaca-baca..


Manga Hana Kimi kembali!!!

Para fans dari manga "Hanazakari no Kimitachi e" karangan Hisaya Nakajo akan mendapatkan perlakuan spesial pada bulan Juli depan. Pihak penerbit, Hakusensha telah mengumumkan bahwa pada bulan Juli akan diterbitkan komik spesial 5 edisi, yang berfokus pada pertemuan Izumi Sano dan Shuichi Nakatsu.
Manga ini sendiri telah diterbitkan pada tahun 1996 - 2004 dengan 23 jilid, diadaptasi menjadi dorama populer tahun lalu dan Fuji TV akan menyiarkan episode spesial pada tahun ini.

Hana Yori Dango Episode Spesial

Pada hari Senin (23 Juni) kemarin di Nippon Budokan telah diadakan konfrensi pers khusus untuk Hana Yori Dango Final the Movie. Dengan adanya ekspektasi yang cukup tinggi terhadap film ini, maka TBS akan menyiarkan edisi spesial 1 jam pada hari Jumat, jam 10 malam. (Filmnya sendiri akan premier di Bioskop keesokan harinya, 28 Juni)
Edisi spesial ini akan menayangkan cerita sesaat sebelum cerita di versi layar lebar. Pengambilan episod spesial ini sendiri dilakukan dengan cepat pada Senin pagi sebelum diadakan konfrensi pers. Film ini pun turut dimeriahkan dengan penampilan para member Arashi.
HYD the Movie merupakan kelanjutan dari 2 dorama serinya yang terdahulu dan merupakan bagian akhir dari keseluruhan cerita. Penasaran??

Hiro Mizushima menjadi Hulk

Aktor cakep yang lagi naik daun (ulat kali) Hiro Mizushima, baru saja menyelesaikan tugas pertamanya sebagai pengisi suara. Dia terpilih untuk mengisi suara Bruce Banner dalam film Incredible Hulk yang akan ditayangkan pada 1 Agustus. Karakter Hulk ini sendiri dimainkan oleh Edward Norton.
Mizushima mengatakan bahwa, mengisi suara ternyata cukup sulit, dan dia sendiri mengalami masalah dalam mengatur nada suaranya sendiri sejak dulu. Walaupun begitu, dia cukup senang dan menikmati tugas barunya itu.

Penghargaan DVD Data Award
Majalah media DVD Data mengumumkan pemenang DVD Data Awards ke 21, di kategori film Jepang, penghargaan utama diraih oleh Death Note dan sequelnya. Film ini telah dirilis bersamaan dalam bentuk DVD pada Maret 2007 yang lalu, terjual sebanyak 260.000 kopi, dan menduduki peringkat ke 10 film tahunan. Film ini pun cukup sukses di persewaan.
DVD "L change the WorLd" yang merupakan cerita spinoff (menceritakan masa lalu L, bukan kelanjutan) telah dirilis dalam minggu ini dan diharapkan mendapat tingkat penjualan yang bagus. Filmnya sendiri pun telah menghasilkan keuntungan 3,1 milyar Yen selama masa tayang di awal tahun ini.
DVD Data Awards juga memberikan penghargaan Best Talento Awards yang tahun ini jatuh ke Shun Oguri.

Drummer termuda Jepang

Drummer jazz muda (9 tahun) Tiger, secara resmi telah diakui oleh Guinness World Records sebagai drummer proffesional termuda dunia. Penghargaan ini diberikan Kamis lalu (19 Juni) saat dia berada di New York untuk tampil di Clinton Recording Studio bersama artis-artis senior, salah satunya pianis terkenal Benny Green.
Tiger, yang bernama asli Taiga Onitsuka telah bermain drum sejak berusia 5 tahun dan tampil pertama kali di New York pada usia 7 tahun (2005). April ini dia akan mengeluarkan album major pertamanya berjudul TIGER!.
Salah satu penampilannya...


Lagu Cover bernuansa Reggae
Sebuah proyek baru dari COVER LOVER PROJECT, sebuah proyek yang khusus yang membawakan lagu-lagu popular untuk didaur ulang dalam versi berbeda. Sebelumnya mereka telah mengeluarkan album cover dalam versi bossa nova pada bulan Maret lalu, untuk proyek reggae kali ini, mereka mengubah nama menjadi COVER RAGGA PROJECT, dan memberikan nama albumnya MELLOW LOVERS
10 lagu yang akan di-cover diantaranya Chatmonchy - Shangri-la, Ayaka - Mikazuki, Judy and Mary - Over Drive, dan lagu lagu dari Spitz, Kobukuro, Kaela Kimura dan Yosui Inoue.
Penasaran seperti apa ya lagu Shangri-la dalam versi reggae...

Last Friends dan episode spesial
Dorama FUJI TV populer musim ini, Last Friends baru saja berakhir pada Kamis (19 Juni). Dorama ini memperoleh popularitas yang terus bertambah dan ditutup pada perolehan rating 22,8% di episod terakhirnya tersebut. Dorama ini berhasil mengalahkan Gokusen 3 dan Change yang cenderung menurun ratingnya.
Karena keberhasilan itu, hari Kamis (26 Juni) akan ditayangkan episode spesial yang berjudul Mou hitotsu no Last Friend.

Aktris pemeran Sailor Moon meninggal di usia 24

Aktris muda dan idol Miyuki Kanbe meninggal secara mengejutkan pada hari Rabu pagi (18 Juni) di sebuah rumah sakit daerah Kawasaki. Baru saja memasuki umur yang ke 24, Kanbe meninggal dikarenakan mengalami gagal jantung setelah terus mendapatkan perawatan di rumah sakit sejak awal tahun lalu.
Kanbe sedang mempersiapkan sebuah peran di Les Miserables yang dijadwalkan rilis Juni 2007, akan tetapi pada Februari 2007 dia harus keluar masuk rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.
Berdasarkan agensinya, Kanbe terlihat sehat saat mengunjungi kantornya di daerah Shibuya awal bulan ini.
Salah satu hasil karya Kanbe yang paling terkenal adalah sebagai Usagi Tsukino di Bishojo Senshi Sailor Moon versi musikal sejak tahun 2000 sampai 2001, dia merupakan aktris ketiga yang mendapatkan peran tersebut. Karya lainnya adalah tampil di Battle Royale II dan serial Kamen Rider Hibiki, selain akting, Kanbe juga tampil dalam acara tivi, iklan, dan photobook.
Kanbe telah dimakamkan pada Sabtu (21 Juni) yang lalu.

blog comments powered by Disqus