Shibuya on Prambors 102 FM
Setiap Hari Minggu
Mulai 11.00 - 14.00
SMS :
9123
Format :
p2(spasi)nama(spasi)umur(spasi)isi pesan
PHONE : (024)8310307

Tracklist 16 September 2008

o1.Shoko Nakagawa - Sorairo Days (8bit Project -spiral chiptune mix-)
o2.Tohoshinki - Doushite kimi wo suki ni natte shimattan darou
o3.Junko Iwao - Zankoku no tenshi no thesis
o4.Midori - Inu hashiru
o5.Dance man - Afro Gunsou (Keroro Gunsou OST)
o6.Koda Kumi feat Fergie - That ain't Cool
o7.L'Arc~en~Ciel - Lost Heaven
o8.Rentrer en Soi - Stigmata
o9.Sotte Bosse - First Love (Utada Hikaru Cover)
1o.kagrra, - Uzu
11.Karen - Lorraine
12.Dir en grey - Glass Skin



Perfume, rilisan DVD dan konser Budoukan

Setelah berhasil menjual habis tiket untuk tampil pada live 2 hari berturut-turut di Budokan pada 6 dan 7 November nanti, Perfume juga akan merilis DVD live ke-2 mereka pada 15 Oktober mendatang, DVD yang berisikan rekaman live dari rangkaian konser Perfume First Tour GAME. Bagi yang berminat membeli, DVD ini akan dijual seharga 3900 yen.

Chatmonchy berkolaborasi dengan Kameda Seiji
Chatmonchy harus menunda perilisan single barunya dikarenakan kesibukan tur mereka. Single tersebut adalah Somaru yo akan dirilis pada 5 November nanti. Lagu Somaru yo diproduseri oleh Kameda Seiji, yang dikenal banyak bekerja sama dengan artis terkenal seperti L'Arc~en~Ciel, Do As Infinity, Spitz, Plastic Tree, YUKI, Chara, Ken Hirai, dan Shiina Ringo. Kameda juga dikenal sebagai bassis dari band Tokyo Jihen. Dalam single ini juga terdapat 2 lagu yang diproduseri oleh chatmonchy sendiri yaitu Ai Suteta dan RPG.
Somaru yo akan dipakai sebagai lagu tema dari acara televisi Tonsura yang akan dimulai pada bulan Oktober. Selain rilisan single Somaru yo, Chatmonchy juga agak merilis DVD Chatmonchy Restaurant Main Dish, yang berisikan live mereka di Budokan dan beberapa tempat lain.
Sedangkan pada 1 dan 3 November ini, mereka akan tampil live di Universitas Meiji dan Waseda.

Jadwal Konser Do As Infinity

Do As Infinity yang baru saja bereuni pada akhir Agustus lalu, telah menyiapkan serangkaian tur pada bulan November ini.
dimulai pada 1 November di CLUB DIAMOND HALL Nagoya, Zepp Osaka pada 4 November dan Tokyo Akasaka BLITZ di 10, 11 dan 12 November.
Menurut situs resmi DAI, tiket akan dijual ke masyarakat umum tanpa adanya waktu pre-order, hal ini sangat langka, mengingat kebanyakan konser akan menjual tiketnya juga secara pre-order. Dan ini akan membuat para penggemar untuk lebih berhati-hati dalam menyesuaikan waktu penjualan, karena bisa saja akan cepat terjual habis.
Dalam waktu dekat, bersiaplah menuju Yoyogi Park pada 30 September ini, karena mereka akan tampil live secara gratis.

Single terakhir Maki Haikara

Setelah pada 2 Juli yang lalu vokalis HIGH and MIGHTY COLOR (Haikara), Maki Onaga membuat keputusan mengejutkan melalui berita pernikahan dan pengunduran dirinya pada akhir tahun ini, Haikara akan merilis single terakhir bersama Maki, single berjudul Remember ini akan dirilis pada 15 Oktober dan merupakan lagu berirama gembira yang ditujukan untuk "kepergian" Maki. Mereka menganggap kesedihan dan air mata tidak akan membantu dalam situasi ini dan bagi Haikara sendiri sangat penting untuk terus berpikir positif dan berkembang walaupun ditinggal Maki.
Maki akan tampil secara live untuk terakhir kali bersama Haikara pada 18 Oktober di Akasaka BLITZ. Ada yang berminat nonton??

YUI dan album baru
YUI, yang baru saja terpilih sebagai Best Artist dalam MTV Student Voice Awards akhirnya mengumumkan waktu perilisan album keempatnya, yaitu 12 November. Album yang berjudul MY SHORT STORIES ini berisikan 15 lagu, termasuk lagu Play You yang digunakan untuk iklan Sony Walkman. Bersamaan dengan itu, YUI pun menulis di diari online-nya "Kini saatnya untuk beristirahat sejenak, Take care".

Single baru Nightmare dan Anime
Single terbaru Nightmare, LOST IN BLUE yang dirilis 17 September yang lalu akan menjadi lagu penutup dari anime Moryo no Hako. Anime ini dibuat berdasarkan novel karya Kyogoku Natsuhiko dan akan mulai ditayangkan pada bulan Oktober. Lagu yang diambil dari single LOST IN BLUE tersebut adalah NAKED LOVE.
Nightmare sendiri baru saja merampungkan turnya di Tokyo Kokusai Forum Hall A pada 7 September yang lalu.

Penampilan khusus Acid Black Cherry
Acid Black Cherry akan menjadi pengisi acara di SWAPPING ROCK PARTY VOL.2 pada bulan September ini dan tampil secara khusus di Zepp Tokyo pada 30 September. Setelah acara yang terdahulu meraih kesuksesan, tiket untuk acara kali ini pun dilaporkan telah terjual habis. Selain ABC, juga tampil DUSTAR-3, BREAKERZ, Samurai Dead City dan BULL ZEICHEN 88.
ABC sendiri baru saja merils single ke-5, 20+∞Century Boys dan DVD konser Acid Black Cherry 2008 tour BLACK LIST pada 27 Agustus yang lalu.

Single baru An Cafe
Pada live ANCAFESTA 08 : SUMMER DIVE di Yokohama, 30 Agustus yang lalu, dengan awan gelap dan hujan lebat di tengah pertunjukan, An Cafe mengumumkan kepada seluruh Cafekko (sebutan bagi penggemar An Cafe) bahwa mereka akan merilis single spesial berisikan 4 lagu dan tur untuk merayakan 5 tahun An Cafe dalam dunia musik.
Single Ko Akuma USAGI no Koibumi to Machine Gun e.p akan dirilis pada 29 Oktober, dengan 2 versi, limited dan regular. Sedangkan untuk tur, mereka menamakannya NYAPPY GO AROUND LOVE & GUN. Dan akan dimulai pada 15 November di Yokohama Bay Hall dan berakhir pada 5 January di JCB Hall Tokyo.

Single baru SID
SID yang baru saja pindah ke label major, akan merilis single pertamanya di bawah naungan Sony Music. Single ini berjudul Monokuro no Kiss dan akan dirilis pada 29 Oktober. Selain lagu Monokuro no Kiss, juga terdapat season dan and boyfriend versi live.
Monokuro no Kiss akan digunakan sebagai lagu tema dari anime Kuro Shitsuji pada bulan Oktober mendatang.
SID juga akan merilis DVD tur 2008 mereka yang berjudul SIDNAD Vol.3 ~Tour 2008 Sentimental Macchiato pada 15 Oktober.

Single baru alicenine. di bulan Desember

alicenine. yang baru saja merampungkan tur mereka pada awal September ini tidak memutuskan untuk beristirahat lama, mereka akan merilis single baru berjudul CROSS GAME pada 10 Desember, dan tersedia dengan 2 versi, limited (terbatas dengan DVD) dan regular (hanya CD). Selain itu mereka juga akan merilis DVD live berjudul DISCOTHEQUE play like A RAINBOWS -enter&exit- pada 29 Oktober.

Leah Dizon menikah?

Leah Dizon menikah?!bukan, dia hanya mengiklankan sebuah perusahaan perencana pernikahan Nozze. Ketika melihat iklan Leah dengan gaun pernikahan, -dan juga meraih kesuksesan di usia muda- mungkin kamu akan berpikir "Aku ingin menikahi wanita seperti dia" atau "Aku ingin menjadi pengantin wanita seperti dia", karena itulah Nozze memilih Leah Dizon sebagai image perusahaan. Dalam iklan ini, Leah difoto dengan menggunakan busana pengantin ala barat berwarna putih dan kimono tradisional pernikahan ala Jepang.
Ada yang berminat??

Rilisan baru Uverworld
UVERworld akan merilis DVD live Proglution Tour 08 pada 1 Oktober. DVD ini memuat rangkaian tur mereka di NHK Hall pada 9 April yang lalu, dan beberapa adegan tambahan di belakang layar. DVD ini berisikan total 17 lagu, dan rekaman khusus saat mereka tampil untuk pertama kali di Nippon Budokan pada 5 Desember tahun lalu. Versi limited dari DVD ini akan memberikan bonus 2 CD versi live dan 3 lagu yang tidak dimuat dalam DVD.

Dir en grey dan UROBOROS
Dir en grey, yang akan memulai tur THE ROSE TRIMS AGAIN ke Amerika pada bulan November ini, akan membuka rangkaian tur tersebut dengan konser di Tokyo Shibuya AX, bersamaan dengan dirilisnya single GLASS SKIN (10 September).
Bila kamu membeli single GLASS SKIN tepat pada hari perilisan, mungkin kamu punya kesempatan mendapatkan hadiah-hadiah eksklusif dari Dir en grey, yaitu :
5 pemenang akan mendapatkan album UROBOROS bertanda tangan asli
45 pemenang akan mendapatkan Dir en grey Zippo
100 pemenang akan mendapatkan Dir en grey memory stick USB, dan
150 pemenang akan mendapatkan sticker orijinal Dir en grey
Dalam single GLASS SKIN (versi limited) juga kamu bisa mendapatkan petunjuk bagaimana cara membeli tiket spesial UROBOROS yang akan diadakan pada 18 Oktober. Bertempat di Shinkiba Studio Coast, acara bertajuk UROBOROS LISTENING SESSION ini akan memberikan kesempatan untuk mendengarkan album ke-7 Dir en grey secara resmi, tepat sebulan sebelum perilisan.
Dir en grey juga akan tampil di Osaka Jou Hall (sebuah tempat historis dalam sejarah Dir en grey) pada 29 Desember, tepat 3 minggu setelah tur Amerika mereka berakhir. Live ini berjudul UROBOROS-breathing-, dan untuk menghadirinya kamu cukup membayar 6000 yen saja.
UROBOROS sendiri akan dirilis pada 12 November mendatang, dimana saat perilisan mereka sedang berada di luar Jepang. Album yang disebut-sebut sebagai "kesempurnaan" ini memakan biaya 12.600 yen!!

Gackt dan DVD Set terbaru

Gackt, setelah vakum selama 3 tahun untuk tampil live, dia akan kembali lewat tur berjudul Requiem et Remeniscence II, sama dengan judul tur-nya pada 6 atau 7 tahun yang lalu. Di saat bersamaan, dia juga akan merilis sebuah paket "raksasa" berisikan 1 DVD, 13 CD berjudul nine*nine (baca : nine point nine).
Tahun 2009 nanti, menandakan 10 tahun berkarirnya Gackt sebagai artis solo, tapi paket ini dirilis untuk menyambut momen tersebut. Berisikan lagu-lagu legendaris dari Gackt, dan kumpulan live yang dimulai dari MARS ~sora kara no houmonsha (2000) hingga TRAINING DAYS DRUG PARTY (2006), kita akan memasuki dunia Gackt dan perjalanan solo karirnya.
DVD ini juga memuat acara radio Gackt pada tahun 1999 Kuwareta Youkan to Kajirareta Mikan, yang berisikan tidak hanya saran dan kata-kata bijak dari Gackt, tapi juga sisi lain yang jarang diperlihatkan kepada para fans.
Paket ini akan dirilis pada 29 Oktober dengan harga selangit, 17.150 yen. Berminat??

Rilisan baru NEWS
NEWS, akan merilis single baru, Happy Birthday pada 1 Oktober nanti.
Lagu ini akan dijadikan sebagai lagu ulang tahun abad 21, dengan musik yang catchy, lirik yang menyentuh dan melodi yang lembut, dinyanyikan dengan gembira langsung dari lubuk hati para personil NEWS. agak lebay ya...
Selain Happy Birthday, single ini juga memuat beberapa lagu seperti GanGanGanBatte, GAME of LOVE dan Push On!. Happy Birthday juga digunakan sebagai lagu tema untuk iklan kosmetik keluaran Kose HAPPY BATH DAY, sebuah produk mandi beraromakan mawar.
Selain itu, berita gembira datang dari salah satu personil NEWS, Yamapi. Hari Jum'at (19 September) dilaporkan bahwa Yamapi akhirnya berhasil mendapatkan gelar sarjana setelah lulus dari Sekolah Periklanan, Universitas Meiji. Yamapi memasuki sekolah tersebut pada 2004 silam dan diperkirakan akan lulus pada musim semi kemarin, tapi dikarenakan ada beberapa tugas yang belum diselesaikan akhirnya dia berhasil menyelesaikan tepat waktu untuk mengejar kelulusan pada bulan September yang diadakan Jum'at kemarin (19 September). Yamapi lulus bersama 30 orang teman sekelasnya.

Kolaborasi Anna Tsuchiya dan Monkey Majik
Anna Tsuchiya berkolaborasi dengan MONKEY MAJIK???yap, mereka akan merilis lagu baru untuk iklan Asahi Beer, Ginger Draft. Album ke-2 Anna, NUDY SHOW juga akan dirilis pada 29 Oktober nanti. Persahabatannya dengan MONKEY MAJIK berlanjut setelah dalam sebuah wawancara, MONKEY MAJIK berkomentar "akan sangat menyenangkan bisa bekerjasama dengan Anna!" lalu ditanggapi oleh Anna "Kamu benar, mari kita lakukan!". Dan mereka pun memutuskan untuk membentuk band "baru" setelah berbicara dengan pihak staff televisi dan perusahaan.
GINGER adalah lagu baru hasil kolaborasi mereka, selain kolaborasi pertama, ini juga merupakan pertama kalinya MONKEY MAJIK memproduseri penyanyi wanita. Iklannya sendiri akan ditayangkan pada 21 Oktober, tapi para pengguna ponsel di Jepang bisa mendownload lagunya pada 1 Oktober.

Kelanjutan konser X Japan
Leader X Japan, Yoshiki, pada kesempatan promosi minuman energi di Yoyogi hari Senin (15 September) yang lalu mengungkapkan tentang jadwal mendatang X Japan. Walaupun belum sembuh benar dari cedera, dia mengkonfirmasi ulang tentang kemungkinan X Japan bermain di Paris pada 22 November.
Yoshiki menambahkan, X Japan juga akan mengadakan konser Natal dan malam tahun baru di Jepang, walaupun tempat masih belum ditentukan, tapi pengumuman resmi akan segera dikeluarkan. Selain itu, Yoshiki juga membicarakan tentang tur promosi ke Asia dengan mengunjungi Taiwan, Hong Kong, Bangkok dan Korea, dengan kemungkinan China juga akan dimasukkan ke dalam list mereka. Sedangkan konser di New York tidak disinggung oleh Yoshiki.
Ditambahkan oleh Yoshiki, X Japan telah membuat sebuah lagu baru dan akan memproduseri musik di Amerika pada 2010, dalam rangka memperingati 100 tahun kelahiran sutradara legendaris Jepang, Akira Kurosawa.

Bubarnya Rentrer en Soi
RENTRER EN SOI, pada hari Rabu, 17 September mengumumkan bahwa mereka akan disband (bubar) pada 25 Desember mendatang, setelah hampir 7 tahun bermusik. Menurut situs resmi, keputusan ini diambil setelah band (semua personil) merasa telah mencapai tujuan aslinya, yang merupakan arti dibalik nama RENTRER EN SOI (kembali ke awal).
Setelah merilis mini album MEGIDDO (22 Oktober) mereka juga akan merilis sebuah best album pada 19 November. Mereka pun telah menjadwalkan beberapa live show, yang akan ditutup dengan konser final pada 25 Desember di Shibuya.

blog comments powered by Disqus