Shibuya on Prambors 102 FM
Setiap Hari Minggu
Mulai 11.00 - 14.00
SMS :
9123
Format :
p2(spasi)nama(spasi)umur(spasi)isi pesan
PHONE : (024)8310307

Tracklist 2 September 2008

o1.Do As Infinity - Would You Marry Me? ~Mahou no Kotoba~
o2.Chara x Hanaregumi - Time After Time (Cindy Lauper Cover)
o3.Nico Touches The Wall - Broken Youth (Naruto Shippuuden OST)
o4.Dance Man - Afro Gunsou (Keroro Gunsou OST)
o5.The Brilliant Green - Ash Like Snow (Gundam 00 OST)
o6.Yui - Laugh Away
o7.Aragaki Yui - Heavenly Days (Koizora OST)
o8.Vidoll - Cloud
o9.Junko Takeuchi - Distance (Naruto All Stars ver.)
1o.High and Mighty Color - Hot Limit
11.Monkey Majik - Tada, Arigatou
12.YMCK - Pastel Colored Candy
13.L'Arc~en~Ciel - Shine
14.Ellegarden - Salamander
15.Perfume - Polyrhthm



***

Yow, siaran di bulan Ramadhan terasa beda, hehehehe,padahal siarannya malam ya
tapi tetap aja terasa beda, om Gema nitip absen, jadi kemaren yang siaran cuma Wulan ma Aho doang, gak tau tuh, kayanya Gema ikut Tarling...
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA YA!!
Odanjiki omedetou minna.. kira2 begitulah Bahasa Jepangnya
^_^

***
Review tracklist,hmm...
yang baru ada Chara feat Hanaregumi - Time After Time, yup ini adalah cover dari lagu lawas Cindy Lauper, lalu ada single terbaru Monkey Majik - Tada, Arigatou.
Dan yang tidak kalah baru adalah L'Arc~en~Ciel - Shine, nah khusus Laruku, kita ngadain polling by phone, kawula muda lebih milih Shine atau Nexus 4??karena dua-duanya emang layak dengar
dan hasilnya adalah 3 orang penelpon memilih Shine,hehehehe

Wulan : ho, lebih milih mana?
Aho : ya aku juga lebih prefer Shine sih..

***

Sekilas berita

Kana Nishino di konser Cyndi Lauper

Penyanyi dan juga mahasiswi berumur 19 tahun, Kana Nishino yang baru saja memulai debut sebagai penyanyi bulan Februari ini diberikan tugas sebagai penyanyi pembuka di Tur Jepang Cyndi Lauper.
Lauper, seorang pop icon tahun 80an terakhir kali tampil di Jepang 12 tahun yang lalu, pada tahun ini dia akan memulai tur pada 23 September di Osaka dan keesokan harinya di Nippon Budokan.
Saat label rekaman Nishino mendengar kabar tentang konser Lauper di Jepang, mereka mengajukan tawaran kemungkinan Nishino sebagai penampil pembuka. Saat mengajukan tawaran ke Lauper, mereka merasa tidak ada beban, sehingga saat Lauper merasa senang dengan suara dan penampilan Nishino dan kemudian memilih Nishino diantara banyak tawaran lain, mereka sangat terkejut.
Nishino sendiri telah merilis 3 single pada tahun ini, dan akan membawakan lagu baru saat tampil nanti.

AAA berperan dalam karya Shakespeare

Kansai TV dan Avex akan memproduseri sebuah drama seri pada musim gugur ini, berjudul Mirai Seiki Shakespeare, drama ini akan menampilkan ke-tujuh anggota AAA dan menjadi dorama pertama mereka secara bersama-sama.
Drama ini bercerita tentang beberapa karya Shakespeare, dan tiap karya diwakili 2 episod. Romeo and Juliet dan The Merchant of Venice telah dikonfirmasi kepastiannya untuk dorama ini.
Kansai TV akan menayangkan dorama ini pada bulan Oktober dengan jam tayang tengah malam.

YUI akan merilis B-side album

YUI yang baru saja merencanakan istirahat sementara dari bermusik telah mengumumkan rencana untuk album kompilasi pada musim gugur ini. Judul albumnya sendiri belum diketahui, tapi dilaporkan album ini berisi lagu coupling dari 12 singlenya yang telah dirilis dan juga termasuk satu lagu baru.
Album ini akan dirilis 12 November.

Hiro Mizushima, Anne Suzuki membintangi drama komedi

Keduanya akan bermain bersama di drama seri FUJI TV berjudul ROOM OF KING. Yang akan mulai tayang pada musim gugur tahun ini. Ceritanya ditulis oleh sutradara Ellie Omiya.
Bercerita tentang 4 orang yang berbagi kamar di sebuah apartemen mewah di distrik Aoyama, Tokyo. Mizushima berperan sebagai seorang pekerja part timer, Suzuki sebagai OL (Office Lady) ditambah 2 orang lagi, yaitu Haruka Igawa (seorang venereologist) dan Atsuro Watabe (stylist terkenal). Namun setelah beberapa kejadian, mereka kemudian berkompetisi dalam sebuah permainan yang memperebutkan hak milik apartemen tersebut.
ROOM OF KING akan ditayangkan di FUJI TV mulai 4 Oktober, setiap hari Sabtu, jam 11 malam.

DJ OZMA pindah ke Avex

Setelah penampilan mengejutkan di konser a-nation tahun ini, DJ OZMA yang mengumumkan perpindahan label rekamannya ke Avex dan telah menandatangani kontrak di belakang panggung. Menurut situs resmi Avex, DJ OZMA akan mengeluarkan rilisan sebagai artis Avex pada musim gugur ini.
Telah diumumkan juga pada awal minggu bahwa DJ OZMA dan duo komedian Tunnels akan membentuk grup sementara dan akan merilis lagu melalui label Avex.

Film Jepang meraih penghargaan
Penghargaan Montreal World Film Festival yang baru saja berakhir Senin (1 September) menghasilkan film Jepang arahan Yojiro Takita berjudul Okuribito sebagai peraih penghargaan tertinggi (the Grand prix des Americas). Film yang dibuat berdasarkan cerita Shinmon Aoki, dan dibintangi Masahiro Motoki dan Ryoko Hirosue ini bercerita tentang kehidupan seorang pria yang mendapatkan pekerjaan baru sebagai pengurus mayat dan peti mati.
Film Jepang yang terakhir menang di Festival ini adalah A Long Walk karya Eiji Okuda (2006)
Jepang juga berhasil memenangkan penghargaan Best Screenplay lewat sutradara Ryoichi Kimizuka. Satoshi Suzuki memenangkan naskah terbaik lewat film Daremo Mamotte Kurenai (berbagi penghargaan dengan film Spanyol Bienvenido a Farewell-Gutmann).
Daremo Mamotte Kurenai adalah sebuah drama kepolisian yang dibintangi Koichi Sato dan Mirai Shida. Akan dirilis di bioskop Jepang pada Januari mendatang.

SCANDAL akan melakukan debut major label

4 orang cewe yang tergabung dalam grup pop-rock band SCANDAL baru saja menyelesaikan tur Jepang pertama mereka dengan mengadakan konser di Shibuya pada hari Jum'at (29 Agustus) yang lalu. Dalam konser tersebut, diumumkan bahwa mereka akan melakukan debut major label lewat Epic Records.
SCANDAL, band yang berasal dari Osaka ini terbentuk 2 tahun yang lalu saat mereka masih SMP. Tahun ini mereka merilis single melalui jalur indie (Tower Records), dan berhasil menduduki ranking pertama, termasuk lagu tema untuk film Corazon de Melon. Mereka pun sukses melakukan konser di Amerika, Prancis dan Hong Kong sebelum merilis mini-album YAH!YAH!YAH! HELLO SCANDAL dan melakukan tur bulan lalu.
Single major label mereka berjudul DOLL dan akan dirilis 22 Oktober.

Koda dan Kamenashi sebagai Best Jeanist

Penghargaan 25th Best Jeanist baru saja diberikan di Tokyo pada hari Senin (1 September) yang lalu. Untuk ketiga kali berturut, Koda Kumi dan Kazuya Kamenashi terpilih berdasarkan voting terbanyak lewat kategori Public Selection (pilihan pemirsa).
Menurut situs resmi, Kamenashi mengalahkan Kiyoshi Hikawa dengan selisih 4000 pemilih, sementara Koda mengalahkan aiko dengan selisih kurang dari 100 pemilih.
Sedangkan Committee Selection (pilihan panitia) jatuh pada model Anne, perancang busana Hiroko Koshino, dan pemain anggar Yuki Ota (yang memenangkan medali perunggu pada Olimpiade Beijing tahun ini).
Tahun ini pun diadakan penghargaan baru, yaitu International Category Award (kategori internasional) dan jatuh pada aktor Korea, So Ji Sub.

Kazumasa Oda menjadi artis tertua yang mengadakan konser di Dome

Penyanyi Kazumasa Oda mengumumkan penambahan konser dalam turnya. Yang mana telah dimulai sejak 5 April yang lalu, dengan hasil penjualan tiket yang tinggi untuk 52 penampilan selama turnya. Oda telah merencanakan tampil di 4 Dome terkenal Jepang. Dia akan bermain di Tokyo Dome pada 26-27 November, Nagoya Dome, 6 Desember, dan Osaka Dome 20 Desember.
Saat memulai turnya nanti dia berusia 61 tahun 2 bulan, dan mengalahkan Kenji Sawada, 60 tahun yang juga mengadakan konser di Osaka dan Tokyo Dome pada tahun ini.

AKB48 membentuk trio baru

3 anggota AKB48 -Team A- membentuk unit baru No Sleeves, yang dalam disingkat menjadi no3b, yang beranggotakan Haruna Kojima, Minami Takahashi, dan Minami Minegishi.
Unit tersebut diberi nama No Sleeves, karena mereka tidak menggunakan seragam sekolah ala AKB48 yang selama ini dikenal. Mereka lebih menggunakan gaya yang kasual. Dan ini merupakan pertama kalinya AKB48 membentuk trio dari Team yang sama (ketiganya berasal dari Team A, sedangkan biasanya grup yang lain adalah gabungan dari Team A, Team K, dan Team B).
Single pertama mereka Relax! akan dirilis 26 November.

blog comments powered by Disqus