Shibuya on Prambors 102 FM
Setiap Hari Minggu
Mulai 11.00 - 14.00
SMS :
9123
Format :
p2(spasi)nama(spasi)umur(spasi)isi pesan
PHONE : (024)8310307

Tracklist 9 September 2008

o1.Screw - Wailing Wall
o2.Pe'zmoku - Gallop
o3.Kelun - Chu-bara
o4.Crystal Kay - One
o5.Namie Amuro - Can't Sleep, Can't Eat, I'm Sick
o6.Aluto - michi ~to you all
o7.Shoko Nakagawa - 1/2
o8.Home Made Kazoku - Nagareboshi
o9.The Gospellers feat Howie D - It Still Matters ~ai wa nemuranai~
1o.Masayuki Sakamoto - You'll be in my heart (Japanese ver.)
11.L'Arc~en~Ciel - Nexus 4
12.Asian Kung-fu Generation - Loop & Loop
13.YUI - Laugh away
14.Dir en grey - The Pledge



***

Sekilas Berita

Utada Hikaru dan album terbarunya
Utada yang dilaporkan sedang mengerjakan album bahasa Inggris keduanya (setelah Exodus) telah dikonfirmasi secara resmi. Sebuah press release dari Vivendi dan Universal Music telah menjadwalkan perilisan album ini dalam paruh kedua tahun 2008, yang berarti dalam jangka waktu 6 bulan terakhir ini. Belum ada tanggal yang lebih resmi dalam pengumuman tersebut. So, ditunggu aja album dalam bahasa Inggrisnya ini, sepertinya akan rilis di Indonesia.

Girugamesh dan Sakura-Con
Album dan single girugamesh telah tersedia dalam bentuk digital dan dijual melalui toko online japanfiles.com, dan sebagai tambahan, girugamesh telah mengumumkan bahwa mereka akan menjadi bintang tamu dalam acara Sakura-Con yang diadakan di Seattle pada 10-12 April 2009 mendatang.

Polysics dan tur Eropa
POLYSICS baru saja menyelesaikan tur Eropa mereka yang dimulai dari Portugal pada hari Sabtu (6 September) kemarin. Selanjutnya mereka akan bermain lebih dari 12 kali sepanjang September ini di Eropa.
Setelahnya, mereka akan melanjutkan dengan tur Amerika pada Oktober dan November. Tur ini didukung oleh situs sosial networking Myspace. Tur Amerika akan dimulai di Los Angeles (18 Oktober) dan kembali ke selatan California untuk konser final di Pomona (14 November).

HALCALI dan lagu tema terbaru Naruto
HALCALI terpilih untuk menyanyikan lagu ending serial Naruto Shippuuden yang akan ditayangkan pada bulan Oktober. Single yang berjudul Long Kiss Good Bye ini akan dirilis pada 12 November.
B-Side dari single ini adalah lagu berjudul FLASH, adalah hasil kolaborasi dengan RAM RIDER, yang juga menulis lirik lagu ini. Dan telah digunakan untuk iklan Otemon Gakuin University.

LM.C dan 2 album barunya
Band Visual-kei LM.C telah mengumumkan 2 album yang akan dirilis bersamaan pada 5 November, yaitu GIMMICAL IMPACT, yang merupakan full album pertama mereka, sedangkan SUPER GLITTER LOUD BOX adalah versi rilis ulang yang lebih komplit dari mini album yang tahun lalu telah dirilis, GLITTER LOUD BOX.
Selain itu, mereka juga akan mengadakan tur ke luar negeri. Setelah menjadwalkan tur Eropa dari Januari hingga Februari 2009, kini mereka menambahkan Amerika Selatan dan Asia dalam jadwal mereka.
Sebelum ke Eropa, mereka akan main di Cili (23 Januari) dan Brasil (25 Januari), Tur Eropa mereka akan dimulai pada 28 Januari di Itali dan berakhir 8 Februari di Finlandia. Setelah itu mereka akan menuju Taiwan pada 13 dan 14 Februari dan konser di Korea pada 15 Februari.Padat banget jadwalnya...

Perfume dan acara terbaru
Trio Elektropop yang cukup fenomena tahun ini mendapatkan acara mingguan baru di stasiun NTV, berjudul Perfume no Kininaru Ko-chan, menampilkan trio Perfume dan talento Daisuke Miyagawa yang menghadirkan tamu baru tiap minggu dan membicarakan topik menarik.
Acara ini akan ditayangkan setiap hari Sabtu, mulai 11 Oktober jam 5.30 sore.

Penghargaan untuk kaki indah
Merk pakaian terkenal Parcassio yang mengadakan penghargaan tahunan ke-6 Parcassio Bikyaku Taisho, merupakan penghargaan kepada selebriti wanita yang mempunyai kaki indah tiap tahunnya. Untuk kategori umur 20-an, terpilih Ryoko Hirosue sementara Asaka Seto dan Miki Maya masing-masing menang dari kategori umur 30-an dan 40-an. Sedangkan untuk kategori Sports, diberikan kepada pemain bola voli Kaoru Sugayama.

Tommy heavenly6 kembali untuk Soul Eater
Tomoko Kawase kembali dengan proyek solo-nya Tommy heavenly6. Proyek ini dinon-aktifkan sejak album kedua Heavy Starry Heavenly yang dirilis Maret 2007 yang lalu. Lagu baru yang belum diketahui judulnya ini akan menjadi lagu opening untuk anime Soul Eater yang ditayangkan di TV Tokyo.

BoA dan debut Amerika
SM Entertainment (manajemen BoA) telah mengumumkan bahwa BoA akan memasuki pasar Amerika dalam waktu dekat. Dalam sebuah konfrensi pers pada hari Rabu 10 September yang diadakan di Seoul diberikan beberapa keterangan tentang rencana penyanyi asli Korea tersebut. BoA akan melakukan debut Amerika-nya pada bulan Oktober dan menjadikan single Eat You Up sebagai rilisan pertamanya.
BoA yang tampil di konfrensi pers tersebut dengan tangan yang disanggah. Menurut agensinya, BoA terjatuh dari tangga sehari sebelumnya.

Lagu terbaru AKB48 bocor sebelum waktunya
AKB48 yang dijadwalkan akan merilis single terbaru pada 22 Oktober dengan judul Oogoe Diamond (Single ini juga menjadi single pertama melalui label King Records) dilaporkan telah bocor melalui internet. Bahkan lagu ini masih dalam tahap pengerjaan, karenanya pihak manajemen akan melakukan tindakan hukum kepada pihak yang terkait.
Kasus ini dimulai sejak seorang fans yang menemukan lagu tersebut di sebuah situs. Ada kemungkinan oknum dalam perusahaan terlibat dalam kasus ini.

Thelma Aoyama dan Guinness World Record
Lagu Thelma Aoyama yang berjudul Soba ni iru ne sedang menjadi lagu yang paling banyak didownload untuk seluler di Jepang. Catatan ini telah dimasukkan ke dalam Guinness Worlds Records dan Aoyama telah menerima penghargaan tersebut secara resmi.
Soba ni Iru ne yang dirilis pada Januari lalu telah didownload sebanyak 2 juta kali hingga bulan Juli ini. Lagu ini telah didownload total sebanyak 8,2 juta kali lewat berbagai format, diantaranya 3,5 juta format ringtone, dan 2,15 juta kali dalam format lagu full untuk seluler, istilahnya di Jepang itu chaku-uta.

Code Blue dan edisi spesial tahun baru
Dorama medis Code Blue yang baru saja berakhir Kamis (11 September) kemarin akan mendapatkan edisi spesial 2 jam pada Tahun Baru 2009 nanti.
Menurut Video Research Ltd. episod terakhir mencapai rating 19,5% dan menjadikan rata-rata tiap episodnya 15,9%. Dibandingkan dorama musim panas lainnya, Code Blue adalah salah satu dorama yang mendapat rating tertinggi.
Episode spesial tersebut tetap mengandalkan bintang utamanya seperti Tomohisa Yamashita, Yui Aragaki, Erika Toda, Minami Higa dan Yosuke Asari.
Belum ada tanggal yang pasti untuk penayangannya.

Versailles berganti nama
Setelah dikabarkan pada bulan Agustus yang lalu, Versailles memutuskan mengganti nama setelah mengetahui ada band Amerika yang juga menggunakan nama Versailles terlebih dahulu. Dan kini mereka mengganti nama menjadi Versailles-Philharmonic Quintet-.
Namun nama ini hanya digunakan untuk aktivitas di wilayah Amerika saja. Nama ini dipilih dari ribuan pesan dan masukan para fans, dan untuk alasan privasi, identitas sang pemberi nama tidak akan diberitahukan ke umum.
Pada bulan Oktober, Versailles akan tampil di Anime USA Arlington, Virginia dan dilanjutkan dengan penampilan di New York. Dan sebagai rasa terima kasih untuk para fans, mereka menyediakan lagu baru PRINCE untuk didownload secara gratis.

blog comments powered by Disqus