Shibuya on Prambors 102 FM
Setiap Hari Minggu
Mulai 11.00 - 14.00
SMS :
9123
Format :
p2(spasi)nama(spasi)umur(spasi)isi pesan
PHONE : (024)8310307

Tracklist 7 Oktober 2008

o1.Tegomasu - Kiss
o2.Little by Little - Kimi monogatari
o3.kagrra, - uzu
o4.Olivia - Rain
o5.Morning Musume - Pepper Keibu
o6.Isobe Masafumi - Island In The Sun (Weezer Cover)
o7.Bugy Craxone - Come On
o8.Rentrer en Soi - Unending Sanctuary
o9.Miyavi - Ashita tenki ni naare
1o.Orange Range - Ikenai Taiyou
11.Ayumi Hamasaki - Mirorrcle World
12.W-inds - Beautiful Life
13.Vamps - Love Addict
14.Ellegarden - Salamander
15.YUI - Summer Song
16.Namie Amuro - Can't Sleep Can't Eat I'm Sick
17.Screw - Wailing Wall
18.Base Ball Bear - aishiteru



Tracklist 30 September 2008

o1.YUI - Happy Birthday To You You
o2.Chatmonchy - Kaze Fukeba Koi
o3.Spangle Call Lili Line - RGB
o4.Tohoshinki - Forever Love
o5.Monkey Majik - Lily



NB : Edisi 30 September (Malam Takbiran) tracklist digabung ama lagu Indonesia dan Barat, supaya lebih universal gitu, hehehehe

----

TBS menuntut stasiun TV ABC
TBS dikabarkan telah melayangkan tuntutan kepada stasiun TV Amerika, ABC karena menganggap acara mereka yang berjudul Wipeout telah melanggar hak cipta atas beberapa acara TV di Jepang, TBS menuntut agar acara tersebut tidak ditayangkan lagi, beserta sejumlah uang ganti rugi yang jumlahnya masih dipertimbangkan oleh pihak TBS.
ABC menayangkan Wipeout pada bulan Juni yang lalu, dan sukses mendapat rating tinggi dan dilanjutkan hingga season berikutnya. Acara tersebut diklaim mirip dengan acara tantangan serupa milik TBS, yaitu Takeshi's Castle (pada tahun 80an) dan SASUKE, yang masih ditayangkan di Jepang.
Bagaimana dengan nasib sinetron Indonesia yang banyak menjiplak itu??

Ballad terinspirasi dari Crayon Shin-chan
Film terbaru anggota SMAP, Tsuyoshi Kusanagi yang berjudul Ballad : Namonaki Koi no Uta yang bercerita tentang kisah cinta antara seorang Jenderal di era Sengoku (diperankan oleh Kusanagi) dan seorang ratu (diperankan oleh Yui Aragaki). Film ini disutradarai oleh Takashi Yamazaki (Always : Sanchome no Yuhi).
Ceritanya sendiri berdasarkan dari movie Crayon Shin-chan : Arashi wo Yobu Appare!Sengoku Daikassen yang diproduksi di tahun 2002. Film tersebut memenangkan banyak penghargaan, termasuk hadiah utama untuk divisi anime di Japan Media Arts Festival.
Di film Ballad, Kusanagi yang berperan sebagai jenderal berhadapan dengan seorang putri yang menolak untuk dinikahkan secara politik sehingga meletuslah perang. Tokoh kunci dalam film ini adalah seorang anak bernama Shinichi (aslinya Shin-chan) yang datang dari masa depan. Akeshi Takei, yang baru berusia 11 tahun memerankan tokoh Shinichi.
Film ini akan menggunakan banyak spesial efek komputer dan memakan biaya sekitar 2 milyar yen. Para pemeran pembantu antara lain, Michitaka Tsutsui, Yui Natsukawa, Atsuo Nakamura, dan Takao Osawa. Telah mulai syuting pada akhir bulan September dan diharapkan selesai pada bulan Januari untuk dirilis pada September 2009.

Rilisan baru dari Orange Range
Pada 3 Desember mendatang, Orange Range akan merilis best album (2 cd) yang memuat kumpulan B-sides single mereka dan beberapa lagu yang dipilih dari album-album sebelumnya. versi CD+DVD akan memuat keseluruhan video klip sejak mereka debut dan termasuk video terbaru Oshare Bancho yang singlenya akan dirilis 12 November.
Best Album??apakah tanda-tanda bubar??

Album Greeeen mencapai 1 juta kopi
Popularitas Greeeen semakin naik, terbukti dari hasil penjualan album kedua mereka A Domo, Ohisashiburi Desu yang telah mencapai 1 juta kopi, dan merupakan karya mereka yang pertama kali mencapai angka 1 juta kopi.
Dirilis pada bulan Juni, album tersebut terus memuncaki Oricon Charts selama 2 minggu berturut-turut, dan mengalahkan sejumlah artis seperti ayaka, Ketsumeishi dan Ellegarden.

Evangelion 2.0 dirilis pada musim panas
Situs resmi Neon Genesis Evangelion the movie telah diupdate, dan memberitakan bahwa jadwal Evangelion : 2.0 You Can akan dirilis pada awal musim panas 2009.
Evangelion : 1.0 You Are yang dirilis September 2007, telah menghasilkan 2 milyar yen dari pemutaran bioskop.

AKB48 kehilangan 5 orang membernya
5 member AKB48 dari tim A telah mengumumkan 'kelulusan' mereka dari grup. Di sebuah konser pada hari Minggu, 5 Oktober kemarin, Tomomi Ohe, Hitomi Komatani, Hana Tojima, Rina Nakanishi dan Risa Narita mengejutkan para penggemar dengan mengatakan bahwa konser terakhir bersama AKB48 akan diadakan pada 23 November mendatang di NHK Hall.
Mereka berlima telah bergabung sejak AKB48 dibentuk, rencana kedepannya belum diumumkan walaupun Komatani, Tojima, dan Nakanishi tidak tergabung dalam agensi AKS (agensi-nya AKB48).

Kaya akan tampil di PMX
Artis Visual kei elektro, Kaya akan menjadi musisi tamu di Pacific Media Expo di Los Angeles tahun ini, tepatnya 7-9 November. Kaya yang merupakan mantan personil Scwarz Stein telah menjadi solois sejak 2006 yang lalu.
Selain Kaya, artis Jepang yang juga tampil di acara ini adalah Suicide Ali.

GIRL NEXT DOOR dan dorama
Artis baru keluaran Avex, GIRL NEXT DOOR mendapat awal yang bagus dalam karir bermusik mereka. Setelah singel debut mereka mencapai posisi 3 pada bulan September, grup ini telah mengumumkan bahwa single ketiga mereka akan dijadikan lagu tema untuk dorama keluaran TV Asahi yang akan ditayangkan pada musim gugur tahun ini.
Jonetsu no Daisho adalah judul singlenya. Dan akan digunakan sebagai lagu tema dorama Giragira yang diadaptasi dari sebuah manga. Dorama ini dibintangi oleh Kuranosuke Sasaki yang menjadi seorang pria paruh baya yang kembali ke pekerjaan lamanya sebagai host agar bisa menghidupi keluarganya.
Singlenya akan dirilis pada 19 November ini. GIRL NEXT DOOR sendiri telah merilis 3 single dalam 3 bulan berturut-turut.

Penghargaan Megane Best Dresser
Awards ke 21 Megane Best Dresser adalah penghargaan kepada seleb yang terlihat pantas menggunakan kacamata.
Total 6 penghargaan yang diberikan, untuk kategori Sports, diberikan kepada atlet bolavoli pantai, Miwa Asao, sementara Suga Shikao menang untuk kategori kacamata terbaik. Penghargaan khusus tahun ini jatuh kepada Ueno Juri, walaupun tidak memakai kacamata, tapi terpilih sebagai seleb yang diinginkan orang-orang untuk memakai kacamata.

REMIOROMEN dan Major
Band Remioromen terpilih sebagai pengisi lagu tema anime Gekijoban MAJOR : Yujo no Winning Shot, movie pertama dari manga tentang base ball berdurasi panjang MAJOR.
Lagu yang dibawakan berjudul Tsubasa, belum ada rencana untuk perilisan single-nya, tapi lagu ini merupakan hit dari album ke-empat mereka Kaze no Kuroma yang akan dirilis 29 Oktober.
Movie-nya sendiri akan dirilis oleh Toho pada 13 Desember.

SMAP dan 10 juta album
SMAP yang baru saja merilis album Super.Modern.Artistic.Performance berhasil memuncaki (seperti yang diduga sebelumnya) charts dengan penjualan 214.000 pada minggu pertamanya. Hasil ini menandakan hasil penjualan seluruh album mereka menjadi 10 juta kopi, dan merupakan grup vokal kedua yang berhasil setelah CHAGE and ASKA pada tahun 1993.

Naru Inoue 'lulus' dari AKB48
AKB48 makin ditinggalkan oleh personelnya, kali ini Naru Inoue, member dari tim B yang 'lulus' secara resmi pada hari Senin, 29 September yang lalu.
Cewe berusia 16 tahun ini telah menjadi bagian dari AKB48 selama 1 tahun 8 bulan.
Sebelumnya Inoue disarankan untuk beristirahat dikarenakan kondisi kesehatan yang buruk. Dalam masa istirahat itulah akhirnya Inoue memutuskan untuk meninggalkan AKB48. Dalam blog AKB48, dia menuliskan akan bekerja keras demi karirnya nanti.
Hari Senin (29 September) juga menjadi hari terakhir acara tv mereka AKB 0-ji 59-fun, dan acara baru mereka AKBINGO telah dimulai pada 1 Oktober lalu.

Oricon : Wanita Ideal
Oricon telah men-survey 1200 pria dan wanita dengan usia dibawah 40 tahun, menanyakan kepada mereka Selebriti yang mewakili imej ideal dari seorang wanita. Survey ini dibagi menjadi 2, artis musik dan aktris.
Untuk kategori artis :
#1.Namie Amuro (karena gaya dan sense in fashion-nya)
#2.YUI
#3.aiko
#4.Ayumi Hamasaki
#5.YUKI
Untuk kategori aktris
#1.Yui Aragaki (karena keimutan dan senyumannya)
#2.Nanako Matsushima
#3.Aoi Miyazaki
#4.Ryoko Shinohara
#5.Maki Horikita

Shiina Ringo dan T-Shirt
Musisi Shiina Ringo berkolaborasi dengan desainer grafis Yutaka Kimura untuk membentuk tim kreatif bernama Shiro to Kuro, keduanya akan memproduksi beberapa macam kaos untuk dijual melalui UNIQLO UT (Produsen Kaos).
Mereka telah menghasilkan beberapa karya yang masing-masing diberi nama Penguin, Zebra dan Dalmatian, yang kesemuanya adalah hewan dengan corak hitam dan putih.
Kaos-kaos ini akan dijual pada 17 November, dan desainnya bisa dilihat di situs UNIQLO UT.

blog comments powered by Disqus