Shibuya on Prambors 102 FM
Setiap Hari Minggu
Mulai 11.00 - 14.00
SMS :
9123
Format :
p2(spasi)nama(spasi)umur(spasi)isi pesan
PHONE : (024)8310307

Tracklist 28 Oktober 2008

o1.Shoko Nakagawa - 1/2
o2.Tohoshinki - Jumon -Mirotic-
o3.AAA - Sunshine (Live @Budokan)
o4.YUI - Crossroad
o5.BoA - Eat You Up
o6.Asian Kung-fu Generation - Fujisawa Loser
o7.Hey! Say! Jump - Mayonaka no Shadow Boy
o8.SID - Namida no Ondo
o9.Ai Otsuka - Kurage, Nagareboshi
1o.The Indigo - Under the Blue Sky
11.L'Arc~en~Ciel - Shine
12.Koda Kumi feat Fergie - That Ain't Cool
13.The Brilliant Green - Ash Like Snow
14.Chatmonchy - Hana no Yume
15.KAT-TUN - Signal
16.Midori (YMCK) & Hiroko (mihimaru GT) - Tokyo 007



Mohon maaf atas keterlambatan penulisan berita, karena tidak setiap minggu bisa mendapatkan berita yang bagus, dan juga harus melalui proses penerjemahan, Jadi berita untuk minggu ini tidak sebanyak biasanya.

Akanishi dan film Bandage
Jin Akanishi akan membintangi debut film layar lebarnya berjudul BANDAGE, film yang bersetting awal 1990-an saat Jepang mengalami era "band boom" (era dimana banyaknya band-band bermunculan), disutradai oleh seorang produser musik Takeshi Kobayashi dan merupakan karya pertamanya sebagai sutradara.
Akanishi berperan sebagai Natsu, leader dan vokalis dari band rock bernama LANDS, ceritanya berfokus pada naik turun kehidupan dan persahabatan keempat member band tersebut dalam mencapai ketenaran.
Yang dipercaya untuk menangani musik dalam film ini adalah Shunji Iwai, yang juga menulis naskah film tersebut. Shunji Iwai dan Kobayashi pernah bekerjasama di film All About Lily Chou Chou (2001).
Film ini akan dirilis pada 2010, dan syutingnya telah dilakukan pada 3 November kemarin.

Orang tak dikenal masuk ke rumah Kimutaku
Member SMAP, Kimura Takuya dikejutkan dengan kejadian masuknya orang asing ke dalam rumahnya. Menurut laporan dari kepolisian Tokyo Meguro, alarm di rumah Kimutaku berbunyi pada 19 Oktober sekitar pukul 7.30 malam, polisi segera sampai di tempat kejadian dan menemukan beberapa barang bukti adanya perusakan di jendela lantai dua rumah Kimutaku.
Pada saat itu, Kimutaku tidak sedang berada di rumah. Polisi segera menyimpulkan bahwa yang mencoba masuk adalah seorang pencuri, walaupun tidak ada barang yang dilaporkan hilang.

Ayaka dan Mizushima berpacaran?

Menurut majalah FRIDAY edisi terbaru, aktor yang sedang naik daun, Hiro Mizushima (24) yang terkenal sebagai Nanba-senpai di HanaKimi sedang menjalin hubungan dengan penyanyi Ayaka (20). Majalah FRIDAY memuat beberapa foto mereka sedang berjalan-jalan di daerah Azabu Juban Tokyo pada awal bulan Oktober ini.
Keduanya juga terlihat naik taksi bersama, lalu berjalan menuju restoran dan menghabiskan waktu selama satu setengah jam untuk makan malam, lalu menuju ke apartemen elit dan masuk ke dalamnya.
Keduanya terlihat dekat sejak Ayaka mengisi lagu tema untuk dorama Zettai Kareshi yang dibintangi Mizushima, Saki Aibu dan Hayami Mocomichi pada musim panas lalu.
Keduanya juga tergabung dalam agensi yang sama, Ken-on, tapi pihak agensi menyatakan sikap 'no komen'.

Oricon : kamu ingin diproduseri oleh siapa?
Oricon baru saja mengeluarkan polling diantara 500 orang cewe SMA, menanyakan siapa selebriti yang mereka inginkan untuk menjadi "personal producer"
#01.IKKO :
Seorang makeup artist kenamaan Jepang, terpilih karena keahliannya dalam mempercantik para artis
#02.Shinsuke Shimada :
Seorang komedian, dipilih karena dianggap bisa meningkatkan kualitas inner beauty seseorang
#03.Masaharu Fukuyama
#04.Kaela Kimura : penyanyi yang sangat fashionable
#05.Ayumi Hamasaki
#06.Becky
#07.Tsuyoshi Domoto
#08.Yasutaka Nakata :
Seorang produser dibalik kesuksesan capsule dan Perfume
#09.Shoko Nakagawa
#10.Karina

Kiroro mengumumkan hiatus
Duo cewe terkenal, Kiroro setelah mengadakan konser kecil di Okinawa pada hari Minggu, 2 November kemarin menyatakan akan hiatus hingga akhir tahun ini. Hal itu disampaikan disela konser oleh sang vokalis Chiharu Tamashiro. Berita ini sebenarnya telah diprediksi sebelumnya karena sang kibodis, Ayano Kinjo sedang hamil anak kedua.
Kiroro sendiri telah cuti sejak akhir 2005 hingga awal tahun ini, dikarenakan keduanya menikah dan memiliki anak. Walaupun tidak akan mengadakan konser lagi tahun ini, Kiroro masih akan tampil live di televisi. Single mereka Shiawase no Tane ~Winter Version~ akan dirilis pada 3 Desember mendatang.

VAMPS dan live DVD!!
Duo Populer VAMPS, yang terdiri dari Hyde (L'Arc~en~Ciel) dan KAZ (Oblivion Dust) baru saja merampungkan tur mereka. Total ada 46 live di seluruh Jepang yang dimulai pada 1 Agustus hingga 28 Oktober yang lalu. Dilanjutkan dengan live khusus Halloween di Zepp Tokyo bersama BREAKERZ, Anna Tsuchiya dan beberapa artis lainnya.
Mereka pun telah mengumumkan akan rilisnya live DVD yang berisikan tur mereka pada 7 Januari mendatang.

Gackt dan Hyde, bersama lagi
Pada 30 dan 31 Oktober, diadakan live khusus Halloween di Zepp Tokyo menampilkan beberapa artis diantaranya VAMPS, Tommy Heavenly6, dan Acid Black Cherry.
Yang mengejutkan adalah, ketika VAMPS naik ke panggung, KAZ memakai kostum Eric Draven (tokoh dalam film The Crow) sedangkan Hyde memakai gaun berlumuran darah dengan wig pirang!! Tema mereka adalah "bangkitnya yang telah mati".
Dan adanya kejutan spesial yaitu Gackt tampil sebagai tamu khusus. Bersama Hyde dan KAZ, mereka memainkan lagu dari Motley Crue, SHOUT AT THE DEVIL, dengan formasi, Hyde sebagai vokalis, KAZ di gitar dan Gackt sebagai drummer. Yap, drummer..

Vokalis MTH dioperasi
Daisuke-han, vokalis band Maximum The Hormone akan beristirahat untuk sementara dari aksi panggung. Menurut situs resmi MTH, Daisuke sedang dalam proses rehat untuk operasi tenggorokan yang berhubungan dengan pita suaranya.
Untungnya gejala ini cepat ditanggulangi dan diperiksa di rumah sakit, karena diketahui adanya kerusakan di pita suaranya, dan Daisuke dapat kehilangan suaranya apabila dibiarkan. Setelah berdiskusi dengan member yang lain, maka diputuskan bahwa Daisuke akan dioperasi pada bulan Desember mendatang, dilanjutkan 3 bulan perawatan dan masa rehabilitasi.

Ninja Scroll Live Action
Warner Bros telah mendapatkan hak adaptasi untuk anime Ninja Scroll, Perusahaan milik Leonardo DiCaprio, Appian Way akan menangani produksinya bekerja sama dengan studio animasi Madhouse yang merupakan pembuat asli anime tersebut.
Naskah akan ditulis oleh Alex Tse sedangkan pemeran belum ditentukan tapi dikatakan bahwa DiCaprio akan muncul di film tersebut.
Bukan hanya Ninja Scroll yang dibeli hak adaptasinya, Warner Bros dan Appian Way juga berencana untuk mengadaptasi manga klasik Akira menjadi film dua seri.

Prediksi Dorama musim gugur dari Yomiuri Shinbun
Suka atau tidak, berikut adalah prediksi yang dirilis oleh koran Yomiuri, rangking ini ditentukan dari segi cerita, kualitas para pemain, dan banyak faktor lainnya. Rating tidak menjadi patokan utama dalam rangking ini. Mungkin bisa dijadikan guide untuk mencari dorama mana yang layak tonton untuk musim gugur ini.

1. Kaze no Garden
2. Bloody Monday
3. Giragira
4. Ryusei no Kizuna
5. OL Nippon
6. Yume o Kanaeru Zou
7. Scandal
8. Team Batista no Eikou
9. Shoni Kyumei
10. Nanase Futatabi
11. Innocent Love
12. Salaryman Kintaro
13. Room Of King
14. Oh ! My Girl !!
15. Celeb to Binbou Taro
16. Scrap Teacher

Review dari Yomiuri Shimbun
Kaze no Garden punya deretan aktor yang solid, juga dari segi produksi dan naskah. Bloody Monday, tentang cerita thriller dengan cita rasa barat tentang seorang hacker. Mengandalkan ke-imut-an aktor Haruma Miura, tapi sekali lagi, terlalu terasa kebarat-baratan.
Giragira, terlihat menyegarkan, dan mudah dimengerti ceritanya. Ryuusei no Kizuna, mengandalkan Ninomiya Kazunari,
Bagi para penggemar HSJumpers, maaf sekali, Scrap Teacher berada di urutan terakhir.

Sumber :
http://www.yomiuri.co.jp/entertainment/tv/20081024et0e.htm?from=os2

blog comments powered by Disqus