Shibuya on Prambors 102 FM
Setiap Hari Minggu
Mulai 11.00 - 14.00
SMS :
9123
Format :
p2(spasi)nama(spasi)umur(spasi)isi pesan
PHONE : (024)8310307

Tracklist 11 November 2008

o1.Sotte Bosse - First Love (Utada Hikaru Cover)
o2.Arashi - Beautiful Days
o3.Chatmonchy - Somaru yo
o4.Lisa Halim - Home
o5.MiChi - London Bridges (Fergie cover)
o6.sid - Monochrome no Kiss
o7.Perfume - Computer City (Live)
o8.Tohoshinki - Jumon ~Mirotic~
o9.Round Table feat Nino - Nagareboshi
1o.Home Made Kazoku - No Rain No Rainbow
11.Abingdon Boys School - Sweetest Cama Again (Luna Sea cover)
12.High and Mighty Color - Remember
13.Tsuchida Teruyuki & Yanagihara Kanako - Kero! to March 2008
14.SCANDAL - DOLL
15.W-inds - Beautiful Life
16.Porno Grafitti - Anata ga koko ni itara
17.Miyavi - Ashita tenki ni naare
18.Gilgamesh - Break down



***

Sekilas Berita

Tetsuya Fujiwara dan live action Kaiji

Telah diumumkan secara resmi bahwa manga karya Nobuyuki Fukumoto berjudul Tobaku Mokushiroku Kaiji akan diadaptasi menjadi film live action, dengan judul yang lebih simple, Kaiji. Film ini akan dibintangi aktor Tetsuya Fujiwara (Death Note) dan sebagai sutradaranya adalah Toya Sato, yang dikenal lewat dorama Gokusen atau My Boss My Hero.
Komik aslinya sendiri telah terbit hingga 39 volume dari tahun 1996 hingga sekarang, dan terjual lebih dari 11 juta kopi. Memenangkan Kodansha Manga Award di tahun 1998, dan pada musim gugur dan dingin tahun ini telah diubah menjadi anime seri.
Sebagai pemeran pembantu, terpilih Teruyuki Kagawa dan Yuki Amami. Dan biaya pembuatan film ini diperkirakan hingga beberapa ratus juta yen. Kaiji yang akan dirilis pada tahun 2009 juga mempunyai kesempatan untuk menjadi film seri.

Mangaka Nodame melahirkan

Tomoko Ninomiya (39), mangaka yang dikenal lewat Nodame Cantabile, mengumumkan di blog-nya pada 3 November, bahwa dia telah melahirkan seorang anak laki-laki pada 24 Oktober yang lalu, walaupun dia tidak dapat langsung memeluk anaknya itu karena pundak dan tangan kanannya mengalami kesakitan.
Manga Nodame Cantabile hingga sekarang masih dalam status tertunda sejak bulan Oktober sehubungan dengan akan lahirnya anak Ninomiya.

Masaharu Fukuyama dan dorama taiga baru

Pada bulan Juni yang lalu, NHK telah mengumumkan dorama taiga untuk tahun 2010 berjudul Ryomaden, yang berdasarkan cerita legenda Sakamoto Ryoma. Sang aktor utama telah diumumkan, yaitu seorang penyanyi/aktor Masaharu Fukuyama yang sebelumnya tidak pernah tampil di serial TV NHK.
Para pemeran pendukung masih belum diungkapkan, namun NHK berencana memulai syuting pada Agustus 2009 mendatang dan akan ditayangkan pada Januari 2010.

Oricon : suara seksi
Seleb mana yang memiliki suara seksi? Oricon menanyakan kepada 1000 pria dan wanita pada poling yang diadakan bulan Oktober lalu. Dan hasilnya adalah :
Kategori Pria
#1. Masaharu Fukuyama
#2. Shosuke Tanihara
#3. Hiro Mizuhima
#4. Akira Kawashima
#5. Hiroshi Tamaki
#6. Gackt
#7. Hyde
#8. Jin Akanishi
#9. Hiroshi Abe
#10.Koshi Inaba (B'z)

Kategori Wanita
#1. Aya Sugimoto
#2. Koda Kumi
#3. Miki Maya
#4. Hitomi Kuroki
#5. Rieko Miura
#6. Ayumi Hamasaki
#7. Kaori Momoi
#8. Shiina Ringo
#9. Yukie Nakama
#10.Norika Fujiwara

Oricon : survey fashion
Oricon juga mengadakan poling kepada 1000 wanita berumur antara 20 hingga 35 tahun untuk menanyakan hal-hal seputar fashion.
Survey ini menanyakan beberapa pertanyaan, diantaranya :
Q : Seleb wanita yang dianggap cocok dengan fashion bermotif hewan dan belakangan menjadi tren?
#1. Ayumi Hamasaki
#2. Koda Kumi
#3. Aya Sugimoto
#4. Uno Kanda
#5. Erika Sawajiri
#6. Namie Amuro
#7. Yukina Kinoshita
#8. Anna Umemiya
#9. Anna Tsuchiya
#10.Rinka

Q : Seleb wanita yang cocok memakai sepatu boots
#1. Namie Amuro
#2. Yu Yamada
#3. Karina
#4. Rinka
#5. Ayumi Hamasaki
#6. Yuri Ebihara
#7. Koda Kumi
#8. Yukina Kinoshita
#9. Alisa Mizuki
#10.Moe Oshikiri

Q : Wajah seleb yang ingin dimiliki
#1. Kou Shibasaki
#2. Aoi Miyazaki
#3. Namie Amuro
#4. Ayumi Hamasaki
#5. Yuko Takeuchi

Hideo Nakata dan Film berbahasa Inggris pertamanya

Sutradara J-Horor yang terkenal lewat Trilogi Ringu dan Dark Water, Hideo Nakata sedang mengerjakan film berbahasa inggris pertamanya berjudul Chatroom. Film ini digambarkan sebagai thriller psikologis tentang seorang remaja dan perilaku destruktif. Skenario film ini ditulis oleh Enda Walsh (Disco Pigs, Hunger) dan akan didistribusikan oleh WestEnd Films di pasar Amerika.
Film ini dijadwalkan rilis pada musim semi tahun 2009.

Yuya Yagira kembali nge-blog

Aktor muda Yuya Yagira akhirnya kembali meng-update blognya pada 6 November yang lalu. Pertama kalinya sejak insiden overdosis pada akhir Agustus. Dia meyakinkan fansnya untuk tidak khawatir karena kondisinya dalam keadaan baik.
Yagira juga mengungkapkan ketertarikannya akan Novel karangan Rin Inoue berjudul Yamanai Ame. Dia mengatakan keinginannya untuk berperan sebagai tokoh protagonis apabila novel tersebut diadapatasi menjadi film nantinya.
Walaupun belum ada rencana untuk mewujudkan hal tersebut dalam waktu dekat.

Hangry&Angry dan rilisan Amerika

Para 'lulusan' Morning Musume, Hitomi Yoshizawa dan Rika Ishikawa membentuk unit pop-punk bernama Hangry&Angry. Dan mini album pertama mereka juga akan dirilis di pasar Amerika.
Hangry&Angry sendiri dinaungi oleh Up-Front Works dan bekerjasama dengan merk pakaian bernama Hangry & Angry, yang merupakan 'bawahan' h.Naoto Umbrella. Karakter yang mewakili Hangry&Angry digambar oleh ilustrator terkenal GASHICON, adalah 2 ekor kucing yang berkelana menembus ruang dan waktu untuk menyelamatkan dunia.
Mini album pertama dari duo ini berjudul Kill Me Kiss Me akan dirilis dibawah label indie 19 November. Di Jepang, CD-nya hanya akan tersedia di Tsutaya, WonderGOO, Sumiya dan Virgin Megastore. Akan tersedia edisi terbatas sejumlah 10.000 kopi saja.
Di Hari yang sama (19 November) rilisan ini juga akan menembus pasar Amerika, dan lewat JapanFiles.com, album ini akan tersedia untuk didownload.
Hangry&Angry akan tampil debut di Shibuya pada 28 November bersama Izam (SHAZNA) yang menjadi produser performance mereka.
Di 2009 mendatang, mereka berencana untuk melakukan kampanye di Jepang, Eropa dan Amerika.

HANGRY&ANGRY - Kill Me Kiss Me [PV]

credits to : japanfiles

Nakamaru dan dorama pertamanya

Member KAT-TUN, Yuichi Nakamaru akan mendapatkan peran untuk pertama kalinya dalam dorama seri. Dia akan tampil di stasiun TBS untuk dorama RESCUE : Tokubetsu Koudo Kyuujotai yang akan ditayangkan pada bulan Januari 2009.
Nakamaru akan berperan sebagai petugas pemadam kebakaran yang berniat masuk ke tim khusus, karena terinspirasi oleh penyelamatan dirinya saat kecil. Dorama ini juga bekerja sama dengan pasukan khusus sebenarnya yang ada di Yokohama.
Takahisa Masuda (NEWS) akan berperan sebagai partner Nakamaru. Keduanya akan menjalani latihan fisik untuk peran ini.
Beberapa pemeran pembantu diantaranya, Yusuke Yamamoto, Jun Kaname, Ryo Ishibashi dan KEn Ishiguro.

Crows Zero kembali ke manga

Crows Zero versi film karya Takashi Miike akan dibuat dalam bentuk manga dan akan diserialisasi di majalah Weekly Champion, dimulai pada edisi ke-50 majalah tersebut pada 13 November.
Crows Zero yang diperankan Shun Oguri sebenarnya berdasarkan manga karya Hiroshi Takahashi di tahun 1990 berjudul CROWS. Tapi cerita di filmnya sendiri mengambil setting waktu sebelum versi manga karya Takahashi, yang berarti tidak akan pernah muncul di versi manga (Takahashi) hingga sekarang.
Manga versi film ini akan digambar oleh Kenichiro Naito berdasarkan skenario film yang ditulis oleh Shogo Muto.

Aktris AV dan petenis pro ditangkap karena obat-obatan

Mantan aktris AV, Risa Coda (22) ditangkap karena kepemilikan obat-obatan terlarang. Risa -yang bernama asli Arisa Kikuchi didakwa atas ditemukannya mariyuana dan obat stimulan. Yang menghadapi tuntutan yang sama, adalah sang kekasih Joji Miyao (27), seorang petenis pro.
Risa Coda, terkenal sebagai bintang film dewasa hingga dia memutuskan 'pensiun' pada bulan Februari tahun ini. Sejak itu, dia mulai bekerja di sebuah kabaret klub elit di daerah Roppongi. Risa dikabarkan mulai dekat dengan obat terlarang sejak Agustus 2007 yang lalu, setelah putus dengan pacar sebelumnya.
Sedangkan Miyao menyatakan senang mengisap mariyuana yang sering disediakan Risa untuk dihisap bersama di apartemennya. Polisi masih mengadakan penyelidikan akan kasus ini.

X Japan menunda (lagi) konsernya

Rock band yang baru saja reuni lagi, X Japan lagi-lagi mengubah jadwal konsernya. Semula akan dijadwalkan perform di Paris pada 22 November, tapi ditunda hingga tahun depan. Sedangkan 2 konser natal di Saitama Super Arena pada 24 dan 25 Desember juga ditunda hingga 2009.
X Japan berencana untuk memulai tur dunia-nya dari Paris pada bulan ini, dan telah bekerja sama dengan Azoff Management and Filament Inc., dan telah memilih AEG sebagai pihak promosi. Namun, pihak manajemen memutuskan akan lebih baik bila X Japan mengubah strategi global-nya dengan menunda tur dunia hingga tahun depan
Untuk sementara, X Japan menjadwalkan mengganti konser Saitama dengan tur Jepang pada musim semi 2009 dan akan menjadwal ulang konser Paris bersamaan dengan beberapa show di Eropa Utara, dimulai dari Swedia.

Oricon : siapa host Kohaku?
Kohaku Uta Gassen, acara tahunan populer dari NHK akan segera dimulai, sehubungan dengan ini, Oricon menanyakan kepada 1200 pria dan wanita melalui internet.
Kategori Pria :
#1. Masahiro Nakai (SMAP)
#2. Tamori
#3. Sanma Akashiya
#4. Tsurube Shofukutei
#5. Shinsuke Shimada
#6. Masaharu Fukuyama
#7. Takuya Kimura
#8. Minomonta
#9. Shosuke Tanihara
#10.SMAP

Kategori Wanita :
#1. Aoi Miyazaki
#2. Yukie Nakama
#3. Akiko Wada
#4. Masami Hisamoto
#5. Becky
#6. Norika Fujiwara
#7. Junko Kubo
#8. Tetsuko Kuroyanagi
#9. Harumi Endo
#10.Aya Ueto

Ai Kago dan Ujian SMA

Mantan anggota Morning Musume, Ai Kago saat muncul di sebuah acara televisi 9 November yang lalu menyebutkan keinginannya untuk mengikuti ujian SMA.
Kago (20) yang saat masih SMP sangat sibuk dengan kegiatannya di Morning Musume hingga dia tidak punya kesempatan untuk melanjutkan ke SMA. Dia mengatakan saat ini sedang belajar untuk tes tersebut, selain itu dia juga telah mengikuti kelas percakapan bahasa Inggris dan sangat ingin masuk ke universitas.
Ai Kago juga 2 kali tertangkap merokok di bawah umur, hingga dikeluarkan oleh agensi Up-Front (agensinya Morning Musume) dan akhirnya berhasil kembali lagi pada awal tahun ini lewat agensi yang berbeda.

Dorama baru Ryoko Hirosue

Fuji TV sedang memproduseri dorama seri berjudul Triangle, dan akan dijadwalkan tayang pada Januari 2009. Aktor Yosuke Eguchi akan menjadi pemeran utama didampingi Goro Inagaki (SMAP) dan Ryoko Hirosue.
Dorama ini bergenre misteri dan suspens, berkisah tentang pembunuhan seorang anak berusia 10 tahun di tahun 1984, dan 15 tahun kemudian misteri pembunuhan ini kembali terkuak lewat serangkaian teror telpon.
Dorama ini akan disyuting di berbagai tempat, diantaranya Paris, Tokyo, Osaka dan Shanghai. Beberapa aktor terkenal juga dijadwalkan akan mengisi peran di dorama ini.

Hollywood, Anime, dan adaptasi Film

Anime News Network telah memberitakan beberapa anime dan manga yang akan diadaptasi menjadi film oleh Hollywood.
Leonardo DiCaprio dan perusahaannya Appian Way sedang menunggu kesepakatan untuk mengadaptasi Akira dan Ninja Scroll lewat skenario yang dirasa tepat oleh kedua pihak.
Leonardo juga menyatakan hanya berkeinginan untuk memproduseri, dan tidak akan berperan di film ini. Sementara itu, 20th Century Fox telah mengumumkan tanggal rilis dari DragonBall, yaitu 8 April 2009.

Enya dan dorama Fuji TV

Penyanyi asal Irlandia, Enya telah dipilih oleh Fuji TV untuk menyanyikan lagu tema dorama berjudul Arifureta Kiseki. Ini merupakan pertama kalinya Enya menyanyikan sebuah lagu untuk dorama. Judul lagu yang akan dibawakan Enya adalah Dreams Are More Precious yang diambil dari album barunya, And Winter Came.
Para pemeran dalam dorama ini antara lain Yukie Nakama dan Ryo Kase yang akan dijadwalkan tayang 6 Januari 2009.

blog comments powered by Disqus