Shibuya on Prambors 102 FM
Setiap Hari Minggu
Mulai 11.00 - 14.00
SMS :
9123
Format :
p2(spasi)nama(spasi)umur(spasi)isi pesan
PHONE : (024)8310307

Tracklist 25 November 2008

o1.Ikimonogakari - Hanabi
o2.Tokyo Jihen - Killer Tune
o3.Dir en grey - Toguro
o4.Hyde - Horizon
o5.Lisa Halim - Daddy
o6.Lisa Halim - Air Rhythm
o7.Lisa Halim - Home
o8.alice nine. - RAINBOWS
o9.Maximum The Hormone - zetsubou billy
1o.Utada Hikaru - Heart Station
11.Do As Infinity - Fukai mori
12.Younha - Houkiboshi
13.Orange Range - Ikenai Taiyou
14.Tohoshinki - Forever Love
15.Chatmonchy - Somaru yo
16.Asian Kung fu Generation - Fujisawa Loser
17.Ai Otsuka - Rocket Sneaker
18.Tackey&Tsubasa - Koiuta
19.Toshinobu Kubota - Lalala Love Song



Sekilas Berita

Live action Bubblegum Crisis

Anime Bubblegum Crisis kemungkinan akan menjadi adaptasi film live action dalam beberapa tahun mendatang sejak studio animasi Anime International Company telah menyetujui perjanjian dasar dengan pihak Cubix International PTE Ltd. di Singapura yang berencana membuat film tersebut.
Cubix dilaporkan telah menyiapkan beberapa milyar yen untuk film yang rencananya akan dirilis pada tahun 2011 di Amerika.

Artis-artis yang akan tampil di Kohaku tahun ini
Pada hari Senin, 24 November, beberapa koran telah melaporkan deretan artis yang akan tampil di acara akhir tahunan NHK yang terkenal, Kohaku Uta Gassen. Beberapa artis debutan antaranya Yutaka Mizutani (untuk pertama kalinya dalam 32 tahun karir musiknya), SPEED (yang baru saja reuni kembali), serta penyanyi Enka berkulit hitam, JERO.
Total ada 53 artis akan ikut serta untuk tahun ini, dan dibagi menjadi 2 tim, Merah dan Putih yang nantinya akan berkompetisi di atas panggung. 14 diantara artis tersebut merupakan artis debutan, selain Mizutani dan JERO, Mr.Children, Perfume, TVXQ, Shuuchishin, Thelma Aoyama, Ikimonogakari dan GIRL NEXT DOOR. Khusus untuk Mr.Children, yang merupakan artis senior di dunia musik Jepang, karena sebenarnya hampir tiap tahun NHK selalu menawarkan tempat untuk Mr.Children dan selalu ditolak, hingga akhirnya tahun ini, mereka bersedia tampil di Kohaku.
Berikut daftar artis-artis yang akan tampil di Kohaku :

Tim Merah :
aiko
Thelma Aoyama
Junko Akimoto
Ayaka
Angela Aki
Ikimono Gakari
Sayuri Ishikawa
Ai Otsuka
Miyuki Kawanaka
GIRL NEXT DOOR
Kumi Koda
Natsuko Godai
Sachiko Kobayashi
Fuyumi Sakamoto
SPEED
Yoshimi Tendo
Mika Nakashima
Mitsuko Nakamura
Ayumi Hamasaki
Perfume
Yo Hitoto
Ayaka Hirahara
Ayako Fuji
Fujioka Fujimaki and Nozomi Ohashi
Kaori Mizumori
Akiko Wada

Tim Putih :
Masafumi Akikawa
Aqua Timez
Hiroshi Itsuki
EXILE
Saburo Kitajima
Takeshi Kitayama
Kimaguren
Yusaku Kiyama
Kobukuro
Jero
Shuchishin (with Pabo)
SMAP
TVXQ
TOKIO
Hideaki Tokunaga
Kiyoshi Hikawa
Ken Hirai
Akira Fuse
Porno Graffiti
Kiyoshi Maekawa
Kenichi Mikawa
Mr.Children
Yutaka Mizutani
Shinichi Mori
Naotaro Moriyama
WaT

Kou Shibasaki dan Doraemon

Penyanyi dan aktris Kou Shibasaki akan mengisi lagu tema untuk Doraemon the Movie tahun 2009 nanti. Doraemon : The New Record of Nobita : Spaceblazer (dikenal juga dengan Doraemon the Hero 2009) akan dirilis pada 7 Maret 2009, dan lagu yang dibawakan oleh Shibasaki adalah ballad berjudul Taisetsu ni Suru yo.
Ini pertama kalinya Shibasaki mengerjakan lagu tema anime. Dan secara kebetulan, film Doraemon ini merupakan remake dari film Doraemon berjudul sama yang dirilis pada 1981, tahun kelahiran Shibasaki.
Single Taisetsu ni suru yo sendiri akan dirilis di bulan Maret.

Maki Horikita, Kenichi Matsuyama dan Sutradara Amerika
Maki Horikita dan Kenichi Matsuyama telah dipilih sebagai pemeran oleh Hans Canosa, seorang sutradara asal Amerika serikat untuk film Lost Memory. Walaupun film ini dibuat untuk pasar Jepang, namun direncanakan juga akan dirilis di Amerika, dan juga terdapat beberapa dialog dalam bahasa Inggris.
Judul versi Jepang untuk film ini adalah Nakushita Kioku, yang berdasar dari novel Memoirs of a Teenage Amnesiac -ditulis oleh Gabrielle Zevin-. Film ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Naomi yang kehilangan 4 tahun dari bagian memorinya, dikarenakan jatuh dari tangga. Sementara Naomi berusaha memulihkan ingatan dan identitasnya, dia juga harus terlibat percintaan dengan Yuji, (Matsuyama) kakak kelasnya.
Syuting film ini telah dilakukan pada 26 November kemarin, untuk dijadwalkan rilis di Jepang pada musim gugur 2009 dan 2010 untuk pasar Amerika.

Code Blue SP di bulan Januari
FUJI TV telah mengumumkan tanggal tayang Code Blue Spesial. Episod khusus ini dijadwalkan tayang pada 10 Januari pukul 10 malam. Ceritanya merupakan kelanjutan dari Code Blue seri yang telah tayang di musim panas tahun ini. Dorama yang dibintangi Yamashita Tomohisa, Erika Toda, Yui Aragaki dan Yosuke Asari (4 dokter muda yang sedang training di program dokter helikopter emergency) ini mendapatkan rating awal 21,2% dan rata-rata 15,9% -tertinggi diantara dorama lain di musim panas.

Kato Miliyah dan dorama ponsel
Penyanyi Kato Miliyah sedang mengerjakan sebuah dorama ponsel yang berdasarkan lagu barunya berjudul 20-CRY-. Dorama ini akan mencakup 3 episod terpisah yang masing-masing berdurasi 7 hingga 8 menit. Bercerita tentang kehidupan berbagai macam wanita di ambang umur 20.
Episod pertama akan dibintangi aktris Mina Fujii dan Haru, disutradarai oleh Hiroshi Usui. Sedangkan pemeran untuk 2 episod lainnya belum diumumkan.
Dorama ini akan diedarkan secara gratis melalu ponsel mulai 1 Desember dan single 20-CRY- sendiri akan mulai dijual pada 28 Januari mendatang.

YMCK, dan Aural Vampire tampil di Amerika

Katsucon 15, sebuah even di Amerika yang akan diadakan pada 13-15 Februari di Arlington, VA menghadirkan 2 artis asal Jepang, yaitu grup Elektronik 8 bit, YMCK dan band synth pop Aural Vampire.
Keduanya akan tampil live serta mengadakan sesi tanya jawab dan pembagian tanda tangan.
Pic : Aural Vampire

Vokalis ELT akan bersolo karir

Kaori Mochida, vokalis band Every Little Thing akan meluncurkan proyek solo karirnya tahun depan. Pada 28 Januari, dia akan merils single pertamanya berisikan 3 lagu, sedangkan judulnya masih dalam tahap pembicaraan.
Kaori tela meluncurkan situs resminya di bawah manajemen Avex pada hari Kamis 20 November yang lalu. Dia menuliskan di situs tersebut tentang rencananya bersolo karir telah muncul sejak ulang tahun ke 10 ELT pada tahun 2006 yang lalu.
Kaori juga menambahkan bahwa dia akan terus melanjutkan karirnya bersama Ichiro Ito di ELT.
http://www.avexnet.or.jp/mochida/

Takeshi Kitano dan penghargaan di Yunani

The 49th International Thessaloniki Film Festival di Yunani memberikan penghargaan khusus berupa Honorary Golden Alexander kepada sutradara/aktor asal Jepang, Takeshi Kitano (di Indonesia terkenal lewat acara Benteng Takeshi). Takeshi mendapatkan penghargaan atas kontribusinya di dunia film. Karya terakhirnya adalah Achilles to Kame (Achilles and the Tortoise) juga ditayangkan di festival tersebut.
Takeshi adalah orang Jepang pertama yang mendapatkan penghargaan Honorary Golden Alexander, walaupun sebelumnya sutradara Hidenori Sugimori dan Yoichiro Takahashi pernah mendapatkan Golden Alexander tapi sebagai hadiah utama di festival tersebut, bukan Honorary.

blog comments powered by Disqus