Shibuya on Prambors 102 FM
Setiap Hari Minggu
Mulai 11.00 - 14.00
SMS :
9123
Format :
p2(spasi)nama(spasi)umur(spasi)isi pesan
PHONE : (024)8310307

Tracklist 2 Desember 2008

o1.Asian Kung fu Generation - Hello Hello
o2.Yui - No Way
o3.Kanon Wakeshima - Still Doll
o4.Angela Aki - Kiss Me Goodbye
o5.Craig David feat Bonnie Pink - All The Way
o6.Beat Crusaders - ONE (Metallica Cover)
o7.Chatmonchy - daidai
o8.Perfume - Dream Fighter
o9.Stereo Pony - Hitohira no Hanabira
10.Screw - Gather Roses
11.L'Arc~en~Ciel - Nexus 4
12.BoA - Every Heart
13.Tegomasu - aiaigasa
14.Nico Touches The Wall - Broken Youth
15.NANA Starring Mika Nakashima - Glamorous Sky
16.Tohoshinki - Doushite kimi wo suki ni natte shimattan darou?
17.The Brilliant Green - Ash Like Snow
18.NEWS - Happy Birthday
19.Morning Glory - Urge



***

Hiro Nakamura dan Musashi Miyamoto

Apa hubungan antara keduanya?? Hiro Nakamura adalah salah satu jagoan di serial populer Heroes, dia mempunyai sebuah pedang yang aslinya dimiliki oleh seseorang yang bernama Takezo Kensei. Yang menarik adalah, Takezo Kensei bukanlah tokoh fiktif, dia adalah samurai sungguhan, dan pada kenyataannya adalah samurai paling terkenal di dunia. Kalau kita menyebut Miyamoto Musashi, kalian semua sudah pada tau kan? Nah, Takezo Kensei dan Miyamoto Musashi adalah orang yang sama. Takezo adalah bacaan lain dari nama Musashi (武蔵) dan Kensei adalah tingkatan tertinggi dari seorang samurai, hanya samurai legendaris yang bisa dipanggil Kensei, dan Kensei bisa berarti Heroe

Miyamoto Musashi/Takezo Kensei pernah ikut bertempur di Sekigahara, salah satu perang terhebat dalam sejarah Jepang. Dia telah melalui lebih dari 60 duel satu 'one vs one' dalam 61 tahun hidupnya. Dia menciptakan banyak gaya bertarung, juga menulis buku tentang pedang di akhir hayatnya. Dia dianggap sebagai ahli pedang terhebat di dunia.

Di sejarah sebenarnya Miyamoto Musashi tidak mempunyai pedang favorit. Di serial Heroes sendiri terdapat sebuah simbol yang sering muncul sepanjang episod. Simbol ini tercipta dari gabungan 2 huruf kanji, yaitu sai 才 (Great talent, genius), dan yo 与(salah satu artinya adalah “godsend”). Kalo dua kanji ini digabungin, jadilah simbol yang terdapat di katana milik Hiro yang awalnya adalah pedang 'favorit' Takezo Kensei.

Jadi, apakah Hiro Nakamura adalah keturunan Miyamoto Musashi/Takezo Kensei?
Tapi ternyata, Takezo Kensei adalah Hiro Nakamura....

Kalo pengen lebih tau tentang Miyamoto Musashi yang sesungguhnya, bacalah buku Miyamoto Musashi karangan Eiji Yoshikawa.

***

Peraturan di Maid Cafe

Pada tau Maid Cafe yang sering muncul di dorama dan anime?Maid Cafe yang berisikan cewe-cewe moe yang banyak dikunjungi para otaku di daerah Akiba? Maid Cafe juga punya peraturan sendiri, kita tidak boleh seenaknya walaupun kita diperlakukan seperti raja di Maid Cafe tersebut.
Nah, ada 10 tindakan yang dianggap ilegal dilakukan di Maid Cafe.
1. Menyentuh tubuh maid.
2. Menanyakan nomor telepon maid.
3. Menanyakan alamat email maid.
4. Mengganggu privasi maid, menanyakan kapan waktu pulang.
5. Mengikuti (stalking) atau menggoda maid secara kasar.
6. Menunggu waktu pulang maid atau berkeliaran di luar cafe
7. Menyakiti pegawai, tamu atau tetangga cafe
8. Mengambil foto maid, interior atau eksterior cafe
9. Membawa makanan dan minuman dari luar cafe
10. Merokok di pintu masuk cafe
Beberapa Maid Cafe ada yang membolehkan beberapa larangan tersebut di atas, asalkan sudah atas persetujuan maid-nya sendiri.
Untuk mengantisipasi beberapa orang nakal, Maid Cafe telah bekerja sama dengan layanan rahasia untuk penyergapan dan menindak pelanggar 10 peraturan tersebut.

***

Perdana Menteri Taro Aso inkompeten dalam bahasa Jepang

Perdana Menteri Jepang yang baru ini mungkin dikenal atas pengetahuannya akan manga. Tapi belakangan diketahui bahwa dalam beberapa kali konfrensi pers, Taro Aso kedapatan salah membaca kanji. Dia salah membaca 4 kanji yang biasanya diajarkan di SMU hingga bangku kuliah dalam teks pidatonya. Beberapa lawan politiknya menyindir "Orang ini perlu bantuan furigana (huruf hiragana kecil di atas kanji) untuk semua pidatonya"
dan "Betapa memalukan seorang yang mewakili Jepang malah tidak bisa membaca huruf Jepang!"Menanggapi hal ini, Aso berkelit, "Saya hanya salah baca, itu saja".
Sudah menjadi rahasia umum bila PM Taro Aso sangat menyukai manga Rozen Maiden, dan cukup populer di kalangan otaku Akiba. Setelah dikenal dengan nama Taro "Rozen" Aso, kini bertambahlah satu nama lagi, Taro "KY" Aso. KY merupakan singkatan dari Kanji Yomenai (Tidak bisa membaca Kanji).

***

Tempat bunuh diri terkenal di Jepang

Salah satu tempat bunuh diri paling populer di Jepang adalah Jukai, sebuah hutan di kaki gunung Fuji. Praktik bunuh diri di hutan tersebut bahkan sering dilakukan di musim panas. Bila kita berbicara kepada orang Jepang tentang Jukai, maka yang ada dalam pikiran pertama kali adalah "apakah orang tersebut bisa kembali?"
Jukai adalah tempat bunuh diri paling populer di dunia setelah Jembatan Golden Gate di Amerika.
Pic : Papan peringatan di depad Jukai, yang kurang lebih berisi, hargailah hidupmu

***

Payung Audio

Oto-Shigure adalah payung berteknologi canggih yang berfungsi sebagai sistem audio speaker. Para pecinta musik pun bisa mendengar dan menari di tengah hujan. Dikembangkan oleh Universitas Keio dan perusahaan IT Toa Engineering, Oto-Shigure terlihat seperti payung tradisional Jepang biasa yang terbuat dari bambu dan kertas minyak. Tapi bila kita menyambungkan iPod atau alat audio portable lainnya, payung ini akan mengeluarkan bunyi, berkat sebuah amplifier built-in yang sangat kecil dan 4 motor penggerak di rangka payung dan menjadikan kanopi-nya menjadi speaker besar.
Payung ini dapat menghasilkan efek suara tiga dimensi hanya bagi pengguna payung tersebut, sehingga dapat digunakan tanpa mengganggu orang sekitar.

Setelah mempatenkan Oto-Shigure akhir September lalu, penemu Yusuke Kamiyama dan Mai Tanaka bekerja sama dengan pihak Toa Engineering untuk menyempurnakan prototipe yang telah dibuat awal tahun ini. Mereka telah memperkenalkannya ke publik, dan bila mendapat respon positif, payung audio itu akan dijual mulai tahun depan dengan harga sekitar 10.000 yen.
Sumber : Asahi

***

Sekilas Berita

ROOKIES The Movie

Kelanjutan dari dorama seri live sction yang ditayangkan oleh TBS pada musim semi ini akan dilanjutkan ke movie. Di film ini akan menampilkan beberapa tokoh baru yang tergabung dalam Nikogawa Baseball Team. Aktor ikemen (pria cakep) Yusuke Yamamoto dan Takuya Ishida telah dikonfirmasi atas keikutsertaannya. Yamamoto akan berperan sebagai seorang pemain baseball berbakat yang berambisi menembus Major League, sementara Ishida menjadi pemain pemula yang tidak bernyali.
Film ini tentu saja akan menampilkan para aktor di versi doramanya, seperti Ryuta Sato, Hayato Ichihara, Keisuke Koide, Yu Shirota dan Sousuke Takaoka.
Film ini akan dijadwalkan rilis pada bulan Mei tahun depan di bioskop Jepang.

Matsuken menjadi gila uang

Tenang saja, Kenichi Matsuyama atau biasa dikenal dengan Matsuken tidak gila beneran kok. Yang ini cuman jadi akting di dorama terbarunya yang akan tayang di bulan Januari. Dorama ini berjudul Zeni Geba, sebuah adaptasi dari manga tahun 1970 karya George Akiyama. Bagi Kenichi, ini merupakan kali keduanya dia berperan sebagai tokoh utama dalam sebuah dorama seri, setelah sebelumnya bermain di Sexy Voice and Robo (2007).
Zeni Geba atau biasa dikenal sebagai Money Crazy bercerita tentang seorang pria yang ibunya meninggal saat dia kecil karena kemiskinan. Sebagai dampaknya, dia pun menjadi terobsesi dengan uang. Versi doramanya dikabarkan akan mengikuti kisah di manga, tapi dengan setting waktu yang berbeda. Bila yang versi manga di tahun 1970, makan versi dorama pada jaman sekarang. Penulis naskah untuk dorama ini adalah Yoshikazu Okada.
NTV akan memulai syuting pada pertengahan Desember, untuk dijadwalkan tayang pada Januari, tiap hari Sabtu jam 9 malam.

Adik A-Chan Perfume beralih ke elektropop

Ayaka dan Sayaka
Sayaka Nishiwaki, juga dikenal dengan nama Cha-pon dari grup idol 9nine pindah aliran ke elektropop. Dia bekerjasama dengan Shuuji Ishii dari grup GOATBED (sebelumnya bernama Cali Gari). Mereka membentuk grup bernama ORDINARY VENUS. Nishiwaki akan mengisi posisi vokalis sedangkan Ishii menangani aransemen lagu, artwork dan hal lainnya.
Nishiwaki sendiri adalah adik dari Ayaka Nishiwaki, yang lebih populer dengan nama A-chan dari grup elektropop Perfume.

ORDINARY VENUS akan merilis debut singlenya pada 17 Desember.

Mao Inoue dan film Boku no Hatsukoi

Manga populer Boku no Hatsukoi wo Kimi ni sasagu karya Kotomi Aoki akan diubah ke dalam film live action. Disutradarai oleh Takehiko Shinjo (Heavenly Forest/Tada Kimi wo Aishiteru) dan dibintangi oleh aktris muda yang melejit lewat dorama Hana Yori Dango, Mao Inoue.
Ceritanya tentang hubungan antara Mayu (Mao Inoue) dengan cinta pertamanya, seorang pria bernama Takuma (Masaki Okada) yang telah dikenalnya sejak kecil. Ayah Mayu adalah seorang kardiologis yang selama ini mengurus Takuma. Dari situlah Mayu mengetahui bahwa umur Takuma tidak akan lebih dari usia 20 tahun, dikarenakan kondisi jantungnya yang buruk. Ketika masih berusia 8 tahun, Takuma berjanji untuk menikahi Mayu, dan karena penyakitnya itulah, Takuma berusaha menjaga jarak dari Mayu.
Syuting dijadwalkan akan dimulai pada Maret 2009, yang mana disaat bersamaa Inoue akan lulus dari Universitas Meiji. Film ini dijadwalkan rilis pada musim gugur 2009.

Oshima AKB48 dan operasi radang usus

Salah satu member AKB48, Yuko Oshima menjalani rawat inap pada minggu lalu karena radang usus akut. Hal itu diketahui pada hari Senin (24 November) yang lalu. Bermula dari hari Jum'at sebelumnya, ketika Oshima hendak tidur dan tiba-tiba dia merasakan sakit perut yang luar biasa, hingga dia memutuskan untuk memeriksakannya ke rumah sakit di hari Sabtu paginya. Oshima pun segera menjalani perawatan dan sukses menjalani operasi.
Oshima dijadwalkan untuk tampil di 4 acara televisi pada hari Sabtu (29 November), tapi semuanya dibatalkan. Agensinya berharap Oshima cepat sembuh dan segera kembali pada Jum'at ini (5 Desember).

Penghargaan 50th Japan Record
Pada hari Senin, 1 Desember, para juri dari 50th Japan Record Awards telah mengumumkan para pemenangnya.
Total ada 12 artis penerima Gold Award Winner :
"Soba ni Iru ne" - Thelma Aoyama
"Ai no Mama de" - Junko Akimoto
"Ameato" - w-inds.
"Ti Amo" - EXILE
"Edo no Temari Uta II" - C-ute
"Moon Crying" - Kumi Koda
"Ya Mujo" - Kazuyoshi Saito
"Jungle Dance" _ Nana Tanimura
"Doushite Kimi wo Suki ni Natte Shimattan Darou?" - TVXQ
"Genkai Funauta" - Kiyoshi Hikawa
"Wajima Asaichi" - Kaori Mizumori
"Girigiri HERO" - mihimaru GT
Penghargaan Pendatang Baru (New Artist Award) :
GIRL NEXT DOOR
Kimaguren
Kumiko Sakurai
Jero
Mai Fukui
Best Album : BEST FICTION - Namie Amuro
Album Awards :
"GAME" - Perfume
"Beyond Standard" - Hiromi Uehara
"Captain Hate & First Mate Love" - Keiichi Suzuki
"Meisaku Uta Tsuzuri" - Fuyumi Sakamoto
Para penerima awards yang lain diantaranya Agnes Chan, film anime Gake no Ue no Ponyo, Southern All Stars, dan Shuchishin.
Stasiun TV TBS akan menayangkan secara langsung acara penghargaan ini pada 30 Desember, yang mana pemenang Japan Record Award (dipilih dari penerima Gold Award) dan Pendatang Baru Terbaik (dipilih dari New Artist Award) akan diumumkan.

Hey! Say! JUMP menjadi karakter manga

Boyband terkenal, HSJ akan memiliki serial manga sendiri yang akan diterbitkan di Majalah Shogakukan Ciao. Komiknya berjudul Waiwai Hey! Say! JUMP dan karakternya digambar oleh Keiko Notoyama.
Manga ini mulai diterbitkan pada Shogakukan Ciao edisi Februari, yang akan dijual pada 29 Desember ini. Di Majalah Ciao edisi ini juga disertakan foto spesial dan beberapa pesan kepada para pembaca dari HSJ.

Penghargaaan 32nd Hochi Film Awards
Pada hari Kamis, 27 November diumumkan para pemenang dari 32nd Hochi Film. untuk tahun ini, para pemenangnya adalah :
Film Terbaik : Okuribito (juga menang di Montreal World Film Festival pada bulan September lalu), dibintangi Masahiro Motoki dan Ryoko Hirosue, bercerita tentang seorang pria dan pekerjaan barunya sebagai pengurus mayat.
Aktor Terbaik : Shinichi Tsutsumi, bermain di Climber's High karya Masato Harada dan sebagai tokoh antagonis di Yougisha x no Kenshin.
Aktris Terbaik : Kyoko Koizumi, yang bermain di Gou Gou Datte Neko, karya Isshin Inudo dan Tokyo Sonata arahan Kiyoshi Kurosawa.
Aktor Pendukung Terbaik : Masato Akai, lewat film Climber's High, After School, dan Jersey no Futari.
Aktris Pendukung Terbaik : Kirin Kiki lewat perannya di Aruitemo Aruitemo arahan Hirokazu Koreeda.
Pendatang Baru Terbaik : Ayane Nagabuchi, anak dari penyanyi Tsuyoshi Nagabuchi, yang tampil debut di film Sanbongi Nougyou Koukou, Bajutsubu arahan Kiyoshi Sasabe yang dirilis pada Oktober lalu.
Sutradara Terbaik : Ryosuke Hashiguchi, lewat filmnya Gururi no Koto
Film Asing Terbaik : dimenangkan oleh The Dark Knight

Drummer LOUDNESS meninggal dunia

Munetaka Higuchi, drummer dan leader dari band heavy metal LOUDNESS meninggal dunia pada hari Senin, 1 Desember di usia 49 tahun. Pada bulan April, Higuchi didiagnosa menderita kanker hati dan membuat LOUDNESS menunda aktivitas bermusik mereka selama Higuchi dalam perawatan. Di bulan Oktober, kondisi Higuchi makin memburuk hingga akhirnya separuh dari hatinya telah diangkat.
Higuchi dulunya adalah drummer dari band rock LAZY, dengan nickname Davy. Setelah LAZY disband pada tahun 1981, Higuchi membentuk LOUDNESS. LAZY sempat reuni kembali pada 1998 yang lalu. Higuchi sendiri aktif sebagai seorang produser dan pernah menangani beberapa artis, diantaranya Mari Hamada.

Keiichiro Koyama dan Phone Booth

Salah satu member NEWS, Keiichiro Koyama akan membintangi film berjudul Call yang disutradarai oleh Ayako Oki. Film ini dibuat berdasarkan cerita dari film Hollywood di tahun 2003, Phone Booth (Larry Cohen) yang dibintangi Colin Farrell, Kiefer Sutherland, Forest Whittaker, Radha Mitchell dan Katie Holmes.
Cerita Call mirip dengan Phone Booth, dimana Koyama berperan sebagai seorang pria yang terjebak di sebuah telepon umum di daerah Kabukicho dan mendapatkan teror dari orang asing melalui telepon. Selain Koyama, juga ikut serta Maho Nonami, Masao Kusakari, Kumi Imura dan Kazuma Mori.
Call akan ditayangkan di The Globe Tokyo pada 30 Januari hingga 22 Februari, dan di Sankei Hall Breeze Osaka dari 26 Februari hingga 1 Maret.

Wanita Tahun Ini versi Vogue Jepang
Majalah Vogue edisi Jepang memberikan penghargaan Wanita Tahun Ini pada hari Rabu, 26 November yang lalu, 9 Wanita yang terpilih mendapatkan penghargaan ini adalah :
Aoi Miyazaki (Aktris)
Juri Ueno (Aktris)
Harumi Edo
Yukari Ichijo (Mangaka)
Suzanne (Talento)
Kanako Higuchi (Aktris)
Mieko Kawakami (Penulis)
Yukiko Ueno (Pitcher Softball)
Jakucho Setouchi (Pengarang)

37th Best Dresser Awards
Penghargaan ini diadakan oleh Japan Men's Fashion Unity pada hari Kamis 27 November yang lalu di Tokyo. Memberikan penghargaan kepada artis-artis yang dianggap berbusana terbaik dan modis di Jepang.
Di kategori dunia hiburan, terpilih aktor Hayato Ichihara dan aktris Aya Ueto. Kategori Sports, terpilih pemain basket pro Yuta Tabuse, aktor Yutaka Mizutani mendapatkan penghargaan khusus bersama Koichiro Yoshikoshi, presdir Triumph International dan mangaka Takehiko Inoue.

Tegoshi ikut bergabung dalam Nakushita Kioku

Member NEWS, Tegoshi Yuya telah masuk ke dalam daftar artis yang ikut berperan di film Nakushita Kioku, film yang disutradarai oleh Hans Canosa asal Amerika Serikat. Sebelumnya Maki Horikita dan Kenichi Matsuyama telah terpilih membintangi film tersebut.
Di film yang dibuat berdasarkan novel karya Gabrielle Zevin, Memoirs of a Teenage Amnesiac ini, Tegoshi berperan menjadi Mirai, sahabat dari Naomi yang diperankan Maki Horikita, gadis yang kehilangan 4 tahun memorinya karena kecelakaan.
Film ini dijadwalkan rilis pada 2009 nanti.

EXILE dan variety show

Tahun depan, EXILE, boyband populer Jepang akan memandu sebuah acara baru berjudul EXILE GENERATION. Program ini merupakan gabungan dari acara dokumenter, musik, dan variety. Acara ini dijadwalkan tayang di NTV mulai tanggal 10 Januari jam 1.25 dini hari.

Fumiko Yamaji Awards
Pada 28 November yang lalu, telah diadakan 32nd Fumiko Yamaji Awards di Tokyo, salah satu penghargaan di dunia perfilman Jepang. Pemenang untuk tahun ini jatuh kepada Kyoko Koizumi untuk Aktris Terbaik lewat perannya di Tokyo Sonata. Aktris Pendatang Baru Terbaik jatuh kepada Haruka Ayase yang bermain di Cyborg She (Boku no Kanojo wa Cyborg), ICHI, dan Happy Flight.
Film Terbaik jatuh ke Gururi no Koto arahan Ryosuke Hashiguchi, sementara Culture Award dimenangkan sutradara Koji Wakamatsu lewat filmnya United Red Army.

Chatmonchy dan single baru

Setelah merilis single somaru yo pada 5 November yang lalu, kini mereka menjadwalkan tanggal 4 Februari sebagai tanggal perilisan Last Love Letter, dan single ini akan menjadi single pertama yang mereka produseri sendiri.
"Saya berpikir seperti... Ketika aku akan menulis surat cinta kepada seseorang, apa yang harus aku tulis? Setelah memikirkan hal itu, saya menyadari untuk menulis sebuah surat cinta dengan segenap perasaan cinta dan rasa terima kasih kepada orang-orang yang aku cintai" kata Akiko, (sang bassis) ketika menulis lirik lagu baru ini.

Tomoya Nagase di MTV Unplugged

Di tahun ke-enam acara klasik MTV Unplugged di Jepang akan menampilkan Tomoya Nagase (vokalis TOKIO dan juga mantan Ayumi Hamasaki). Pengambilan gambarnya akan dilakukan pada bulan Desember ini di suatu daerah di Tokyo.
Nagase, vokalis dari grup TOKIO -yang juga bagian dari Johnny's Jimusho grup- baru saja menyelesaikan film berjudul Heaven's Door dan akan rilis pada 7 Februari mendatang. Lagu tema dari film ini adalah Knockin on Heaven's Door yang aslinya dibawakan oleh Bob Dylan. Dan secara kebetulan, judul lagu tersebut menjadi tema dari penampilan Nagase di MTV Unplugged kali ini.
"Saya telah menonton MTV sejak berusia 20, saya selalu menjadi penggemar Unplugged, suatu kehormatan untuk bisa ikut serta tampil pada tahun ini. Saya telah menanti-nanti untuk bisa tampil membawakan lagu Bob Dylan dalam versi saya sendiri. Saya harap penampilan saya nanti bisa menghibur penonton dan menjadi pertunjukan yang hebat" kata Nagase.

Album baru Koda Kumi?

Setelah penundaan single Stay with Me yang akhirnya akan dirilis pada 24 Desember nanti, Koda Kumi dikabarkan akan merilis album baru pada bulan Januari.
Album tersebut berjudul TRICK dan berisikan track-track seperti Moon Crying, That Ain't Cool (feat Fergie), TABOO dan Stay with me. Akan ada versi terbatas (limited) dengan 6 PV juga bonus video footage
Albumnya akan direncanakan rilis pada 28 Januari 2009

Dir en grey ke Inggris dan Irlandia

KERRANG! sebuah majalah musik dari Inggris yang mensponsori acara KERRANG! RELENTLESS ENERGY DRINK TOUR yang akan dimulai 13 Januari di Belfast, Irlandia akan menampilkan Dir en grey sebagai bagian dari KERRANG! Tour. Berikut Jadwal dimana Dir en grey tampil selama bulan Januari.

1/13 Belfast, Mandela Hall
1/14 Dublin, Academy
1/16 Bristol, Academy
1/17 Cardiff, Great Hall
1/18 Southampton, Guildhall
1/20 Oxford, Academy
1/21 Norwich, UEA
1/22 Nottingham, Rock City
1/23 Manchester Academy
1/24 Leeds, University
1/26 Liverpool, Academy
1/27 Glasgow, Barrowland
1/28 Newcastle, Academy
1/29 Birmingham, Academy
1/30 London, Brixton Academy
Diru sendiri baru saja menyelesaikan Tur Amerikanya dan akan kembali ke Jepang untuk konser pada 25, 26 dan 29 Desember ini. Dengan waktu untuk istirahat hanya 2 minggu, mereka akan kembali lagi ke jalur internasionalnya di KERRANG TOUR ini.
Semoga Kyo cs. bisa beristirahat dengan cukup supaya tampil maksimal di UK, dan singgah di Indonesia untuk ke WC.

Merry, single baru dan bis Tokyo

Pada akhir November, di daerah Shibuya, Harajuku, Shinjuku dan Ikebukuro terlihat sebuah bis dengan gambar para personil band Merry mempromosikan single terbarunya, Fuyu no Castanet. Bisnya mulai berkeliling sejak hari perilisan single tersebut, 26 November hingga 30 November yang lalu. Lagu Fuyu no Castanet juga dikeluarkan dari bis tersebut melalui set speaker dan berkeliling di jalanan Tokyo. Sebuah bentuk promosi yang unik, walau hanya untuk sebuah single.

High and Mighty Color dan DVD live

HaMC yang baru saja ditinggal sang vokalis, Maki Onaga pada bulan Oktober yang lalu. Single terakhirnya bersama HaMC telah dirilis pada 15 Oktober, dan penampilan live terakhirnya pada 18 Oktober di Akasaka BLITZ Tokyo.
Bagi para penggemar yang tidak bisa menyaksikan penampilan terakhir Maki bersama HMC di Akasaka BLITZ bisa menikmatinya melalui rilisan DVD pada 28 Januari nanti.
Album terbaru HaMC, Beeeeeest baru saja dirilis pada 26 November yang berisikan lagu-lagu terbaik pilihan para fans HMC.

Kirim email dan menangkan hadiah dari Perfume

Single terbaru Perfume, Dream Fighter adalah lagu paling banyak direquest urutan kedua di radio-radio Jepang pada akhir minggu lalu. Mereka pun mendapatkan kesempatan tampil di Kohaku Uta Gassen untuk pertama kalinya pada tahun ini.
Hot Express, sebuah situs musik memberikan hadiah spesial dari Perfume berupa rak mini penghias meja kepada para penggemar yang beruntung.
Caranya (walaupun agak mustahil dari Indonesia) kirim email ke info@hotexpress.jp dengan subject Perfume 卓上ミニラックプレゼント希望 (Takujyou Mini Rack Purezento Kibou -artinya : Permintaan hadiah rak mini meja), dengan menyertakan nama, alamat, nomer telepon, umur dan 3 artis pilihan kamu. Kirim sebelum tanggal 12 Desember. Ingat, email-nya harus ditulis dalam bahasa Jepang. Buruan!!

***

Foto Suami Leah Dizon
Mungkin ada yang penasaran, seperti apa sih wajah suami Leah Dizon??yang katanya mirip dengan Johnny Deep?Namanya cukup singkat,Bun,seorang pengarah gaya profesional yang cukup terkenal di Jepang

Orangnya yang paling pojok kanan, dengan ciri khas topi, baju hitam dan kumis tipis



Video Pengakuan Leah Dizon di depan penggemarnya

Credits to: loveleahdizonmod
Apa yang diomongin di video, terjemahannya kurang lebih seperti ini

Leah : ...

Leah: I have something very important to say to everyone.
I want my fans to hear this from me first before they hear it from anyone else.
I have actually gotten married recently.

Fans: WHAT?!?!

Leah: And, I have am going to have a baby. (Literally: And, I have a baby in my stomach.)

Fans: WHAT?!

Leah : My family and I are overwhelmed with happiness.
I am going to take a break for a little while, but I will try to be back soon.
I am going to try my hardest, so please continue to support me.
Please do not throw me away/forget about me!

Fans: We're waiting for you!!!

blog comments powered by Disqus