Shibuya on Prambors 102 FM
Setiap Hari Minggu
Mulai 11.00 - 14.00
SMS :
9123
Format :
p2(spasi)nama(spasi)umur(spasi)isi pesan
PHONE : (024)8310307

Tracklist 9 Desember 2008

o1.Aikawa Nanase - Round Zero
o2.Younha - Houki Boshi
o3.Uverworld - D-technolife
o4.Greeeen - Kiseki
o5.Joe Inoue - Hello!
o6.Flow - Remember
o7.Ai Otsuka - Heart
o8.Van Tomiko - Flower
o9.The Brilliant Green - Ash Like Snow
1o.L'Arc~en~Ciel - My Heart Draws a Dream
11.No Regret Life - Nakushita Kotoba
12.Yuna Ito - Koi wa Groovy x2
13.Detroit Metal City - Satsugai
14.Vistlip - alo[n]e
15.AAA - Climax Jump




Chie, Uti, Age

Nah tanggal 9 Desember kemaren, kita kedatangan tamu spesial, karena yang datang orang Jepang asli, bukan orang Jepang gadungan kaya Fujiko Fujimori ituh. XD XD
Namanya Chie Onuma, seorang mahasiswi dari Victoria University, Wellington, New Zealand (kalo gak salah ingat) Jurusan Hubungan Internasional, punya nama bule Kelly. Kenapa bisa nyasar ke Indonesia??karena dia seorang Volunteer dalam masalah HIV AIDS yang niatnya jalan-jalan. Terus selama 2 bulanan ini, dia akan homestay di rumahnya Age. Nah, akhirnya Age yang 'menculik' Chie-san untuk ikut siaran gak jelas bersama di SoP.
Tapi katanya, Tanoshikatta!!!

***

Sekilas Berita

Risa Coda dihukum 18 bulan penjara
Bulan lalu, seperti pernah diberitakan, polisi menangkap mantan aktris film dewasa, Risa Coda dan pemain tenis pro Joji Miyao atas dakwaan kepemilikan obat-obatan terlarang. Pada hari Rabu, 3 Desember, pengadilan pertama untuk mendengar kesaksian Risa Coda diadakan di Pengadilan Distrik Tokyo, dan dia diputuskan bersalah. Risa Coda akan menjalani hukuman 18 bulan dari tuntutan 3 tahun penjara.
Menurut pengakuan Risa Coda, dia mulai menggunakan obat-obatan terlarang sejak tahun lalu, dikarenakan banyak faktor penyebab, termasuk kematian kakek dan putus hubungan dengan sang pacar. Sejak menyatakan pensiun dari industri AV pada bulan Februari tahun ini, dia bekerja sebagai cabaret di klub hostess.
Risa Coda mengatakan, dia akan kembali ke rumah orang tuanya dan mungkin akan melanjutkan studinya. Sementara itu, Joji Miyao masih menunggu waktu persidangannya.

21st Nikkan Sports Film Awards
Pada hari Rabu, 3 Desember, para pemenang 21st Nikkan Sports Film Awards dan Yujiro Ishihara Award telah diumumkan. Yang berjaya adalah Yojiro Takita, yang mendapatkan Sutradara Terbaik dan Film Terbaik untuk filmnya Okuribito.
Berikut daftar para pemenang lainnya :
Aktor Terbaik : Masahiro Nakai (SMAP), lewat film Watashi wa Kai ni Naritai
Aktris Terbaik : Haruka Ayase, atas banyak film pada tahun ini termasuk ICHI
Aktor Pendukung Terbaik : Masato Sakai, dalam filmnya Climber's High
Aktris Pendukung Terbaik : Yui Natsukawa, lewat film Aruitemo Aruitemo
Pendatang Baru Terbaik : Kaho, lewat perannya di Utatama
Film Asing Terbaik : No Country for Old Men
Yujiro Ishihara Award : Climber's High
Yujiro Ishihara Newcomer Award : Shota Matsuda atas penampilannya di Ikigami
Nikkan Sports juga memberikan Fan Awards yang dilakukan melalui voting untuk Best Picture dan Best Foreign Film. Para fans telah memilih top ten film untuk tengah tahun pertama dan kedua, yang mana hasilnya akan digabung untuk memilih pemenang utama. Kurosagi dan Hana Yori Dango final adalah salah satu film yang masuk dalam kategori film lokal. Voting ini dibuka hingga 10 Desember kemaren, dan akan segera diumumkan siapa pemenangnya.
Source: Nikkan Sports

Dorama baru Toma Ikuta

Pada hari Selasa, 2 Desember, telah diumumkan oleh pihak Fuji TV dorama malam baru yang akan ditayangkan tiap Senin adalah Voice, sebuah dorama bersetting dunia paramedis, dibintangi Eita, Satomi Ishihara dan Toma Ikuta.
Judul lengkap dorama ini adalah Voice ~inochi naki mono no koe~. Ceritanya tentang sekelompok mahasiswa kedokteran yang bertugas menganalisa mayat sebagai bagian dari patologi forensik.
Dorama ini akan dijadwalkan tayang pada bulan Januari.
Source: Sankei Sports

Yukie Nakama Tampil di Elite Yankee Saburo

Versi film layar lebar dari Elite Yankee Saburo akan dimeriahkan oleh kehadiran aktris top, Yukie Nakama. Film yang berdasarkan serial TV Tokyo berjudul sama, yang juga diadaptasi dari manga karangan Shuji Abe ini dibintangi oleh Hideo Ishiguro, seorang remaja otaku yang disalah sangka sebagai salah seorang berandalan elit. Yukie Nakama sendiri akan berperan sebagai suster misterius dan hanya muncul sebentar.
Film ini akan ditayangkan di bioskop Jepang pada 28 Februari.
Source: Sponichi Annex

AKB48 bergabung dengan Idoling
Pada 31 Januari, sebuah audisi idol bertema Idol Senshuken Push★1 akan diadakan di Tokyo. Pada konfrensi pers untuk event tersebut yang diadakan pada hari Jum'at, 5 Desember, sang produser, Yasushi Akimoto menyatakan akan membuat unit/grup baru yang menggabungkan anggota dari AKB48 dan Idoling!!!
Akimoto yang memproduseri AKB48 mengatakan unit/grup baru tersebut akan diberi nama AKB Idoling!!!, dan proses pemilihan anggota masih dalam tahap lebih lanjut. Grup baru tersebut akan melakukan debut di event Idol Senshuken, dan juga telah dijadwalkan perilisan single pertama mereka lewat label Pony Canyon di akhir Februari nanti.
Member AKB48, Yuko Oshima yang sempat menjalani perawatan atas operasi usus buntu pada akhir bulan November lalu juga terlihat hadir pada konfrensi pers tersebut.
Source: Sports Hochi

Teriyaki Boyz dan rilisan Amerika

Grup Hip-hop TERIYAKI BOYZ akan memasuki pasar Amerika Serikat dan akan dirilis melalui major label pada tahun depan. Album yang berjudul Serious Japanese dijadwalkan akan bergabung dalam Star Trek Entertainment, label rekaman yang dimiliki rapper/produser terkenal Pharrell pada bulan Maret mendatang. Album ini juga akan dijadwalkan rilis di Eropa dan Asia. Sedangkan Jepang mendapatkan kesempatan pertama mencicipi album ini pada 28 Januari.
TERIYAKI BOYZ terdiri dari 5 orang, dipimpin oleh NIGO (seorang perancang pakaian bermerk A Bathing Ape), RYO-Z, ILMARI, VERBAL dan WISE. Melakukan debut di tahun 2005, dan album pertama mereka telah dijual di 21 negara. Mereka pun telah melakukan kolaborasi dengan artis Amerika seperti Kanye West dan Pharrell. 2 lagu mereka juga mengisi album soundtrack The Fast and The Furious : Tokyo Drift, dan mereka juga tampil di New York - Tokyo Music Festival di tahun 2007.
Dengan album Serious Japanese, TERIYAKI BOYZ akan menjadi artis hip hop Jepang pertama yang masuk major label Amerika. Dan artis ketiga setelah Kyu Sakamoto dan Puffy.
Source: Sports Hochi

Aoyama Thelma dan Q.E.D

Penyanyi Aoyama Thelma akan mengisi lagu tema untuk dorama terbaru NHK yang juga merupakan adaptasi dari manga, Q.E.D ~Shomei Shuryo~. Dorama ini akan dibintangi bintang Morning Musume Ai Takahashi dan aktor Aoi Nakamura.
Aoyama akan menyanyikan lagu ballad yang berjudul Konomama Zutto, yang dijadwalkan akan menjadi single pertamanya di tahun 2009. Single ini akan dijual pada bulan Maret, sedangkan Q.E.D akan mulai tayang di NHK pada 8 Januari.
Source: Sports Hochi

Satoshi Ohno dan dorama komedi

Setelah membintangi dorama Maou, Satoshi Ohno (Arashi) akan muncul di dorama komedi TV Asahi berjudul Uta no Oniisan, yang akan tayang setiap Jum'at malam. Ini merupakan pertama kalinya Ohno bermain di dorama bergenre komedi.
Bercerita tentang acara anak-anak Minna de Utao!, Ohno berperan sebagai Kenta, seorang musisi muda yang bandnya baru saja bubar, dan dia pun dicampakkan pacarnya. Setelah itu dia dianggap tidak berguna oleh keluarganya sendiri. Secara tidak terduga, Kenta menjadi uta no oniisan, salah satu karakter di acara anak-anak tersebut.
Dorama ini dijadwalkan tayang pada 16 Januari.
Source: Sports Hochi

Rangking karaoke 2008
Sebuah perusahaan yang memproduksi mesin karaoke, Daiichikosho mempublikasikan Top 20 lagu dan artis di tahun 2008, yang diambil berdasarkan data-data yang dikumpulkan dari mesin karaoke.
Top 3 lagu yang paling sering dikaraoke di tahun 2008
#1.Greeeen - Kiseki
#2.EXILE - Lovers Again
#3.Greeeen - Aiuta
Sedangkan top artis, termasuk jumlah total lagu yang dirikues untuk mesin karaoke, adalah EXILE, Koda Kumi, Kobukuro, Ayumi Hamasaki, dan Mr.Children.
Source: Nikkan Sports

Oricon : kamu ingin dipeluk oleh siapa?
Pada musim dingin kali ini, Oricon menanyakan kepada 500 wanita, dengan pertanyaan, Dengan seleb pria mana kamu pengen dipeluk erat di malam yang dingin kali ini?
#1.Masaharu Fukuyama
#2.Hiro Mizushima
#3.Koichi Domoto
#4.Tsuyoshi Domoto
#5.Yusuke Kamiji
#6.Teppei Koike
#7.Shun Oguri
#8.Junichi Okada
#9.Hiroshi Tamaki
#10.Tomohisa Yamashita
Source: Oricon

Yuki Matsuoka meninggalkan AKB48

Salah satu member AKB48 diumumkan akan meninggalkan grup tersebut. Yuki Matsuoka dari tim B akan 'lulus' pada bulan Februari tahun depan.
Matsuoka mengumumkan berita tersebut, pada penampilan Tim B, 3rd Stage Pajama Drive pada hari Sabtu 6 Desember. Dia berencana meninggalkan grupnya pada 1 Februari, di penampilan final Pajama Drive. Belum ada keterangan tentang rencana setelah kelulusannya ini.

Stereo Pony, dari Bleach ke Gundam

Girlband baru dari Okinawa, Stereo Pony, setelah merilis single debut mereka, Hitohira no Hanabira, yang juga digunakan sebagai ending theme anime terkenal Bleach, kini mereka akan mengisi lagu tema Mobile Suit Gundam 00 mulai 11 Januari 2009.
Serial Gundam sendiri terakhir kali menggunakan artis pendatang baru adalah Hitomi Takahashi, dengan lagunya Bokutachi no Yukue di tahun 2005 untuk serial Gundam SEED Destiny. Seperti Takahashi, ketiga member Stereo Pony juga masih remaja berumur 18 tahun.
Banyak lagu-lagu tema Gundam menjadi hit, dan ini menjadi kesempatan untuk lagu berjudul Namida no Mukou miilik Stereo Pony untuk ikut meraih sukses. Single ini akan dijadwalkan rilis pada bulan Februari.
Source: Sports Hochi

Haruma Miura dan aksi teater

Aktor remaja populer, Haruma Miura akan berakting di panggung teater untuk pertama kalinya tahun depan. Dia terpilih menjadi salah satu pemeran di Hoshi no Daichi ni furu Namida, yang diproduseri oleh grup teater Chikyu Gorgeous. Naskahnya ditulis dan disutradarai oleh Goro Kishitani, salah satu pendiri Chikyu Gorgeous bersama Yasufumi Terawaki.
Berlatar fantasi sejarah dengan perang besar, Miura memerankan seorang pemuda yang kehilangan ingatannya saat kalah dari perang, dan terdampar di sebuah pulau. Dia dirawat oleh seorang wanita (diperankan Yoshino Kimura) hingga memorinya kembali lagi.
Hoshi no Daichi akan ditampilkan di Akasaka ACT Theater Tokyo mulai 20 Juni hingga 26 Juli.
Source: Sports Hochi

Nodame Cantabile The Movie
Anime News Network melaporkan bahwa melalui edisi terbaru majalah Kodansha Kiss, diungkapkan rencana 2 film layar lebar Nodame Cantabile. Berita ini segera terungkap setelah Nodame Cantabile : Paris anime diumumkan akan mendapatkan sekuelnya pada musim gugur tahun depan.
Filmnya merupakan kelanjutan dari versi dorama di tahun 2006 dan 2 dorama spesial bersetting-kan Paris yang tayang di awal tahun ini.
Sankei Sports juga telah mendapatkan jadwal perilisan film Nodame ini. Seri pertamanya akan dirilis pada bulan Desember 2009, dan dilanjutkan sekuelnya 3 bulan setelahnya.
Produser Hiroki Wakamatsu mengatakan, sangat mustahil untuk mengumpulkan keseluruhan cerita ke dalam dua jam saja, hingga diputuskan untuk menjadikannya 2 film. Produser yang lain, Kuga Maeda juga merasa yakin akan proyeknya kali ini, "Ketika kamu melihat Part I, kamu pasti ingin melihat Part II segera mungkin."
Proses syuting dijadwalkan akan dilakukan pada bulan Mei dengan total waktu syuting hingga 5 bulan, dengan lokasi diantaranya Eropa. Agar tidak mengecewakan para penggemar musik klasik, Para Produser telah meminta kelompok orkestra terkenal untuk mengisi bagian di film ini.
Film ini tentu saja masih dibintangi oleh Juri Ueno (Nodame) dan Hiroshi Tamaki (Chiaki) sebagai tokoh utamanya. Sisanya? masih dalam tahap rahasia.
Source: Sankei Sports, Anime News Network

Shiina Ringo dan Puffy
Puffy dijadwalkan akan berkolaborasi dengan rocker Shiina Ringo untuk single terbaru mereka Hiyori Hime. Lagu ini ditulis dan diaransemen oleh Shiina Ringo, juga akan digunakan sebagai lagu opening anime Genji Monogatari Senneki yang ditayangkan pada bulan Januari.
Single ini dijadwalkan rilis pada 25 Februari, versi CD+DVD-nya menampilkan cuplikan 4 lagu dari konser Puffy, tur honeysweeper di bulan Desember.

Utada Hikaru merilis 2 buku

9 Desember menandai 10 tahun setelah perilisan single pertama Utada Hikaru, Automatic/time will tell. Untuk memperingatinya, Utada telah mengumumkan perilisan 2 bukunya pada tahun depan.
Di musim semi, 2 buku, Ten (titik) dan Sen (garis) akan dirilis bersamaan. Ten berisi autobiografi Utada sejak debutnya, kesuksesan, pernikahan, perceraian hingga keadaannya di masa sekarang, menunjukkan hasrat terdalam dan kegelapan dari hatinya melalui wawancara dan tulisannya sendiri. Sen akan berisi kumpulan tulisannya yang dipostingnya melalui situs resmi atau jurnal onlinenya sejak Januari 1999 hingga Desember 2008. Buku ini juga akan menampilkan koleksi foto Utada yang diambil oleh fotografer Yasuhide Kuge, yang juga mengambil foto-foto untuk album First Love. Tanggal rilis buku ini masih belum diumumkan.
Mulai tanggal 1 November hingga 25 Desember, EMI (label rekaman Utada Hikaru) talah membuka kesempatan untuk para fans mengirimkan pesan-pesan, disertai pilihan lagu favorit dan kenapa memilih lagu tersebut.
Kalau berminat mengirimkan pesan kepada Utada Hikaru, silahkan kunjungi situs ini :
http://www.emimusic.jp/hikki/uh_10th/

Ryoko Hirosue memenangkan sidang
Pada hari Selasa, 9 Desember, sidang tambahan untuk kasus pencemaran nama baik Ryoko Hirosue dilakukan di Pengadilan Tinggi Tokyo. Pada bulan Juni yang lalu, Ryoko menuntut penerbit Shogakukan atas pemberitaannya di majalah Josei Seven. Di salah satu artikelnya disebutkan Ryoko sedang menjalani hubungan/affair dengan seorang pria, dilengkapi dengan foto-foto. Ryoko menuntut atas ketidak-benaran berita tersebut dengan biaya ganti rugi 23 juta yen, tapi saat itu pihak pengadilan menentukan Ryoko 'hanya' mendapat 1,2 juta yen.
Di sidang lanjutan ini, Ryoko kembali menang dan pihak pengadilan menaikkan denda yang harus dibayar Shogakukan menjadi 2,3 juta yen.
Source: Sankei Sports

Bayi-bayi selebriti
Beberapa laporan seputar bayi bayi selebriti lagi sering dibahas di koran-koran lokal Jepang.
Diantaranya aktris Kyoko Hasegawa, yang memasuki usia kehamilan 3 bulan. Hasegawa baru saja menikahi gitaris Porno Grafitti, Haruichi Shindo di bulan Oktober lalu.
Yang juga menanti kelahiran adalah model Atsuko Morita, istri dari personel CHEMISTRY, Yoshikuni Dochin. Mereka menantikan anak ketiga, setelah keduanya mempunyai 2 anak laki-laki. Anak ketiga mereka diperkirakan lahir di musim semi nanti.
Kentaro Kobuchi dari grup Kobukuro juga telah menjadi ayah dari anak kembar, istrinya telah melahirkan seorang anak laki-laki dan perempuan pada 9 Desember lalu. Ini merupakan pertama kalinya mereka memiliki anak, walaupun telah menikah sejak 1997.
Dan akhirnya, gravure idol dan penyanyi, Leah Dizon, lewat blognya mengatakan bahwa dia akan melahirkan anak perempuan.

Ayumi Hamasaki dan Dragonball

Ayumi terpilih untuk mengisi lagu tema film live action Hollywood yang diadaptasi dari manga-anime Jepang, Dragonball. Semua rilisan film ini akan menggunakan lagu baru Ayumi berbahasa Jepang yang berjudul Rule. Sutradara James Wong yang merupakan penggemar berat Ayumi Hamasaki yang mengajukan tawaran ini langsung.
Sangat jarang bagi seorang artis Jepang yang lagunya digunakan untuk rilisan internasional sebuah film. Dan untuk Ayumi, ini merupakan pertama kalinya mengisi lagu untuk film asing.
Di Jepang, film ini akan dirilis lewat judul Dragonball Evolution pada 13 Maret, mendahului Amerika yang akan rilis di bulan April. Film ini diharapkan tayang di lebih dari 60 negara.
Source: Sports Hochi, http://dbthemovie.com/

Grup baru dari Johnny's
Noriyuki Higashiyama (Shonentai), Masahiro Matsuoka (TOKIO), dan Tadayoshi Okura (Kanjani8) akan bergabung untuk membentuk sebuah grup khusus bernama The SHIGOTONIN. Ketiganya akan tampil bersama di serial TV Asahi, Hissatsu Shigotonin 2009. Mereka juga akan mengisi lagu tema untuk acara ini, dengan lagu berjudul Kyouka Suigetsu. Singlenya akan dirilis pada 4 Februari.
Serial Hissatsu Shigotonin 2009 akan tayang pada 9 Januari, setiap hari Jumat jam 9 malam.
Source: Sankei Sports

Rangking Penjualan 2008
Oricon baru saja merilis Rangking Penjualan 2008, dan pemenang untuk tahun ini adalah EXILE. Grup ini telah mencapai 'Tahun yang sempurna' lewat hasil penjualan single, album dan DVD. Menurut Oricon, EXILE telah menjual total 5,2 juta kopi dengan keuntungan 19,58 milyar yen. Sebagai perbandingan, pemenang tahun 2007, Koda Kumi hanya meraih keuntungan 7,3 milyar yen.
Berikut daftar hasil penjualan tertinggi tahun 2008 :
EXILE - 19,58 milyar yen
Ayumi Hamasaki - 7,19 milyar yen
B'z - 7,16 milyar yen
Namie Amuro - 6,80 milyar yen
Kobukuro - 6,69 milyar yen

Sedangkan daftar album dengan penjualan terbanyak 2008, adalah :
EXILE - EXILE LOVE
Namie Amuro - BEST FICTION
Kobukuro - 5296
EXILE - EXILE CATCHY BEST
Utada Hikaru - HEART STATION
EXILE - EXILE BALLAD BEST
B'z - B'z The Best ULTRA Pleasure
Ayumi Hamasaki - A COMPLETE ~ALL SINGLES~
Dreams Come True - AND I LOVE YOU,
Greeeen - A, Domo. Ohisashiburi Desu.

Walaupun demikian, EXILE tidak berhasil memasuki daftar Top 10 Single tahun 2008. Arashi berhasil menempatkan 3 singlenya dalam daftar single dengan penjualan terbanyak tahun ini
Arashi - truth / Kaze no Mukou e
Arashi - One Love
Southern All Stars - I AM YOUR SINGER
Greeeen - Kiseki
Shuchishin - Shuchishin
Mr.Children - HANABI
Thelma Aoyama - Soba ni Iru ne
KAT-TUN - DON'T U EVER STOP
KAT-TUN - LIPS
Arashi - Beautiful days
Source: Oricon

Shibasaki dan Takuya (UVERworld)?
Penyanyi dan aktris Kou Shibasaki sedang digosipkan dekat dengan Takuya, vokalis dari band UVERworld, begitu menurut majalah Josei Seven.
Menurut majalah itu lagi, keduanya telah berkenalan sebelumnya tapi tampak bertemu kembali di musim gugur yang lalu di sebuah pertemuan sesama musisi. Pada 5 Desember, Shibasaki terlihat menghadiri konser UVERworld di Nippon Budokan. Josei Seven menambahkan, keduanya kedapatan berkencan 3 malam berturut-turut. Majalah itu juga bahkan mempublikasikan foto keduanya di sebuah event Natal di daerah Roppongi.
Sejak tahun 2005, Shibasaki telah berpacaran dengan aktor Satoshi Tsumabuki, setelah keduanya bertemu di dorama Orange Days. Banyak yang beranggapan keduanya akan menuju pernikahan, tapi sepertinya keduanya telah putus.
Source: Sankei Sports

Lagu Soba ni Iru ne menguasai pasar download
Perusahaan media, Label Mobile telah mengeluarkan rangking untuk download chaku-uta (ringtone) tahun 2008 ini. Berdasarkan data dari tanggal 1 Desember 2007 hingga 30 November 2008 ini, menghasilkan lagu Thelma Aoyama yang berjudul Soba ni iru ne menjadi nomor 1.
Berikut daftar 3 besar untuk Chaku-Uta Full
#1.Thelma Aoyama - Soba ni iru ne
#2.Greeeen - Kiseki
#3.Utada Hikaru - Prisoner of Love
Sedangkan di Chaku-Uta Reguler
#1.Thelma Aoyama - Soba ni iru ne
#2.Greeeen - Kiseki
#3.Kimaguren - LIFE
Selain itu, lagu Thelma Aoyama ini juga merajai rangking download untuk ponsel dalam format, video clip, chakushin movie, chakushin melody, dan RBT.
Source: Sankei Sports

Tohoshinki dan Subaru

Boyband populer dari Korea, Tohoshinki akan tampil debut di layar lebar, di sebuah film yang diadaptasi dari manga bertema ballet karya Masahito Soda berjudul Subaru. Film ini telah diumumkan pada November 2007 yang lalu, sebagai Meisa Kuroki sebagai bintang utama.
Member Tohoshinki akan muncul di satu adegan dimana Kuroki mendatangi sebuah bar lalu mereka pun menyanyikan sebuah lagu di film tersebut. Sedangkan lagu terbaru mereka, Bolero akan menjadi lagu tema film tersebut.
Film yang diproduseri oleh Bill Kong dan disutradarai Chi Ngai Lee dari Hong Kong akan tayang pada 20 Maret, sedangkan single Bolero akan rilis di bulan Januari nanti.
Single ke-25 Tohoshinki Bolero/Kiss The Baby Sky/Wasurenaide akan dirilis pada 21 Januari, tapi lagu Kiss the baby Sky telah menjadi lagu tema untuk acara televisi Zoom In!! SUPER untuk periode musim gugur tahun ini.
Untuk single terbaru mereka ini, akan tersedia dalam 2 versi (seperti biasa) limited (terbatas) dengan DVD video klip Bolero, dengan bonus kartu spesial, sedangkan untuk regular (biasa) akan memberikan bonus lagu Doushite Kimi wo Suki ni Natte Shimattan Darou? -new mix-.
Lagu baru lainnya, Nobody Knows, juga akan menjadi lagu tema untuk acara TV yang diadaptasi dari Korea, BAD LOVE- Ai ni Oborete- yang akan mulai tayang pada 21 Januari. Tohoshinki juga mendapatkan kesempatan untuk tampil di Kouhaku Uta Gassen di akhir tahun ini.
Source: Nikkan Sports

Gackt dan Kamen Rider

Serial Kamen Rider selanjutnya Kamen Rider Decade, akan tayang premier di TV Asahi 25 Januari nanti. Saat pers konfrens untuk serial tersebut, disebutkan Gackt akan mengisi lagu temanya. Judulnya belum diumumkan, tapi singlenya akan dijadwalkan rilis pada musim semi mendatang. Ini pertama kalinya Gackt mengisi lagu untuk serial tokusatsu.
Selain itu, Gackt juga akan merilis single baru pada bulan Januari ini. GHOST akan dirilis pada 21 Januari, untuk member Dears fan club dan 28 Januari untuk umum. Edisi spesial Dears fan-club akan berharga lebih mahal, karena disertakan DVD video klip. Sedangkan edisi regular untuk umum akan berharga 1200 yen dengan 2 lagu yaitu GHOST dan Blue Lagoon~Shinkai~.
Source: Oricon

YUI dan Iklan Sony Walkman terbaru

Walaupun Yui sedang 'cuti' dari kegiatan bermusik, namun sejak tanggal 13 Desember, iklan "Play You" terbaru yang dikeluarkan untuk mempromosikan Sony Walkman terbaru telah dirilis. Sony mengeluarkan gadget terbarunya ini dalam 4 warna, pink, biru, putih dan kuning, dan memilih Yui sebagai imej yang mewakili Sony Walkman terbaru kali ini, dengan lagu tema yang dipilih adalah I'll be dari album terbarunya My Short Stories.

SONY Walkman NW-S630 Series Japanese AD - YUI
Credits to : lancastergate



Mika Nakashima dan single Orion

Single terbaru Mika Nakashima, Orion, telah dirilis tanggal 12 November yang lalu, dan juga terdapat di album terbarunya, VOICE yang rilis pada 26 November. Orion juga merupakan lagu tema dorama terkenal Ryuusei no Kizuna, yang saat ini sedang tayang di TBS.
Berita terbaru dari single Orion, sebulan setelah rilis, lagu Orion telah didownload lebih dari 1,3 juta kali!!!, single tercepat yang dirilis Mika Nakashima yang mencapai angka jutaan kali.

AAA dan lagu tema acara TV

Pada tanggal 14 Januari, AAA akan merilis single ke-20 mereka, Tabidachi no uta dan DVD live 3rd anniversary yang diadakan di Nippon Budokan bulan September lalu. Dalam single Tabidachi no uta, terdapat juga lagu Mosaic, yang menjadi lagu tema acara TV Kansai, Mirai Seiki Shakespeare, dimana member AAA juga berperan di acara tersebut.
Selain 2 rilisan tersebut, DVD Mirai seiki Shakespeare juga akan dirilis pada 27 Februari mendatang.

DVD baru dari Dir en grey

Diru telah menyelesaikan tur Amerika dan telah mengumumkan 2 konser di Jepang pada penghujung tahun ini.
Pada 24 Desember, mereka akan bermain di Yokohama BLITZ dan pada 31 Desember di Osaka Nanba Hatch. Harga tiket untuk pertunjukan di Yokohama adalah 5700 yen sedangkan konser di Osaka akan dihargai 6800 yen.
Selain itu, Diru juga akan merilis DVD kumpulan live mereka sepanjang tahun 2005, 2006, dan 2007 di Eropa, Amerika Utara dan Jepang. DVD berjudul A KNOT OF ini akan dirilis pada 4 Februari 2009.

blog comments powered by Disqus