Shibuya on Prambors 102 FM
Setiap Hari Minggu
Mulai 11.00 - 14.00
SMS :
9123
Format :
p2(spasi)nama(spasi)umur(spasi)isi pesan
PHONE : (024)8310307

Tracklist 23 Desember 2008

o1.Tsuchida Teruyuki & Yanagihara Kanako - Kero!to March 2008
(Keroro Gunsou Movie 3 Main Theme)
o2 the GazettE - Guren
o3.EXILE - Last Christmas
o4.L'Arc~en~Ciel - Hurry XMas
o5.Joe Inoue - Closer (Naruto Shippuuden OST)
o6.Rinka - Maria
o7.Scott Murphy - First Love (Utada Hikaru cover)
o8.Mongol800 - Chiisana koi no uta
o9.Tohoshinki - Doushite kimi wo suki ni natte shimattan darou?
1o.Midori (YMCK) - Tokyo Sparkle
11.School Food Punishment - Feedback
12.Ai Otsuka - Love Letter
13.Move - Dog Fight (Live Version)
14.Hitomi Takahashi - Aozora no Namida (Blood+ OST)
15.Bugy Craxone - Come On
16.Uverworld - Hakanaku mo towa no kanashi (Gundam 00 OST)
17.YUI - Laugh Away



***

SoP kedatangan tamu lagi, kali ini bernama GoS (Giga of Spirit), yang sebelumnya juga tampil di Kriboductionz on Stage @Club 123 Novotel tanggal 15 Desember kemaren.
Sebenarnya akustikan mereka mau direkam dan diupload ke YouTube, tapi karena Prambors bener2 sepi dan kekurangan personil, akhirnya misi itu terlupakan,huhuhu.
Mohon maaf ya, karena akustikannya dimajuin jadi jam 8-an gitu, abisnya jam 8.30 ada jadwal interview dadakan ke Jakarta. Ini foto-foto GoS saat maen ke SoP, nyolong dari FS.







Sekilas Berita

Anak kelas 4 SD menemukan fosil spesies baru

Seorang anak kelas 4 SD di Osaka menemukan sebuah fosil udang berumur 130 juta tahun di sebuah program mencari fosil yang diselenggarakan oleh museum setempat. Anak-anak diperbolehkan membawa pulang fosil yang ditemukan, tapi si anak yang bernama Natsumi Kumagai merasa penasaran dan meminta pihak kurator museum untuk meneliti lebih lanjut, dan akhirnya pihak museum menyadari bahwa fosil itu adalah fosil udang dari genus Hoploparia yang sebelumnya tidak diketahui.
Atas usaha si anak tersebut, spesies baru itu dinamakan Hoploparia Natsumiae (dari nama Natsumi)
Sumber : Mainichi Shinbun

Pemenang Kejuaraan Catur Jepang berusia 16 tahun

Kana Satomi, seorang murid SMA berumur 16 tahun berhasil memenangi kejuaraan nasional dan mendapat gelar Best Female Shogi Player In The World (Pemain Shogi Wanita Terbaik di Dunia). Dia berhasil mengalahkan juara bertahan Ichiyo Shimizu (39) di Turnamen Okayama. Wanita termuda yang pernah memenangi kejuaraan ini adalah Naoko Hayashiba di tahun 1982, yang saat itu baru berumur 14 tahun!!
Sebelumnya pernah tercatat, Beni Takeyama, seorang shogi player expert yang baru berusia 8 tahun!! Saat ini mungkin dia masih mencari cara untuk meningkatkan rangkingnya, atau mungkin dia terlalu muda untuk berkompetisi.
Sumber : Mainichi Shinbun

Nama Bayi Populer di tahun 2008
Berikut adalah nama-nama bayi yang paling populer di tahun 2008, mungkin ada yang berminat memberikan bayinya sebuah nama Jepang?? atau men-tato huruf kanjinya??artinya?? cari sendiri, hehehehe
Cewe :
1. Aoi 葵
2. Yui 結衣
3. Hina 陽菜
4. Rin 凜
5. Yua 結愛
Cowo :
1. Hiroto 大翔
2. Ren 蓮
3. Yuto 悠斗
4. Yuto 悠人
5. Yuto 優斗

***

Pacar baru Keisuke Koide

Aktor muda, Keisuke Koide (24) dilaporkan telah mempunyai kekasih baru. Menurut majalah mingguan FRIDAY, pasangan Keisuke digambarkan seperti seorang model. Keduanya terlihat meninggalkan apartemen Koide dan pergi berkencan bergandengan tangan.
Belum ada konfirmasi resmi tentang siapa pasangan Koide ini. Pihak Agensi Koide pun masih belum memberikan keterangan.
Source: Sports Hochi

Okuribito dan 13 Nominasi

Nominasi untuk Japan Academy Awards ke 32 telah diumumkan di sebuah konfrensi pers di Tokyo. Okuribito, film arahan Yojiro Takita mendapatkan nominasi terbanyak, yaitu 13 nominasi, bersaing dengan Kaabe karya Yoji Yamada (12 Nominasi) dan Climber's High, karya sutradara Masato Harada mendapat 10 nominasi. Ketiga film tersebut akan bersaing mendapatkan Film Terbaik bersama The Magic Hour (Koki Mitani) dan Yougisha x no Kenshin (Hiroshi Nishitani).
Para calon peraih Best Newcomer Award (Pendatang Baru Terbaik) juga diumumkan, mereka adalah, Teppei Koike, Shota Matsuda, Ayaka Wilson, Ayane Nagabuchi, Saki Fukuda, dan Yuriko Yoshitaka.
Pemenang selengkapnya akan diumumkan pada 20 Februari.
Source: Sports Hochi

GreeeeN dan Voice

Grup vokal terkenal, GreeeeN akan kembali mengisi lagu tema dorama. Kali ini mereka akan bernyanyi di dorama Fuji TV berjudul Voice. Dorama bertema medis ini akan ditayangkan pada bulan Januari, dibintangi oleh Eita, Satomi Ishihara dan Toma Ikuta.
Judul lagunya masih belum diketahui, tapi dijadwalkan rilis di musim semi.

Erika Sawajiri akan menikah???

Beberapa surat kabar Jepang mengabarkan aktris Erika Sawajiri (22) akan segera menikah dengan Tsuyoshi Takashiro (44), seorang kreator multimedia. Sumber dekat kedua pasangan itu menyebutkan, mereka akan mendaftarkan pernikahan mereka pada sekitar awal tahun nanti.
Hubungan Sawajiri dan Takashiro mulai diekspos media sejak September 2007 yang lalu, dan pada awal tahun ini, keduanya telah tinggal bersama di London.
Sejak menjalin hubungan dengan Takashiro dan insiden komentarnya di peluncuran film Closed Note, karir Erika Sawajiri sedikit meredup. Tapi dilaporkan dia kini sedang merencanakan untuk meningkatkan kemampuan akting, bernyanyi dan modelingnya pada tahun depan.

Kanjani8 mendominasi penjualan DVD 2008

Oricon telah merilis rangking penjualan DVD untuk tahun 2008. Berdasarkan data antara 24 Desember 2007 hingga 15 Desember 2008, boyband Kanjani8 mendominasi berkat hasil penjualan DVD tur mereka berjudul 47.
47 yang dirilis awal Desember 2007 terjual hingga 282.041 kopi dan menghasilkan 1,97 milyar yen. Ini menjadikan 47 sebagai DVD musik terbaik tahun ini berdasarkan hasil penjualan di tahun 2008. Walaupun secara kuantitas kalah dengan DVD Transformers : Special Collectors Edition (365.000), Pirates of The Carribean : At World's End, 2 Disc Special Edition (336.000) dan Evangelion : 1,0 You Are (Not) Alone Special Edition (298.000)
Ini dikarenakan, DVD musik buatan dalam negeri lebih mahal harganya dibandingkan DVD film buatan Hollywood.

http://www.cdjapan.co.jp/detailview.html?KEY=TEBI-8804
Source: Oricon

MYV dan YouTube!!

Rencana terbaru MYV dalam menguasai dunia!! Mulai dari 18 Desember yang lalu, potongan klip dari DVD terbaru MYV, THIS IZ THE ORIGINAL SAMURAI STYLE (World Tour Document) telah diupload ke Youtube, DVDnya sendiri akan dirilis pada 24 Desember.
http://jp.youtube.com/watch?v=r4tWJyjQEpY

X Japan dan konser akhir tahun
X Japan akan mengadakan konser kecil di Akasaka BLITZ pada 31 Desember mendatang, sekaligus hitung mundur menjelang tahun baru bertema X JAPAN COUNTDOWN GIG ~Shoshin ni Kaette (Going back to basics)~. Mengingat kapasitas tempat hanya mencapai 1500 orang, bisa dipastikan tiketnya akan terjual habis dengan cepat.
Tapi bagi kalian yang tidak bisa mendapatkan tiketnya punya kesempatan untuk menonton secara online atau di bioskop!Untuk bisa menonton secara online, kamu harus liat ke situs www.dmm.com dan akan memakan biaya 3150 yen. Sedangkan untuk pertunjukan di bioskop terpilih seluruh Jepang kamu harus membayar 3000 yen.

Mano Erina dan YouTube

Sekarang, member cute dari Hello Project ini telah mempunyai Channel YouTube sendiri!!
Mano Erina telah menjadi bagian dari Hello Project sejak proses audisi di bulan Juni 2006, dan mendapat tempat di Hello Pro Egg. Setelah 'lulus' dari Hello Pro Egg, Mano Erina telah mempunyai 3 solo single di tahun 2008 ini, yaitu Mano Piano, Lucky Aura dan La La Laa So So So. Dia juga sering tampil sebagai artis pembuka Berryz Koubou, C-ute, Abe Natsumi dan lain-lain.
Di Channel YouTube ini, kamu bisa melihat banyak video, termasuk liburannya ke Sapporo, berlatih piano untuk single terbarunya dan banyak lagi.
http://jp.youtube.com/user/ManoErinaCHANNEL

Resolusi tahun baru Aoi

Aoi, vokalis band visual kei Ayabie, meyebutkan dirinya sebagai orang yang sangat membosankan dan tidak mempunyai hobi (blog 14 Desember 2008). Dia berencana untuk melakukan perjalanan atau memodifikasi kendaraannya, tapi sepertinya hal itu sulit dilakukan dalam waktu dekat. Aoi sangat menyukai fashion, tapi dia tidak menganggapnya sebagai hobi. Begitu mendatangi sebuah toko baju, dia akan menghabiskan waktu untuk mencoba-coba banyak pakaian, dan sejak berat badannya menurun secara drastis, dia menganggap itu sebuah kesempatan untuk mencoba lebih banyak model berpakaian.
Di waktu senggangnya, dia mengakui sering berbelanja sendirian karena dia tidak mempunyai banyak teman. Jadi..resolusi tahun baru Aoi adalah memperbanyak teman!!

Bonnie Pink dan single terbarunya

Bonnie Pink sedang aktif dalam program khusus untuk membantu masalah lingkungan dengan memperbanyak penanaman pohon, karenanya mulai dari 17 Desember hingga 16 Maret, tiap satu orang yang mendownload lagu terbarunya CHAIN (yang direkam khusus pada 13 Desember di Billboard Live Tokyo Show), berarti menanam 1 pohon di Jepang, begitu menurut Warner Music, pihak yang mengadakan program ini.
Selain itu, pembeli/pendownload lagu ini juga akan mendapatkan sebuah kartu terima kasih khusus dari Bonnie Pink langsung!
http://www.wmg.jp/artist/bonniepink/

Lagu lagu Populer versi iTunes Japan 2008
[iTunes 2008 Top Songs]
1.Soba ni Irune - Aoyama Thelma feat. SouJa
2.Kiseki - GreeeeN
3.Prisoner of Love - Utada Hikaru
4.Kimi no Subete ni - Spontania feat. JUJU
5.Ginga Tetsudo 999 - EXILE feat. VERBAL (m-flo)
6.Gake no Ue no Ponyo - Fujioka Fujimaki to Ohashi Nozomi
7.Nandomo - Aoyama Thelma
8.Aiuta - GreeeeN
9.Ai o Komete Hanataba o - Superfly
10.LIFE - Kimaguren

[iTunes 2008 Top Albums]
1.HEART STATION - Utada Hikaru
2.Viva La Vida or Death and All His Friends - Coldplay
3.BEST FICTION - Amuro Namie
4.Superfly - Superfly
5.EXILE CATCHY BEST - EXILE
6.French Jazz Cinquante - Various Artists
7.French Jazz Cinquante Numero Deux -French Jazz Quarter 2008 - Various Artists
8.Year of the Gentleman - Ne-Yo
9.DIARY - Aoyama Thelma
10.Single Best - Shibasaki Kou


Koda Kumi konser di tengah hujan

23 Desember, di Akasaka Circus, Koda Kumi mengadakan konser khusus di panggung outdoor, walaupun hujan sedang turun dan angin bertiup cukup kencang. Penampilan khusus ini diadakan dalam rangka perilisan single terbarunya Stay With Me pada 24 Desember ini. Ribuan fans berkumpul untuk menyaksikan Koda Kumi walaupun di tengah cuaca yang tidak mendukung. Koda Kumi juga bercerita tentang bagaimana dia memutuskan menjadi penyanyi "Ketika masih kelas 2 SMP, ibu saya memberikan sebuah album dari DREAMS COME TRUE yang berisikan lagu-lagu natal, sejak saat itulah saya memutuskan untuk menjadi penyanyi, semua berkat Santa (ibunya)."
Album barunya TRICK akan rilis 28 Januari mendatang.

Do As Infinity dan DVD barunya

Do As Infinity telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis 2 DVD di hari yang bersamaan di bulan Februari!
DVD pertama akan berisi konser gratis yang mereka adakan 29 September yang lalu, dan DVD kedua akan berisi kumpulan video klip dari 21 single yang rilis antara 1999 hingga 2005, DVD ini berjudul Do The Clips.
Keduanya akan rilis pada 18 Februari

Gackt dan Terminator

Setelah mengumumkan single terbarunya GHOST akan dirilis awal tahun depan, dilaporkan juga bahwa, single GHOST akan digunakan sebagai lagu tema serial Amerika Terminator : The Sarah Conner Chronicles yang akan dirilis dalam bentuk DVD di Jepang pada 7 Januari.

blog comments powered by Disqus