Shibuya on Prambors 102 FM
Setiap Hari Minggu
Mulai 11.00 - 14.00
SMS :
9123
Format :
p2(spasi)nama(spasi)umur(spasi)isi pesan
PHONE : (024)8310307

Tracklist 6 Januari 2009

o1.BoA - Eat You Up
o2.UverWorld - D-Technolife
o3.The Babystars - Hikari e
o4.Joe Inoue - Closer
o5.YUI - I'll be
o6.Scott Murphy - First Love (Utada Hikaru Cover)
o7.Rentrer en Soi - Unending Sanctuary
o8.Maximum The Hormone - Zetsubou Billy
o9.Tohoshinki - Jumon -Mirotic-
1o.Dir en grey - Glass Skin
11.Vamps - Love Addict
12.YMCK - Yume no naka e
13.Hey! Say! Jump - Dreams Come True
14.K - Only Human
15.Orange Range - Ikenai Taiyou
16.sid - Monochrome no Kiss
17.Back On - Chain
18.Rin Toshite Shigure - Telecastic Fake Show
19.Thelma Aoyama - Soba ni iru ne



***

Hatsuyume

Menurut kepercayaan orang Jepang, hatsuyume (mimpi pertama) di tahun baru menggambarkan seperti apa tahun yang akan kamu jalani. Ada 3 benda yang dianggap membawa keberuntungan bila muncul di dalam mimpi kamu, buah terong, burung elang dan gunung Fuji. Jadi bila kamu memimpikan salah satu dari 3 benda tersebut, anggaplah tahun 2009 ini kamu akan beruntung.
Di Jepang sendiri malam tanggal 31 Desember biasanya dilalui tanpa tidur, karenanya hatsuyume (初夢) dikenal sebagai mimpi yang kita alami di malam pertama tahun baru dan menurut kalender tradisional Jepang hatsuyume jatuh pada tanggal 2 Januari.
Anggapan tentang 3 benda keberuntungan dalam mimpi itu telah dimulai sejak periode Edo, ada banyak teori yang dihubungkan dengan takhayul ini, dan menurut salah satu teori adalah, karena Gunung Fuji adalah gunung tertinggi di Jepang, burung elang digambarkan sebagai burung yang pintar dan kuat dan bahasa Jepang dari terong adalah (nasu/nasubi 茄子) tapi bisa juga berarti mendapatkan hal yang luar biasa. (nasu 成す) -Cara baca sama, tapi berbeda kanji-
Sedangkan teori yang lain beranggapan bahwa ketiga benda tersebut merupakan kesukaan shogun Tokugawa Ieyasu.
Masyarakat Jepang sendiri sangat percaya hal-hal berbau mistis dan legenda, apalagi yang berhubungan dengan horoskop dan sejenisnya. Berkaitan dengan mimpi, di Jepang binatang yang juga dianggap membawa keberuntungan adalah ular. Bila bermimpi melihat ular, berarti kamu akan beruntung, apalagi kalau ular berwarna putih. Dikarenakan salah satu Dewi tercantik Jepang punya kemampuan berubah menjadi ular putih (siluman ular putih??). Jadi bila kamu bermimpi bertemu ular putih, berarti kamu bertemu dewi Jepang!!
Jadi, mimpi terbaik adalah kamu berada di puncak Gunung Fuji dengan ular putih, lalu burung elang beterbangan, sambil kita memakan buah terong.
Artinya, kamu akan menjadi milyuner!!!^^

***

INFO EVENT

KUJI Cosplay Gattai 2
Yuurei no Toki


24 Januari 2009
Melisa gang 4
Start : 16.00

HTM : 10.000

Band Perform
GOS
RAIDA
AZUMI
JENOVA
THE LEMONADE
SAIKOO NO SHIBUI

CP : KERO 085640212600
CP : KUMA 08995559105
CP : KOI 085640600202

FS : kujicommunity@yahoo.co.id
blog : http://kuji333.blogspot.com


***

Sekilas Berita

Single dan Album baru Ken Laruku

Laruku memang lagi dalam status hiatus (vakum), hingga tiap member bisa konsen ke proyek solo atau kesibukan pribadi masing-masing. Begitu juga dengan Ken, sang gitaris Laruku ini akan merilis single di bulan Maret dan album di bulan April ini. Singlenya berjudul Deeper akan rilis pada 4 Maret dengan 3 versi, versi A dan B dilengkapi dengan DVD, dan versi C (non DVD). Single ini akan menjadi rilisan pertamanya sebagai solo artis sejak 2 setengah tahun yang lalu. Albumnya sendiri masih belum diberi judul, tapi dikabarkan akan dirilis pada bulan April dan menjadi album pertamanya (full album).
Ken juga akan mengadakan tur pada Juni 2009, tempat-tempat yang akan dikunjungi baru 8, termasuk Osaka, Nagoya, Fukuoka dan Tokyo, kota kota lain masih dalam tahap konfirmasi.

DVD terbaru Mika Nakashima

Diberi judul FILM LOTUS VII, akan dirilis pada bulan Maret nanti. DVD ini berisikan kumpulan video klip seperti LIFE, ORION, I DON'T KNOW, FOCUS, Eien no Toki, SAKURA dan GAME.
Akan mulai dijual pada 25 Maret mendatang

Ken Hirai dan lagu tema film Amerika

In The Shadow of the Moon, sebuah film arahan Ron Howard yang dirilis pada 2007 yang lalu di sebuah festival film independen, dan dijual dalam bentuk DVD pada 2008. Tapi film ini baru akan tayang di bioskop Jepang pada 16 Januari ini. Film dokumenter tentang misi Apollo 11, pesawat ulang alik NASA yang bersejarah karena berhasil mendaratkan manusia di bulan untuk pertama kalinya.
Di Jepang, lagu tema khusus disiapkan untuk mempromosikan film tersebut. Berjudul Moon River, dan dinyanyikan oleh Ken Hirai, yang memutuskan untuk menyanyikan lagu tersebut tidak lama setelah menonton film In The Shadow of the Moon. Lagu Moon River sendiri aslinya adalah lagu lama yang pernah populer lewat film Breakfast at Tiffany's yang diperankan Audrey Hepburn.

flumpool dan single baru

flumpool, salah satu band baru berpotensi di Jepang dan terkenal lewat lagu Hana ni nare. Mereka berhasil mencatat rekor untuk lagu yang paling banyak didownload secara resmi untuk kategori artis pendatang baru. Setelah merilis album Unreal pada November lalu, mereka akan merilis single baru pada 25 Februari tahun ini. Walaupun masih 1 bulan lebih, tapi salah satu toko CD di Jepang, Tower Records telah dibanjiri para pemesan yang tidak ingin kehabisan single terbaru flumpool ini. Mereka yang merasa 'terhipnotis' oleh lagu-lagu di album Unreal ingin segera memastikan single Hoshi ni negai wo tiba di tangan mereka dengan cepat.

flumpool - 花になれ (Hana ni Nare) PV

credits to : flumpool00love
www.flumpool.jp/
http://www.myspace.com/flumpool

Kabar dari Do As Infinity

DVD terbaru Do As Infinity, Do The Clips akan rilis pada 18 Februari ini. Tapi sebelumnya, dalam rangka mempromosikan DVD terbarunya, DAI akan memberikan hadiah tahun baru pada penggemarnya. Karena DAI akan meng-upload kumpulan video mereka ke Avex Official YouTube Channel. Mereka akan memposting 4 video selama 7 minggu berturut-turut, yang artinya kamu bisa melihat ke-28 video secara gratis sebelum nantinya dirilis dalam bentuk DVD. Sejak tanggal 1 Januari ini, pastikan kamu mengakses YouTube Channel tiap minggunya.
http://jp.youtube.com/view_play_list?p=F2B793ED46ABBE30

Dan berikut adalah daftar video klip DAI yang akan dirilis dalam bentuk DVD, dan YouTube secara berurutan :
01. Tangerine Dream
02. Heart
03. Oasis
04. Yesterday & Today
05. Welcome!
06. Raven
07. rumble fish
08. We are.
09. Desire
10. 遠くまで (Tooku made)
11. Week!
12. 深い森 (Fukai mori)
13. 冒険者たち (Boukensha Tachi)
14. 遠雷 (Enrai)
15. 陽のあたる坂道 (Hi no ataru sakamichi)
16. under the sun
17. under the moon
18. 真実の詩 (Shinjitsu no uta)
19. 魔法の言葉 ~Would you marry me?~
20. 本日ハ晴天ナリ (Honjitsu wa seiten nari)
21. 柊 (Hiiragi)
22. ブランコ (Buranko)
23. Field of dreams
24. 楽園 (Rakuen)
25. For the future
26. TAO
27. ROBOT
28. BE FREE
Dan single baru DAI akan dirilis pada musim semi mendatang.

Album baru kagrra,

kagrra, telah mengumumkan di Peace & Smile Carnival 2009 bahwa mereka akan merilis album baru di bulan April!!, yang berarti 15 bulan setelah perilisan album Core pada 9 Januari 2008 lalu. Album berjudul Shu (珠) ini akan rilis pada 1 April. Selain itu, kagrra, juga mengumumkan rencana tur mereka di Amerika Selatan pada bulan Februari. 20 Februari mereka akan konser di Chili dan 22 Februari di Brazil.

Peace & Smile Carnival 2009 dalam DVD

Pengumuman ini dilakukan di penghujung konser para artis PSC yang diadakan 3 Januari yang lalu di Nippon Budokan. Miyavi yang menjadi MC bersama Keiyuu (Kra) membocorkan rencana bahwa DVD Peace & Smile Carnival 2009 akan rilis pada 15 April mendatang.
Sebenarnya bukan rahasia lagi konser PSC 2009 ini akan diabadikan dalam bentuk DVD karena banyaknya kamera yang diletakkan di tiap sudut Nippon Budokan.

Single baru the GazettE

Lagi-lagi dari Peace & Smile Carnival 2009, yang dipenuhi pengumumam dari artis-artis PS Company, setelah kagrra, giliran the GazettE. Mereka akan merilis single baru DISTRESS AND COMA pada 25 Maret lalu mereka akan tampil di Makuhari, Chiba pada 10 Maret dengan harga tiket 6300 yen untuk pemesanan sebelum konser dan 7000 yen untuk tiket yang dibeli pada hari H.
Selain itu, the Gazette terpilih sebagai artis yang paling fashionable di Peace & Smile Carnival 2009.

15 tahun Glay

Tahun 2009 menandakan 15 tahun GLAY berkarir di dunia musik, sejak dirilisnya single debut mereka RAIN pada 25 Mei 1994. Single terbaru mereka nanti, SAY YOUR DREAM akan dirilis pada bulan Maret dikatakan sebagai sebuah komposisi apik yang sengaja dibuat untuk menandakan 15 tahun GLAY. Selain itu, GLAY juga akan merilis album ke 15 mereka pada musim semi ini, dilanjutkan konser di bulan April, tur di bulan Juni, 2 konser besar di Agustus dan tur di bulan November. Tahun yang sibuk untuk GLAY!!!

Album baru Tohoshinki

Tohoshinki, boyband fenomenal dari Korea Selatan benar-benar berjaya di Jepang. Setelah mendapatkan kesempatan tampil di Kouhaku Uta Gassen, mereka juga akan merilis single baru di akhir Januari. Bolero, sebuah lagu yang ditulis oleh member GIRL NEXT DOOR, Kiss the Baby Sky, ditulis dan diaransemen oleh salah satu member THSK, Micky Yoochun. Sedangkan Wasurenaide, ditulis oleh Jaejoong. Single Bolero / Kiss the Baby Sky / Wasurenaide ini akan dirilis pada 21 Januari disusul album baru mereka yang keempat akan dirilis 18 Maret.

Single baru Acid Black Cherry

Single ke-7 ABC (Acid Black Cherry), Sleeping Beauty akan rilis pada 18 Februari. Sama seperti rilisan band-band lain, single ini akan tersedia dalam 2 versi. Versi limited (terbatas) yang disertakan DVD berisikan video klip dan cuplikan pembuatannya sedangkan versi regular (biasa) tidak disertakan DVD.
ABC kali ini juga masih menggunakan lagu-lagu lama untuk didaur ulang dalam single mereka, kali ini mereka akan membawakan Sailor fuku to Kikanjuu dari tahun 1981 untuk disertakan dalam single ini.
Bila membeli versi limited, kalian akan mendapatkan nomor seri khusus yang akan diundi untuk mendapatkan tiket masuk menyaksikan konser khusus ABC pada 4 Maret di Tokyo.

Heart Station menembus angka 1 juta!!

Album terbaru (ke-5) Utada Hikaru, Heart Station yang dirilis pada 19 Maret 2008 yang lalu telah menembus angka penjualan 1.190.000 kopi setelah 10 bulan penjualannya. Utada juga baru saja merayakan 10 tahun karir musiknya pada 9 Desember yang lalu. Tunggu rekor-rekor Utada selanjutnya.


Erika Sawajiri akan menikah pada pertengahan Januari


Pasangan selebriti yang telah bertunangan, Erika Sawajiri dan Tsuyoshi Takashiro telah kembali ke Jepang pada hari Senin, 29 Desember yang lalu. Erika Sawajiri menemani ibunya untuk mengunjungi makam keluarga mereka.
Erika Sawajiri dan Takashiro sampai di bandara Narita pada pagi harinya, keduanya berpisah, karena Erika langsung menuju makam keluarganya. Erika lalu bertemu dengan ibunya untuk berziarah ke makam ayahnya yang meninggal karena kanker saat Erika masih SMP, dan salah satu adik laki-lakinya yang tewas karena kecelakaan mobil beberapa tahun yang lalu.
Erika lalu kembali ke rumah di sorenya, dan masih belum berkomentar tentang pernikahannya, hingga akhirnya sang ibu yang menjawab pertanyaan dari para wartawan melalui intercom. Sang ibu mengatakan bahwa keduanya akan mengadakan upacara pernikahan di sebuah kuil di Tokyo pertengahan Januari ini. Upacara itu hanya dibuka untuk keluarga dan teman terdekat saja. Takashiro juga telah meminta ijin ke ibu Erika beberapa bulan yang lalu.
Erika juga membantah rumor tentang kehamilannya. Dia akan berada di Jepang untuk sebulan dan lebih memilih New York untuk melanjutkan studinya. Karena Takashiro lebih sering bekerja di New York daripada London.
Salah seorang sumber terdekat mengatakan, bahwa Erika akan kembali lagi ke Jepang pada musim semi nanti dan tidak akan berakting hingga musim panas. Agensi Erika sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang pernikahannya.

***
UPDATE 1 :
Pada hari Rabu, 31 Desember, Erika Sawajiri sendiri yang menjelaskan rencana pernikahannya pada wartawan di depan rumahnya. Dia mengatakan bahwa upacara akan diadakan di Kuil Meiji pada 19 Januari, dan pestanya akan diadakan di Hawaii tidak lama setelahnya.
Erika juga menceritakan proses lamaran yang dilakukan Takashiro. Takashiro melamar Erika pada 1 Agustus di sebuah pegunungan daerah Republik Altai (bagian dari Rusia), saat mereka berencana untuk melihat gerhana total pada saat itu. Erika juga memperlihatkan kepada wartawan, cincin pertunangannya, yang juga dirancang oleh Takashiro.
Menanggapi rumor yang mengatakan keduanya akan mendaftarkan pernikahan pada Tahun Baru, Erika membantahnya dengan mengatakan belum menentukan tanggal. Dia juga mengatakan akan berencana mengambil studi sebagai desainer grafis di Spanyol dan akan melanjutkan aktingnya di Jepang pada musim panas ini.

***
UPDATE 2 :
Pasangan Erika Sawajiri dan Tsuyoshi Takashiro telah mendaftarkan pernikahannya pada 7 Januari yang lalu.
Source: Sankei Sports & Sports Hochi

Hilangnya paspor Hiroki Narimiya

Aktor Hiroki Narimiya menjadi korban pencurian saat berlibur ke Brazil. Menurut agensinya, dia kehilangan tas yang berisi telpon seluler dan paspor tidak lama setelah tiba di bandara. Untungnya dia masih mengantongi dompetnya.
Narimiya pergi berlibur ke Brazil pada 28 Desember lalu, lalu pada 2 Januari, dia menulis di blognya tentang perayaan Tahun Baru di Brazil, kasus pencurian yang dialaminya dan menjelaskan bahwa dia menggunakan telpon selular seorang teman untuk meng-update blognya.
Narimiya telah mengisi laporan tentang kasus ini kepada pihak kepolisian, dan dia diharuskan mengurus paspor baru di Kedutaan Besar Jepang dan akan siap saat Narimiya dibolehkan pulang ke Jepang tanggal 11 Januari.

Top Box Office 2008
Berdasarkan sumber eiga.com, rilisan box office untuk film domestik berhasil mengalahkan film-film asing yang dirilis di Jepang.
Berikut adalah top ten untuk film domestik.
Gake no Ue no Ponyo (15.4 milyar)
Hana Yori Dango Final (7.75 milyar)
Yougisha x no Kenshin (5.0 milyar)
Pokemon: Giratina and the Sky Warrior (4.8 milyar)
Aibou (4.44 milyar)
The Magic Hour (3.92 milyar)
20th Century Boys (3.9 milyar)
Doraemon: Nobita and the Green Giant Legend (3.37 milyar)
Mari to Koinu no Monogatari (3.18 milyar)
Okuribito (3.0 milyar)
Sedangkan untuk film asing, yang memuncaki daftar adalah Indiana Jones dengan penghasilan 5,71 milyar yen.
Source: eiga.com

Berita dari Kohaku Uta Gassen
Rating untuk acara NHK 59th Kohaku Uta Gassen 2008 telah diumumkan. Ratingnya mengalami kenaikan dibandingkan tahun 2007, mendekati 35,7% untuk bagian pertama acara, dan 42,1% untuk bagian kedua.
Untuk Kohaku Uta Gassen kali ini dimenangkan secara 4 kali berturut-turut oleh Tim Putih (artis pria) dengan total 31 kemenangan dan 28 kekalahan. Dengan jumlah pemilih 206.000 orang untuk Tim Putih dan hanya 112.000 pemilih untuk Tim Merah (artis wanita).
Berikut Rating Kohaku sejak tahun 2006
2006 : 30,6% - 39,8% (terburuk ketiga dalam sejarah acara Kohaku)
2007 : 32,8% - 39,5% (terburuk kedua dalam sejarah acara Kohaku)
2008 : 35,7% - 42,1%


Untuk 59th Kohaku Uta Gassen, yang mendapatkan perhatian paling banyak dari penonton adalah 'baka trio' Shuchishin.
Grup yang salah satu anggotanya adalah rising star Yusuke Kamiji tampil di paruh kedua Kohaku, menemani trio wanita Pabo. Rating saat mereka tampil mencapai 47,8%.
Boyband populer yang selalu mendapat rating tinggi dalam 3 penampilan Kohaku mendapat tempat kedua dengan 42,8%. Sedangkan Ayumi Hamasaki yang menjadi artis pembuka mendapat 31,8% lebih baik dari tahun 2007 yang dibuka oleh Morning Musume (26,2%).
Selain Shuchisin, 4 artis lain yang melampaui 45% adalah Kobukuro, Akiko Wada, Kiyoshi Hikawa dan pendatang baru, Jero.
Source: Sports Hochi

Kei Inoo masuk Universitas Meiji

Pada 5 Januari yang lalu, Hey!Say! JUMP baru saja merampungkan konser di Yokohama Arena. Sebelumnya, Kei Inoo (salah satu member) mengumumkan ke pihak wartawan bahwa mulai musim semi ini, dia akan menjadi mahasiswa di Universitas Meiji. Dia akan belajar di Fakultas Teknik Jurusan Arsitektur, Dia menceritakan proses dimulai dari mengikuti tes masuk dan wawancara pada akhir September lalu lalu diminta menulis essay dan melakukan presentasi hingga dinyatakan lolos pada bulan November.
Ada beberapa artis Johnny's Jimusho yang juga kuliah di Universitas Meiji. Tapi Inoo-lah yang pertama kali masuk ke jurusan aristektur. Dia akan mulai berkuliah pada bulan April
Source: Sankei Sports

Ai Maeda dan Kantaro Nakamura akan segera menikah

Aktor kabuki Kantaro Nakamura (27) dan aktris Ai Maeda (25) terlibat hubungan serius dan keduanya dilaporkan akan menuju pernikahan pada tahun ini. Berita ini dimuat di edisi terbaru Josei Seven.
Keduanya tampil bersama di dorama Hikari no Teikoku, delapan tahun yang lalu dan langsung berkencan tidak lama setelahnya. Mereka telah berpacaran 7 tahun lamanya. Beberapa sumber melaporkan bahwa mereka akan menikah di musim gugur tahun ini, tapi pihak agensi keduanya belum mengeluarkan pernyataan resmi.
Source: Sponichi Annex

Lagu baru Utada di MySpace

Saat ini Utada sedang mengerjakan album berbahasa Inggris keduanya, dan telah membuka official MySpace-nya. Utada sendiri akan segera mengumumkan lebih detil tentang album barunya ini, tapi dia baru selesai merekam 1 lagu ballad berjudul Come Back to Me dan tersedia di MySpace.
Source: Natalie
http://www.myspace.com/thisisutada

Para Pengisi Japan Nite 2009
SXSW Asia telah mengupdate para pengisi acara di SXSW Music Festival yang diadakan 2 malam dengan masing-masing waktu konser 5 jam.
Untuk malam pertama, 20 Maret, akan menampilkan FLiP, Dirty Old Men, HONEY SAC, Sparta Locals, GRAPEVINE, dan detroit7.
Malam kedua, 21 Maret dengan artis Stereo Pony, Special Thanks, The Emeralds, SA, Asakusa Jinta, dan quaff.
The Japan Nite Tour akan mengunjungi 8 kota di Amerika Serikat, dimulai dari 22 MAret di New York dan berakhir 29 Maret di Los Angeles. Walaupun jadwal masih belum lengkap, tapi yang dipastikan hadir adalah detroit7, SA, Sparta Locals, dan FLiP.
Source: SXSW Asia
http://sxsw-asia.com/JapanNite2009/

Merk pakaian karya Shokotan

Idol populer Shoko Nakagawa (Shokotan) akan membuat sebuah merek pakaian berkolaborasi dengan perusahaan fashion BIGI Group. Mereknya adalah mmts (Mamitatsu) gabungan dari nama-nama kucing Nakagawa.
Nakagawa sendiri terlibat dalam proses perencanaan dan desain untuk mmts. Dia sempat menunjukkan salah satu desainnya di blognya pada hari Senin (5 Januari) yang lalu. Merek ini akan dirilis secara resmi pada pertengahan Maret dengan berbagai macam T-shirts, strap ponsel dan aksesoris lain.
Source: Natalie
http://blog.excite.co.jp/shokotan/2869133/

Ayaya mengalami patah jari

Hello! Project mengumumkan bahwa penyanyi Aya Matsuura mengalami patah jempol kaki kiri di rumahnya hari Senin (5 Januari) yang lalu. Dan diperkirakan memakan waktu 6 minggu untuk penyembuhan total.
Dalam bulan ini Ayaya akan tampil di konser kelulusannya pada 31 Januari dan 1 Februari. Ayaya tidak akan melewatkan konser terakhirnya bersama Hello! Project walaupun gerakannya akan tidak leluasa.
Source: Sankei Sports

Film terbaik versi Kinema Junpo
Berikut adalah daftar film terbaik 2008 versi Kinema Junpo
Domestic films:
Okuribito
Gururi no Koto
United Red Army
Tokyo Sonata
Aruitemo Aruitemo
Yami no Kodomotachi
Kaabee
Climber's High
Seppun
After School
***
Foreign films:
No Country for Old Men
There Will Be Blood
The Dark Knight
Into the Wild
Lust, Caution (tie with Into the Wild)
Eastern Promises
Before the Devil Knows You're Dead
Exiled
Atonement
Aleksandra
***
Best Director: Yojiro Takita
Best Screenplay: Kundo Koyama
Best Actor: Masahiro Motoki
Best Actress: Kyoko Koizumi
Best Supporting Actor: Masato Sakai
Best Supporting Actress: Kirin Kiki
Best New Actor: Kai Inowaki
Best New Actress: Haruna Amari
Best Foreign Film Director: Sidney Lumet, Sean Penn
Best Cultural Film: Aa Manmo Kaitakudan
Acara Pemberian penghargaan akan diadakan 18 Februari di Ginza Blosson.
Source: Sankei Sports

Oricon : Paling Cocok dengan Kimono
Oricon baru saja mengumumkan hasil survey yang menanyakan, selebriti yang paling cocok dengan kimono dengan 1200 pria dan wanita yang berpartisipasi dalam survey ini.
Aktor :
Hiroshi Tamaki
Satoshi Tsumabuki
Shota Matsuda
Kuranosuke Sasaki
Eita
***
Aktris :
Aoi Miyazaki
Yukie Nakama
Sayuri Yoshinaga
Yu Aoi
Erika Toda
***
Musisi :
Ringo Shiina
Kumi Koda
Ayumi Hamasaki
Mika Nakashima
Masaharu Fukuyama
Source: Oricon

blog comments powered by Disqus