Shibuya on Prambors 102 FM
Setiap Hari Minggu
Mulai 11.00 - 14.00
SMS :
9123
Format :
p2(spasi)nama(spasi)umur(spasi)isi pesan
PHONE : (024)8310307

Tracklist 8 Desember 2009

o1.Sotte Bosse - My Color
o2.Tsuji Shion - Sky Chord
o3.Tomosuke - CHOCOLATE PHILOSOPHY
o4.Sambomaster - Hikari no Rock
o5.Ikimonogakari - Hanabi
o6.B'z - Ichibu to zenbu
o7.Tohoshinki - Stand By U
o8.Ai Otsuka - Creamy and Spicy
o9.Hitomi Takahashi feat. Beat Crusaders - Wo Ai ni
1o.Big Bang - My Heaven



Sekilas Berita

Orang Jepang menganggap tidak perlu mempunyai anak
Pemerintah Jepang melakukan survei skala nasional yang melibatkan 5.000 warga berusia 20 tahun atau lebih pada bulan Oktober lalu, dan hasilnya baru saja diumumkan bulan November lalu.
Sebanyak 42,8% orang-orang Jepang merasa tidak perlu untuk memiliki anak setelah menikah. Kantor Kabinet Jepang mengatakan bahwa angka ini naik 6 poin dari jajak pendapat sebelumnya pada Agustus 2007. Untuk pria, 56,6% dari mereka berusia 20-an dan 56,3% dari mereka berusia 30-an memberikan jawaban yang mantap untuk pertanyaan "Menurut anda perlukah untuk memiliki anak setelah menikah?"
Tidak perlu, kata mereka.
Kantor Kabinet Jepang juga bertanya apakah wanita harus terus bekerja setelah mereka mempunyai anak, dan hasilnya adalah 45,9% responden menjawab ya, diikuti oleh 31,3% yang mengatakan bahwa wanita boleh kembali bekerja setelah anak-anak mereka tumbuh dewasa.
Hasil ini menunjukkan pengakuan yang berkembang di Jepang bahwa pernikahan seharusnya tidak membatasi kesempatan wanita untuk berkarir, tetapi di lain sisi juga mengungkapkan bahwa program pemerintah yang mendukung lahirnya bayi terus mengalami kemerosotan alias gagal.
Dalam survei tersebut, 70% responden menyatakan perkawinan adalah keputusan pribadi, sementara 55,1% menentang gagasan konvensional bahwa suami harus bekerja dan istri harus tinggal di rumah untuk mengurus keluarga.
Mereka lebih suka wanita bekerja di kantor, pria memasak di dapur, dan memiliki anak kucing. Hemat, damai, tenang.

Naruto Adalah Manga Terpopuler Di Dunia Maya
One Piece boleh saja menjadi manga terlaris di dunia, tapi cerita legenda rubah berekor sembilan adalah yang terpopuler di dunia maya.
Yahoo menyatakan bahwa Naruto berada di peringkat ke-6 dari 10 nama yang paling banyak dicari orang di dunia maya di sepanjang tahun 2009. Tidak ada satu nama-pun dari Jepang yang berhasil masuk ke 10 besar, kecuali Naruto. Ini berarti Naruto adalah manga yang paling terkenal di dunia maya.
Lalu kenapa penjualan komiknya masih kalah dari One Piece? Mungkin karena banyak orang yang mendownload serinya di Internet daripada membelinya langsung. Mungkin.
Berikut adalah 10 besar terpopuler di dunia maya:
1. Michael Jackson
2. The Twilight Saga
3. World Wrestling Entertainment
4. Megan Fox
5. Britney Spears
6. Naruto
7. American Idol
8. Kim Kardashian
9. Nascar
10.Runescape

Sumber : Yahoo!

blog comments powered by Disqus