Shibuya on Prambors 102 FM
Setiap Hari Minggu
Mulai 11.00 - 14.00
SMS :
9123
Format :
p2(spasi)nama(spasi)umur(spasi)isi pesan
PHONE : (024)8310307

Tracklist 12 Mei 2009

o1.Chatmonchy - Good luck my sister!!!
o2.Little Whisper - Niji (Aqua Timez Cover)
o3.Midori - Yukiko San
o4.Marie Digby - Gravity (Luna Sea Cover)
o5.L'Arc~en~Ciel - Daybreak's Bell
o6.Utada Hikaru - On and On
o7.YMCK - Pastel Colored Candy
o8.Dir en grey - Glass Skin
o9.RSP - La La La Love Song
1o.Little by Little - Kimimonogatari
11.YUI - Goodbye Days ~Acoustic version~
12.Tohoshinki - Purple Line
13.Asian Kungfu Generation - After Dark
14.Scott Murphy - First Love (Utada Hikaru Cover)
15.Uverworld - Hakanaku mo towa no kanashii
16.WaT - Toki wo Koete ~Fantastic World~
17.the GazettE - Distress and Coma
18.Ore Ska Band - Good Bye My School Days
19.Radwimps - Guu no oto



***

feat. Gyaru Wo Produce!!!



Yang tertarik untuk gabung ke Gyaru Circle, bisa liat-liat di blog mereka
Tanyakan dengan sopan dan jangan membahas hal-hal lain selain GWP (misal, Laruku, bla bla bla). Thx

***

Sekilas Berita

Versailles dan 2 DVD

Setelah memutuskan untuk masuk ke major label pada bulan Juni ini, Versailles akan merilis 2 DVD di hari yang sama pada bulan Mei. HISTORY OF THE OTHER SIDE (seharga 4935 yen) berisikan video klip dan beberapa cuplikan konser mereka di musim panas 2008 lalu. Sedangkan CHATEAU DE VERSAILLES (seharga 6300 yen) adalah konser mereka di Tokyo C.C. Lemon Hall pada 23 Desember lalu. Kamu bisa melihat Versailles dari 15 angle kamera!!. 2 DVD ini rilis pada 20 Mei 2009

Shiina Ringo lagi dan lagi...

Lagu berjudul Ariamaru Tomi telah digunakan sebagai lagu tema dorama Smile yang mulai tayang 17 April lalu. Setelahnya banyak apel (Ringo) yang akan jatuh.. (hahaha, bahasanya)
Single Ariamaru Tomi akan rilis pada 27 Mei, setelahnya SR akan merilis album baru pada 24 Juni berjudul Sanmon Gossip dan memuat 14 lagu. Di hari yang sama dengan perilisan Ariamaru Tomi, SR akan merilis sebuah buku bergaya retrospective berjudul Ringo Book. Buku ini setebal 104 halaman, berukuran 10 x 10 inchi dan dijual dengan harga 8800 yen. Buku ini berisikan perjalanan 10 tahun SR di dunia musik Jepang.


Gackt dan 10 tahun karir musiknya

Solo karir Gackt telah memasuki usia yang ke-10 di tahun ini. Dan untuk merayakannya, Gackt yang perfeksionis, workaholic itu akan merilis 4 single dalam 4 minggu secara berurutan (berita ini sudah pernah ditulis sih, tapi buat menyegarkan ingatan saja). Menurut situs resminya, akan ada sesuatu di tanggal 4 Juli 2009 (selain ulang tahun Gackt), dengan tema Akareru Ten no Tobira. Into a new chapter July 4th Gackt 10 YEARS ANNIVERSARY COUNTDOWN (Membuka pintu surga, hitung mundur 10th anniversary, dan membuka chapter baru pada 4 Juli). Berikut 4 single yang akan dirilis berurutan.
Koakuma Heaven / My Father's Day, out 10 Juni
Faraway~Hoshi ni Negai wo~/Oblivious~Kao no nai Tenshi", 17 Juni
Lost Angels/No Reason/Suddenly" pada 24 Juni dan
Flower/In Flames" pada 1 Juli
Hadiah khusus diberikan kepada fans yang membeli semua single tersebut, kamu akan mendapatkan foto ekslusif Gackt dengan box CD ekslusif.
Masih dari Gackt, sehubungan dengan terpilihnya Gackt untuk mengisi lagu tema Kamen Rider Decade, dirilis juga kartu khusus edisi Gackt!!


Momusu dan Anime Expo 2009

Tebak siapa yang akan mengisi lagu tema Anime Expo tahun ini?? yap, grup idol Morning Musume! lagu yang dibawakan berjudul 3,2,1 BREAKIN OUT!. Anime Expo (dikenal dengan sebutan AX) telah diadakan secara rutin sejak tahun 1992, dan untuk tahun ini akan bertempat di LA Convention Center, Los Angeles pada 2 hingga 5 Juli.
Convention ini adalah tempat terkenal untuk berkumpulnya orang-orang yang menyukai anime, manga, games, musik, budaya Jepang.
Momusu sendiri merilis single Shouganai Yume Oibito dengan 3,2,1 BREAKIN OUT sebagai lagu b-sides.

Sato Takeru, dari Rider ke Ninja

Bukan, ini gak ada hubungannya dengan merek motor, Sato Takeru yang terkenal lewat perannya sebagai Ryotaro di Kamen Rider Den-O tampil di film terbaru GOEMON yang tayang 1 Mei lalu. Sato Takeru juga dikenal lewat perannya di ROOKIES dan Princess Princes dan di film GOEMON, ia akan berperan menjadi tokoh antagonis bernama Kirigakure Saizo.


Masih dari film GOEMON, side project Yoshiki, VIOLET UK mengisi lagu tema film ninja di tahun 1582 ini lewat lagunya berjudul ROSA.
Dan sebagai bentuk promosi, akan disediakan total 50.000 kopi CD lagu tersebut yang disebar di lebih dari 300 bioskop di seluruh Jepang yang nantinya diberikan kepada penonton yang beruntung.
Lagu ROSA~movie mix~ juga telah dijual lewat Itunes Music Store sejak 30 April lalu.
Situs Resmi Goemon

Hiroshi Tamaki di usia 30 tahun

Siapa pria paling terkenal di Jepang saat ini?? bila melihat hasil survey pria favorit seperti, Orang terkenal yang terlihat tampan/cantik dalam kimono atau orang terkenal yang ingin diajak pergi menonton konser klasik, maka jawabannya adalah Hiroshi Tamaki!.
22 April yang lalu, Hiroshi Tamaki merilis single pertamanya dalam 14 bulan terakhir, berjudul Slow Time dalam single itu juga disertakan video klip dan buklet berisikan foto-fotonya selama piknik ke Hawaii. Dan di tanggal 6 Mei, ia merilis album Times... (juga 14 bulan setelah terakhir kali merilis album), berisikan 10 lagu, seperti Taisetsu na Basho dan Kimi to sora, yang liriknya ditulis oleh Tamaki sendiri.
Di tahun 2009 ini, ia memasuki usia ke-30 (14 Januari) ini memasukkan tema-tema lebih dewasa dalam berpikir dan menghargai alam di album terbarunya tersebut.
Hiroshi Tamaki - Slow TIme


Yama-P dan iklan terbaru
Dalam sebuah iklan yang mempromosikan dynabook terbaru keluaran Toshiba, Yamashita Tomohisa (NEWS) yang dikenal dengan nama Yama-P memamerkan keahliannya menari.
"Saya harus belajar banyak di studio untuk belajar dance, untung saja saya mengingat semua, sangat sulit tapi saya menikmati tantangan ini." kata Yama-P.
Ia diberikan 24 mawar merah untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-24 tahun ini, juga bersamaan dengan ulang tahun ke-24 komputer Toshiba.
"Selain menyanyi dan menari, saya ingin mempelajari banyak hal baru, belakangan ini saya belum merasa cukup berusaha."


Arashi dan single baru

Single terbaru Arashi berjudul Ashita no Kioku / Crazy Moon ~Kimi wa Muteki~ (Memories of Tomorrow / Crazy Moon~No One Like You~) akan menjadi single ke-26 Arashi, dan akan rilis pada 27 Mei mendatang.
Lagu Ashita no Kioku digunakan sebagai lagu tema dorama The Quiz Show yang juga dibintangi oleh salah satu personel Arashi, Sakurai Sho.
Sedangkan lagu Crazy Moon ~Kimi wa Muteki digunakan sebagai lagu tema iklan Kose Cosmetics, untuk produk foundation Espirique Precious.

Acid Black Cherry, single baru dan Tur Musim Panas

Setelah merilis Nemuri Hime di bulan Februari lalu, di tahun 2009 ini, Yasu dkk akan merilis single baru lain di bulan Juli, belum ada detail secara resmi, tapi untuk membuat para fans senang, ABC akan merilis album cover dan di akhir musim panas akan melakukan tur. Dimulai dari bulan September tahun ini.

Erika Toda dan iklan baru

Salah satu bintang sukses dalam periklanan, Erika Toda akan membintangi iklan baru dengan konsep cerita pendek. Dalam iklan Bank of Tokyo Mitsubishi UFJ ini, Erika Toda akan menjadi seorang Office Lady atau OL (sekretaris) yang akan menemui temannya dan harus melewati beberapa hambatan, termasuk sembunyi dari bosnya.


Perfume menjadi pramugari??

Perfume, lewat iklan Pino (snack es krim coklat) menjadi pramugari berpakaian merah putih. Ketiganya bekerja di Pino Airlines Flight dan memberikan Pino kepada seluruh penumpang, tidak hanya itu, lagu Night Flight dari Perfume juga menjadi lagu tema iklan ini.


Ayumi Hamasaki dan Tohoshinki dalam Game??

Pernah berpikir untuk menjadi Ayumi Hamasaki?? atau Tohoshinki??
avex memanfaatkan artis-artisnya seperti Ayumi, Every Little Thing, Tohoshinki, Koda Kumi dan banyak lagi untuk digunakan dalam sebuah situs game (berbahasa Jepang, dan agak susah diakses dari Indonesia), Han Game. Kamu bisa mendandani diri kamu (avatar) dengan pakaian artis-artis tersebut dengan biaya murah (tentu saja bayar).
Tertarik untuk memakai rok pendek ala Koda Kumi??atau kostum panggung Ayumi Hamasaki??. Kunjungi situs ini

L'Arc dan Museum?

Dari tanggal 22 hingga 24 Mei ini, kamu bisa mengunjungi museum L'Arc~en~Ciel yang terletak di Akasaka Sacas, di daerah Tokyo. Hanya dengan membayar 2000 yen kamu bisa melihat kostum, alat musik dan barang-barang bersejarah milik Hyde, Tetsu, Yukihiro, Ken dan Sakura. Kamu juga bisa menikmati L'Arc Cafe Corner dengan kue-kue dan minuman spesial dengan tema Laruku, selain itu juga ditampilkan cuplikan dari konser mereka di Asia dan Eropa.
Info lebih lanjut : disini

Gitaris metal dan J-Pop?
Marty Friedman, mantan gitaris band metal Megadeth akan merilis album yang meng-cover lagu-lagu J-pop. Album ini rilis pada 20 Mei dan berikut adalah tracklistnya :
01. TSUME TSUME TSUME / Maximum the Hormone
02. GIFT / Mr.Children
03. AMAGIGOE / Sayuri Ishikawa
04. Story / AI
05. Polyrhythm / Perfume
06. Karitaku Nattayo / IKIMONOGAKARI
07. TSUNAMI / Southern All Stars
08. Yuki no Hana / Mika Nakashima
09. Eki / Maria Takeuchi
10. Sekai ni Hitotsudake no Hana / SMAP
11. Romance no Kamisama / Koumi Hirose
12. Ashita he no Sanka / alan
Penasaran dengan lagu Perfume, SMAP, Mika Nakashima yang dibawakan oleh gitaris metal??

INFO : Make-up di wajah Marty Friedman ini adalah make-up tradisional gaya kabuki mirip dengan gaya make-up Ashura Danshaku (Mazinga Z)

Mantan drummer Plastic Tree dan solo karir

Setelah tampil terakhir bersama Plastic Tree pada 19 Maret lalu, Sasabuchi Hiroshi secara resmi meninggalkan Plastic Tree.
Dan pada 14 Mei ini, ia akan tampil bersama sebuah session band di LIVE INN ROSA Ikebukuro.
Di situs resminya yang baru saja diaktifkan, pada bagian blog (Buchi no Hitokoto) ia menuliskan "Aku merasa hidup". Setelah itu ia juga dijadwalkan untuk tampil di sebuah acara di Yokohama pada tanggal 27 Mei.
Situs resmi Sasabuchi

Single baru GReeeeN

Single berjudul Haruka adalah lagu tema film ROOKIES yang akan tayang 30 Mei di bioskop Jepang, singlenya sendiri rilis 27 Mei ini. Lagu ini merupakan lagu yang mengungkapkan perasaan orang tua, "Kami ingin orang-orang mendengar lagu ini dalam satu keluarga dan menikmatinya bersama." kata GReeeeN.
Untuk 3 hari libur spesial, Hari Anak (5 Mei), Hari Ibu (10 Mei) dan Hari Ayah (21 Juni), akan tersedia lagu khusus untuk di-download melalui handphone, masing-masing judul menyesuaikan dengan hari liburnya.
Sebelumnya GReeeeN juga memberikan kesempatan untuk mendownload lagu Ai no Uta pada hari Hijau, Midori no Hi yang jatuh pada tanggal 4 Mei.

blog comments powered by Disqus