Shibuya on Prambors 102 FM
Setiap Hari Minggu
Mulai 11.00 - 14.00
SMS :
9123
Format :
p2(spasi)nama(spasi)umur(spasi)isi pesan
PHONE : (024)8310307

Tracklist 5 Mei 2009

o1.Tsuruno Takeshi - Pegasus Fantasy
o2.Sid - Uso
o3.News - Koi no ABO
o4.Wada Kouji - Butterfly ~Strong version~
o5.Bump of Chicken - Sailing Day
o6.Ikimonogakari - Kimagure Romantic
o7.Buono - Kono michi
o8.Marie Digby - Kimi to iu hana
o9.Tohoshinki - Doushite kimi wo suki ni natte shimattan darou
1o.The Indigo - Under the Blue Sky
11.Sambomaster - Seishun Kyosoukyoku
12.Nobodyknows+ - Hero's Come Back
13.Stereopony - Hitohira no hanabira
14.School Food Punishment - Feedback
15.Alice nine - Shunkashuuto
16.Nightmare - The World
17.Orange Range - Asterisk
18.Berryz Koubou - Tsukiatteru noni kataomoi



***

Sekilas Berita

LM.C membatalkan konser karena flu babi

Band visual rock LM.C yang dijadwalkan tampil di konvensi A-Kon di Dallas, Texas, 29-31 Mei, harus membatalkan konsernya. Label rekaman yang menaungi mereka, Pony Canyon melarang seluruh pegawai dan artis untuk bepergian keluar negeri karena isu swine flu (flu babi). Berita ini dikeluarkan pada hari Kamis, 30 April lalu.
Sedangkan pada hari Rabu-nya, WHO telah menetapkan peringatan pandemik penyakin ini ke fase 5. Larangan ini berlaku hingga WHO menetapkan keadaan yang lebih aman.
Sumber : JaME U.S.A.

SUGIZO bergabung dengan X Japan

X Japan secara resmi mengumumkan partisipasi anggota ke-6 (hide masih dianggap member walaupun sudah meninggal) mereka, SUGIZO dalam Tokyo Dome konser tanggal 2 dan 3 Mei. Selain itu HEATH sang bassis juga memutuskan untuk 'kembali' ke X Japan.
HEATH yang berniat meninggalkan X Japan berhasil dibujuk untuk kembali oleh sang leader, Yoshiki. Konflik yang berlarut-larut antara manajemen HEATH dan X Japan mengakibatkan dibatalkannya 2 konser di Korea dan penundaan penjualan tiket konser di Tokyo Dome.
Masih ada beberapa hal yang tidak disetujui HEATH, tapi untuk menghormati para fans dan musisi lain, ia memutuskan untuk tampil di konser Tokyo Dome kali ini.
Sementara itu, SUGIZO, mantan gitaris LUNA SEA (yang juga sempat reuni di tahun 2008) secara resmi bergabung. SUGIZO diketahui berhubungan dekat dengan Yoshiki sejak terbentuknya supergrup SKIN di tahun 2007, dan SUGIZO juga terlibat dalam 3 konser reuni X Japan di Tokyo Dome pada Maret 2008.
Sumber : Sankei Sports

Maou memenangkan Drama Grand Prix

Nikkan Sports (nama sebuah koran Jepang) telah mengumumkan pemenang Drama Grand Prix ke-12, yang dipilih berdasarkan pilihan pembaca secara tahunan. Penghargaan ini mencakup dorama yang tayang dari April 2008 hingga Maret 2009, dengan nominator yang diambil adalah 5 teratas di tiap musimnya.
Drama Terbaik : Maou
Aktor Terbaik : Satoshi Ohno (Maou)
Aktris Terbaik : Aoi Miyazaki (Atsuhime)
Aktor Pendukung Terbaik : Ryo Nishikido (Last Friends)
Aktris Pendukung Terbaik : Juri Ueno (Last Friends)
Sumber : Nikkan Sports

Warner Bros. dan Death Note

Setelah studio film Vertigo Entertainment memutuskan akan membuat ulang Death Note, kini Warner Bros. dilaporkan berhasil mendapatkan hak adaptasi untuk filmnya.
Penulis naskah Vlas dan Charles Parlapanides yang tergabung dalam Vertigo masih dipercaya untuk mengerjakan naskahnya, sedangkan Vertigo sendiri akan terlibat dalam proses produksi.
Deretan artis, sutradara, dan kapan film ini rilis juga masih belum diketahui. Seperti yang kamu ketahui, Death Note adalah manga populer yang kemudian diadaptasi menjadi anime seri dan 3 film live action yang berhasil meraih box office di Jepang.
Sumber : Variety

Utada dan kunjungan ke toko CD

Utada Hikaru akan mengunjungi beberapa toko CD di Amerika dalam rangka promo album terbarunya This Is The One. Diawali dari New York pada 12 Mei lalu, Universal City, San Fransisco, Seattle, dan Honolulu.
Sumber : JaME U.S.A., http://www.utada.com/news/default.aspx?nid=2013

Oricon : film live action dari manga
Setelah banyak film live action yang diadaptasi dari manga rilis dalam beberapa tahun belakangan ini, termasuk Dragonball yang juga rilis di Jepang pada bulan Maret lalu. Oricon menanyakan kepada 900 pria dan wanita berumur 10 hingga 40 tahun dengan pertanyaan "Manga apa yang ingin kalian lihat dalam live action?". Dan hasilnya adalah :
#1.Slam Dunk
#2.One Piece
#3.Kimi ni Todoke
#4.Bokura ga Ita
#5.MONSTER
#6.Gintama
#7.Ouran High School Host Club
#8.Tenshi Nanka Janai
#9.Fullmetal Alchemist
#10.JoJo's Bizarre Adventure
Sumber : Oricon

Oricon : wanita baik
Oricon menanyakan kepada 600 wanita dengan kisaran umur remaja hingga 40an, menanyakan seleb yang mereka anggap sebagai wanita baik (ii onna). Dan hasilnya :
#1.Yuki Amami : kuat, keren dan cantik, salah satu member Takarazuka Revue.
#2.Miki Maya : juga lulusan Takarazuka, cantik yang alami dan elegan
#3.Nanako Matsushima : cantik, pintar akting, istri dari Takashi Sorimachi
#4.Norika Fujiwara
#5.Namie Amuro
#6.Ryoko Yonekura
#7.Hitomi Kuroki
#8.Ryoko Shinohara
#9.Eri Fukatsu
#10.Becky
Sumber : Oricon

Dorama baru Yuma Nakayama

Salah satu member Kansai Johnny's Jr., Yuma Nakayama (15) akan membintangi dorama seri baru keluaran Fuji TV pada musim panas ini. Sebelumnya Nakayama melakukan debut di dorama musim semi, Battery yang ditayangkan oleh NHK.
Detail mengenai cerita dan karakter di dorama ini masih belum diketahui, tapi salah satu penampil di dorama ini adalah veteran Johnny's Masahiko Kondo (44). Ini merupakan penampilan pertama Kondo di dorama seri sejak Don't Worry di tahun 1998.
Dorama baru ini dijadwalkan tayang pada bulan Juli, setiap hari Selasa jam 10 malam di Fuji TV.
Sumber : Sankei Sports

Hiroki Narimiya menjadi burung hantu?

Aktor Hiroki Narimiya (26) akan membintangi dorama berjudul Toshi Densetsu Sepia : Fukurou Otoko. Dorama ini dibuat berdasar novel karangan Minato Shukawa yang memenangkan Naoki Prize di tahun 2005 lewat Hana Manma.
Di Toshi Densetsu Sepia : Fukurou Otoko ini, Narimiya berperan sebagai seorang laki-laki pecundang bernama Takehiko Saeki. Dia lalu menyebarkan gosip tentang legenda manusia burung hantu di kotanya melalui internet dan bulletin boards. Seiring menyebarnya gosip (legenda) tersebut, Saeki malah ikut-ikutan 'berubah' menjadi manusia burung hantu
Dorama ini akan ditayangkan pada 26 Juli jam 10 malam di saluran TV WOWOW.
Sumber : Sports Hochi

Oricon : dorama dan sekuelnya
Di bulan Maret, Oricon menanyakan kepada 900 pria dan wanita berumur 20 hingga 49 tahun untuk menanyakan dorama televisi yang ingin mereka lihat kelanjutannya. Dorama misteri dan tema kepolisian yang mendominasi hasil survey kali ini.
#1.Furuhata Ninzaburo : dibintangi Masakazu Tamura, sukses menjalani 3 season di tahun 90an, dan mendapatkan 3 episod spesial di tahun 2006 dan 1 di tahun 2008
#2.Odoru Daisousasen : dikenal juga sebagai Bayside Shakedown, dibintangi Yuji Oda, diangkat ke 2 sekuel layar lebar, menjadi pemegang rekor film Jepang live action dengan pendapatan kotor tertinggi, 17,3 trilyun yen.
#3.Haken no Hinkaku : dorama komedi yang dibintangi Ryoko Shinohara.
#4.Galileo
#5.SP
#6.TRICK
#7.Nodame Cantabile
#8.Dr. Koto Shinryojo
#9.Jikou Keisatsu
#10.Kyumei Byoto 24 Ji
Sumber : Oricon

AKB48 dan sampul single

Seniman Takashi Murakami akan menggambar sampul single terbaru AKB48 yang berjudul Namida Surprise!. Single ini akan dirilis pada 24 Juni mendatang. AKB48 sebelumnya telah menghadiri acara seni animasi terbaru karya Murakami berjudul SUPERFLAT FIRST LOVE, yang merupakan kelanjutan dari SUPERFLAT MONOGRAM di tahun 2003, yang juga berkonjungsi dengan Louis Vuitton. Erena Ono, member dari AKB48 Tim K menyanyikan lagu tema dari SUPERFLAT FIRST LOVE.
Murakami sendiri sebelumnya telah mengerjakan artwork untuk beberapa musisi seperti Kanye West dan Yuzu.
Sumber : Natalie

Ken Watanabe dan Christoper Nolan

Ken Watanabe telah terpilih untuk membintangi film Inception arahan Christoper Nolan (The Dark Knight). Film ini juga dibintangi oleh Leonardo DiCaprio. Inception digambarkan sebagai film action sci-fi kontemporer dengan pemikiran yang tertata.
DiCaprio akan berperan sebagai seorang CEO bersama Ellen Page, Joseph Gordon-Levitt, Tom Hardy dan Marion Cotilard. Watanabe sendiri berperan sebagai seorang penjahat yang memeras DiCaprio.
Ini kedua kalinya Watanabe bekerja sama dengan Nolan, setelah sebelumnya terlibat dalam Batman Begins (2005). Inception dijadwalkan rilis di tahun 2010.
Sumber : The Hollywood Reporter (Nippon Cinema)

Sengoku Basara ke aksi teater

Game Aksi populer keluaran Capcom, Sengoku Basara (Devil Kings) akan diadaptasi ke pentas teater. Video game ini telah merilis banyak sekuel dan juga diadaptasi ke anime dan manga.
Bercerita di periode Sengoku dan melibatkan dua tuan tanah, Date Masamune dan Sanada Yukimura. Masamune akan diperankan oleh Yuki Kubota, yang dikenal lewat karakter Keigo Atobe di drama musikal Prince of Tennis. Yukimura akan diperankan oleh Shinwa Kataoka yang bermain sebagai Go-On Blue di serial tokusatsu Engine Sentai Go-onger.
Yang menulis naskah dan menyutradarai aksi teater ini adalah Daisuke Nishida dari grup teater AND ENDLESS dan akan ditampilkan di Theater G-Rosso Tokyo Dome pada 3 hingga 12 Juli mendatang.
Sumber : Oricon

Pemenang Audisi Avex

Di hari Rabu, 6 Mei lalu, diadakan putaran final a-motion 09 yang bertempat di Shibuya. Audisi yang diadakan tahunan ini adalah kompetisi yang disponsori Avex bersama USEN sejak tahun 2005.
Kali ini, pemenangnya adalah Sakura Kawagoe, yang baru berumur 12 tahun. Seorang siswi SMP kelas 1 dari Tokyo. Dia terpilih dari 8.035 kontestan yang mengikuti kontes ini. 11 orang juri memilih Kawagoe yang menang secara mutlak karena berhasil tampil mengesankan penonton lewat lagu Konya mo Hoshi ni Dakarete (ayaka).
Tamu untuk kontes di tahun ini ada Nanase Aikawa (34) dan Hiroki Maekawa (23), Hiroki yang merupakan anak dari penyanyi Kiyoshi Maekawa (60) adalah pemenang dari audisi a-nation pertama tahun 2005.
Sumber : Sankei Sports

Unit baru H!P bernama S/mileage

Bulan lalu, sang produser Tsunku telah mengumumkan pembentukan unit baru dari Hello!Project. Kini unit tersebut telah mempunyai nama, S/mileage, kombinasi dari kata smile dan mileage.
Grup ini terdiri dari member Hello! Pro Eggs, Ayaka Wada, Yuka Maeda, Kanon Fukuda (merupakan anggota dari Shugo Chara Eggs!) dan Saki Ogawa.
Walaupun masih bernaung di indie label, Tsunku berencana untuk memasukkan mereka ke major label di akhir tahun ini.
Sumber : Natalie

Survey : siapa ibu ideal?
Dalam rangka memperingati hari ibu (10 Mei), sebuah perusahaan riset, P-NEST mengadakan survey kepada 1000 perempuan di SMP dan SMU.
Dengan mengajukan pertanyaan "Siapa selebriti yang kamu anggap sebagai ibu ideal?". Dan jawabannya :
#1. Nozomi Tsuji (21) : mantan member Morning Musume ini menikah di tahun 2007 dan melahirkan anak pertamanya di tahun yang sama. Dia mendapatkan 10% suara.
#2. Tsubasa Masukawa (23) seorang model
#3. Miki Maya (45)
#4. Nanako Matsushima (35)
#5. Hitomi Kuroki (48)
Hasil yang berbeda didapatkan dari pemilih SMU, mereka menempatkan Kuroki di posisi 2 diikuti Matsushima, Masukawa dan Maya.
Sumber : Sankei Sports

Konkatsu! mendapatkan rating terendah

Jumlah penonton dorama telah menurun dalam beberapa tahun belakangan ini, tapi pada hari Kamis, 7 Mei dilaporkan dorama Konkatsu! keluaran Fuji TV mendapatkan rating terendah sepanjang sejarah 'prime time'.
Dorama yang dibintangi Masahiro Nakai (SMAP) dan Aya Ueto ini telah memasuki episod ketiga di hari Senin. Untuk rating region Kanto hanya mendapat 9,4% dan menjadikannya sebagai dorama terburuk yang ditayangkan Fuji TV di slot waktu Getsu 9 (Hari Senin jam 9 Malam) sejak akhir 80an.
Dorama musim lalu di slot waktu yang sama, Voice yang dibintangi Eita juga hanya mendapatkan rating 10,2%, tapi baru kali ini hanya mendapatkan rating 1 digit saja. Konkatsu! mengawali dengan rating 16,3% dan langsung anjlok di episode 2 dengan rating 11,2%. Hal ini mungkin dipengaruhi atas insiden tertangkapnya member SMAP, Tsuyoshi Kusanagi, yang juga mempengaruhi acara TV mereka SMAPxSMAP.
Acara SMAPxSMAP yang ditayangkan setelah Konkatsu! juga mendapatkan rating jelek, yaitu 11,2%, terburuk dalam tahun ini.
Sumber : Sports Hochi

Oricon : aktor-aktor yang harus diamati
Beberapa minggu yang lalu, Oricon mengadakan survey kepada 300 siswi SMU tentang aktor-aktor pendatang baru yang wajib untuk diperhatikan. Dan hasilnya :
#1.Takeru Sato
#2.Hiro Mizushima
#3.Haruma Miura
#4.Junpei Mizobata
#5.Masaki Okada
#6.Shohei Miura
#7.Eita
#8.Hiroshi Tamaki
#9.Toma Ikuta
#10.Ryosuke Yamada
Sumber : Oricon

Ancaman pembunuhan terhadap Koda Kumi

Polisi telah menangkap seorang pria yang dianggap sebagai tersangka atas ancaman pembunuhan pop star Koda Kumi (26). Yusuke Nozaki (31), seorang pegawai dari Kawagoe, Saitama dilaporkan telah menulis ancaman tersebut di blog presiden Avex, Max Matsuura.
Ada 3 pesan yang dia tulis di blog tersebut melalui handphone pada 25 Maret lalu, menurut pihak kepolisian, Nozaki telah mengakui dan berencana untuk membunuh Koda Kumi dengan tangannya sendiri dan dilanjutkan dengan melakukan bunuh diri, motifnya masih dalam tahap penyelidikan.
Setelah menemukan pesan tersebut, pihak Avex segera melaporkannya ke kepolisian Shibuya untuk menyelidiki kasus ini hingga akhirnya menemukan Nozaki. Karena kejadian ini, kini yang bisa menuliskan pesan di blog Max Matsuura dibatasi hanya kepada yang disetujui saja.
Sumber : Sankei Sports

Melon Kinenbi dan kolaborasi

Setelah 'lulus' dari Hello!Project, Melon Kinenbi kini berencana untuk merilis 5 single kolaborasi bernuansa rock. Single ini hanya tersedia untuk fanclub, dijual saat konser dan di toko Tower Records saja.
Single pertama adalah kolaborasi dengan BEAT CRUSADERS, dan akan rilis pada 24 Juni, tapi para fans bisa mendapatkannya lebih awal saat Melon Kinenbi mengadakan konser di Shibuya O-EAST, 19 Juni.
Sumber : International Wota

Putusnya ILMARI dan Maho Nonami

Rapper ILMARI (33) dan aktris Maho Nonami (28) baru saja putus. Setelah berhubungan selama 5 tahun dan mengindikasikan ke arah pernikahan, keduanya tidak dapat mengatasi kesibukan masing-masing.
ILMARI dan Nonami bertemu di sebuah pesta tahun 2004. Di tahun yang sama, Nonami mengakui kepada publik akan adanya hubungan antara mereka dan di tahun 2007, mereka telah tinggal bersama. Setelah putus pada bulan Maret lalu, Nonami telah pindah ke rumahnya yang lain.
ILMARI dikenal sebagai salah satu member RIP SLYME dan TERIYAKI BOYZ. Tahun lalu ia melakukan debut sebagai sutradara lewat dilm R246 Story. Sedangkan Nonami pernah memenangkan audisi Toho Cinderella di tahun 1996 dan berhasil membangun karir yang sukses sebagai aktris di film dan televisi.
Sumber : Sports Hochi

Sweet Vacation dan Waseda

Penyanyi asal Thailand, May (19) telah diterima sebagai mahasiswa di Universitas Waseda. Ia akan kuliah di School of International Liberal Studies sejak September tahun ini.
May dikenal sebagai member dari duo electropop/house, Sweet Vacation yang baru saja melakukan debut major label di Jepang pada Agustus tahun lalu. Sebelumnya ia kuliah di Universitas Chulalongkorn yang terkenal di Bangkok, hingga ia memutuskan untuk keluar dan pindah ke Jepang di bulan Juni agar bisa melanjutkan di Waseda.
Selain lancar berbahasa Thai dan Jepang, May juga lancar berbahasa Inggris, mendapatkan nilai 637 dari skor total 677 pada tes TOEFL-nya. Kuliahnya akan diajarkan dalam bahasa Inggris, dimana juga banyak artis seperti JYONGRI (20) kuliah disana.
Dengan diterimanya May ke Waseda, Sweet Vacation kini mewakili 2 Universitas terkenal di Jepang, yang mana member lainnya Daichi Hayakawa (31) adalah alumni Universitas Tokyo.
Sumber : Sponichi Annex

Penghargaan Ibu Terbaik

Penghargaan yang memasuki tahun kedua ini diberikan pada hari Minggu, 10 Mei kemarin. Pemenang dipilih berdasarkan voting oleh masyarakat dari berbagai kategori.
Eriko Imai (25) member grup pop SPEED yang baru saja mengetahui anaknya yang berusia 4 tahun mengalami gangguan pendengaran tahun lalu ini mendapatkan voting terbanyak di kategori musik. Sedangkan pemenang lainnya adalah aktris Narumi Yasuda (42) di kategori entertainment dan model/talento Chieko Kuroda (47) di kategori budaya.
Sumber : Sponichi Annex

Pembebasan Kusanagi

Pengadilan memutuskan untuk membebaskan Tsuyoshi Kusanagi, salah satu member SMAP setelah pada tanggal 23 April lalu ditangkap karena tuduhan meresahkan masyarakat, saat mabuk-mabukan dan bertelanjang tengah malam di Taman Hinokicho dekat tengah kota Tokyo.
Keputusan ini diambil karena Tsuyoshi tidak mempunyai data-data tindak kejahatan di masa lalu. Kejadian ini sebenarnya tidak perlu sampai dilakukan penangkapan, tapi pihak kepolisian terpaksa melakukannya karena Tsuyoshi menolak untuk memakai bajunya lagi.
Tsuyoshi sendiri terus berada di rumahnya sejak dibebaskan pada tanggal 24 April lalu. Dia, manajemen dan member SMAP yang lain terus menerus melakukan permintaan maaf kepada publik. Walaupun banyak mendapat reaksi negatis dari wartawan, politisi dan pihak sponsor, para fansnya terus mendukung. Hal ini terlihat dari sebuah hasil survey yang menunjukkan 92% masyarakat merasa simpatik pada Tsuyoshi.
Karena insiden ini, banyak iklan dan peran di TV dicabut dari Tsuyoshi, dan menurut pihak manajemen Johnny's Jimusho, Tsuyoshi akan kembali setelah melakukan perundingan walaupun belum ada batas waktu yang ditentukan.
Walaupun demikian, salah satu film yang dibintangi Tsuyoshi Kusanagi dan Yui Aragaki, Ballad Namonaki Koi no Uta akan tetap rilis pada 5 September, sesuai rencana. Kegiatan promosi film yang disutradarai Takashi Yamazaki ini sempat mengalami penundaan tapi sepertinya Tsuyoshi akan kembali untuk melakukan promo filmnya ini.
Sumber : Sankei Sports

blog comments powered by Disqus